Connect with us

Berita Anime & Manga

Video Promo Anime ‘Love After World Domination’ Tunjukkan Gelato 5 dan Ungkap Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Rabu, situs resmi untuk manga Koi wa Sekai Seifuku no Ato de (Love After World Domination) karya Hiroshi Noda dan Takahiro Wakamatsu mulai menayangkan video promosi baru untuk anime yang menampilkan Gelato Five.

Pemeran acara meliputi:

  • Yūsuke Kobayashi sebagai Fudō Aikawa (Red Gelato)
  • Ikumi Hasegawa sebagai Desumi Magahara (Princess of Death)
  • Fumihiko Tachiki sebagai Narrator
  • Kana Hanazawa sebagai Kiki Majima (Princess of Magical Beasts)
  • Hisako Kanemoto sebagai Kyōko Kuroyuri (Princess of Steel)
  • Ayane Sakura sebagai Anna Hōjō
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Hayato Ōjino (Blue Gelato)
  • Nene Hieda sebagai Misaki Jingūji (Yellow Gelato)
  • Junji Majima sebagai Daigo Todoroki (Green Gelato)
  • Rina Hidaka sebagai Haru Arisugawa (Pink Gelato)
  • Chafurin sebagai Professor Big Gelato
  • Tomokazu Sugita sebagai Supreme Leader Bosslar
  • Hiroki Yasumoto sebagai Culverin Bear
  • M.A.O sebagai Hellko
  • Chinami Hashimoto sebagai Urami Magahara
  • Nashiko Momotsuki sebagai Ranran
  • Miyuki Sawashiro sebagai Kira Sanzugawa

Anime ini akan diluncurkan pada 8 April, menurut situs web. AT-X, Tokyo MX, BS-Asahi, dan TV Aichi akan menyiarkan acara tersebut, yang akan disiarkan di FOD.

Kazuya Iwata (Cute Executive Officer) mengarahkan anime di project No.9, dan Satoru Sugizawa (Cute Executive Officer) bertanggung jawab atas skrip seri. Akemi Kobayashi (Film Air, Chi's Sweet Home, Prétear) mendesain karakternya. Satoshi Motoyama mengarahkan suaranya, dan Satoshi Hōno dan Ryūnosuke Kasai menggubah musiknya. Pony Canyon dan App Dream memproduksi musiknya, dan Dream Shift memproduksi keseluruhan proyek. Masayoshi ishi dan Yukari Tamura membawakan lagu tema pembuka “Koi wa Explosion (feat. Tamura Yukari)” (Love Is an Explosion), dan DIALOGUE+ membawakan lagu tema penutup “Koi wa Sekai Teiri to Tomo ni” (Love With the Teorema Dunia).

Berikut ini sinopsisnya:

Setiap koin memiliki dua sisi: terang vs. gelap, baik vs. jahat, cinta vs. benci. Garis antara keduanya terkadang menjadi kabur…dan terlalu mudah untuk dilewati. Jadi tidak heran jika Fudo Aikawa, alias Gelato Merah dari Gelato Five dan pahlawan serba bisa, jatuh cinta pada Desumi Magahara, seorang penjahat dan anggota organisasi bayangan Gekko! Tetapi ketika lawan menarik, pasti ada beberapa penghalang jalan di jalan mereka…! Apa pilihan untuk pasangan seperti ini?

Manga ini pertama kali diterbitkan di Monthly Shonen Magazine pada Oktober 2019 oleh Noda dan Wakamatsu (Ningyohime no Gomen ne Gohan).

Sumber: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending