Connect with us

Manga

Volume Akhir Manga ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ Akan Memiliki Bab Epilog Baru

Published

on

GwiGwi.com – Shueisha mengumumkan pada hari Rabu bahwa volume ke-23 dan terakhir dari manga karya berjudul  akan menambah 39 halaman baru saat dikirimkan pada 4 Desember. Halaman-halaman itu akan terdiri dari epilog 14 halaman, serta 25 halaman konten tambahan bonus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shueisha juga mengumumkan bahwa manga akan memiliki 120 juta eksemplar dalam sirkulasi (termasuk penjualan digital) pada 4 Desember. Volume ke-23 saja akan memiliki produksi awal 3,95 juta eksemplar. Manga spin-off pendek oleh Ryōji Hirano “Kimetsu no Yaiba: Tomioka Giyū Gaiden” dan “Kimetsu no Yaiba: Rengoku Gaiden” juga akan dikompilasi menjadi satu volume berjudul Kimetsu no Yaiba: Gaiden yang akan dikirimkan pada 4 Desember, dengan produksi awal 1 juta kopi. Ini akan menjadi spin-off pertama dari seri Weekly Shonen Jump untuk menerima proses awal yang besar.

Baca Juga:  Pasar Percetakan Jepang Hanya Turun 1% di 2020, Berkat 'Demam Demon Slayer'

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Bungo Stray Dogs’ Akan Istirahat 1 Bulan dan Umumkan Novel Baru

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk franchise Bungo Stray Dogs mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Bungo Stray Dogs karya Kafka Asagiri dan Sango Harukawa akan absen satu bulan karena “suatu keadaan tertentu,” dan tidak akan memiliki satu chapter pun dalam edisi Maret mendatang Majalah Young Ace Kadokawa pada 4 Februari.

Pengumuman tersebut mencatat bahwa sebagian besar “keadaan” untuk jeda adalah keterlibatan penulis dalam Bungo Stray Dogs: Storm Bringer, novel yang akan datang dalam franchise tersebut. Novel ini akan dikirim pada bulan Maret.

Manga berpusat di sekitar liga tokoh sastra dengan kekuatan supernatural. Misalnya, dalam kehidupan nyata, Ryūnosuke Akutagawa menulis cerita terkenal yang menginspirasi Akira Kurosawa's Rashōmon film dan Seri Aoi Bungaku arc Jigoku Hen (Layar Neraka) anime. Di Bungo Stray Dogs, dia memiliki kekuatan untuk mengubah dan memanipulasi jubahnya menjadi entitas seperti monster. Bersama-sama, beberapa dari penulis ini memecahkan misteri sebagai bagian dari “Agen Detektif Bersenjata,” sementara yang lain tampil sebagai antagonis.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

M&C! Umumkan Manga Horor ‘Another’

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Indonesia M&C! merilis volume pertama manga adaptasi Hiro Kiyohara dari novel horor Another karya Yukito Ayatsuji di bawah label Akasha pada hari Rabu.

M&C! menjelaskan manga:

Di SMA Yomi Utara 26 tahun lalu, ada seorang siswa populer bernama Misaki yang meninggal karena kecelakaan saat duduk di bangku kelas tiga. Tak bisa lepas dari kehilangan mendadak itu, teman-temannya terus bertingkah seolah Misaki masih hidup. Tapi penampakan Misaki juga muncul di foto kelulusan kelasnya …

Kiyohara meluncurkan manga di majalah Ace Muda Kadokawa pada tahun 2010, dan berakhir pada tahun 2012. Kadokawa menerbitkan empat volume untuk manga tersebut. Kiyohara juga meluncurkan manga Another0 di Young Ace pada tahun 2012, dan menyelesaikannya di tahun yang sama.

Baca Juga:  Akun Twitter Demon Slayer Berhenti Memposting Pembaruan Box Office Mingguan

Ayatsuji menerbitkan novel aslinya pada tahun 2009. Penerbit Haru merilis novel tersebut di Indonesia. Novel ini menginspirasi anime 2012 oleh P.A. Works dengan desain karakter oleh Noizi Ito, serta film live-action tahun 2012. Ayatsuji menerbitkan novel sekuel berjudul Another: Episode S pada 2013. Ayatsuji juga menulis sekuel kedua berjudul Another 2001, yang meluncurkan serialisasi di majalah Shōsetsu Yasei Jidai milik Kadokawa pada Oktober 2014, dan berakhir pada Januari 2020.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Awa-Koi karya Kanan Minami Luncurkan Chapter Khusus

Published

on

GwiGwi.com – Kanan Minami menerbitkan “chapter khusus” untuk manga Awa-Koi di edisi pertama 2021 majalah digital Betsucomi Flower pada hari Rabu.

Minami mengakhiri manga pada 5 Desember.

Minami meluncurkan manga di majalah Sho-Comi Shogkakukan pada tahun 2016, dan volume keempat dikirimkan pada Februari 2019. Manga ini akan memiliki total lima volume. Sho-Comi mengumumkan pada Juli 2018 bahwa Minami menunda manganya yang lama, dan akan kembali bekerja ketika kondisinya membaik. Manga tersebut kemudian dilanjutkan di majalah digital Shogakukan & Flower pada Desember 2019 dan memulai arc terakhirnya.

Baca Juga:  Manga 'Alice in Borderland Retry' oleh Haro Aso akan Tamat dalam 2 Chapter

Cerita ini berpusat pada seorang gadis sekolah menengah bernama Yūka yang ingin jatuh cinta tetapi pergi untuk seorang pria tanpa minat. Di sekolah menengah pertama, dia mengabdikan dirinya aktivitas klub, tapi setelah masuk sekolah menengah dia memutuskan dia pasti ingin punya pacar. Yūka tahu Kentaro mungkin pilihan yang sulit, tapi dia tetap mengarahkan pandangannya padanya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x