Connect with us

Berita Anime & Manga

Viral! Batu di Nagano Ini Menarik Perhatian Penggemar, Karena Mirip Yang Ada Di Anime Demon Slayer

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah yang dijuluki (The Dragon's Split Boulder), mirip dengan batu besar yang terlihat di anime , dan menarik perhatian dari penggemar di seluruh Jepang, yang berkumpul di atas batu retak untuk mendapatkan kesempatan berfoto yang menarik.

Batu besar Pembunuh Iblis

(Foto: Pemerintah Kota Suzaka via Mainichi)

Maaf Anda Melihat Iklan

Sementara batu di atas tidak cocok dengan yang terlihat di serial anime TV, batu yang muncul secara alami sangat dekat dengan batu yang dibelah Tanjiro Kamado di episode ketiga di mana dia membuktikan bahwa dia dapat mengikuti ujian Seleksi Akhir untuk menjadi bagian dari Korps Pembunuh Iblis.

Baca Juga:  Film Anime 'Demon Slayer: Mugen Train' Melewati 35 Miliar Yen di Box Office Jepang

Mitos mengatakan bahwa The Dragon's Split Boulder retak oleh naga yang haus yang menginginkan air yang ada di bawah batu tersebut. Mitos tersebut tidak jauh dari kebenaran karena batu perlahan-lahan membelah menjadi dua dari air hujan yang membeku di dalam batu selama bulan-bulan yang lebih dingin, yang kemudian mencair, dan memecahkan batu tersebut.

Sebagai perbandingan, Jump Festa 2020 (yang diadakan pada Desember 2019) memiliki rekreasi bebatuan seperti yang terlihat di episode 3 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba:

Batu besar Pembunuh Iblis

(Foto: Daryl Harding)

The Dragon's Split Boulder terletak di dalam hutan Sakatayama Kyosei no Mori di Suzaku, prefektur Nagano.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Minako Kotobuki Mengunjungi Lokasi Nyata Film K-ON! di London

Published

on

GwiGwi.com – Pada bulan Maret tahun lalu, pengisi suara K-ON! Minako Kotobuki pergi ke Inggris Raya untuk perjalanan studinya yang diumumkan sebelumnya. Sekitar waktu itu, dia memulai kanal Youtube di mana dia berbicara tentang pengamatannya tentang budaya Inggris.

Salah satu video terbarunya menunjukkan dia mengunjungi beberapa lokasi di K-ON! (film), di mana dia memainkan peran Tsumugi. Daerahnya relatif terpencil, dan beberapa toko tutup, tetapi Kotobuki masih bersenang-senang berkeliling kota dan menunjukkan pemandangan musim dingin yang indah.

Baca Juga:  ufotable Bagikan Board Game 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba' Yang Dapat Diunduh Gratis

Video tersebut direkam pada 17 Desember, setelah lockdown kedua di Inggris berakhir.

[Via ANN]

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Karakter Anime Mr. Osomatsu dan WAVE!! Berselancar Bersama di Iklan TV

Published

on

GwiGwi.com – Anime Mr. Osomatsu dan WAVE!! anime bekerja sama untuk serangkaian iklan TV berdurasi 15 detik. Iklan pertama menunjukkan protagonis WAVE!! Masaki Hinaoka (disuarakan oleh Tomoaki Maeno) berselancar bersama Osomatsu (disuarakan oleh Takahiro Sakurai). Avex Pictures memposting video di akun YouTube-nya:

Iklan pertama memulai debutnya pada hari Senin. Iklan kedua dan ketiga akan debut masing-masing pada 8 Februari dan 8 Maret. Keduanya akan disiarkan di saluran TV Tokyo, TV Osaka, dan TV Aichi.

Trilogi film anime WAVE!! Surfing Yappe!! menerima versi serial anime televisi “edisi lengkap” yang ditayangkan perdana pada tanggal 11 Januari di TV Tokyo.

Baca Juga:  Anime 'With a Dog AND a Cat, Every Day is Fun' Mengungkapkan Artis Lagu Tema Baru dan Visual

Musim ketiga dari anime televisi Mr. Osomatsu (Osomatsu-san) ditayangkan perdana pada 12 Oktober.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

5 Rekomendasi Anime Isekai Yang Bergenre Dark

Published

on

By

GwiGwi.com – Meskipun selalu menjadi bagian dari dunia anime, baru pada tahun 2012 dengan kesuksesan Sword Art Online membuat genre isekai diperhatikan. Meskipun sebagian besar anime dalam genre ini cenderung terlalu dibesar-besarkan, ada beberapa anime yang sangat gelap (dark) yang berfokus pada tema berat dari karakter utamanya.

 

1. Overlord

Overlord adalah kisah seorang penyihir bernama Momonga, yang mencoba untuk tetap berada di game VR favoritnya saat server sedang down, sekaligus menyadari bahwa dunia game masih berjalan saat server ditutup. Serial ini memiliki banyak episode humor, namun sisi tersebut tidak kekurangan pada momen-momen kelam.

Momonga adalah karakter pahlawan yang tidak segan-segan menggunakan kekuatannya yang luar biasa untuk menyelamatkan ratusan nyawa jika itu membantunya mencapai tujuannya. Ini pada dasarnya adalah anime komedi gelap, tetapi jika penonton mencari cerita dengan fase kehancuran dunia, Overlord jelas merupakan pilihan ideal.

 

2. Grimgar of Fantasy And Ash (Hai to Gensou no Grimgar)

Grimgar of Fantasy And Ash masih memiliki beberapa momen cerah, tetapi tidak menceritakan saat dimasukkan ke dalam cerita yang berat. Sekelompok remaja terjebak ke dunia lain, di mana mereka tidak ingat bagaimana mereka datang ke dunia ini, tidak memahami aturan operasi dunia dan diminta untuk memperjuangkan uang dan bertahan hidup. Mereka tidak tahu bagaimana cara bertarung, yang bisa mereka lakukan hanyalah berdiri berdampingan…. Dan bahkan mempertahankan hubungan yang rapuh ini pun sulit.

 

3. Re:CREATORS

Re:Creators adalah salah satu anime dengan ide-ide menarik. Tidak seperti kebanyakan film isekai biasa, film ini bertentangan dengan plot dimana karakter dari dunia lain datang ke dunia kita. Banyak karakter dari alam semesta lain ke dunia nyata… dan kesamaan mereka adalah bahwa mereka semua berasal dari fiksi yang dibuat oleh penulis di dunia lain. Bagaimana jika seorang karakter bisa berhadapan langsung dengan seseorang yang bertanggung jawab atas semua masalah yang mereka hadapi?

 

4. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Tokoh utama Arifureta adalah seorang geek yang khas, dan seiring dengan pembelajarannya, dia didorong ke dunia fantasi. Hajime adalah yang paling tidak berguna sementara teman sekelasnya memiliki keterampilan yang berguna, meskipun dia bersedia untuk memainkan peran pendukung… Semuanya berubah ketika Hajime jatuh dari tebing dan harus aku lawan sendiri. Juga pada kesempatan ini, dia menghadapi kelemahannya sendiri serta memperbarui dirinya untuk memiliki kekuatan yang cukup ketika dia kembali.

 

5. Rising of the Shield Hero (Tate no Yuusha no Nariagari)

Shield Hero dimulai dengan sangat gelap seperti isekai lainnya. Sang protagonis tiba di dunia lain, dikhianati oleh orang-orang yang memohon bantuannya. Dengan tidak adanya cara lain untuk bertahan, sang protagonis dipaksa untuk menemukan jalan hidupnya melalui konspirasi yang curang. Walaupun ending ceritanya cukup lengkap, namun keseluruhan detailnya cukup suram.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x