Connect with us

Berita Anime & Manga

Video Promo Anime ‘So I’m a Spider, So What?’ Mengungkapkan Pemeran, Staf, Lagu Tema, Debut 8 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari Novel penulis Okina Baba dan ilustrator Tsukasa Kiryu berjudul So I'm a Spider, So What? (Kumo desu ga, Nani ka?) mulai mengalirkan video promosi baru untuk anime pada hari Jumat. Video tersebut mengungkapkan anggota pemeran baru, staf, artis lagu tema, dan tanggal pemutaran perdana anime 8 Januari. Crunchyroll sedang streaming video dalam versi terjemahan bahasa Inggris yang tidak dapat ditonton di Asia. Situs tersebut juga meluncurkan visual baru.

Anime ini akan tayang perdana pada 8 Januari AT-X, Tokyo MX, BS11, KBS Kyoto, Sun TV, dan TV Aichi, dan akan berjalan selama dua cours berturut-turut (perempat tahun). Anime ini sebelumnya dijadwalkan tayang perdana tahun ini, tetapi penyakit virus corona baru (COVID-19) sangat memengaruhi jadwal produksi anime tersebut.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Aoi Yūki akan membintangi anime sebagai protagonis tanpa nama. Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Shun Horie sebagai Shun
  • Nao Tōyama sebagai Katia
  • Kaito Ishikawa sebagai Hugo
  • Yui Ogura sebagai Sue
  • Eri Kitamura sebagai Fei
  • Kaya Okuno sebagai Filimøs
  • Aimi Tanaka sebagai Yuri
  • Junya Enoki sebagai Julius

Shin Itagaki menyutradarai anime di Millepensee, dengan Shinichiro Ueda sebagai asisten sutradara. Okina Baba, penulis novel asli, bekerja sama dengan Yūichirō Momose untuk menulis. Kii Tanaka menggambar desain karakter. Masahiko Suzuki, Ryō Hirata, dan Hiromi Kimura dikreditkan untuk desain monster. Tomohiro Yoshida adalah kepala animator. Shinji Nagaoka adalah sutradara seni, sementara Chieko Hibi adalah desainer warna. Hideki Imaizumi adalah sutradara fotografi, Takashi Sakurai bertanggung jawab atas pengeditan, dan Kazuo Yamaguchi dikreditkan sebagai sutradaraCG, dengan exsa sebagai studio animasi CG. ENGI dikreditkan untuk bantuan produksi animasi CG. Shūji Katayama sedang menggubah musik.

Baca Juga:  Desainer Sword Art Online Shingo Adachi Menyutradarai Anime Pertamanya, Lycoris Recoil

Riko Azuni membawakan lagu tema pembuka “keep weaving your spider way” (bisa didengar di video promosi di atas). Aoi Yūki akan membawakan lagu tema penutup “Gambare! Kumoko-san.”

Novel tersebut mengambil tempat di dunia di mana pahlawan dan raja iblis terkunci dalam perselisihan yang berkelanjutan. Sihir agung mereka melintasi dunia lain, dan akhirnya meledak di ruang kelas, membunuh para siswa di dalamnya. Para siswa kemudian bereinkarnasi menjadi dunia fantasi. Protagonis, yang memiliki posisi terendah di kelas, bereinkarnasi sebagai laba-laba monster sepanjang satu meter. Tapi dia menerima takdir ini dan beradaptasi dengan kehidupan dan situasi barunya dengan cepat. Ceritanya mengikuti protagonis saat dia bertahan di dunia baru ini.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Menjual 6,3 Juta Tiket seharga 8,6 Miliar Yen dalam 24 Hari

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 telah menjual 6.288.404 tiket seharga 8.576.429.150 yen (sekitar Rp. 1,072T) dalam 24 hari sejak dibuka pada 24 Desember. Film ini menduduki peringkat #2 di akhir pekan keempatnya.

Film ini sekarang menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-64 dalam sejarah box office Jepang, setelah mengungguli film-film seperti Back to the Future Part III, Shin Godzilla, dan Stand By Me Doraemon. Film ini menghasilkan sekitar 800 juta yen lebih banyak (sekitar Rp. 100M) dalam seminggu terakhir.

Film ini masih melampaui film berpenghasilan tertinggi tahun lalu Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time, yang menjual 4.513.374 tiket seharga 6.898.613.200 yen (sekitar US$60,3 juta) dalam 28 hari pertama. Film terakhir Evangelion akhirnya mengakhiri box office Jepang dengan total akhir 10,22 miliar yen (sekitar US$88 juta).

Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 menghasilkan 2.694.128.150 yen (sekitar US$23,5 juta) dalam tiga hari pertama, dan menduduki puncak tangga lagu box office untuk akhir pekan pembukaannya. Film ini juga memiliki pemutaran IMAX.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Subtitle Bahasa Inggris dari Anime ‘A Couples Cuckoo’ Mengungkap Lebih Banyak Pemeran, Lagu Pembuka, Debut April

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga A Couple of Cuckoos karya Miki Yoshikawa memposting video promosi utama subtitle bahasa Inggris pertama dan visual utama untuk anime tersebut pada hari Senin. Video tersebut mengungkap lebih banyak anggota pemeran, lagu pembuka, dan pemutaran perdana anime di bulan April.

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

  • Ryohei Kimura sebagai Yōhei Umino, ayah Nagi
  • Yōko Hikasa sebagai Namie Umino, ibu Nagi
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Sōichirō Amano, ayah Erika
  • Yukiko Aruga sebagai Rituko Amano, ibu Erika

Kiyoe Yoshioka, penyanyi Ikimono-gakari, membawakan lagu tema pembuka “Dekoboko” (Kasar), seperti yang terdengar dalam video di atas.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan April di blok pemrograman NUMANimation di TV Asahi dan afiliasinya.

Baca Juga:  Desainer Sword Art Online Shingo Adachi Menyutradarai Anime Pertamanya, Lycoris Recoil

Sinopsis manga komedi romantis ini:

Siswa super berusia 16 tahun Nagi Umino, siswa tahun kedua di sekolah menengah Akademi Megurogawa, tertukar saat lahir. Dalam perjalanannya ke makan malam untuk bertemu orang tua kandungnya, dia secara tidak sengaja bertemu dengan Erika Amano yang kurang ajar dan blak-blakan, yang bertekad menjadikan Nagi pacar palsunya karena dia tidak pernah benar-benar ingin menikah. Tapi begitu Nagi berhasil makan malam, dia menemukan orang tuanya telah memutuskan untuk menyelesaikan peralihan rumah sakit dengan membuatnya menikahi putri yang dibesarkan orang tua kandungnya … yang ternyata tidak lain adalah Erika sendiri!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Karakter Anime Shonen Terbaik Dalam 10 Tahun Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Fans mungkin terkejut bahwa nama-nama karakter pahlawan (hero) shonen yang populer, seperti Naruto, Luffy, dan Goku hilang dari daftar ini. Tetapi, itu dikarenakan animenya masing-masing tayang pada tahun 90-an. Sedangkan daftar ini berdasarkan anime yang tayang sejak tahun 2011.

Istilah “pahlawan” termasuk deuteragonis pria penting dari seri shonen yang sama pentingnya dengan plot animenya sebagai pemeran utama. Ditambah lagi, teriakan kehormatan yang layak diberikan pada Satoru Gojo dari Jujutsu Kaisen. Dia berhasil mendapatkan 22.765 suara dalam hitungan bulan saja. Itu adalah sesuatu yang membutuhkan waktu beberapa tahun untuk mencapai karakter lain dari daftar ini.

10. Katsuki Bakugou Dari My Hero Academia (23.162 Suara)

Meskipun menjadi salah satu karakter terpenting dari pertunjukan, Katsuki terbukti sebagai pengganggu yang sangat kejam, kasar, agresif, dan sombong. Bahkan teman sekelasnya tidak mentolerirnya di awal seri.

Namun, dia secara bertahap mengubah sikapnya menjadi pahlawan dan akrab dengan teman sekelasnya. Sebagai hasil dari perubahan ini, Bakugo segera menjadi salah satu karakter paling populer dari serial tersebut di antara para fans anime tersebut.

9. Zenitsu Agatsuma Dari Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba (24.559 Suara)

Zenitsu menyelesaikan ujiannya dan menjadi Pembunuh Iblis, tetapi dia masih terlihat pengecut. Dia juga sering terlihat mengambil keputusan yang menempatkan keselamatannya di atas keselamatan teman-temannya.

Terlepas dari itu, Tanjiro yang selalu optimis dan Inosuke yang selalu marah tampaknya memiliki efek positif padanya. Dia tidak hanya menyelamatkan korban iblis yang tidak bersalah karena altruisme murni tetapi juga berhasil membunuh iblis tersebut sendirian.

8. Izuku Midoriya Dari My Hero Academia (26.121 Suara)

Terlahir sebagai manusia Quirkless, impian Izuku untuk menjadi superhero menjadi kenyataan. Hal itu dikarenakan idolanya, All Might, memilihnya sebagai pengganti dan mentransfer kekuatannya kepada bocah lelaki bermata lebar itu.

Setelah dia diterima di sekolah khusus untuk pahlawan super, Izuku menyadari hidupnya akan menjadi jauh lebih sulit daripada yang dia perkirakan. Melihat bagaimana masa kecilnya jadi bulian Katsuki, Izuku tidak hanya berhasil sampai ke sekolah yang sama, tetapi juga di kelas yang sama dengan Katsuki.

7. Tanjiro Kamado Dari Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba (31.945 Suara)

Setelah keluarganya dibantai dan saudara perempuannya Nezuko diubah menjadi iblis, Tanjiro dipenuhi dengan keinginan untuk membalas dendam terhadap satu iblis yang bertanggung jawab atas semua yang terjadi – Muzan.

Jika tidak, Tanjiro adalah anak muda yang tenang, naif, dan ramah yang selalu berusaha keras untuk membantu orang yang bermasalah. Terutama masalah mereka melibatkan setan. Dengan saudara perempuan iblis yang kuat di sisinya, dia percaya tidak ada yang tidak bisa dicapai keduanya jika mereka menyatukan pikiran.

6. Yato Dari Noragami (43.363 Suara)

Yato menyebut dirinya Dewa Keberuntungan. Oleh karenanya, dia terbukti memiliki watak yang ceria dan hampir mendekati kebodohan. Dia ingin semua orang memujanya jadi Yato melakukan pekerjaan sambilan pada banyak orang. Yato tela dibayar murah (hanya 5 Yen) untuk membeli niat baik mereka.

Baca Juga:  Desainer Sword Art Online Shingo Adachi Menyutradarai Anime Pertamanya, Lycoris Recoil

Penggemar diperkenalkan dengan dua protagonis lainnya, Hiyori dan Yukine, di awal seri. Di sinilah kemudian masa lalu Yato yang kelam dan mematikan dibagikan pada layar kaca.

5. Shoto Todoroki Dari My Hero Academia (46.681 Suara)

Tak bisa dipungkiri, Shoto adalah karakter paling populer dari My Hero Academia. Mulai dari penampilannya yang memukau hingga kekuatannya yang menakjubkan. Bahkan, masa lalunya yang tragis dan dipenuhi dengan pelecehan, membuat Shoto mencuri hati para penggemar dengan setiap episode yang ia mainkan.

Seperti Katsuki, dia terbukti sedikit stand-offish di awal seri. Tetapi dia kemudian melunak sampai bisa mempertahankan hubungan profesional dengan ayahnya, Endeavour, yang sebelumnya dia benci.

4. Saitama Dari One-Punch Man (50.496 Suara)

Sebagai protagonis dari serial superhero parodi, One-Punch Man, Saitama menggemparkan dunia anime ketika dia melakukan debutnya pada tahun 2015. Meskipun dia adalah pahlawan terkuat di alam semesta, dia terus berjuang untuk mendapatkan ketenaran dan mendapatkan rasa hormat dari rekan-rekan superhero-nya.

Sangat disesalkan, tidak hanya dia harus melawan monster dan alien setiap hari, tetapi dia harus menjadi sensei bagi cyborg muda bernama Genos. Dia juga mendapat julukan pahlawan supernya, Caped Baldy, di pundaknya yang cukup norak.

3. Eren Dari Attack On Titan (62.486 Suara)

Eren dimulai sebagai protagonis shonen berkepala panas, berpikir-pertama-dan-bertindak-kemudian. Tetapi selama periode 4 musim, ia mungkin menjadi satu-satunya karakter dari daftar ini yang mengalami perubahan paling drastis baik itu secara mental, fisik, dan secara psikologis.

Di akhir bagian pertama dari Final Season, Eren telah meyakinkan dirinya sendiri dan para pengikutnya. Satu-satunya cara bagi para Tetua untuk mencapai perdamaian adalah dengan memusnahkan kaum Marley.

2. Killua Zoldyck Dari Hunter X Hunter (82.750 Suara)

Killua adalah yang termuda dan juga karakter paling kejam di daftar ini. Sebagian dari kekejamannya berasal dari sikap mengerikan di mana keluarganya mendidiknya. Hal itu menyebabkan dia sering merasa sulit untuk mengabaikan rasa haus darahnya.

Meski begitu, kehadiran Gon yang ceria berhasil banyak menenangkannya. Salah satu aspek paling menawan dari pemuda ini adalah cintanya pada segala sesuatu yang terasa manis.

1. Levi Dari Attack On Titan (147.995 Suara)

Bukan karena Levi adalah karakter paling populer dari Attack On Titan, tetapi dia juga memegang peringkat 4 sebagai karakter di MyAnimeList paling populer sepanjang masa. Meskipun dingin, menghina, dan terkadang tidak berperasaan, Levi terbukti mendapatkan rasa hormat dari bawahannya (dan atasannya). Hal itu dikarenakan naluri membunuhnya dan keterampilan membunuh Titan di medan perang.

Meskipun ada aspek tertentu tentang Levi yang tidak pernah dibahas manga (seperti selera humornya yang kering), keterikatannya dengan kebersihan adalah sesuatu yang diterjemahkan dengan sangat baik di anime. Hal itu langsung menjadi salah satu bagian terbaik tentang karakternya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x