Connect with us

Gaming

Victim Rayakan Kemenangan MDL dengan Berbagi di Tengah Pandemi

Published

on

GwiGwi.com – Gelaran MDL (Mobile Legends Development League) memang sudah berlalu, tapi Victim Esports yang keluar sebagai juara masih merayakan kemenangan tersebut. 

Berbeda dengan perayaan lain, Victim Esports memutuskan untuk menjalankan program CSR di tengah pandemi Corona. Program CSR Victim Esports diwujudkan dengan pembagian 25 ton beras untuk keluarga yang kurang mampu di sejumlah titik yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

Sebenarnya niatan untuk menjalankan program CSR sudah ada dari dulu. Bahkan sebelum Victim Esports berhasil menumbangkan Recca Esports di babak grand final MDL Season 1. Tapi karena adanya pandemi Corona, pihak manajemen Victim Esports akhirnya memutuskan untuk menjalankan program CSR tersebut pada hari ini (7 Mei 2020). Yang kebetulan juga bertepatan dengan hari raya Waisak.

Pendistribusian bantuan berupa beras tersebut dijalankan secara langsung oleh Victim Esports, dibantu oleh aparat setempat yang bertanggung jawab pada titik-titik pembagian.

“Ini sebenarnya program kita untuk para penggemar atau fans. Sebab fans kita kan datang dari banyak golongan, jadi tidak menutup kemungkinan ada yang terdampak wabah Covid-19. Padahal saat ini semua kegiatan bisnis dan jual beli sedang mengalami perlambatan. Otomatis perlambatan tersebut berpengaruh juga ke peluang kerja dan penghasilan. Kita berusaha membantu meringankan beban mereka. Mulai dari kebutuhan dasar dulu yang berupa beras untuk dikonsumsi.” Ujar Rickel Albert Effendy selaku General Manager Victim Esports.

“Doa kita sih mungkin sama dengan doa orang kebanyakkan saat ini. Semoga ini semua cepat berlalu, Indonesia menjadi normal lagi, kita bisa keluar lagi. Nonton event esports bareng-bareng, terutama nonton MPL Season 6. Soalnya Victim Esports bakal ada di MPL Season 6 nih. Doain aja.” Imbuh Rickel.

Sekilas mengingat perjuangan Sanztuy, Xinthink, Saanji, Renbo, OnMyWay, dan Flamming di MDL Season 1. Seharusnya kita akan mendapatkan tim yang bakal menjadi kuda hitam terkuat di laga MPL. Sekali lagi mari kita doakan saja agar tim Victim Esports benar-benar masuk di MPL Season 6. #gloriusvictim

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Trailer Game PS4 'Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxiboost ON' Mengungkapkan Open Beta

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Everything is Game: Damian Lillard, Zion Williamson, dan Kobe Bryant menjadi Cover Athlete untuk NBA 2K21

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending