Connect with us

Gaming

Video Game ‘Yurukill: The Calumniation Games’ Perlihatkan Cerita

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Rabu, NIS America mulai menayangkan trailer cerita untuk Yurukill: The Calumniation Games dari G.Rev, yang tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Pada tanggal 26 Mei, game ini akan dirilis di Jepang. Tanggal rilis game dimundurkan dari 14 April untuk meningkatkan kualitas game. Setelah penundaan, game ini akan dirilis pada 5 Juli di Amerika Utara dan 8 Juli di Eropa dan Australia. Permainan itu seharusnya keluar pada 7 Juni di Amerika Utara, 10 Juni di Eropa, dan 17 Juni di Oseania.

Rilis PC melalui Steam juga sedang dikerjakan, meskipun belum ada tanggal yang ditetapkan.

Game ini akan berisi papan peringkat online serta aspek petualangan dan tembak mereka. Penulis game ini adalah Homura Kawamoto (Kakegurui).

Sebagai Rina Azami, Saori Hayami membawakan lagu tema pembuka “Black Innocence.”

Kisah ini dijelaskan oleh NIS America sebagai berikut:

Sengoku Shunju terbangun dari kurungan isolasinya. “Sengoku Shunju, kamu adalah seorang penjahat yang dijatuhi hukuman bertahun-tahun penjara, kamu telah diberikan kesempatan untuk mendapatkan kembali pembebasanmu,” seorang wanita yang mengenakan topeng rubah memperkenalkan dirinya sebagai Binko. Anda harus melewati berbagai ‘atraksi' di ‘taman hiburan' tertentu. Kejahatanmu akan diampuni jika kamu berhasil.” “Tidak, kamu sepenuhnya salah; Saya telah dituduh palsu! Saya benar-benar tidak bersalah!” Dia dihadapkan oleh korban salah satu dugaan kejahatannya. Rina Azami adalah namanya.

“Sengoku Shunju adalah karakter fiksi yang diciptakan oleh Sengoku Shunju. Aku tidak akan pernah melupakan namamu. Seluruh keluargaku dibunuh olehmu. Aku tidak akan pernah memaafkanmu untuk itu.” Sengoku berada di balik jeruji besi, dituduh membakar dan membunuh 21 orang, termasuk keluarga Rina. Korban, dapat dimengerti, tidak menerima pernyataan Sengoku tidak bersalah. Selain Sengoku, ada empat kategori lagi penjahat dan korbannya.”

Para tersangka pelaku disebut sebagai “Tahanan”, sedangkan para korban disebut sebagai “Algojo.” Untuk mengatasi atraksi taman hiburan, penjahat dan korban harus bekerja sama. Total ada enam pelaku dan lima korban. Pembunuh Massal, Duo Penjahat Maut, Pembunuh Licik, Penguntit Licik, dan Peeping Tom adalah lima tim. Narapidana bercita-cita untuk mengatasi rintangan agar dapat diampuni.

Jika Algojo menang, permintaan mereka akan dipenuhi. Mereka akhirnya akan bisa membalas dendam kepada orang yang mereka cintai. Tantangan terjadi di “Yurukill Land,” sebuah taman hiburan yang sepi. Saat tim menangani setiap atraksi, sejumlah besar rahasia akan terungkap. Siapa yang akan berhasil keluar dari Yurukill Land, tempat yang brutal dan bengkok?

Game ini akan dirilis bersamaan dengan CD drama yang akan tersedia secara eksklusif melalui pre-order di Jepang.

Sumber: ANN

Advertisement

Gaming

Kelebihan Tentang Game Persona 3 Reload Yang Akan Membuat Para Pemain Terpana

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada sebelumnya Saya sudah memberitahukan tentang kekurangan dari seri game Persona 3 Reload, kali ini merupakan berbagai macam kelebihan dari game Persona 3 Reload.

@gwigwicom

Kekurangan pada Game Persona 3 Reload #persona #persona3reload #tiktokberita #tiktokgame #tiktokgaming

♬ original sound – GwiGwi – GwiGwi

Pertama

Tampilan desain user interface yang mudah untuk para pemain awam lainnya, untuk memudahkan berbagai macam fitur dari game Persona 3 ini. Terlebih lagi pada saat melawan monster untuk pertama kalinya di dalam Tartarus, yang memberikan berbagai macam tutorial beruba user interface secara langsung.

Serta untuk dalam pemilihan skill dan juga item ditujukan untuk mempermudah para pemain awam maupun yang sudah memainkan seri game Persona 5 Royal atau Strikers, jadi lebih memudahkan saat bermain.

Kedua

Jika kalian bermain pada level Easy, para pemain akan diberikan kemudahan untuk melakukan grinding pada saat berada di dalam Tartarus sampai level 25. Serta untuk grinding sampai pada saat level 30 keatas juga sangat dimudahkan pada mode Easy ini, terlebih pada saat ada fitur pemilihan bonus dan senjata lainnya di dalam Shuffle card.

Ketiga

Animasi 3D yang sangat memukau para pemain awam maupun yang sudah memainkan game Persona 3 FES dan Persona 3 Portable lainnya, yang dimana hal ini juga menjadi menarik perhatian kepada para pemain lainnya tersebut juga terlebih lagi para pemain awam lainnya.

Continue Reading

Gaming

Global Esport Berhasil Memulangkan Tim Bleed Esport

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Pada pertandingan keenam ini akan mempertemukan tim Global Esport dengan Bleed Esport, yang dimana akan memainkan ketiga map yaitu Sunset, Icebox, dan Split.

Serta untuk Global Esport akan membawa agen Viper, Fade, Omen, Raze dan Gekko sedangkan untuk Bleed Esport akan membawa agen Viper, Cypher, Raze, Omen dan Sova untuk pemenangnya adalah Global Esport.

Untuk pertandingan map kedua yaitu Icebox, yang dimana Bleed Esport akan membawa agen Sova, Harbor, Killjoy, Viper dan Jett sedangkan untuk Global Esport akan membawa agen Killjoy, Sova, Viper, Jett dan Kay/o pemenang dari map ini adalah Bleeed Esport.

Sedangkan untuk map terakhir yaitu Split Global Esport akan membawa agen Cypher, Gekko, Omen, Raze dan Breach sedangkan untuk tim Bleed Esport akan membawa agen Viper, Skye, Raze, Cypher dan Omen untuk pemenang dari map ini adalah Global Esport.

Para pemain yang melakukan MVP pada setiap map adalah BlaZek1ng untuk map pertama, Egoist untuk map kedua, dan Benkai untuk map ketiganya tersebut.

Continue Reading

Gaming

Paper Rex Berhasil Mengalahkan Gen G dan Mengamankan Slot Playoff Valorant Pasific Kickoff

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Saat ini sudah memasuki pertandingan kelimanya yang akan mempertemukan tim Gen G dengan Paper Rex, terlebih lagi juga akan memainkan 3 map yang dimana map tersebut adalah Breeze, Lotus dan Sunset.

Yang dimana pada map Breeze Paper Rex membawa agen Yoru, Viper, Harbor, Sova dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Astra, Skye, Cypher, Jett dan Viper, serta pada map pertama ini dimenangkan oleh Gen G.

Pada map kedua map Lotus tim Paper Rex membawa agen Jett, Raze, Omen, Cypher, dan Skye sedangkan untuk tim Gen G membawa agen Omen, Fade, Killjoy, Raze dan Viper dan dimenangkan oleh tim Paper Rex.

Serta pada map ketiga tim Paper Rex membawa agen Sage, Kay/o Gekko, Viper dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Omen, Skye, Cypher, Viper dan Raze untuk pemenang dari map ini adalah Paper Rex.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending