Connect with us

Music

Warna Baru pada Asian Games 2018, Shojo Complex rilis cover Meraih Bintang

Published

on

OGwiGwi.com – Official Theme Song Asian Games 2018, Meraih Bintang yang dibawakan oleh penyanyi dangdut yang sedang naik daun Via Vallen telah banyak dicover oleh penyanyi luar negeri.

Idol Group asal Jakarta, SHOJO COMPLEX tidak ingin ketinggalan. Dalam rangka meramaikan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, Shojo Complex mengcover Official Theme Song dari pesta olahraga Asia empat tahunan ini.

Berkolaborasi dengan komposer muda Davin Ega, Shojo Complex memberi nuansa yang berbeda dengan mengarasemen lagu tersebut sesuai dengan image grup idola ini. Lagu Meraih Bintang diarasemen ulang menjadi lagu yang lebih upbeat dari lagu aslinya, sehingga cocok untuk menari dan bergoyang.

Tidak hanya itu, penambahan Rap berbahasa Jepang pada liriknya memberikan nuansa yang khas. “Merupakan kesempatan baik bagi Indonesia untuk menjadi tuan rumah Asian games 2018 dan kami ingin ikut berpartisipasi mendukung dan mengsukseskan acara ini” tutur Diasta, leader dari Shojo Complex. “Semoga bisa satu panggung dengan Kak Via Vallen” tambahnya.

Advertisement

Music

Band Rock Jepang I Don’t Like Mondays. Rilis Single Baru ‘What’s going on? feat. Celina Sharma’

Published

on

By

Band Rock Jepang I Don’t Like Mondays. Rilis Single Baru ‘what’s Going On? Feat. Celina Sharma’

www.gwigwi.com – Band rock Jepang I Don’t Like Mondays. merilis single digital kelima mereka pada tahun 2023,‘What’s going on? feat. Celina Sharma’, pada Rabu, 15 November. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan diva asal Australia, Celina Sharma.

Sharma adalah penyanyi wanita dengan potensi besar, telah menerima pujian tinggi dari artis papan atas AS seperti Snoop Dogg dan Ne-Yo. Bagaimana suara nyanyian Sharma yang indah akan menyempurnakan musik I Don’t Like Mondays.? Dengarkan untuk mencari tahu!

I Don’t Like Mondays. akan merilis album studio kelima mereka ‘RUNWAY’ pada musim gugur 2023, dan band ini sedang menjalani tur domestik nasional. Semua pertunjukan tur solo mereka yang diadakan awal tahun ini terjual habis, sementara pertunjukan mereka sebagai bagian dari Billboard Live Tour 2023 yang lebih baru terjual habis pada hari pertama penjualan tiket. Tanggal tambahan ditambahkan, dan ini juga terjual habis.

Band ini bermaksud untuk membangun kesuksesan ini dengan tur dunia pertama mereka. Kencan pertama berlangsung di festival BubblePop Barcelona pada bulan Juli, dan band ini juga bermain di Yantai, Bueno Aires dan Seoul. Pada 12 November, mereka memainkan konser solo pertama mereka di Taipei. Band ini tiba-tiba mendapat perhatian dari penggemar musik di seluruh dunia ketika lagu mereka ‘PAINT’ digunakan sebagai lagu tema untuk serial anime ‘ONE PIECE’, membuat mereka melakukan konser di Brazil. Menjelang peringatan 10 tahun debut mereka, I Don’t Like Mondays. tampaknya akan terus memperluas wawasan mereka.

Band Rock Jepang I Don’t Like Mondays. Rilis Single Baru ‘what’s Going On? Feat. Celina Sharma’

Band Rock Jepang I Don’t Like Mondays. Rilis Single Baru ‘what’s Going On? Feat. Celina Sharma’

Continue Reading

Music

Duo Manekin FEMM Rilis EP ‘CHERRY’

Published

on

By

Duo Manekin Femm Rilis Ep ‘cherry’

www.gwigwi.com – Sebagai penutup 10 tahun karir mereka, duo model Jepang FEMM merilis EP terakhir mereka “CHERRY” pada 15 November.

Dalam video musik lagu utama “CHERRY on TOP,” mereka mengenakan kostum ikonik dari masa lalu mereka. Video ini mengingatkan kita akan keseluruhan sejarah mereka, seperti koreografi twerking dari lagu andalan mereka “Fxxk Boyz Get Money,” dan sebuah penghormatan untuk lagu favorit penggemar “Kill the DJ.”

Mereka juga muncul di lokasi ikonik Tokyo di mana asal mula FEMM pertama kali dimulai.

Dengan meninjau kembali adegan-adegan unik FEMM ini, video ini menawarkan akhir yang menyentuh dan menyentuh hati Anda.

MV “CHERRY di TOP”:

EP ini juga mencakup solo pertama masing-masing anggota.

RiRi menyanyikan “Living in the Spotlight,” yang kuat sekaligus rentan. Itu benar-benar dapat menerangi karakternya yang penuh warna. Sementara itu, “Butterfly to the Moon” karya LuLa menunjukkan rasa terima kasihnya kepada agen FEMM (penggemar), sambil merangkul masa lalunya dan masih mencoba untuk melangkah ke masa depan yang baru.

Lagu lainnya adalah “SUN,” yang mencerahkan saat-saat tergelap kami, dan “We Flood the Night (MYLK Remix),” sebuah lagu ulangan dari lagu klasik FEMM dengan sentuhan baru.

FEMM telah berkeliling dunia untuk menyampaikan lagu dan pesan mereka kepada agen mereka. Tahun ini dimulai dengan tampil di Polandia pada “Magnificon Expo,” diikuti dengan penampilan utama di “Hyper Japan,” festival budaya Jepang terbesar di Inggris. Kemudian terbang ke “Geek Festival” Jerman dan “Anime Weekend Atlanta” di Amerika Serikat. FEMM juga akan tampil di “Comic Con Arabia,” yang akan diadakan di Arab Saudi mulai 30 November hingga 1 Desember, saat mereka melakukan putaran perpisahan terakhir di dunia.

Continue Reading

Music

Naniwa Danshi Bagikan MV “Join us!”

Published

on

By

Naniwa Danshi Bagikan Mv “join Us!”

www.gwigwi.com – Naniwa Danshi hadir dalam dimensi digital untuk lagu baru “Join us!,” yang kini streaming di seluruh dunia secara eksklusif di YouTube dan YouTube Music!

Sebuah robot kecil yang lucu telah menarik tujuh anggota Naniwa Danshi ke dalam dimensi digital, di mana mereka membawa suara pop cerah mereka bersama-sama dengan suar techno yang benar-benar keterlaluan! Bernyanyi dan menari melewati sebuah gedung besar, mereka akhirnya menemukan robot yang sama lagi, yang mengungkapkan pesan terakhir bahwa mereka sedang dalam perjalanan ke tahap berikutnya!

CD fisik single ke-6 “I Wish”, yang juga memiliki “Join us!” sebagai lagu B-side, akan dirilis pada tanggal 15 November 2023. Tersedia di mana pun CD Jepang dijual, disk ini hadir dalam 3 versi berbeda yang berisi lagu tambahan dan banyak konten video di balik layar!

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending