Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime RomCom ‘Aharen-san wa Hakarenai’ Ungkap Lebih Banyak Pemeran, Lagu OP, dan Jadwal Debut

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Minggu, situs resmi untuk serial manga komedi romantis Asato Mizu, Aharen-san wa Hakarenai (Aharen Is Indecipherable) meluncurkan video promosi kedua anime tersebut. Tiga anggota pemeran tambahan terungkap dalam video, serta mengintip lagu tema pembuka TrySail “Hanarenai Kyori” (Jarak Tak Terpisahkan) dan tanggal debut anime 1 April.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang di saluran TBS dan MBS di blok Animeism pada 1 April pukul 26:25 (efektif, 2 April pukul 02:25), dan setelah itu di saluran BS-TBS.

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

Rika Nagae sebagai adik perempuan Raido di sekolah menengah
Natsumi Fujiwara sebagai Atsushi, seorang siswa sekolah dasar yang memuja Aharen

Maria Sashide sebagai Futaba, yang melihat Aharen sebagai saingan untuk kasih sayang Atsushi

Komedi cinta muda mengikuti Reina Aharen, yang pendek dan pemalu, dan Raid, yang duduk di sebelahnya di kelas, melalui kehidupan sehari-hari mereka yang “tidak dapat dipahami”. Raid mendeteksi beberapa celah di antara mereka berdua pada awalnya karena Aharen tidak terlalu ahli dalam menilai jarak antara individu (atau batas pribadi). Kesenjangan di antara mereka tiba-tiba menjadi sangat dekat saat Raid mengambil penghapus yang dijatuhkan Aharen.

Aharen benar-benar tidak dapat diprediksi, mulai dari “jauh terlalu jauh” hingga “jauh terlalu dekat”.

Reina Aharen diperankan oleh Inori Minase, dan Raid diperankan oleh Takuma Terashima. Mitsuki Shiro, teman masa kecil Aharen, diperankan oleh M.A.O. Ms. Tharu, instruktur sastra klasik Aharen, diperankan oleh Kana Hanazawa.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

Tetsuya Kakihara sebagai Ishikawa, teman sekelas Aharen dan Raido yang sering ikut bersama mereka di dalam dan di luar kelas
Tomori Kusunoki sebagai Hanako Satō, teman sekelas yang mencoba mempertahankan kebijakan menjadi “normal”

Baca Juga:  Kensho Ono Perankan Dua Karakter di SHADOWS HOUSE Season 2

Yurie Kozakai sebagai Ms. Miyahira, wali kelas dan instruktur pendidikan jasmani Aharen dan yang lainnya

Yasutaka Yamamoto (Servant × Service, Valkyria Chronicles) berperan sebagai sutradara utama, dan Tomoe Makino (Woodpecker Detective's Office) mengarahkan anime di Felix Film. Takao Yoshioka (High School DxD, I'm Standing on 1.000.000 Lives., Sekirei, WATAMOTE) bertanggung jawab atas skrip seri, dan juga menulisnya bersama Ayumu Hisao dan Kotsukotsu. Yūko Yahiro (Diabolik Lovers, Kaguya-sama: Love is War, Katana Maidens: Toji no Miko) mendesain karakternya.

Yahiro, Tomoko Iwasa, Chie Mishima, dan Yūki Fukuchi berperan sebagai direktur animasi utama. Satoru Kousaki (BEASTARS, Lucky Star, Oreimo) dan monaca (My Teen Romantic Comedy SNAFU, Servant × Service, Wagnaria!!) sedang menggubah musiknya. Layanan streaming Cina bilibili mempresentasikan proyek tersebut.

Anggota staf lainnya meliputi:

  • Art Director: Kenichi Kurata (Baku Production)
  • Color Key Artist: Chiharu Tanaka
  • Compositing Director of Photographu: Kazuya Iwai (Studio Shamrock)
  • Special Effects: Minori Kimura (Studio Shamrock)
  • Editing: Kiyomi Yamada (editz)
  • Sound Director: Nobuyuki Abe
  • Esecutive Producer: Kouichirou Natsume
  • Producer: Ryō Aizawa

Unit TrySail membawakan lagu tema pembuka “Hanarenai Kyori” (Inseparable Distance), sedangkan unit HaKoniwalily membawakan lagu tema penutup “Kyori-Kan” (A Sense of Distance).

Mizu meluncurkan manga di Shonen Jump+ pada Januari 2017, dan Shueisha menerbitkan volume ke-12 pada 4 Agustus

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Slam Dunk Pakai Lantai Gym Untuk Promosi Film Anime THE FIRST SLAM DUNK

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Slam Dunk berikutnya, THE FIRST SLAM DUNK, telah memulai kampanye promosi baru di sejumlah bisnis olahraga di Shibuya dan Harajuku, mencetak tiga poin untuk kesadaran lingkungan. Meskipun hal itu tidak membuat kolaborasi ini istimewa, lantai lama dari gimnasium sekolah Jepang tempat gambar tersebut dicetak!

Maaf Anda Melihat Iklan

THE FIRST SLAM DUNK

Tempat-tempat berikut ini adalah tempat Anda dapat menemukan lima papan visual Slam Dunk: NIKE HARAJUKU (#10), TOKYO 23 (#11), Toko CONVERSE Harajuku (#7), ASICS Harajuku Flagship Store (#14), dan CONVERSE TOKYO Shibuya Toko (#4). Saat ini tidak ada batas waktu untuk kesimpulan kolaborasi, tetapi kelimanya naik hari ini.

Baca Juga:  Review Anime Kingdom Season 4 yang Ditunggu-Tunggu!

Empat film anime berasal dari anime TV Slam Dunk asli, yang berlangsung dari 1993 hingga 1996. Di sini, di Crunchyroll, Anda dapat menonton tayangan ulang anime TV, yang dijelaskan sebagai berikut:

Seorang siswa baru SMA Shohoku bernama Hanamichi Sakuragi memegang rekor karena telah ditolak oleh 50 gadis di sekolah menengah. Sakuragi telah terluka oleh permainan sejak wanita sebelumnya menolaknya demi seorang pemain di regu bola basket.

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Band baru MyGO!!!!! dari BanG Dream! Akan Rilis Single Baru Pada 9 November

Published

on

GwiGwi.com – Band baru beranggotakan lima orang MyGO!!!!! dari seri BanG Dream! oleh Bushiroad telah mengumumkan bahwa lagu debut mereka, “Mayoiuta,” yang berjudul “The LOST SONG,” akan diterbitkan di Jepang pada 9 November 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penampilan live debut mereka, “MyGO!!!!! 1st LIVE Bokutachi wa Koko de Sakebu (We Shout Out Here),” yang berlangsung di duo MUSIC EXCHANGE di Tokyo pada 3 Juli 2022, menampilkan lagu asli pertama mereka, judul lagu. CD juga akan berisi dua episode drama suara dan lagu coupling yang belum diberi judul.

Baca Juga:  Anime 'Yuri no Aida ni Hasamareru.' Diumumkan Untuk Oktober 2022

Tomori (suara), Anon (gitar), Rna (gitar), Soyo (bass), dan Taki (drum) membentuk band MyGO!!!!!. Nama Maigo mungkin berarti “Anak yang Hilang” tergantung pada cara pengucapannya. Tanggal untuk pertunjukan live kedua mereka, “2nd LIVE Sono mama wo Dakishimete (Pegang aku seperti apa adanya),” telah direncanakan pada 10 September 2022, di Teater Hikousen Tokyo.

 

“Mayoiuta” one-chorus preview:

 

“Mayoiuta” live performance at their first concert:

 

CD jacket:

 

Source: Crunchyroll

©BanG Dream! Project

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kyoto International Manga Anime Fair Meluncurkan Proyek Crowdfunding untuk Kelanjutannya

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai upaya baru untuk kelanjutan dan pertumbuhan Kyoto International Manga Anime Fair (Kyo-Maf), panitia pelaksana acara telah memulai kampanye penggalangan dana. Tujuan akhir kampanye ini adalah enam juta yen, dan berlangsung dari 10 Agustus hingga 11 September 2022. Jumlah penuh donasi, dikurangi biaya pengiriman dan penanganan kembali, akan digunakan untuk membayar penyelenggaraan acara berikutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Peluncuran acara tahun 2012 diperingati tahun lalu untuk ulang tahunnya yang kesepuluh. Pada tanggal 17 dan 18 September, acara ini akan berlangsung di tiga tempat (Miyako Messe/ROHM Theater Kyoto, Museum Manga Internasional Kyoto, dan TOEI Kyoto Studio Park).

Menurut siaran pers: “Kami terus mempersiapkan “Kyo-Maf 2022″ untuk sedekat mungkin mengembalikan semangat hari-hari pra-Corona, terlepas dari kenyataan bahwa situasinya masih tidak stabil. Kami telah memilih untuk mengatasi crowdfunding ini untuk membangun acara menjadi acara yang akan menawarkan energi dan kebahagiaan kepada sebanyak mungkin orang melalui anime dan manga, dengan tujuan kami pada peringatan 20 dan 50 di masa depan. Kami sangat berharap Anda akan membantu kami dengan cara apa pun yang Anda inginkan. dapat dan berbagi antusiasme kami untuk Kyo-Maf.”

Baca Juga:  Review Anime Summertime Render, Teka Teki Sebuah Pulau

Pesan aktor suara Jun Fukuyama sebagai Duta Okoshiyasu untuk Kyo-Maf 2022:

“Halo semuanya! Saya Jun Fukuyama, Duta Koshiyasu Kyo-Maf 2022 Anda. Saya dengar Kyo-Maf mengadakan crowdfunding tahun ini, jadi sebagai Duta Okoshiyasu, saya akan mendukungnya! Saya sudah mendengar tentang program pengembalian yang mengirimkan kerajinan tradisional Kyoto yang telah saya buat. Ambil kesempatan, Kyo-Maf!”

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x