Connect with us

Berita Anime & Manga

Video Promo Anime “Adachi and Shimamura” Perkenalkan Karakter Kedua Karakter

Published

on

GwiGwi.com – TBS Animation mulai mengalirkan video karakter pada hari Sabtu untuk anime televisi dari seri novel yuri Hitoma Iruma  (). Video tersebut membahas Shimamura.

Video sebelumnya pada hari Jumat menampilkan pratinjau Adachi.

Anime ini akan tayang perdana pada 8 Oktober TBS, dan 9 Oktober BS11.

Bintang anime:

  • Akari Kitō sebagai Adachi
  • Miku Itō sebagai Shimamura
  • Manami Numakura sebagai Hino
  • Reina Ueda sebagai Nagafuji
  • Iori Saeki sebagai Yashiro Chikama

Satoshi Kuwabara menyutradarai anime di Tezuka Productions. Keiichirō Ōchi mengawasi skrip seri, dan Shizue Kaneko mendesain karakter. Akari Kitō dan Miku Itō membawakan lagu tema pembuka “Kimi ni Aeta Hi” (The Day I Met You), dan Kitō menyanyikan lagu tema penutup “Kimi no Tonari de” (Beside You).

Baca Juga:  Ani-One Menambahkan Dua Judul Anime Musim Gugur 2020 Untuk Streaming di Youtube

Sinopsis anime: Adachi dan Shimamura, dua remaja putri yang bersekolah di SMA yang sama, adalah teman yang tidak terpisahkan. Entah bermain tenis meja, mengobrol tentang acara TV favorit, atau sekadar bersantai bersama, mereka senang berbagi hari-hari mereka. Ketika persahabatan Adachi berubah menjadi ketertarikan romantis, hubungan itu mulai berubah, hari demi hari.

Iruma meluncurkan seri novel di Dengeki Bunko Magazine pada 2013 dengan ilustrasi oleh Non. Mani menggambar adaptasi manga tiga volume dari seri novel di situs web Square Enix Gangan Online dari 2016 hingga 2017. Moke Yuzuhara meluncurkan manga baru di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh Mei 2019.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Makoto Furukawa Memainkan Perencana Olahraga dalam Anime ‘Burning Kabaddi’

Published

on

GwiGwi.com – Anggota pemeran baru lainnya telah diumumkan untuk Burning Kabaddi (dikenal sebagai Shakunetsu Kabaddi di Jepang), anime TV yang akan datang berdasarkan manga olahraga kontak penuh oleh Hajime Musashino tentang mantan pemain sepak bola yang tertarik ke dunia olahraga yang sangat kompetitif yang berasal dari India.

Sebuah pengaturan karakter Kei Iura, anggota berkacamata dari klub kabaddi Sekolah Menengah Noukin yang sikap lembutnya menyembunyikan kelicikan yang kejam, dari anime TV Kabaddi yang akan datang.

Di Burning Kabaddi , Makoto Furukawa memainkan Kei Iura, wakil direktur klub kabaddi Sekolah Menengah Noukin. Kei adalah pemain cerdas dengan kepala yang kuat untuk strategi, dan meskipun sikapnya yang lembut, dia sebenarnya cukup licik dan kejam. Kei telah bermain kabaddi selama sekitar enam tahun.

Kisah Burning Kabaddi mengikuti Tatsuya Yoigoshi, mantan pemain sepak bola yang melepaskan olahraga setelah lulus dari sekolah menengah. Suatu hari Tatsuya dibina oleh Masato Ohjyo, kapten klub kabaddi SMA Noukin. Tatsuya yakin bahwa kabaddi hanyalah lelucon, tetapi naluri atletiknya terbangun ketika dia menghadiri pertandingan latihan dan menemukan bahwa olahraga tersebut sebenarnya lebih dekat dengan kompetisi seni bela diri.

Baca Juga:  MV ED Anime "Adachi and Shimamura" Berisi Drama Live-Action yang Terinspirasi dari Kisah Anime

Visual utama untuk anime TV Burning Kabaddi yang akan datang, menampilkan karakter utama Tatsuya Yoigoshi dan Masato Ohjyo dalam seragam tim mereka, bersiap untuk menerkam.

Burning Kabaddi disutradarai oleh Kazuy Ichikawa dan menampilkan produksi animasi oleh TMS Entertainment. Serial ini dijadwalkan tayang di Jepang di TV Tokyo dan stasiun lain mulai April 2021 sebagai bagian anime musim semi 2021.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Tonton Rangkuman 6 Menit Konser Solo Pertama “Love Live! Sunshine!!” Unit Saint Snow

Published

on

GwiGwi.com – Unit dua anggota seri Love Live! Sunshine!!, Saint Snow, terdiri dari Asami Tano (pengisi suara Sala Kazuno) dan Hinata Sato (Leah Kazuno), mengadakan konser solo pertama mereka “Love Live! Sunshine!! Saint Snow 1st GIG ~Welcome to Dazzling White Town~”di PIA Arena MM di Kanagawa pada tanggal 17 dan 18 Oktober 2020.

Unit ini sebelumnya telah tampil sebagai tamu di beberapa konser Aqours dan menggelar konser bersama dengan tiga sub-unitnya. Tapi ini konser solo pertama mereka sendiri. Untuk mencegah penyebaran virus corona baru, jumlah kursi di tempat tersebut (kapasitas aslinya: 12.000) dikurangi menjadi 5.000, setengah dari batas atasnya, dan konser juga disiarkan langsung di web.

Kanal YouTube resmi waralaba Love Live! telah mulai mengalirkan klip intisari enam menit untuk memperkenalkan performa dinamis Saint Snow dari konser tersebut.

Baca Juga:  Makoto Shinkai Mengomentari 'Demon Slayer: Mugen Train' sebagai Keberhasilan Luar Biasa

Visual utama untuk konser:

 

Konser solo mereka selanjutnya rencananya akan diadakan di Makomanai Indoor Stadium di kota Sapporo, Hokkaido (kampung halaman kedua karakter dalam cerita anime), pada tanggal 17 dan 18 November 2020. Kemudian mereka juga akan tampil di “LoveLive! Series 9th Anniversary Love Live! Fest” konser yang akan diadakan di Saitama Super Arena pada tanggal 18 dan 19 Januari 2021, bersama dengan μ's, Aqours, dan Nijigasaki Gakuen School Idol Club.

MV anime Single solo pertama Saint Snow“Dazzling White Town” (rilis 19 Agustus 2020):

Jaket CD:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Trailer Teaser Film Kompilasi Baru ‘Space Battle Ship Yamato’ Menengok Kembali Sejarah Eksplorasi Ruang Angkasa dan Perang

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk The Era of Space Battleship Yamato: The Choice of 2202 A.D., sebuah film kompilasi baru berdasarkan dua bagian dari franchise Space Battleship Yamato – Space Battleship Yamato 2199 dan Space Battleship Yamato 2202: Warriors of Love – telah memposting trailer teaser 30 detik termasuk adegan baru yang belum selesai untuk ditambahkan ke dalam film.

The Era of Space Battleship Yamato adalah film berdurasi 120 menit yang diedit oleh Harutoshi Fukui (penulis novel Mobile Suit Gundam UC), yang menjabat sebagai penulis komposisi seri untuk 2199 dan 2202. Dari sudut pandang baru, pendaratan Apollo di bulan pada tahun 1969, selesainya Stasiun Luar Angkasa Internasional pada tahun 2011, kedatangan umat manusia di Mars pada tahun 2042, perjalanan ke Iskandar pada tahun 2199, dan Pertempuran Gatlantis pada tahun 2202 – semua episode tentang sejarah eksplorasi ruang angkasa dan perang ruang angkasa akan diceritakan kembali dengan narasi yang baru direkam.

Baca Juga:  Anime "Laid-Back Camp" Season 2 Rilis Video Teaser

Film kompilasi “rebuild” ini akan diputar di 36 bioskop di Jepang mulai 15 Januari 2021, dengan waktu terbatas selama tiga minggu. Disk Blu-ray edisi terbatas khusus akan dijual di bioskop sejak hari pemutaran film, dan versi digitalnya juga akan tersedia di Amazon Prime Video dan platform lainnya.

Visual teaser yang baru digambar oleh Naoyuki Kato:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x