Connect with us

Gaming

Victim Rayakan Kemenangan MDL dengan Berbagi di Tengah Pandemi

Published

on

GwiGwi.com – Gelaran MDL (Mobile Legends Development League) memang sudah berlalu, tapi Victim Esports yang keluar sebagai juara masih merayakan kemenangan tersebut. 

Maaf Anda Melihat Iklan

Berbeda dengan perayaan lain, Victim Esports memutuskan untuk menjalankan program CSR di tengah pandemi Corona. Program CSR Victim Esports diwujudkan dengan pembagian 25 ton beras untuk keluarga yang kurang mampu di sejumlah titik yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

Sebenarnya niatan untuk menjalankan program CSR sudah ada dari dulu. Bahkan sebelum Victim Esports berhasil menumbangkan Recca Esports di babak grand final MDL Season 1. Tapi karena adanya pandemi Corona, pihak manajemen Victim Esports akhirnya memutuskan untuk menjalankan program CSR tersebut pada hari ini (7 Mei 2020). Yang kebetulan juga bertepatan dengan hari raya Waisak.

Pendistribusian bantuan berupa beras tersebut dijalankan secara langsung oleh Victim Esports, dibantu oleh aparat setempat yang bertanggung jawab pada titik-titik pembagian.

“Ini sebenarnya program kita untuk para penggemar atau fans. Sebab fans kita kan datang dari banyak golongan, jadi tidak menutup kemungkinan ada yang terdampak wabah Covid-19. Padahal saat ini semua kegiatan bisnis dan jual beli sedang mengalami perlambatan. Otomatis perlambatan tersebut berpengaruh juga ke peluang kerja dan penghasilan. Kita berusaha membantu meringankan beban mereka. Mulai dari kebutuhan dasar dulu yang berupa beras untuk dikonsumsi.” Ujar Rickel Albert Effendy selaku General Manager Victim Esports.

“Doa kita sih mungkin sama dengan doa orang kebanyakkan saat ini. Semoga ini semua cepat berlalu, Indonesia menjadi normal lagi, kita bisa keluar lagi. Nonton event esports bareng-bareng, terutama nonton MPL Season 6. Soalnya Victim Esports bakal ada di MPL Season 6 nih. Doain aja.” Imbuh Rickel.

Sekilas mengingat perjuangan Sanztuy, Xinthink, Saanji, Renbo, OnMyWay, dan Flamming di MDL Season 1. Seharusnya kita akan mendapatkan tim yang bakal menjadi kuda hitam terkuat di laga MPL. Sekali lagi mari kita doakan saja agar tim Victim Esports benar-benar masuk di MPL Season 6. #gloriusvictim

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Saga of Tanya the Evil’ Akan Berakhir pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter game mobile Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) berdasarkan seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yang berjudul Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) mengumumkan bahwa game akan mengakhiri layanan pada 17 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita anime, tetapi memiliki peristiwa cerita orisinal. Game gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan pembelian item dalam game.

Baca Juga:  Dukung Pertumbuhan Esports di Level Komunitas, UniPin Cari Partner Resmi untuk Bergabung dengan UNITY Tribes

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Final Fantasy XIV Kini Memiliki 25 Juta Akun Terdaftar

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix ungkap bahwa game Final Fantasy XIV kini memiliki 25 juta akun terdaftar di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ekspansi game “Endwalker”  akan dirilis pada 7 Desember. Mereka yang memiliki Early Access ke ekspansi baru memperoleh akses pada hari Jumat.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Rayakan 20 Tahun Utawarerumono Dengan Game 'Monochrome Moebius'

Square Enix merilis ekspansi pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, berjudul “Heavensward,” pada Juni 2015. Ekspansi kedua, “Stormblood,” diluncurkan pada Juni 2017. Ekspansi ketiga, “Shadowbringers,” diluncurkan pada Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 25 Mei.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita Bloomberg melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony berencana untuk meluncurkan layanan baru pada musim semi 2022 yang akan menyaingi layanan Microsoft Xbox Game Pass.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut laporan tersebut, layanan tersebut akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan akan memungkinkan pengguna membayar biaya bulanan untuk mengakses katalog game modern dan klasik. Bloomberg menyatakan rencananya termasuk sistem berlangganan tiga tingkat. Tingkat pertama akan menampilkan manfaat PlayStation Plus yang ada, tingkat kedua akan menawarkan judul PS4 dan PS5, dan tingkat ketiga akan menambahkan demo yang diperluas, streaming game, dan katalog game PlayStation 1-3 dan PlayStation Portable.

Laporan tersebut menyatakan bahwa layanan tersebut diberi nama kode “Spartacus,” dan akan menggabungkan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now dari Sony saat ini. Bloomberg menyatakan dokumen yang ditinjau “menyarankan” Sony akan menghapus PlayStation Now tetapi akan mempertahankan PlayStation Plus.

Baca Juga:  Game 'Jump Force' Akan Tutup Layanan Online dan Penjualan Digital

PlayStation Plus diperlukan untuk banyak game multipemain online, dan layanan ini juga menawarkan beberapa game gratis setiap bulannya. PlayStation Now memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Sony tidak menanggapi permintaan komentar dari Bloomberg.

Xbox Game Pass adalah layanan yang memungkinkan pengguna membayar biaya berlangganan bulanan untuk mengakses perpustakaan game tanpa perlu membelinya satu per satu. Layanan ini diluncurkan pada Juni 2017, dan saat ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x