Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Video Anime ‘Lucifer and the Biscuit Hammer’ Mengungkap Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah iklan untuk adaptasi anime televisi dari manga Lucifer and the Biscuit Hammer (Hoshi no Samidare) karya Satoshi Mizukami telah ditayangkan secara streaming sejak Jumat. Lagu tema pembuka “Gyk” (Dawn Light) oleh Half Time Old terungkap dalam video, bersama dengan lagu tema penutup “Refleksi” oleh SpendyMily.

Blok pemrograman “Animeism” di MBS dan TBS akan menayangkan debut anime tersebut pada tanggal 8 Juli. Selain itu, BS11, Tochigi TV, dan AT-X akan menayangkan anime tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemeran yang sebelumnya diumumkan adalah:

  • Junya Enoki sebagai Yuuhi Amamiya
  • Naomi Ōzora sebagai Samidare Asahina
  • Kenjiro Tsuda sebagai Noi Crezant
  • Azusa Tadokoro sebagai Hisame Asahina
  • M.A.O sebagai Anima
  • Tatsumaru Tachibana sebagai Animus
  • Shuuhei Iwase sebagai Hangetsu Shinonome
  • Gen Sato sebagai Mikazuki Shinonome
  • Tetsu Inada sebagai Sōichirō Nagumo
  • Aya Suzaki sebagai Yayoi Hakudō
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Hyō Shimaki
  • Shunichi Toki sebagai Tarō Kusakabe
  • Chinatsu Hirose sebagai Hanako Sorano
  • Chihaya Yoshitake sebagai Subaru Hoshikawa
  • Moeha Nochimoto sebagai Yuimachi Tsukishiro
  • Mutsumi Tamura sebagai Taiyō Akane
  • Kazuhiro Yamaji sebagai Inachika Akitani
  • Shōya Ishige sebagai ludo Shubarie
  • Atsuko Tanaka sebagai Muu
  • Kentarō Kumagai sebagai Dance Dark
  • Hyousei sebagai Shea Moon
  • Nagisa Kakegawa sebagai Coo Ritter
  • Kazutomi Yamamoto sebagai Lance Lumiere
  • Ruriko Aoki sebagai Kil Zonne
  • Mitsuo Iwata sebagai Lee Soleil
  • Katsuji Mori sebagai Ron Yue
  • Manabu Muraji sebagai Loki Helios
  • Tetsuei Sumiya sebagai Zan Amaru

Animasi ini disutradarai oleh Nobuaki Nakanishi (Koihime Mus, Mahjin Guru Guru, Kasimasi –Girl Meets Girl).Bersama Yichir Momose (Pacar Pertamaku adalah Gal, Dendrogram Tak Terbatas, Jadi Aku Laba-laba, Jadi Apa?), Serial ini dianimasikan oleh NAZ, dengan bantuan produksi dari Jumondo. Desain karakter dilakukan oleh Hajime Hatakeyama (sutradara animasi No Guns Life, Nyanyikan “Yesterday” for Me), sedangkan soundtracknya dikerjakan oleh Takatsugu Wakabayashi (Majin Bone, PriPri Chii-chan !!). Selain itu, ada Yuichi Imaizumi, direktur suara di Sonilude, Rysuke Araki, desainer warna, Toshikazu Kuno, direktur fotografi, dan Minoru Okochi, direktur seni. Yasuyuki Konno bertanggung jawab atas efek suara, dan Rina Koguchi bertanggung jawab atas pengeditan.

Baca Juga:  Film 'Wolf Children' milik Mamoru Hosoda Merayakan Anniversary yang ke-10 dengan Ilustrasi Khusus

Seperti yang dinyatakan sebelumnya oleh Mizukami, animasinya akan mengikuti manga “sampai akhir”.

Di majalah Young King Ours milik Shonengahosha, Mizukami (Spirit Circle, Planet With) memulai manga pada April 2005 dan menyelesaikannya pada 2010.

Sinopsis manga

Sebelum kadal muncul dan memintanya untuk membantu menyelamatkan dunia, Asamiya Yuuhi adalah seorang mahasiswa biasa. Hal berikutnya yang dia tahu, dia memiliki cincin, kemampuan manusia super, dan musuh yang mengintai. Samidare, Gadis Sebelah Pintu , campur tangan untuk menyelamatkannya tepat pada waktunya, mempersiapkan hal-hal APA! Ini adalah kisah unik yang menggabungkan yang aneh dan seram dengan kehidupan sehari-hari!

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

One Piece Kolaborasi dengan Brand Duo Komedian Jepang EXIT Untuk Fashion Baru

Published

on

GwiGwi.com – Rintaro dan Daiki Kanechika telah ditunjuk sebagai juru bicara untuk lini pakaian baru, yang diproduksi di bawah merek EXIEEE dari duo komik Jepang EXIT. Koleksi barunya meliputi hoodies, dress shirts, loungewear, ball hats, jeans, track suit, dan t-shirt.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 19 Agustus, koleksi fashion ONE PIECE x EXIEEE akan tersedia di Jepang di outlet Parco WEGO di Fukuoka, toko WEGO di Harajuku dan Shinsaibashi, ZOZOTOWN, dan toko online EXIEEE di situs e-commerce Jepang Gocart. Koleksi pakaiannya terinspirasi oleh alur cerita dan karakter favorit pasangan ini dari pertunjukan. Portal Gocart juga menyediakan layanan proxy melalui layanan pembelian WorldShopping bagi pelanggan yang ingin memesan kapsul fashion dari luar Jepang.

Baca Juga:  Daftar Film Anime Musim panas 2022 yang Dinantikan fans

 

SOURCES: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

‘Malevolent Spirits: Mononogatari’ Umumkan Pemeran Kagami

Published

on

GwiGwi.com – Aimi Tanaka, yang akan memerankan Kagami, telah ditambahkan ke pengumuman pemeran mingguan terbaru di situs resmi adaptasi anime supernatural Malevolent Spirits: Mononogatari dan halaman media sosial.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aimi Tanaka (Yuri in So I'm A Spider, So What?) sebagai Kagami

 

Akun media sosial juga telah memperbarui visual key ensemble untuk mencerminkan pemeran dan karakter baru yang terungkap:

 

Malevolent Spirits: Mononogatari, sebuah manga aksi supernatural oleh Onigunsou, saat ini tersedia dalam 13 volume di Jepang. Sinopsis manganya

Ketika roh memasuki alam manusia, mereka memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk objek yang dikenal sebagai tsukumogami dan menghuninya. Klan Saenome membantu mengirim tsukumogami kembali ke dunia roh dengan tenang untuk mencegah kehancuran karena mereka bisa berbelas kasih atau kejam, atau di antara keduanya.

Baca Juga:  Film 'Wolf Children' milik Mamoru Hosoda Merayakan Anniversary yang ke-10 dengan Ilustrasi Khusus

Anggota klan Kunato Hyouma tidak begitu tenang karena dia masih menyimpan dendam setelah pencurian sesuatu yang signifikan oleh tsukumogami. Kakek Hyouma mengirimnya untuk tinggal di Kyoto bersama Nagatsuki Botan, seorang wanita muda aneh yang benar-benar tinggal bersama keluarga seperti tsukumogami, karena takut kemarahan impulsif Hyouma dalam berurusan dengan roh-roh ini dapat mengakibatkan bencana supernatural! Ketika berhadapan dengan tsukumogami, bisakah Hyouma belajar mengelola emosinya, atau apakah rohnya sendiri ditakdirkan untuk marah selamanya?

Acara televisi BN Pictures disutradarai oleh Ryuichi Kimura (Aikatsu!) dan ditulis oleh Keiichiro Ochi (The Quintessential Quintuplets). Tanggal debut anime The Malevolent Spirits: Mononogatari TV belum diumumkan. Visual key ensemble tidak akan selesai sampai cast mengungkapkan telah berlangsung selama seminggu.

 

SOURCES Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘One-Punch Man’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Manga One-Punch Man oleh ONE dan Yusuke Murata mencapai bab 215 pada hari Kamis, mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari manga akan mendapatkan musim ketiga. Desainer karakter untuk musim pertama dan kedua anime, Chikashi Kubota, membuat gambar teaser di bawah untuk musim ketiga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Manga One-Punch Man dirilis pada tahun 2012 oleh Ysuke Murata dan ONE di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha. Serial ini merupakan replika dari web manga asli dengan nama yang sama oleh ONE. =

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Tayang Di Netflix

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x