Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Warhammer 40,000: Chaos Gate – Daemonhunters Rilis Di PC

Published

on

GwiGwi.com – Frontier Foundry, label game dari Frontier Developments plc (AIM: FDEV, ‘Frontier'), hari ini merilis RPG taktis berbasis giliran Warhammer 40,000®: Chaos Gate – Daemonhunters dalam kemitraan dengan pencipta Warhammer 40,000, Games Workshop®.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dikembangkan oleh Complex Games, pemain mengontrol bab elit Space Marines yang dikenal sebagai Gray Knights saat mereka membersihkan wabah galaksi yang diinduksi Nurgle yang dikenal sebagai Bloom.

Game ini tersedia untuk dibeli sekarang di PC di Steam dan Epic Games Store, dengan harga eceran yang disarankan sebesar Rp. 379.999 untuk versi standar dan Rp. 459.999 untuk Castellan Champion Edition.

Di Warhammer 40.000: Chaos Gate – Daemonhunters, pemain memimpin Grey Knights dalam misi pertempuran darat yang sinematik dan agresif, menggunakan daya tembak, senjata jarak dekat, kemampuan psikis, dan lingkungan itu sendiri untuk menghancurkan kekuatan penuh warna Nurgle. Di antara pertempuran, di lapisan strategi permainan yang kaya, mereka akan mengelola konflik yang lebih luas melawan Bloom dari atas kapal penjelajah pemogokan Baleful Edict, memilih tempat untuk melakukan pertarungan selanjutnya dan meneliti cara-cara baru untuk mengatasi kekuatan Chaos.

Castellan Champion Edition of Warhammer 40.000: Chaos Gate – Daemonhunters membuka akses ke karakter eksklusif Grey Knights Castellan Garran Crowe, sipir Black Blade of Antwyr yang kuat, yang ia bawa dalam game. Dalam edisi ini, Crowe akan bergabung dengan kampanye pemain di tengah jalan cerita dan kemudian akan tersedia untuk dipilih dari barak untuk misi pertempuran di masa depan, tiba dengan serangkaian kemampuan lengkap untuk digunakan dalam pertempuran. Edisi ini juga dilengkapi dengan soundtrack asli gim ini oleh komposer Doyle W. Donehoo, yang menampilkan remaster Ultramarine Chant yang terkenal dari Warhammer 40.000: Chaos Gate tahun 1998. Pemilik game dasar secara opsional dapat meningkatkan ke edisi ini seharga £12,99/$14,99/€14,99.

Baca Juga:  Game 'RPG Time: The Legend of Wright' Diluncurkan Untuk Switch, PS4, PC

Tujuan dari kampanye Warhammer 40,000: Chaos Gate – Daemonhunters adalah untuk melenyapkan lima Reaper of the Bloom untuk menghentikan wabah kosmik ini, yang mengarah ke konflik terakhir dengan Death Lord Mortarion yang ikonik, Daemon Primarch of Nurgle. Kegagalan akan membuat seluruh galaksi menyerah pada Bloom. Pemain memiliki banyak alat yang mereka miliki untuk mengusir Nurgle – termasuk Exterminatus, peningkatan senjata terakhir untuk Baleful Edict yang menghapus semua kehidupan dari planet tertentu dengan cara yang spektakuler dengan menekan satu tombol.

Dengan alur cerita yang ditulis oleh legenda Perpustakaan Hitam Aaron Dembski-Bowden, Warhammer 40.000: Chaos Gate – Daemonhunters berjuang untuk keaslian dalam setiap detail, menggali jauh ke dalam sejarah Ksatria Abu-abu untuk menghidupkan cerita ini. Selain itu, aktor Andy Serkis (The Batman, the Planet of the Apes trilogy, Black Panther) menjadi pemeran utama dalam permainan, mengambil peran sebagai Grand Master Vardan Kai, yang mengontrol akses pemain ke Gudang Senjata dan secara teratur memeriksa kemajuan mereka. melawan Bloom. Sementara itu, Inquisitor Kartha Vakir yang bersemangat disuarakan oleh Robyn Addison (Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, Dragon Age: Inquisition).

Warhammer 40.000: Chaos Gate – Daemonhunters adalah pengalaman taktis definitif yang dibuat di alam semesta fiksi ikonik ini, menampilkan kampanye yang panjang, menantang, dan dramatis. Dengan cerita yang akan menyenangkan 40.000 penggemar Warhammer dan pendatang baru, penggemar taktik berbasis giliran akan menyukai putaran menyegarkan ini pada genre yang dicintai.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

FIFA Mobile CEW Series 4 – Jakarta Sukses Digelar! Kota Mana Selanjutnya?

Published

on

By

GwiGwi.com – Kompetisi sekaligus ajang kumpul komunitas pecinta game mobile bergenre olahraga sepak bola bertajuk “FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series 4 – Jakarta” telah sukses diselenggarakan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berlokasi di Foya, M-Bloc Space, Jakarta Selatan, acara yang berhasil mengumpulkan 495 pemain FIFA Mobile ini sukses menyuguhkan keseruan bagi para pengunjung, mulai kompetisi antar pemain dan main bareng (mabar) dengan bintang tamu Dustin Tiffani, seorang digital content creator, stand-up comedian, dan game enthusiast.

“FIFA Mobile akan sangat berkembang di Indonesia karena penggemar sepak bola sangat besar. Dan yang berhubungan dengan sepak bola akan sangat diminati. Event hari ini pun euforianya luar biasa karena banyak pertandingan yang sengit,” ungkap Dustin Tiffani.

FIFA Mobile CEW Series 4 – Jakarta terdiri dari 2 batch. Batch pertama digelar mulai jam 09.00 WIB dan terdiri dari babak penyisihan grup 1-8, sedangkan batch kedua diselenggarakan mulai jam 11.00 WIB dan terdiri dari pertandingan grup 9-16. Peserta yang gugur dari babak penyisihan grup berkesempatan untuk mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam Entertainment Round dan berpeluang untuk mabar dengan Dustin.

Komunitas yang hadir di Foya juga tetap bisa berinteraksi di dalam area acara dan bermain di Experience Booth yang menyediakan spot istirahat, table soccer, dan melakukan aktivitas seru lainnya.

Baca Juga:  Game Sword Art Online: Alicization Lycoris Mendapat Versi Switch

Selain digelar secara offline, ajang ini juga diselenggarakan secara online sehingga para penggemar FIFA Mobile yang tidak berkesempatan hadir ke lokasi bisa tetap ikut merasakan keseruannya melalui live-streaming yang dipandu oleh Edwin Setyadinata, seorang sportscaster senior, dan Muhammad Rizky, content creator FMD Official. Selain itu, penyelenggara juga mengadakan kuis berhadiah berupa bola dan kaos eksklusif FIFA Mobile.

Setelah melalui rangkaian pertandingan yang panjang, kompetisi berhadiah uang elektronik total Rp10 juta ini ditutup dengan penobatan Juniardo Amse S sebagai pemenang. Pemain FIFA Mobile asal kota Bogor tersebut keluar sebagai Jawara Jakarta setelah berhasil mengalahkan Al Dzal Darari dari Bekasi yang harus puas sebagai juara kedua, sedangkan juara ketiga ditempati David dari Jakarta Selatan.

Penutup FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series akan segera diungkap dengan kemungkinan lebih banyak kejutan, termasuk potensi untuk mengadu skill selain H2H tetapi juga berbasis fitur baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Kilasan keseruan FIFA Mobile CEW Series 4 – Jakarta bisa dilihat DI SINI.

Nantikan berbagai update-nya di akun Instagram @FIFAMobileCommunity.id atau bergabung ke Discord Official FIFA Mobile Indonesia!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Genshin Impact Versi 2.8 Akan Hadir Tanggal 13 Juli

Published

on

GwiGwi.com – HoYoverse mengumumkan bahwa update Genshin Impact v2.8 “Musim Panas! Malam Ajaib? Capriccio!” akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2022. Golden Apple Archipelago akan menyapa Traveler lagi dengan area baru dan cerita yang lebih luas, teka-teki dan hadiah yang menarik, dan berbagai jenis aktivitas di pulau. Selain itu, Diluc dan Fischl akan tampil berbeda dalam kostum baru mereka, sementara Kaedehara Kazuha dan sekumpulan teman lama akan hadir kembali bersama dengan Karakter baru yang bisa dimainkan, Shikanoin Heizou.

Maaf Anda Melihat Iklan

Update yang akan datang akan memulai event musiman besar “Perjalanan Laut di Musim Panas” yang ditemani oleh Fischl, Xinyan, Kaedehara Kazuha, dan Mona. Golden Apple Archipelago telah mengalami perubahan yang drastis, menambah beberapa tempat baru, gameplay penjelajahan yang ekstensif, lebih banyak peti harta, dan alur cerita tentang teman-teman Traveler yang tidak terduga. Dengan mengikuti petualangan yang mendebarkan ini, para pemain juga memiliki kesempatan untuk merekrut karakter empat bintang Fischl yang bisa dimainkan secara gratis.

Golden Apple Archipelago juga menawarkan rekreasi pulau yang menyegarkan untuk dimainkan sendiri atau bersama teman. Selama event “Visi yang Menggema”, pemain dapat mengumpulkan keong khusus yang membawa cerita dan pesan, dan menukarkan kostum baru Fischl. Dengan event Co-Op terbaru “Berlatih Bernostalgia”, pemain dapat berlayar bersama teman dan menyelesaikan berbagai tantangan di laut.

Baca Juga:  Tony Hawk’s Pro Skater 3 + 4 Dikabarkan Akan Rilis Tapi Batal, Ini Alasannya

Sementara itu di daratan, Diluc, Kaedehara Kazuha, dan Shikanoin Heizo (Karakter 4★ baru yang dapat dimainkan) akan mendapatkan event dan cerita mereka sendiri. Diluc akan menerima kostum baru yang memberikan tampilan khusus, animasi standby yang baru, dan efek tempur yang baru. Kostum ini tersedia di dalam toko dengan diskon waktu terbatas. Kostum ini juga memiliki latar belakang cerita yang bisa ditemukan di event tantangan “Perselisihan Tersembunyi”. Karakter Kaedehara Kazuha juga siap untuk mengungkapkan lebih banyak tentang dirinya dengan Quest Story chapter pertama miliknya yang akan segera dibuka. Selain itu, temannya yang bernama Shikanoin Heizou, seorang pemecah kejahatan jenius muda untuk Tenryou Commission, akan hadir untuk pertama kalinya di v2.8. Pemain dipersilakan untuk bergabung dengan Heizou untuk menjadi detektif selama kesehariannya dalam Event Undangan miliknya.

Dalam pertempuran, Shikanoin Heizou dikenal sebagai pengguna Catalyst jarak dekat pertama di dalam game. Dia dapat memberikan Anemo DMG dengan serangan dan tendangannya yang kuat, dia bahkan dapat mengakibatkan Elemental Damage tambahan kepada musuh yang terkena Hydro/Pyro/Cryo/Electro. Heizou akan tersedia dalam kehadiran kembali Event Permohonan Kaedehara Kazuha dan Klee pada fase awal v2.8. Dan Event Permohonan Yoimiya akan tersedia di fase update selanjutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Remake Lollipop Chainsaw Diumumkan Untuk 2023

Published

on

GwiGwi.com – Baru-baru ini Lollipop Chainsaw, game pertarungan zombie hack-and-slash yang Suda51 dan James Gunn (Guardians of the Galaxy, Tromeo dan Juliet) berkolaborasi pada tahun 2012, sekarang secara resmi bersiap untuk lebih banyak aksi baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yoshimi Yasuda, CEO Dragami Games dan mantan CEO Kadokawa Games, mengungkapkan bahwa bisnisnya telah mengakuisisi properti dari Kadokawa dan kemungkinan untuk membuat remake global yang tersedia sekitar tahun 2023. Platform untuk Remake Chainsaw Lollipop yang secara spekulatif belum diketahui, tetapi menurut Yasuda, kombinasi dari karyawan Dragami Games dan anggota asli sedang mengerjakannya, dengan Warner Bros. memberikan dukungan pengembangan.

Baca Juga:  Petualangan Misterius Genshin Impact Bersama Yelan! Makin Mudah dengan Razer Gold

Sulit bagi Dragami Games untuk menghidupkan kembali soundtrack asli, yang menampilkan 15 lagu berlisensi, menurut Yasuda. Selain musik baru, Lollipop Chainsaw yang baru juga akan menyertakan beberapa trek berlisensi.

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x