Connect with us

Gaming

Debut Game Little Witch Academia VR untuk Oculus Quest pada Akhir 2020

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang game UNIVRS mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan merilis game-nya Little Witch Academia VR Broom Racing untuk Oculus Quest pertama pada akhir 2020, dan kemudian untuk PSVR, Oculus Rift, dan SteamVR pada awal 2021.

UNIVRS awalnya bertujuan untuk merilis game pada April 2020, tetapi menyatakan pada hari Rabu bahwa “mengadopsi langkah-langkah perlindungan terhadap COVID-19 telah menghasilkan perubahan dalam rencana.”

UNIVRS meluncurkan kampanye Kickstarter untuk game ini Juli lalu, dan itu berakhir dengan sukses, mengumpulkan 8.111.082 yen (sekitar US$ 76.349), melampaui target US $ 46.386.

UNIVRS menjelaskan game ini:

Pemain menjadi karakter dalam permainan dan dapat dengan bebas terbang di langit dengan sapu dan balapan menggunakan sihir. Game VR ini menggunakan teknologi unik anti-gerakan penyakit UNIVRS (patent pending) untuk sangat mengurangi mabuk gerakan VR yang telah membatasi game VR hingga sekarang. Game ini akan menjadi pengalaman terbang yang luar biasa yang akan membuat pemain benar-benar merasa seperti sedang terbang!

Baca Juga:  Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Tidak Akan Mendukung Co-op Offline

YURiKA adalah menyanyikan lagu tema untuk permainan. Kontributor musik lain untuk Little Witch Academia anime, Yuiko Ōhara, sedang berkolaborasi dalam lirik dan musik untuk lagu tema game.

Studio Trigger menanyangkan anime Little Witch Academia perdana pada Januari 2017 dan ditutup dengan 25 episode pada Juni 2017. Netflix memulai debutnya 13 episode pertama di luar Jepang pada Juni 2017, dan menambahkan episode 14-25 pada Agustus 2017. Serial televisi tersebut didahului oleh sekuel pendek dari sutradara Yoh Yoshinari dan didanai Kickstarter pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Mobile Gaming

Netmarble Hadirkan Website Teaser BTS Universe Story, Mobile Game Terbaru Dengan IP BTS

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble mengumumkan hadirnya website teaser untuk BTS Universe Story, mobile game terbaru dengan IP BTS yang paling ditunggu. Game ini menjadi kolaborasi kedua Netmarble dan superstar dunia tersebut, menyusul kesuksesan mobile game BTS WORLD yang dirilis pada Juni 2019 lalu.

Website teaser BTS Universe Story menampilkan cuplikan mengenai game baru ini, membagikan konsep seni untuk karakter BTS yang dibuat serupa dengan member BTS, video sinematik, dan beberapa detail awal dari fitur-fiturnya. Tanggal perilisan BTS Universe Story akan diumumkan di kemudian hari.

Baca Juga:  Junji Ito mengonfirmasi bahwa Hideo Kojima telah berbicara dengan dia tentang mengerjakan proyek Game Horror

“BTS Universe Story akan menghadirkan konten baru yang menyegarkan kepada para pemain sehingga mereka dapat menikmati cerita tentang BTS dengan berbagai cara,” ujar Young-jae Park selaku Executive Producer Netmarble. Ia juga menambahkan, “Kami sangat antusias untuk melihat bagaimana para pemain dapat menikmati game ini dan akan terus memberikan lebih banyak informasi menjelang perilisannya melalui konten video eksklusif dan beragam event.”

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi BTS Universe Story. Ikuti juga BTS Universe Story di Twitter dan YouTube.

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Microsoft Meluncurkan Konsol Xbox Series X pada November

Published

on

GwiGwi.com – Microsoft mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan meluncurkan konsol Xbox Series X generasi berikutnya di seluruh dunia pada bulan November.

Perusahaan melaporkan bahwa lebih dari 100 game yang dioptimalkan untuk Xbox Series X direncanakan untuk tahun ini, termasuk lebih dari 50 game baru seperti Yakuza: Like a Dragon. Namun, 343 Industries tidak akan meluncurkan Halo Infinite sampai tahun depan, mengutip keinginan “untuk memberikan game Halo yang paling ambisius untuk para penggemar kami, sambil juga menyeimbangkan kesejahteraan tim. ”

Konsol tersebut akan memiliki kekuatan pemrosesan 12 teraflop melalui prosesor AMD Zen 2 delapan inti, serta drive solid-state 1 terabyte untuk penyimpanan, dengan opsi untuk meningkatkan penyimpanan yang tersedia sebesar 1 terabyte lagi melalui “X Storage” yang dipatenkan. Expansion Card, “serta hard drive eksternal melalui USB. Unit pemrosesan grafis kelas 2 RDNA bawaan prosesor akan mampu merender game hingga 120 frame per detik pada resolusi 4K, dan juga disebut sebagai “8K ready”, dengan penelusuran sinar yang dipercepat perangkat keras, dan kecepatan refresh variabel. Konsol tersebut akan memiliki memori GDDR6 sebesar 16 gigabyte.

Baca Juga:  Game '13 Sentinels: Aegis Rim' Rilis Doomsday Trailer

Konsol akan memiliki fitur “Quick Resume” baru yang memungkinkan pemain menyimpan status beberapa game dan melanjutkannya nanti, bahkan setelah konsol dicabut.

Xbox Series X akan kompatibel dengan game Xbox One, dengan tambahan grafis opsional, dan pencapaian serta catatan game lainnya dibawa.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game ‘Little Witch Academia VR’ Debut di Oculus Quest pada 13 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang game UNIVRS mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan merilis game Little Witch Academia VR Broom Racing untuk Oculus Quest pertama kali pada 13 Oktober. Perusahaan mulai mengalirkan trailer baru:

Inggris

Jepang

 

Game ini akan diluncurkan untuk PSVR, Oculus Rift, dan SteamVR pada awal 2021.

UNIVRS awalnya bertujuan untuk merilis game pada April 2020, tetapi menyatakan pada Mei bahwa “mengadopsi langkah-langkah perlindungan terhadap COVID-19 telah menghasilkan perubahan dalam rencana.”

UNIVRS meluncurkan kampanye Kickstarteruntuk game ini pada Juli 2019, dan berakhir dengan sukses, mengumpulkan 8.111.082 yen (sekitar US $ 76.349), melampaui target US $ 46.386.

Baca Juga:  Trails of Cold Steel IV Memperkenalkan Karakter dalam Trailer Bahasa Inggris

UNIVRS menjelaskan permainan ini:

Pemain menjadi karakter dalam game dan dapat dengan bebas terbang mengitari langit dengan sapu dan balapan menggunakan sihir. Game VR ini menggunakan teknologi anti-motion sickness unik dari UNIVRS (paten tertunda) untuk sangat mengurangi mabuk perjalanan VR yang membatasi game VR hingga saat ini. Game ini akan menjadi pengalaman terbang yang luar biasa yang akan membuat pemain benar-benar merasa seperti sedang terbang!

YURiKA menyanyikan lagu tema untuk game tersebut. Kontributor musik lainnya untuk anime Little Witch Academia, Yuiko Ōhara, berkolaborasi dalam lirik dan musik untuk lagu tema game.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending