Connect with us

Gaming

Warhammer 40.000: Mechanicus diluncurkan 17 Juli untuk PS4, Xbox One, dan Switch

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang penerbit Kasedo Games, Bulwark Studios, mengumumkan selama siaran langsung IGN's Summer of Gaming 2020 bahwa Warhammer 40.000: Mechanicus akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Switch pada 17 Juli, .

 

Game strategi berbasis giliran ini pertama kali diluncurkan untuk PC via Steam pada bulan November 2018.

Berikut ini adalah ikhtisar permainan, melalui Kasedo Games:

Untuk pertama kalinya di konsol, kendalikan serangkaian pasukan Adeptus Mechanicus saat Anda memimpin para Tech-Priest dan pasukan Anda dalam upaya taktis untuk menyelamatkan teknologi kuno dari makam misterius planet Silva Tenebris.

Pertarungan strategis yang sangat mendalam dari Mechanicus dikombinasikan dengan kisah menarik yang ditulis oleh penulis Black Library, Ben Counter, yang dirancang khusus agar sesuai dengan kepribadian unik dari faksi Adeptus Mechanicus.

Baca Juga:  Fall Guys: Ultimate Knockout diluncurkan 4 Agustus

Serta game dasar, edisi konsol Warhammer 40.000: Mechanicus termasuk konten yang dapat diunduh “Heretek” yang memperlihatkan perut gelap dari faksi Adeptus Mechanicus yang belum pernah ada sebelumnya. Bertempurlah dengan musuh-musuh yang dikenalnya secara menakutkan dalam sebuah kelompok heretek Tech-Priests melalui lima misi baru menggunakan disiplin ilmu baru, pasukan, dan senjata yang tidak bisa dibuka.

Paket konsol ini dilengkapi dengan konten “Edisi Omnissiah” khusus yang menambahkan soundtrack atmosfer, cerita pendek “Deus Ex Mechanicus” oleh Andy Chambers, artbook digital yang memukau, serta senjata jarak dekat yang keras, Arc Scourge.

Tonton panduan gameplay baru di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Advertisement
Click to comment

PC gaming

Death Stranding Meluncur untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Setelah Penantian Panjang Death Stranding rilis 14 Juli tersedia di PC, dan kamu dapat mempersiapkan diri untuk perjalanan selanjutnya dengan trailer peluncuran baru 505 Games.

Death Stranding akan tersedia melalui Steam dan Epic Games Store.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Pra-Registrasi Untuk MMORPG V4 Dimulai Hari Ini

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Death Come True untuk PC diluncurkan 17 Juli

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending