Connect with us

Berita Anime & Manga

Virtual Maid Cafe “Virtual @Home Cafe” Dibuka Online Musim Panas Ini

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan yang berbasis di Tokyo, Infinia, yang dikenal dengan waralaba kafe maid yang sukses, “@Home Cafe,” akan membuka “Virtual @Home Cafe” di ruang virtual online di seluruh dunia musim panas ini.

Ini akan menjadi versi virtual kafe yang menampilkan karakter maid 3D. Pelanggan yang memakai avatar akan dapat berkomunikasi dengan mereka secara online. Karakter maid dirancang oleh Ankotaku (Onsen Musume, Hatsune Miku Birthday Party di Nanba&Sibuya Marui).

Siaran pers menulis:

Anda mengakses ruang virtual dari ponsel cerdas Anda dan mengubahnya menjadi “Goshujin-sama (Master) / Ojyou-sama (My Lady) dalam sebuah avatar. Kemudian, Anda dapat menikmati percakapan, bermain game, dan mengambil gambar dengan pelayan imut yang telah menjadi virtual Anda tidak perlu datang ke toko @Home Cafe di Akihabara dan Osaka untuk mengalami perasaan “Goshujin-sama / Ojyou-sama.” Melalui “Virtual @Home Cafe,” yang telah berkembang selama 20 tahun terakhir. tahun sejak kelahiran kafe pelayan, kami akan menghadirkan “moe virtual” pamungkas kepada Anda.

Dan perusahaan menjelaskan konsep utamanya sebagai:

Baca Juga:  Video Promo Kedua Anime 'Warlords of Sigrdrifa' Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran Dan Episode Spesial 1 Jam

“Lupakan dunia nyata, jadilah dirimu yang diinginkan, dan bicarakan apa pun yang kamu inginkan. Ini adalah bentuk komunikasi baru yang kami usulkan.”

 

Film konsep:

 


Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Daftar Anime

7 Anime Seperti Hunter X Hunter

Published

on

By

GwiGwi.ccom –  Hunter X Hunter adalah salah satu anime shounen aksi-petualangan yang paling mengagumkan, dengan keseluruhan yang lengkap dan plot yang sangat ditunggu-tunggu. Faktanya, jika Anda telah mengikuti seri ini sejauh ini, Anda akan tahu bahwa itu sebenarnya disebut reboot Hunter X Hunter (2011), yang merupakan bukti betapa luar biasa dan menakjubkannya hal itu! Hal itu terbukti persis ketika ditayangkan pada tahun 2011.

Ditinggal dalam perawatan bibinya oleh ayahnya, yang kebetulan adalah seorang pemburu — gelar glamor yang hanya cocok untuk orang yang paling kuat, terkuat, dan paling berbakat — Gon Freecs tumbuh besar dengan keyakinan bahwa menjadi seorang pemburu pasti sesuatu yang hebat; itu membuat ayahnya meninggalkan dia untuk tumbuh tanpa dia. Maka, pada usia dua belas tahun, Gon memulai perjalanannya sendiri untuk menjadi pemburu dan mencari ayahnya. Tentu saja, jalan ini sarat dengan kesulitan yang sangat berbahaya dan seringkali mematikan. Tapi, dengan kemauan kuat Gon dan dukungan dari teman-teman barunya, dia akan mengatasi kesulitan apa pun untuk menjadi pemburu hebat dan memenuhi impian terliarnya.

 

1. Nanatsu no Taizai (Seven Deadly Sins)

Ketika kerajaan Liones jatuh ke tangan Ksatria Suci pengkhianatnya, Putri Elizabeth tidak punya pilihan selain mencari penjahat yang paling dicari di kerajaan — Nanatsu no Taizai (Seven Deadly Sins) —dan meminta bantuan mereka. Meskipun kelompok itu telah hilang selama sepuluh tahun, Putri Elizabeth tidak pernah kehilangan kepercayaannya pada mereka; sebaliknya, dia percaya bahwa semua yang telah terjadi sejauh ini telah direncanakan oleh para Ksatria Suci kerajaan yang jahat, yang sedang membuat rencana yang sangat mengerikan. Sekarang bepergian sebagai “Rusty Knight”, Putri Elizabeth tersandung pada Boar Hat Bar — bar travellng di mana takdir telah mengaturnya untuk memenuhi Dragon's Sin of Wrath, Meliodas.

2. Naruto

Dipanggil Naruto (paruh pertama) dan Naruto Shippuden (babak kedua), kisah ninja epik ini menceritakan kisah Uzumaki Naruto dan pencarian ninja legendarisnya untuk menjadi Hokage di desanya, Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi). Telah dijauhi sepanjang hidupnya karena “rubah iblis berekor sembilan” yang tersegel di dalam dirinya, Naruto selalu merindukan pengakuan, yang membentuk kepribadiannya yang nakal namun kesepian. Dia tidak begitu berbakat, dan sering kali canggung, tetapi dia memiliki impian besar dan hati yang besar, yang semuanya akan membawanya ke rencana besar takdir untuk ninja pemberani seperti dia.

3. Magi: The Labyrinth of Magic

Labirin magis yang disebut ruang bawah tanah tiba-tiba muncul di seluruh dunia, dan menjanjikan kekayaan serta kekuatan yang luar biasa bagi mereka yang berhasil menaklukkannya. Ini bukanlah tugas yang mudah, karena tak terhitung banyaknya yang mencoba untuk menemui ajal mereka sebelum waktunya!

Di suatu tempat di dunia ini ada seorang pemuda bernama Alibaba Saluja. Dia bermimpi menaklukkan penjara bawah tanah suatu hari nanti sehingga dia bisa mewujudkan impian dan aspirasinya. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Aladdin yang tampak seperti anak laki-laki normal, tetapi seluruh identitas dan keberadaannya masih menjadi misteri. Belakangan, baik Alibaba dan Aladdin menemukan diri mereka berpetualang bersama, mencoba menaklukkan penjara bawah tanah pertama mereka — Ruang Bawah Tanah Amon!

Baca Juga:  Adaptasi Stage Play "Given" yang Dibatalkan, Kini Dijadwalkan Ulang Pada November 2021

 

4. One Piece

Mengikuti kematian Gol D. Roger sang Raja Bajak Laut dan wahyu harta yang luar biasa (“One Piece”), zaman keemasan bajak laut dimulai, dengan banyak bajak laut memulai petualangan laut mereka sendiri, mencari One Piece dan gelar Raja Bajak Laut. Salah satu bajak laut pemula adalah Monkey D. Luffy. Dengan caranya yang tidak ortodoks (sebenarnya tidak bernafas), ia memulai perjalanan raksasa dengan “Bajak Laut Topi Jerami” untuk mencari anggota kru yang andal dan kuat, menemukan harta karun legendaris One Piece, dan akhirnya menjadi Raja Bajak Laut!

 

5. Yu Yu Hakusho

Ketika Yusuke Urameshi, seorang remaja nakal yang merepotkan, tiba-tiba meninggal karena tindakan tanpa pamrih — dia menyelamatkan seorang anak dari tertabrak mobil — dia mendapati dirinya sebagai hantu, tidak tahu harus berbuat apa selanjutnya. Sebagai hantu, dia diuji oleh Koenma, putra penguasa alam baka, untuk melihat apakah dia cocok untuk hidup kembali dan menjadi detektif roh. Yusuke lulus ujian Koenma dan hidup kembali. Tapi sekarang, sebagai detektif roh, dia harus membantu penyelidikan entitas supernatural di dunia (iblis) dan menangkap mereka atau bertarung dengan mereka jika perlu.

6. No Game No Life

Shiro dan Sora sama-sama dikenal sebagai gamer legendaris “Blank”. Sebagai saudara dan saudari yang berbagi ikatan yang sangat dalam dan hidup sebagai NEET Hikikomori, keduanya telah berhasil menembus batas permainan dan mulai mempertanyakan apakah mereka dilahirkan ke dunia yang benar. Suatu hari, sebuah pesan dari dewa dunia lain tiba, menanyakan apakah mereka ingin dipanggil ke dunia lain. Dewa itu adalah seorang anak laki-laki bernama Tet yang merupakan satu-satunya dewa dunia Disboard: dunia di mana ada bukanlah pembunuhan dan kejahatan, dan di mana konflik diselesaikan dengan permainan Sekarang, Shiro dan Sora akan berusaha keras dari bawah ke atas untuk mendapatkan hak untuk menantang satu dewa sejati, Tet sendiri.

7. World Trigger

Saat makhluk dari dunia lain, yang dikenal sebagai “Tetangga,” tiba-tiba muncul di jantung Kota Mikado melalui gerbang dimensi, mereka membawa kehancuran di belakangnya. Untungnya, sebuah organisasi orang-orang misterius namun kuat yang dikenal sebagai “Perbatasan” terjun ke medan pertempuran untuk menghentikan invasi tetangga. Sekarang, Border berfungsi sebagai satuan tugas yang mengamankan perdamaian dan ketertiban di Kota Mikado, memastikan keamanan ketika tetangga tiba-tiba menyerang.

Bertahun-tahun setelah serangan dan pembentukan Perbatasan, seorang anak laki-laki misterius bernama Kuga Yuuma pindah ke sekolah di Kota Mikado. Identitasnya adalah sebuah misteri dan tujuannya tidak diketahui, tetapi dia adalah seorang pejuang yang berpengalaman, dan mengaku sebagai Tetangga dari dunia lain.

 

Advertisements
Continue Reading

Daftar Anime

5 Rekomendasi Anime Fantasi Musim Panas 2020

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi anime fantasi musim panas 2020 berikut ini memiliki kisah yang ajaib dan menarik untuk diikuti. Anime fantasi biasanya punya cerita di luar akal sehat, dan bersetting di dunia yang berada di luar kenyataan. Genre anime ini juga selalu ada di setiap musim. Jenis anime fantasi yang sekarang difavoritkan adalah isekai, tapi yang non-isekai juga tak kalah seru.

Inilah rekomendasi anime fantasi musim panas 2020 yang sayang untuk dilewatkan.

1. Peter Grill to Kenja no Jikan

Anime fantasi ini berkisah tentang Peter Grill yang dikenal sebagai petarung hebat. Kemampuannya sudah dikenal luas. Hidupnya tampak berjalan dengan lancar, terlebih ia memiliki kekasih yang ia cintai. Namun, semuanya berubah ketika tiba-tiba banyak wanita yang mengejar dan ingin memiliki anak darinya. Ia tentu saja kebingungan setengah mati untuk menghindari wanita-wanita itu.

Advertisements

2. Monster Musume no Oishasan

Rekomendasi anime fantasi musim panas 2020 ini berkisah tentang dunia di mana manusia dan monster bisa hidup bersama, walaupun tidak akur-akur amat. Tokoh utamanya adalah Dr. Glenn yang memiliki keahlian mengobati para monster yang terluka karena pertarungan sengit. Ia menjadi langganan para monster karena kemampuannya yang tidak diragukan lagi. Masalah timbul ketika ia mendapatkan pasien monster yang memaksanya untuk memiliki petualangan baru.

Baca Juga:  Kolaborasi Baru One Piece Menghadirkan Nami, Vivi Dan Lainnya Dalam Gaun Pengantin

3. Lapis Re:LiGHTs

Rekomendasi anime fantasi musim panas 2020 berikutnya adalah anime yang punya karakter-karakter imut ini. Bercerita tentang para cewek yang belajar di sekolah khusus idol. Mereka semua bercita-cita menjadi idol. Namun, tidak hanya itu, mereka juga punya kemampuan sihir yang memukau. Bagaimana jadinya musik dan sihir dipadukan? Kamu pasti akan menemukan sesuatu yang ajaib, ditambah dengan lagu-lagu yang enak didengar.

4. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season

Rekomendasi anime fantasi musim panas 2020 ini merupakan lanjutan dari musim sebelumnya. Subaru berhasil membunuh musuh utamanya, dan menghancurkan perkumpulan Witch Cult. Ia juga akhirnya berhasil bertemu kembali dengan kekasihnya, Emilia. Namun, ketika pertarungan berakhir, ia baru menyadari jika salah satu rekan terbaiknya bernama Rem, ikut menghilang karena kekuatan musuhnya. Perjuangannya ternyata masih berlanjut.

5. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e

Anime fantasi ini memang punya judul yang sangat panjang. Tokohnya utamanya adalah seorang raja iblis yang bereinkarnasi menjadi karena ingin hidup dalam kedamaian. Namun, ternyata ada hal lain yang cukup gawat, yang membuatnya terpaksa tidak bisa hidup dengan damai.

 

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Tanjiro di Demon Slayer, Natsuki Hanae Mengumumkan Kelahiran Putri Kembar

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara Natsuki Hanae yang berperan sebagai Tanjiro di Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, Taichi di Digimon Adventure tri., dan Ken Kaneki di Tokyo Ghoul. Tetapi peran besar berikutnya adalah sebagai ayah – saat dia mengumumkan kelahiran putri kembarnya.

Tweet Hanae menunjukkan foto-foto kecil dan halus dari tangan putrinya yang menggenggam jarinya:

Bersamaan dengan gambar dia menyebutkan bahwa anak kembarnya lahir tempo hari, dan dia diizinkan untuk mengunjungi istri dan anak barunya sebentar di rumah sakit dengan pengawasan dokter. Dia menambahkan bahwa dia menantikan peran barunya sebagai seorang ayah. Kami berharap yang terbaik untuk keluarga.

Baca Juga:  Setelah 17 Tahun, Gedung Arkade Sega Ikonik di Akihabara Tutup

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending