Connect with us

Berita Anime & Manga

Video ‘Komi Can’t Communicate Season 2’ Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Perdengarkan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Rabu, situs resmi untuk anime televisi Komi Can't Communicate (Comi-san wa Comyush desu.) karya Tomohito Oda mulai menayangkan video promosi baru untuk musim anime kedua.

Video tersebut memperkenalkan empat karakter baru dan memberikan cuplikan musik tema pembuka dan penutup yang baru.

Video tersebut mencakup preview dari lagu tema pembuka Miku It “Ao 100 Iro” (100 Warna Biru) dan lagu tema penutup FantasticYouth “Koshaberi Biyori” (Hari yang Baik untuk Bicara Kecil).

Anggota pemeran baru termasuk:


Katsuyuki Miura sebagai Shisuto Naruse, seorang narsisis
Shotaro Uzawa sebagai Chūshaku Kometani, pencatat kompulsif

Minami Takahashi sebagai Ayami Sasaki, teman sekelas Komi yang berada di grup yang sama dengannya di karyawisata

Fumiko Uchimura sebagai Mikuni Kat, teman sekelas Komi yang berada di grup yang sama dengannya di karyawisata

 

Anggota pemeran yang diumumkan sebelumnya meliputi:


Shin'ichirō Kamio sebagai Makoto Katai, yang juga buruk dalam berkomunikasi. Selama liburan musim panas, dia berolahraga dan mengecat rambutnya sehingga dia terlihat seperti anak nakal

Pada tanggal 6 April pukul 12:00 JST, season kedua akan tayang di TV Tokyo dan stasiun lainnya (efektif, 7 April).

Angsuran kedua akan tersedia di Netflix pada tahun 2022.

Pada tanggal 6 Oktober tahun lalu, musim pertama anime ini ditayangkan di TV Tokyo dan stasiun lainnya. Pada tanggal 7 Oktober, animasi tersebut tersedia secara eksklusif di Netflix di Jepang.

Anime ini tayang perdana di luar Jepang di Netflix pada 21 Oktober, dua minggu setelah tayang perdana di Jepang, dengan episode baru dirilis setiap minggu. Sebuah dub bahasa Inggris juga tersedia di layanan ini. Netflix mengalirkan anime dalam delapan bahasa yang di-dubbing dan 31 bahasa subtitle di lebih dari 190 negara dan wilayah.

Animasi ini disutradarai oleh Kazuki Kawagoe (perencana cerita dan sutradara episode Beyblade Burst God) di OLM, dengan Ayumu Watanabe (Mysterious Girlfriend X, After the Rain, Children of the Sea) sebagai sutradara utama. Serial ini disusun oleh Deko Akao (Snow White with the Red Hair, Noragami, Flying Witch). Karakter dikembangkan oleh Atsuko Nakajima (Hakuoki: Demon of the Fleeting Blossom, Ranma 12, Tokyo Ghoul:re).

Lagu tema pembuka, “Cinderella,” dibawakan oleh Cider Girl. Lagu tema penutup, “Hikareinochi,” dinyanyikan oleh Kitri.

Sinopsis manganya:

Tadano yang pemalu adalah seorang wallflower yang lengkap, dan dia menyukainya seperti itu. Semua itu berubah pada hari pertama sekolah menengah, ketika dia mendapati dirinya sendirian di kelas bersama Komi yang terkenal. Dia cepat menemukan dia tidak menyendiri, tapi agak benar-benar canggung. Dia sekarang menjadikannya tugasnya untuk membantunya mencapai tujuannya untuk mendapatkan 100 teman!

Oda pertama kali menerbitkan manga versi one-shot pada September 2015, dan manganya pertama kali diterbitkan di Weekly Shonen Sunday pada Mei 2016. Pada 18 Januari, Shogakukan merilis volume ke-24 manga.

Manga ini juga menginspirasi serial live-action, yang memulai debutnya di blok drama larut malam “Yorudora” NHK General pada September 2021.

Sumber: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Kakushite! Makina-san!! Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu manga yang dimana pada saat ini akan mendapatkan adaptasi anime, manga tersebut berjudul Kakushite! Makina-san!! dan juga pada seri ini akan menceritakan tentang karakter bernama Makina Agatsuma merupakan idol di sekolahnya tersebut.

Dan dirinya bertemu dengan karakter bernama Eita Akutsu yang dimana dirinya ini, merupakan seorang mekanik handal dan juga sifat otakunya tersebut membuat Makina Agatsuma menjadi tertarik untuk memperbaiki dirinya tersebut.

Serta juga Makina Agatsuma segera mencari keberadaan Eita Akutsu, dan juga membuat dirinya terkejut karena tidak mengetahui bahwa seorang idol sekolahnya tersebut merupakan seorang robot dan juga dirinya tahu untuk segera memperbaiki temannya tersebut segera mungkin agar tidak rusak dalam hitungan jam nantinya.

Yang dimana pada anime Kakushite! Makina-san!! dijadwalkan akan segera tayang pada tahun 2025 nanti, yang dimana juga pada saat ini belum ada pengumuman secara resmi untuk pihak Studio akan mengerjakan anime ini pada nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga pada saat ini manga ini sudah rilis di Jepang dengan mencapai kurang lebih 28 chapter, yang dimana hal ini sedikit tidak terduga tersebut karena masih bahwa sumber untuk menjadi cerita pada adaptasi animenya nantinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Game Mobile Battle Royale Free Fire Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Hasil Kolaborasi Dengan Pihak KADOKAWA

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile battle royale bernama Free Fire yang dimana akan melakukan kolaborasi dengan pihak Kadokawa, dan juga akan segera mendapatkan adaptasi animenya tersebut yang hal ini merupakan hasil kolaborasi dari kedua pihak tersebut.

Yang dimana pihak studio untuk segera ditunjuk untuk mengerjakan anime ini, pada saat ini belum ada pengumuman resminya dari pihak Kadokawa dan Free Fire dengan hal penunjukan salah satu Studio Jepang tersebut.

Dengan juga ada beberapa hal yang membuat para penggemar menjadi sangat panik, karena cerita dari adaptasi ceritanya akan seperti apa dan bagaimana nantinya karena semakin banyaknya karakter di game mobile battle royale ini tersebut.

Hal ini juga membuat para pecinta game mobile dari ini juga semakin banyak, yang dimana akan seperti dikenal dari berbagai macam negara di dunia lainnya pada sebelumnya belum dijamah oleh pihak Garena pada saat ini tersebut.

Serta terakhir, untuk pihak studio yang akan mengerjakan anime ini sepenuhnya akan berada di tangan Kadokawa pada nantinya yang dimana pihak Free Fire juga akan memberikan beberapa bantuan yang diperlukan untuk pengembangan cerita pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu seri manga terkenal kini mendapatkan adaptasi anime dengan judul Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms, yang dimana akan segera tayang pada tanggal belum ditentukan pada saat ini.

Pada anime ini akan memiliki cerita seperti, karakter bernama Kuroiwa Medaka dan Kawai Mona mereka berdua merupakan teman sebangku di sekolahnya yang dimana sifat dari mereka berdua sangat terbalik jika digabungkan satu dengan lainnya tersebut.

Akan tetapi Kawai Mona ingin membuat Kuroiwa Medaka, segera jatuh hati kepada dirinya tersebut dan juga membuat dirinya agar bisa berpacaran dengan dirinya secepat mungkin dan juga akan ada bumbu drama di dalam cerita mereka berdua tersebut pada nantinya.

Anime ini juga sangat menarik untuk disaksikan karena manga dari seri ini sudah mencapai kurang lebih 120 chapter, yang dimana di platform resminya kini akan merebutkan Kuroiwa Medaka dengan beberapa karakter perempuan lainnya tersebut.

Anime  Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms akan diadaptasi oleh pihak studio bernama SynergySP, pada saat ini belum ada tanggal resmi untuk tayangnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending