Connect with us

Berita Anime & Manga

Volume Final Novel ‘The Devil is a Part-Timer!’ Ditunda hingga 7 Agustus Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Label novel ringan Kadokawa Dengeki Bunko mengumumkan Jumat lalu bahwa volume ke 21 dan terakhir seri novel ringan Satoshi Wagahara berjudul The Devil is a Part-Timer! akan dikirimkan pada tanggal 7 Agustus. Volume tersebut ditunda dari tanggal rilis aslinya 10 Juli karena efek dari penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Advertisements

Yen Press menerbitkan novel ringan dan Adaptasi manga Akio Hiiragi , dan menggambarkan ceritanya:

Setelah dipukul habis-habisan oleh pahlawan Emilia, Raja Iblis dan jendralnya memukul mundur dengan tergesa-gesa ke alam semesta paralel … hanya untuk mendarat di tengah-tengah Tokyo yang sibuk dan modern! Karena tidak memiliki keajaiban yang diperlukan untuk kembali ke rumah, keduanya dipaksa untuk mengambil identitas manusia dan hidup rata-rata manusia sampai mereka dapat menemukan solusi yang lebih baik. Dan untuk memenuhi kebutuhan, Setan menemukan pekerjaan yang menguntungkan di tempat makan cepat saji terdekat! Dengan pikiran jahatnya yang berusaha untuk memperbaiki rantai makanan manajemen, apa yang akan menjadi kehausannya untuk penaklukan ?!

Baca Juga:  Pengumuman untuk Proyek Baru Aikatsu! Ditunda ke Masa Depan

Wagahara meluncurkan novel ringan dengan ilustrasi oleh 029 pada tahun 2011. adaptasi manga Hiiragi diluncurkan pada majalah Kadokawa Komik Bulanan Dengeki Daioh pada bulan Desember 2011. Kurone Mishima menggambar spinoff manga lain yang disebut Hataraku Maou-sama! SMA! di majalah Kadokawa Dengeki Maoh 2012-2015. Yen Press juga menerbitkan lima volume manga.

situs web Comic Walker meluncurkan spin-off manga bertema gourmet berjudul Hataraku Maou-sama! no Meshi! di Agustus. Oji Sadō menggambar manga. Manga mengadaptasi volume spin-off terbaru dalam seri novel ringan, yang juga memiliki judul yang sama. Volume novel dikirim pada Februari 2019.

Seri novel utama menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2013.

Sumber: Dengeki Bunkoini situs web melalui Otakomu, ANN

Advertisement
Click to comment

Manga

Spinoff Manga ‘The Honor Student at Magic High School’ Berakhir pada Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Monthly Comic Dengeki Daioh mengungkapkan pada hari Rabu manga spin-off Yu Mori berjudul The Honor Student at Magic High School (Mahōka Kōkō no Yūtōsei) akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 27 Juni.

Advertisements

Yen Press menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan manga:

Satu abad telah berlalu sejak sihir – sihir yang nyata dan sejati, hal-hal legenda – telah kembali ke dunia. Ini adalah musim semi – musim awal yang baru – dan kelas siswa baru akan memulai studi mereka di National Magic Academy's First High School, julukan: Magic High.

Mori meluncurkan spin-off manga dari seri novel ringan Tsutomu Satou berjudul The Irregular at Magic High School di Monthly Comic Dengeki Daioh pada tahun 2012, dan Kadokawa menerbitkan volume buku terkompilasi manga ke-10 pada bulan Maret 2019. Yen Press menerbitkan volume ke 10 November lalu.

Baca Juga:  Light Novel 'That Time I Got Reincarnated as a Slime' Memasuki Saga Terakhir di Volume ke-18

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Manga ‘Gundam UC: Shishi no Kikan’ Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli majalah Gundam Ace menerbitkan bab terakhir manga Harutoshi Fukui dan Hiroyuki Tamakoshi berjudul Kidō Senshi Gundam UC: Shishi no Kikan (Return of the Lion) pada hari Selasa.

Advertisements

Satu volume buku yang disusun manga akan dikirimkan pada 27 Juli.

Manga berpusat pada “kembalinya” karakter Riddhe Marcenas dari seri novel ringan dan OVA Mobile Suit Gundam Unicorn.

Penulis novel Harutoshi Fukui menulis ceritanya, dan Hiroyuki Tamakoshi menggambar manga.

Yoshikazu Yasuhiko dikreditkan sebagai perancang karakter asli, Hajime Katoki dikreditkan dengan desain mekanik, dan Yoshiyuki Tomino dan Hajime Yatate dikreditkan dengan karya aslinya.

Baca Juga:  Manga Komedi Harem 'Megami-ryou no Ryoubo-kun.' Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga diluncurkan di Gundam Ace November lalu.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Film Anime

‘Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake’ Dijadwalkan Ulang untuk November Setelah Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dan akun Twitter untuk Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake (Lucifer Dawn of Despair) mengumumkan pada hari Kamis bahwa film telah dijadwal ulang untuk bulan November.

Advertisements

Film ini telah ditunda sejak pembukaannya di bulan Juni untuk mencegah penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Staf akan menggelar “pemutaran pratinjau online” dari “edisi khusus” film selama akhir pekan 13-14 Juni. Edisi khusus akan diputar dalam dua bagian pada pukul 7:00 malam. setiap malam melalui streaming langsung di channel Youtube Monster Strike.

Kobun Shizuno mengarahkan film, dan Masaya Honda menulis skrip. Masayoshi Ōishi melakukan lagu tema film “Eiyū no Uta” (Song of Heroes).

Baca Juga:  Veteran Animator Pokémon Masaaki Iwane Meluncurkan Channel YouTube Tentang Animasi

 

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending