Connect with us

Berita Anime & Manga

Ungkapkan Cintamu Seperti 5 Karakter Anime Ini!

Published

on

Wuah, Valentine’s Day tinggal menghitung hari! Sudah punya pacar? Berarti kamu aman. Belum punya pacar dan belum punya gebetan? Berarti kamu belum aman. Nah, buat kamu yang belum punya pacar tapi sudah punya gebetan ayo manfaatkan hari spesial ini untuk mengungkapkan cintamu. Bingung bagaimana cara yang tepat untuk melakukannya? Coba ungkapkan cintamu seperti 5 karakter anime ini, dijamin cintamu bakalan diterima. Nggak percaya? Coba aja sendiri!

Naoki Irie – Itazura Na Kiss

Awalnya adalah Kotoko yang mengejar-ngejar Naoki sementara Naoki-nya anteng-anteng aja. Sampai akhirnya si Hayati lelah, eh salah, akhirnya si Kotoko lelah dan memilih untuk pacaran dengan orang lain. Saat itulah Naoki bilang bahwa dia tidak ingin Kotoko pacaran dengan orang lain karena dia jatuh cinta pada Kotoko. Sejak saat itu semua perhatiannya tercurah untuk Kotoko.

Naoki & Kotoko

Minato Namikaze – Naruto Shippuden

Well, walaupun tidak ada kata “I love you” tapi sikap Namikaze dan apa yang dikatakannya pada Kushina bahwa dia percaya pada kekuatan Kushina dan jika Kushina merasa ragu, maka dia akan menjadi keberaniannya. Yeah, ninja kalau lagi jatuh cinta ya gitu.

Namikaze & Kushina

Motoharu Yano – Bokura Ga Ita

Baca Juga:  Dennou Shoujo Siro akan Membintangi Film YouTuber Virtual 'Shirotsumekusa' Pada Musim Gugur Ini

Cinta itu menyembuhkan terbukti kata sesimpel “I love you” bisa menyembuhkan masa lalu Yano yang kelam dan ungkapan cintanya kepada Nanami adalah buktinya. So, kalau kamu punya masa lalu cobalah untuk jatuh cinta dan ungkapan segera di hari Valentine ini.

Yano & Nanami

Hideki Hinata – Angel Beats!

Kalau ungkapan cinta Kanade dan Otonashi yang terbaik maka ungkapan cinta Hinata kepada Yui justru yang paling menyentuh. Siapa yang nggak tersentuh coba, tepat ketika Yui akan menghilang, Hinata berjanji bahwa jika dikehidupan berikutnya Yui kembali sakit, maka dia akan mencintainya dan merawatnya. Aww… so sweet nggak sih.

Hinata – Yui

Tomoya Okazaki – Clanned

Ungkapan cinta Tomoya kepada Nagisa mungkin salah satu yang paling klasik sekaligus paling romantis yaitu lewat papan tulis. Yup, Tomoya menuliskan ”be my girlfriend” di papan tulis untuk dibaca oleh Nagisa.

Yomoya & Nagisha

Nah, tinggal pilih mau cara yang seperti apa dari kelima cara ungkapkan cinta di atas? Mau secara langsung seperti Naoki, pakai papan tulis seperti Tomoya, secara kesatria seperti Namikaze atau mau menunggu sampai detik terakhir dulu seperti Hinata? Happy ‘almost’ Valentine’s Day.

Advertisements

Berita Anime & Manga

Tokyo One Piece Tokyo Akan Dibuka Kembali untuk 14 Hari Terakhir Sebelum Tutup Permanen

Published

on

GwiGwi.com – Sebagaimana dilaporkan, Tokyo One Piece Tower, taman hiburan indoor permanen pertama di dunia yang didedikasikan untuk waralaba One Piece, akan menutup sejarah lima tahunnya pada tanggal 31 Juli 2020. Sebelum perpisahan terakhir, taman akan dibuka kembali secara gratis untuk waktu terbatas 14 hari hingga final hari.

Setelah mengambil tindakan sesuai dengan “Pedoman Pencegahan Penyebaran Virus Corona Baru di Taman Hiburan dan Taman Bertema, taman akan melanjutkan operasi umum pada tanggal 18 Juli.” Tiket Akhir “untuk periode 14 hari dapat dibeli oleh pra hanya memesan. Selama periode tersebut, taman akan dibuka pada tiga periode waktu yang berbeda (11: 00-13: 30/13: 45-16: 15/16: 30-19: 00), dan pengunjung tidak boleh tinggal periode lain tanpa tiket baru.

Pertunjukan karakter langsung taman “ONE PIECE LIVE ATRACTION ‘MARIONETTE'” akan dilakukan tiga kali sehari (12:50 / 15:35 / 18:20) antara 22 Juli dan 31 Juli. Dua pertunjukan terakhirnya akan disiarkan langsung di YouTube di seluruh dunia.

“ONE PIECE LIVE ATTRACTION MARIONETTE” PV

Baca Juga:  Serial Anime Nocturne Boogie Diproduksi Jarak Jauh untuk Debut 10 Juli

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Netflix Rilis Klip Anime ‘Japan Sinks: 2020’ Tampilkan Adegan Ngerap

Published

on

GwiGwi.com – Netflix mulai mengalirkan klip dari serial anime Japan Sinks: 2020 oleh Science SARU and Masaaki Yuasa dari adaptasi novel sains-fiksi Japan Sinks (Nihon Chinbotsu) oleh Sakyo Komatsu pada hari Rabu. Klip itu memperlihatkan seorang rapper yang berusaha mengangkat semangat sesama penyintas.

Seri 10 episode debut di seluruh dunia pada Netflix pada hari Kamis, 9 Juli.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

Hiroyuki Yoshino sebagai Haruki Koga

Nanako Mori sebagai Nami Miura

Kensho Ono sebagai Kaito

Umeji Sasaki sebagai Kunio Ashida

George Cockle sebagai Daniel Zakovic

Tomoko Shiota sebagai Kanae Murota

Taichi Takeda sebagai Saburō Ōtani

Daiki Hamano sebagai Osamu Asada

Film ini akan diputar dalam kompetisi di Festival Film Animasi Internasional Annecy tahun ini dalam kategori Film TV. Festival Film Animasi Internasional Annecy tahun ini dibatalkan karena kekhawatiran tentang penyebaran penyakit coronavirus COVID-19. Sebagai gantinya, versi online festival akan diadakan dari 15 hingga 30 Juni.

Baca Juga:  Manga 'Don’t Toy With Me, Miss Nagatoro' Mengumumka Adaptasi Anime dan Pemeran Utama

Novel sci-fi bencana asli dimulai ketika serangkaian bencana alam melanda Jepang. Pergeseran tektonik besar-besaran menyebabkan letusan gunung berapi dari pulau-pulau terpencil Jepang, memicu gempa bumi, dan akhirnya memicu lebih banyak letusan di gunung berapi di daratan Jepang. Melalui itu semua, tim ilmuwan berusaha meyakinkan pemerintah Jepang bahwa kepulauan Jepang akan segera tenggelam di bawah laut lebih cepat dari yang diperkirakan siapa pun.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seiyuu Takuma Terashima Membuka Akun Twitter Resmi

Published

on

GwiGwi.com – Aktor suara berusia 36 tahun Takuma Terashima membuka akun Twitter resminya (@Terashima_dayo) hari ini. Dia membuat debut aktor suara profesionalnya pada tahun 2004, dan karakter anime terkenalnya termasuk Apollo (Aquarion), Ittoki Otoya (Uta no Prince-sama), Akoya Gero (Cute High Earth Defense Club Love!), dan Amagase Touma (The [email protected] sideM).

Saat menulis catatan lain-lain setiap hari di blog resminya selama lebih dari sepuluh tahun, ia enggan untuk kegiatan Twitter. Dia menjelaskan mengapa dia akhirnya memutuskan untuk masuk ke dunia Twitter pada artikel terbaru tentang blog resminya.

Dia menulis, “Saya sudah memikirkan ini sejak lama … Akhirnya, saya memutuskan untuk membuka akun Twitter! Itu adalah sesuatu yang saya putuskan dalam pikiran saya sendiri bahwa saya tidak akan melakukannya, tetapi mengingat keadaan saat ini dunia, saya berpikir bahwa saya harus lebih dekat dengan penggemar saya dan bersenang-senang, maka saya telah mencapai kesimpulan ini. Berkonsultasi dengan agensi saya, saya ingin menyampaikan berbagai hal untuk membuat aktor suara Takuma Terashima menjadi kesenangan yang akrab dengan cara saya sendiri dan aturan.”

Baca Juga:  Dennou Shoujo Siro akan Membintangi Film YouTuber Virtual 'Shirotsumekusa' Pada Musim Gugur Ini

Kemudian ditambahkan, “Aku akan bersenang-senang mengirim dan menerima dengan mudah, dan juga membuatnya baik untukku, jadi aku akan menghargai dukunganmu yang berkelanjutan.”

Dalam posting pertamanya di Twitter, ia hanya mengatakan, “Halo, aku Takuma Terashima. Kuharap kita bisa akrab bersama.”

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending