Connect with us

Berita Anime & Manga

Video Baru Anime ‘Rent-A-Girlfriend’ Tampilkan Video Ala Simulasi Kencan

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk anime televisi manga Rent-A-Girlfriend (Kanojo, Okarishimasu) mulai streaming tiga video baru untuk anime pada 13 Juni, 16 Juni, dan pada hari Sabtu.

Ketiga video meniru gameplay simulasi kencan. Video pertama menampilkan kencan dengan Chizuru di akuarium. Video kedua menampilkan kencan dengan Chizuru, dan video ketiga menampilkan kencan VR.

 

Baca Juga:  Virtual YouTuber Himemori Luna Akan Membuat "Pengumuman Penting" pada 15 Juli

Anime ini akan tayang perdana di blok pemrograman Animeism on MBS, TBS, dan 26 afiliasi jaringan lainnya pada 10 Juli pukul 25:25 (efektif, 11 Juli pukul 1:25 pagi). Crunchyroll akan mengalirkan anime di seluruh dunia kecuali di Asia sebagai bagian dari musim panas 2020. Acara ini terdaftar dengan 12 episode.

 

Sumber: ANN

Advertisements

Berita Anime & Manga

Anime Millionaire Detective Mendapat Stage Play di Bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Millionaire Detective – Balance: UNLIMITED, anime televisi dari Novel detektif terlaris Yasutaka Tsutsui berjudul Fugō Keiji (Wealthy Detective), menginspirasi drama panggung. Millionaire Detective Balance: UNLIMITED The STAGE akan berjalan di Shinagawa Prince Hotel Club di Tokyo dari 2-11 Oktober.

Para pemain termasuk:

  • Yо̄jirо̄ Itakawa sebagai Daisuke Kanbe
  • Shūji Kikuchi sebagai Haru Katо̄
  • Yūsuke Seto sebagai Yusuke Miyagi
  • Riona Tatemichi sebagai Suzue Kanbe
  • Kosei Tsubokura sebagai Ryо̄ Hoshino
  • Yūnosuke Matsushima sebagai Shinnosuke Kamei
  • Ikkei Yamamoto sebagai Akifumi Moriyama
Baca Juga:  Anime 'Ascendance Of A Bookworm' Season 3 Diumumkan

Daisuke Nishida akan menyutradarai Stage Play. Taku Kishimoto, yang bertanggung jawab atas komposisi seri untuk anime, menulis cerita asli.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Film Pokemon ke-23 Ungkap Pemeran Moka Kamishiraishi, Kankurō Nakamura, Kōichi Yamadera, Shoko Nakagawa

Published

on

GwiGwi.com – Staf dari Gekijoban Pocket Monster Koko, film anime Pokemon ke 23 di Tokyo, mengungkapkan empat anggota pemeran pada hari Jumat.

Pemeran yang baru diumumkan termasuk (gambar di atas dari kiri ke kanan):

  • Shoko Nakagawa sebagai Karen, peneliti wanita
  • Kankurō Nakamura sebagai Zarude
  • Moka Kamishiraishi sebagai Koko
  • Kōichi Yamadera sebagai Professor Zed, seorang peneliti Biotope Company tentang teknologi mutakhir yang ditemui Satoshi (Ash) ketika dia mengunjungi Hutan Okoya

Film ini akan dibuka di Jepang musim dingin ini. TOHO pada awalnya berencana untuk membuka film pada 10 Juli, tetapi staf menunda film karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19). Tiket untuk film ini akan mulai dijual pada 7 Agustus.

Baca Juga:  Aktor Tetsuji Sakakibara Kembali Bekerja Setelah Infeksi COVID-19

Kisah film baru ini bertempat di Hutan Okoya, surga Pokémon yang dilindungi oleh aturan ketat yang melarang orang luar menjejakkan kaki di dalam. Film ini berpusat pada Koko, seorang bocah lelaki yang dibesarkan oleh Pokemon dan juga menganggap dirinya sebagai satu, memperlakukan Pokemon Mythical Zarude sebagai ayahnya. Ash dan Pikachu bertemu Koko selama petualangan. Film ini berfokus pada tema “manusia yang diangkat oleh Pokémon,” alih-alih fokus pada film sebelumnya tentang “ikatan antara pelatih manusia dan Pokémon mereka.”

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

TM Revolution dan Kirisho Golden Bomber Melakukan Lagu OP Anime ‘Pokémon Journeys’

Published

on

GwiGwi.com – Anime televisi yang sedang berlangsung Pokémon Journeys: The Series mengumumkan pada hari Kamis bahwa Takanori Nishikawa, Juga dikenal sebagai TM Revolution, dan Sho “Kirisho” Kiryūin Golden Bomber akan melakukan aransemen baru dari lagu tema anime “1.2.3” dengan nama unit “Nishikawa-kun to Kirishō.” Pengaturan baru akan debut dengan episode 32 acara pada 9 Agustus.

After the Rain melakukan versi pertama dari lagu tersebut. Episode terakhir yang menampilkan versi lagu mereka akan menjadi episode 31 pada 2 Agustus.

Baca Juga:  Virtual YouTuber Himemori Luna Akan Membuat "Pengumuman Penting" pada 15 Juli

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending