Connect with us

Berita Anime & Manga

Video Trailer Kedua Anime ‘By the Grace of the Gods’ Ungkap Tayang Perdana 4 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime penulis dari seri novel ringan Roy dan ilustrator Ririnra berjudul By the Grace of the Gods (Kami-tachi ni Hirowareta Otoko) mengungkapkan video promosi kedua dan pemutaran perdana 4 Oktober pada hari Selasa. Pratinjau video memperdengarkan Lagu tema pembuka Azusa Tadokoro “Yasashii Sekai” (Kind World).

https://twitter.com/kamihiro_anime/status/1298198432486584321?ref_src=twsrc%5Etfw

Anime ini akan tayang perdana TV Tokyo pada 4 Oktober pukul 11:30, dan streaming akan dimulai Amazon Prime Video dan Abema di Jepang pada saat bersamaan. Serial ini kemudian akan memulai debutnya BS Fuji pada 6 Oktober dan di J: TV pada 7 Oktober.

Pemeran yang diumumkan sebelumnya meliputi:

Yūki Kuwahara sebagai Eliaria

Daisuke Ono sebagai Reinhart

Marika Kōno sebagai Miya

Motomu Kiyokawa sebagai Gain

Kikuko Inoue sebagai Lulutia

Makoto Koichi sebagai Kufo

Hiroki Yasumoto sebagai Ryoma Takebayashi

Makoto Furukawa sebagai Tabuchi

Saori Hayami sebagai Elise

Takehito Koyasu sebagai Reinbach

Yūki Hirose sebagai Welanna, mantan anggota party Miya

Yūki Takada sebagai Mizelia, mantan anggota party Miya

Yui Fukuo sebagai Cilia, mantan anggota party Miya

Tetsu Inada sebagai Wogan, master dari cabang Gimul Guild Petualang

Anime akan dibintangi Azusa Tadokoro sebagai Ryoma.

Funimation ikut memproduksi anime, dan akan menayangkan serial tersebut. Funimation menayangkan perdana episode pertama anime selama acara virtual FunimationCon pada 3 Juli.

Takeyuki Yanase menyutradarai anime di Maho Film, dan Kazuyuki Fudeyasu adalah editor cerita dan penulis skenario. Kaho Deguchi mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dengan Ririnra dikreditkan dengan desain karakter asli.

Baca Juga:  εpsilonΦ Meng-cover Lagu Hit Vocaloid "ROKI" untuk Game Mobile Argonavis

Hiroaki Tsutsumi menggubah musik di Lantis, dan Masanori Tsuchiya mengarahkan suara di Studio AMG. Aki Watanabe adalah artis kunci warna, dan Satoshi Shibata mengarahkan seninya. Yukina Nomura sebagai sutradara pengomposisian fotografi.

MindaRyn, seorang YouTuber populer yang dikenal karena memposting versi cover lagu anime-nya, membawakan lagu tema penutup “Blue Rose Know” sebagai single debutnya.

J-Novel Club menerbitkan novel secara digital dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:

Di bawah perlindungan para dewa, kehidupan santai dengan slime di dunia lain dimulai!
Suatu hari, kehidupan pengusaha Jepang paruh baya Ryoma Takebayashi berakhir tiba-tiba dan mengecewakan. Ryoma tidak pernah memiliki kehidupan yang diberkati, tetapi setelah kematiannya, tiga dewa besar mencari kerja samanya dan bereinkarnasi sebagai seorang anak di dunia lain dengan pedang dan sihir!
Menerima sambutan yang paling ramah dan ilahi dari para dewa, Ryoma memutuskan untuk hidup dengan santai sendirian di hutan untuk saat ini. Bekerja dengan rajin dalam sihir dan berburu, hasrat terbesar Ryoma datang untuk meneliti slime yang dijinakkan ?! Melatih berbagai slime (beberapa baru ditemukan), tirai diangkat pada fantasi kehidupan santai ini yang merayakan kehidupan kedua dengan orang-orang baik di dunia lain!

Roy memulai serialisasi cerita di situs “Shōsetsuka ni Narō” (Ayo Menjadi Novelis) pada tahun 2014, sebelum mengakhirinya dan peluncuran versi baru cerita pada tahun 2015. Serialisasi yang lebih baru sedang berlangsung.

 

Sumber: ANN

Advertisements

Berita Anime & Manga

Band Rock Jepang saji Menampilkan Lagu Tema Film Anime “Kimi wa Kanata”

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime Kimi wa Kanata (You Are Beyond) mengumumkan pada hari Kamis bahwa band rock saji akan membawakan lagu tema anime. Ini adalah pertama kalinya band ini membawakan lagu tema untuk film anime, dan vokalias band Takumi Yoshida sedang membuat lagu khusus untuk film tersebut.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 27 November. Poster visual teaser (terlihat di atas) menunjukkan dua pemeran utama film berdiri di depan Pintu Keluar Timur Stasiun Ikebukuro Tokyo yang sepi, salah satu setting film. Tagline di poster itu berbunyi, “Kenapa aku tidak bisa mengingat …”

Baca Juga:  Novel Ringan "The Saint’s Magic Power is Omnipotent" Mendapat Adaptasi Anime

Film fantasi remaja berlatarkan di distrik Ikebukuro Tokyo, dan berpusat pada dua teman masa kecil bernama Mio dan Shin. Mio memiliki perasaan terhadap Shin, dan selalu memikirkannya, tapi tidak pernah bisa mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya. Suatu hari, mereka bertengkar karena sesuatu yang sepele, dan beberapa saat kemudian, Mio memutuskan untuk berbaikan dengannya. Saat dia menuju ke Shin saat basah kuyup oleh hujan, dia mengalami kecelakaan lalu lintas. Ketika Mio sadar, dia menemukan dirinya di dunia baru dan asing.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Interaktif “Hareruya: Unmei no Sentaku” Umumkan Tanggal Premiere

Published

on

GwiGwi.com – XFLAG mengumumkan pada hari Kamis bahwa anime baru waralaba Monster Strike berjudul Hareruya: Unmei no Sentaku (Hareruya: Fated Choice) akan streaming online pada 28 September pukul 19:00 JST di Youtube, Twitter Live, dan Abema TV.

Anime ini akan menjadi “anime interaktif” pertama dari franchise tersebut: pemirsa dapat memilih di antara dua opsi untuk memutuskan bagaimana 10 menit terakhir dari anime tersebut akan dimainkan.

Pemeran acara ini meliputi:

  • Natsuki Hanae sebagai Hareruya
  • Taku Yashiro sebagai Akatsuki
  • Ikumi Hasegawa sebagai Guren
  • Kentarō Kumagai sebagai Syura
  • Eri Suzuki sebagai Sister Marie
  • Miyu Tomita sebagai Nagi
  • Masaya Matsukaze sebagai Jagar
  • Kenichi Suzumura sebagai Mesin Kecepatan-senpai
Baca Juga:  Anime "Wixoss Diva(A)Live" Rilis Video Teaser Dengan Banyak Detail Baru

Kanta Kamei (Dimensi W, Bunny Drop) menyutradarai anime di  Yokohama Animation Lab. Makoto Uezu menulis skrip.

Advertisements

Flim Monster Strike The Movie: Lucifer Zetsubō no Yoake (Lucifer Dawn of Despair), akan dibuka di Jepang pada 6 November.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Anime “BEM: Become Human” Rilis Video Promo yang Merangkum Serialnya

Published

on

GwiGwi.com – Staf dari Gekijо̄ban BEM: Become Human, film anime yang akan datang berdasarkan serial anime reboot BEM, mulai streaming video promosi pada hari Rabu yang merangkum serial anime tersebut. Video dimulai dengan narasi oleh Kiyoshi Kobayashi, pengisi suara dari Bem pada anime original tahun 1968 Yōkai Ningen Bem. Kobayashi juga akan menjadi narator film tersebut.

Film Gekijо̄ban BEM: Become Human adalah proyek terbaru di waralaba Yōkai Ningen Bem (Monster Humanoid Bem), dan akan dibuka di Jepang pada 2 Oktober.

Baca Juga:  Anime "GREAT PRETENDER" Merilis Visual Baru untuk "Case 4"

Rib menampilkan lagu tema “unforever.”

Sinopsis: Dalam anime aslinya yang terdiri dari 26 episode, Bem, Bela, dan Belo adalah monster humanoid yang jelek (yōkai) yang memperjuangkan keadilan. Monster hidup di antara manusia dan melindungi mereka dari yōkai jahat. Ketiganya menemukan diri mereka dikucilkan dari manusia dan yōkai lainnya, tetapi ketiganya terus bertarung dengan harapan suatu hari menjadi manusia itu sendiri.

Advertisements

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending