Connect with us

Berita Anime & Manga

Video Promosi Kedua Anime ‘Kuma Kuma Kuma Bear’ Mengungkap Lebih Banyak Pemain & Staf, Lagu Penutup, Debut 7 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari light novel Kumanano dan 029 berjudul Kuma Kuma Kuma Bearmemposting video promosi kedua pada hari Rabu. Video tersebut mengumumkan lebih banyak anggota pemeran, lebih banyak anggota staf, dan tanggal pemutaran perdana 7 Oktober. Itu juga mengumumkan dan mempratinjau lagu tema penutup.

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

  • Inori Minase sebagai Shia Foschurose
  • Koji Yusa sebagai Cliff Foschurose
  • Satoshi Tsuruoka sebagai Gentz
  • Yūko Kurose sebagai Kumakyū (Hugging Bear)
  • Emi Miyajima sebagai Kumayuru (Swaying Bear)

Anggota staf yang baru diumumkan adalah:

Advertisements
  • Series Director: Hisashi Ishii
  • Art Directors: Hiroki MatsumotoIzumi HokiHiroshi Katō
  • Color Key Artist: Mika Iwami
  • Prop Design: Tomomi Sugiyama
  • Compositing Director of Photography: Tsubasa Yokoyama
  • Editing: Motoki Niimi
  • Sound Director: Hiroto Morishita
  • Music: Shigeo Komori
  • Music Production: Nippon Columbia

Maki Kawase menyanyikan lagu tema penutup “Ano ne.” sebagai karakternya Yuna, dan CD lagunya akan mulai dijual pada 21 Oktober.

Serial ini akan tayang perdana pada 7 Oktober pukul 21:00 Waktu Jepang (8:00 EDT) di AT-X saluran, dan itu juga akan berjalan Tokyo MX, BS11, Sun TV, dan KBS Kyoto.

Seven Seas Entertainment menerbitkan novel dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:

Yuna yang berusia lima belas tahun lebih suka tinggal di rumah dan secara obsesif memainkan game VRMMO favoritnya daripada melakukan hal lain, termasuk pergi ke sekolah. Ketika pembaruan baru yang aneh memberinya pakaian beruang satu-satunya yang datang dengan kemampuan yang sangat kuat, Yuna terkoyak: pakaian itu sangat lucu, tapi terlalu memalukan untuk dipakai dalam game. Tapi kemudian dia tiba-tiba menemukan dirinya diangkut ke dunia permainan, menghadapi monster dan sihir secara nyata, dan pakaian beruang menjadi senjata terbaik yang dia miliki!

Bintang anime:

Maki Kawase sebagai Yuna, seorang gamer terobsesi yang masuk ke RPG fantasi seperti biasa suatu hari, tetapi tiba-tiba dipindahkan ke dunia alternatif.

Baca Juga:  Anime "Cells at Work! Code Black" Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran dan Staf

Azumi Waki sebagai Fina, seorang gadis yang Yuna temui di dunia alternatif

Rina Hidaka sebagai Noire Foschurose

Miyu Tomita sebagai Shuri

Satomi Amano sebagai Misana Farrengram

Yuu Nobuta mengarahkan anime ke EMT Squared. Takashi Aoshima bertanggung jawab atas skrip seri, dan Yuki Nakano mendesain karakter.

Azumi Waki membawakan lagu tema pembuka “Itsuka no Kioku.”

Kumanano memulai serialisasi cerita yang sedang berlangsung di situs web Shōsetsuka ni Narō (Let's Being Novelist) pada tahun 2014. Shufu ke Seikatsu Sha mulai menerbitkan cerita dalam bentuk cetak dengan seni oleh 029 pada Mei 2015, dan perusahaan menerbitkan volume ke-15 pada 22 Mei.

 

Sumber: ANN

Advertisements

Daftar Anime

4 Rekomendasi Anime Ecchi Komedi yang Kocak Abis

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi anime ecchi komedi berikut ini pasti membuatmu terhibur karena ditambahi dengan bumbu komedi yang kuat. Anime ecchi di bawah ini punya beragam cerita dan karakter-karakter yang unik. Ada yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari, ada juga dunia lain yang penuh misteri. Jadi, keunggulan anime ecchi ini tidak hanya ada pada fanservice-nya.

Coba saja kamu tonton semua rekomendasi anime ecchi komedi di bawah ini.

1. Yao Jing Zhong Zhi Shou Ce

Rekomendasi anime ecchi komedi yang pertama adalah anime yang karakternya berasal dari Tiongkok. Yuan Ding sedang berjuang untuk masuk ke sebuah sekolah bernama Shuo Yue Academy. Ketika mengikuti ujian di sana, tiba-tiba saja ia terlempar ke dunia lain yang ajaib dan aneh. Tampaknya impiannya sebagai otaku terwujud di dunia itu. Hanya saja ia tetap ingin kembali ke dunia asalnya, dan ia harus berjuang melawan hal yang tidak pernah ia sangka. Akhirnya ia memutuskan mengikuti aturan dengan mengoleksi ruh para iblis agar keinginannya itu dapat terwujud.

Advertisements

2. Tsugu Tsugumomo

Kagami Kazuya awalnya hanyalah cowok biasa. Sampai akhirnya ia bertemu dengan cewek cantik bernama Kiriha yang memiliki kekuatan ajaib. Tiba-tiba saja Kiriha menjadikannya seorang pengusir roh jahat yang bertugas untuk mengalahkan segala kekuatan iblis yang menyerang di sekitarnya. Ia tetap bersekolah seperti biasa. Untungnya ia tidak sendirian menghadapi segala kerepotan setelah menjadi seorang pengusir iblis. Teman-temannya pun berusaha membantunya sebisa mungkin.

Baca Juga:  Kolaborasi Gundam Café dan Namjatown Hadirkan Pilot Gundam Lucu Dengan Nekomimi

3. Hatena☆Illusion

Rekomendasi anime ecchi komedi berikutnya berkisah tentang Kana yang keluarganya ditugaskan turun-temurun untuk mencari pecahan artifak ajaib. Artifak itu punya kekuatan dahsyat yang bisa saja disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Hanya saja ini bukanlah tugas yang mudah bagi Kana, ia kurang bisa menangkap latihan yang diberikan padanya dengan baik. Sampai suatu hari teman masa kecilnya bernama Makoto membuat proses latihannya jadi tambah rumit.

4. Uzaki-chan wa Asobitai!

Rekomendasi anime ecchi komedi ini punya cerita keseharian yang sederhana dan mampu membuatmu tertawa. Sakurai Shinichi adalah pemuda pendiam yang hanya menginginkan ketenangan di hidupnya. Hanya saja ada adik kelasnya yang bernama Uzaki yang selalu mendekati dan mengganggunya. Terlebih setiap ada Uzaki selalu saja terjadi hal memalukan yang membuat Sakura malu setengah mati. Namun, lama-kelamaan Sakurai terbiasa dengan kehadiran Uzaki. Hubungan mereka pun nantinya akan semakin erat saja.

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Menambahkan 4 Judul Anime Non Simulcast Pada Bulan Oktober

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah Muse Indonesia mengumumkan 8 judul anime musim gugur 2020 kemarin, kali ini mereka akan menambahkan 4 judul anime lawas yang akan tayang pada bulan Oktober di kanal Youtube mereka, yaitu:

  1. Muhyo & Roji's Bureau of Supernatural Investigation – Tayang mulai 4 Oktober 2020 Pukul 19.00 WIB
  2. Diary of Our Days at the Breakwater – Tayang mulai 5 Oktober 2020 Pukul 19.30 WIB
  3. Hyouka – Tayang mulai 16 Oktober 2020 Pukul 19.00 WIB
  4. Lapis Re:LiGHTS – Tayang mulai 17 Oktober 2020 Pukul 19.30 WIB

Anime Muhyo & Roji's Bureau of Supernatural Investigation berdasarkan manga berjudul sama yang diserialkan di majalah Shonen Jump Mingguan dari 2004 hingga 2008.

Sinopsis anime: Apakah Anda seorang korban kepemilikan roh yang tidak diinginkan? Apakah ada hantu yang perlu Anda kirim ke atas dan ke bawah … atau dibakar untuk selamanya? Jika jawabannya “ya,” maka Anda membutuhkan Muhyo dan Roji, ahli hukum supernatural. Melayani keadilan bagi roh-roh jahat adalah spesialisasi mereka.

Advertisements

Musim pertama anime perdana pada Agustus 2018 dan musim kedua tayang 7 Juli di ANIMAX di Jepang, bersama dengan BS SKY PerfecTV! mulai 10 Juli. Nobuhiro Kondo akan mengarahkan seri di Studio Deen dengan bantuan produksi dari Bridge.

Anime TV Hokago Teibo Nisshi / Diary of Our Days at the Breakwater perdana di Jepang pada 7 April 2020. Ceritanya berpusat pada Hina Tsurugi, yang pindah dari kota ke pedesaan. Dia adalah gadis tipe indoor dan tidak suka makhluk hidup. Dia awalnya berencana untuk bergabung dengan klub kerajinan tangan untuk menghabiskan kehidupan sekolah menengah yang bahagia. Tapi setelah tidak sengaja bertemu dengan Yuuki Kuroiwa saat dia jalan-jalan, dia dipaksa untuk bergabung dengan “Teibou-bu” yang misterius (klub timbunan) dan mulai memancing.

Baca Juga:  Penampilan Hari Terakhir Stage Play ke-2 "Assault Lily" Sudah Habis Terjual

Adaptasi anime TV dari manga bertema memancing Yasuyuki Kosaka Hokago Teibo Nisshi / Diary of Our Days at the Breakwater. Sebelumnya, siaran di Jepang telah dihentikan setelah episode ketiga ditayangkan pada tanggal 21 April, dan episode keempat dijadwalkan akan ditayangkan pada tanggal 28 Juli.

Anime Hyōka diadaptasi dari sebuah novel misteri Jepang yang ditulis oleh Honobu Yonezawa berjudul sama. Hyōka merupakan judul volume pertama dari seri Classic Literature Club. Adaptasi anime dengan 22 episode diproduksi oleh Kyoto Animation dan didireksi oleh Yasuhiro Takemoto tayang sejak 22 April hingga 16 September 2012.

Sinopsis anime Hyouka: Atas permintaan kakaknya, Houtarou Oreki bergabung dengan Klub Literatur Klasik (古典部 Koten-bu) di SMA Kamiyama untuk mencegah penutupan klub tersebut, bersama dengan anggota lainnya yaitu Eru Chitanda, Satoshi Fukube, dan Mayaka Ibara. Cerita ini mengambil latar di Kota Kamiyama, sebuah kota fiktif di Prefektur Gifu yang didasarkan pada kampung halaman penulis, Takayama, yang juga berlokasi di Prefektur Gifu.

Serial animasi 12 episode Lapis Re:LiGHTS disutradarai oleh Hiroyuki Hata di Yokohama Animation Laboratory dengan Taro Ikegami sebagai kepala direktur animasi dan perancang karakter. Naskah dari seri ini diawasi oleh Kasumi Tsuchida dan Hajime Asano, dan musiknya disusun oleh Satoshi Hōno.

“Lapis Re: LiGHTs Stars” membawakan lagu tema pembuka “Watashi-tachi no Startrail,” sementara LiGHTs membawakan lagu tema penutup “Planetarium”. Lagu ini disiarkan dari 4 Juli hingga 19 September 2020 di Tokyo MX dan BS11.

 

 

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Melanjutkan Ending Anime “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” Dari Manga

Published

on

By

GwiGwi.com – Akhir musim “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” yang benar-benar legendaris telah tiba. Muzan Kibutsuji sangat marah setelah mengetahui kematian Rui. Bukan karena dia peduli pada Rui, tapi karena itu adalah tanda kelemahannya dan enam bulan terbawah. Dia membunuh semua bulan yang lebih rendah kecuali satu – bulan yang lebih rendah yang dia berikan dosis ekstra darahnya.

Di sisi korps pembunuh, Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu telah menyelesaikan pelatihan mereka. Mereka telah berkembang pesat dalam beberapa episode terakhir, dan siap untuk menjalankan misi berikutnya. Kepala korps memutuskan untuk mengirim mereka untuk bergabung dengan hashira api dalam misinya. Orang-orang telah hilang di ‘kereta tak terhingga', dan kami mengetahui bahwa pelakunya adalah yang berada di bulan yang lebih rendah.

Episode, dan season, berakhir dengan Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu melompat ke atas kereta tepat saat kereta meninggalkan stasiun. Zenitsu bertanya kepada Tanjiro apakah itu ide yang baik untuk membawa Nezuko bersama mereka dan Tanjiro mengatakan kepadanya bahwa meskipun akan lebih aman baginya di korps, dia tidak pernah ingin berpisah darinya lagi.

Advertisements

Para penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pasti untuk kelanjutannya. Anime berakhir pada cerita bab 53 dari manga jadi bagi kamu yang penasaran kamu bisa mengikuti manganya langsung ke chapter 54.

Baca Juga:  Anime "D4DJ First Mix" Mengungkapkan 8 Anggota Pemeran

Bab 54 dimulai dengan Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu berdiri di depan kereta. Inosuke, yang tidak tahu apa itu kereta api, menggambarkannya sebagai penguasa tanah dan berencana untuk menyerangnya. Zenitsu mencoba menjelaskannya sebagai mesin uap, tetapi Tanjiro menyela dengan menyarankan bahwa itu adalah roh penjaga dan mereka tidak boleh menyerangnya. Zenitsu akhirnya menjelaskan bahwa itu adalah kendaraan yang membawa orang.

Tidak mengherankan, Inosuke menyerbu duluan ke sisi kereta, yang menyebabkan polisi bentrok karena mereka memiliki pedang dan juga fakta bahwa Inosuke menanduk kereta. Segera setelah itu, Zenitsu menjelaskan bahwa Korps Pembunuh Iblis bukanlah pemerintah yang diakui secara resmi dan bahwa mereka harus menyembunyikan fakta bahwa mereka membawa pedang. Tanjiro juga mencatat bahwa kereta itu disebut ‘Kereta Infinity' dan Kyojuro mungkin sudah menaikinya, karena Zenitsu melanjutkan untuk membeli tiket kereta tersebut.

Itu sekilas bab 53 manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, selain itu diakhir episode 26 anime juga diungkap bahwa film anime KIMETSU NO YAIBA: MUGEN RESSHA-HEN (DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA – THE MOVIE: MUGEN TRAIN)” yang akan tayang di Bioskop Jepang pada 16 Oktober. Rumornya anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 akan tayang pada tahun 2021.

 

Advertisements
Continue Reading

Trending