Connect with us

Berita Anime & Manga

Apakah 6 Tokoh Anime Ini Cewek Idaman Kamu?

Published

on

GwiGwi.com – Valentine’s Day sebentar lagi yang masih jomblo segera cari gebetan dan yang udah punya gebetan buruan jadiin pacar. Lha yang masih galau nggak tau tipe cewek yang mau dijadiin pacar atau gebetan mungkin beberapa tokoh anime berikut ini bisa kamu jadiin inspirasi tipe cewek idaman yang paling cocok buat kamu jadiin pacar.

Belldandy – Ah! My Goddess: The Movie

Belldandy nggak hanya cantik tapi secara personality dia juga sempurna banget. Gimana nggak, walaupun secara teknis dia adalah seorang dewi tapi sifatnya sangatlah rendah hati.

Belldandy – Ah! My Goddess: The Movie

Misa Hayase – Macross

Cewek dengan latar belakang militer? Woa, sepertinya setiap cowok nggak bakalan nolak punya pacar seperti Misa, bahkan seorang Rick Hunter lebih memilih Misa dari pada sang superstar Linn Minmei.

Misa Hayase – Macross

Lacus Clyne – Mobile Suit Gundam Seed

Kombinasi antara cantik, seksi, pintar, penyanyi bertalenta, seorang putri dan juga seorang politis. Kesempurnaan mana lagi yang akan engkau dustakan? Lacus Clyne memang tipe cewek sempurna belum lagi sifatnya yang ramah dan penyayang.

Lacus Clyne – Mobile Suit Gundam Seed

Kuriso Makise – Steins Gate

Baca Juga:  Patung Gundam Freedom Ukuran Nyata Akan Tiba Di Shanghai

Siapa yang nggak suka punya cewek pintar? Kuriso Makise tidak hanya pintar tapi dia adalah seorang prodigy yang cenderung jenius. Tapi tidak hanya itu, sifatnya juga cool abis tapi dan kadang juga bisa sarkastis. Tipe cewek idaman semua pria deh pokoknya.

Kuriso Makise – Steins Gate

Lucy – Elfen Lied

Lucy adalah tipe cewek yang paling seru untuk diajak kondangan bukan hanya karena dandanannya yang serba pink cerah tapi juga sifatnya yang bisa bertolak belakang dengan penampilannya yang cute abis. Benar-benar tantangan kalau punya cewek seperti Lucy, siapa cowok yang nggak suka tantangan?

Kuriso Makise – Steins Gate

Asuka Langley Souryuu – Neon Genesis Evangelion

Asuka adalah tipe cewek mandiri yang jago banget berantem jadi sebagai cowoknya kamu nggak perlu repot-repot jagain dia 24 jam. Tapi dia akan selalu setia dengan tipe cowok seperti Ryouji Kaji yang dewasa. Apa kamu tipe cowok dewasa?

Asuka Langley Souryuu – Neon Genesis Evangelion

So, yang mana tipe yang paling cocok untuk jadi calon pacar kamu? Coba lirik kiri dan lirik kanan siapa tahu ada salah satu cewek yang cocok dengan tipe cewek idaman kamu.

Advertisements

Berita Anime & Manga

PV Baru dari Spin-Off InuYasha, ‘Yashahime: Princess Half-Demon’ Mengumumkan Premiere 3 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogi Zoushi / Yashahime: Princess Half-Demon, anime TV spin-off yang akan datang untuk serial manga populer internasional Rumiko Takahashi Inuyasha, telah memposting PV 90 detik dan mengumumkan bahwa itu akan tayang perdana di jaringan Yomiuri TV / Nihon TV di seluruh Jepang pada pukul 17:30 pada tanggal 3 Oktober 2020 (JST).

Situs ini juga telah mengumumkan tiga anggota pengisi suara utama anime:

  • Towa Higurashi: Sara Matsumoto (Namida Suzuno di Boruto)
  • Setsuna: Mikako Komatsu (Madoka Kaguya / Cure Selene di Star☆Twinkle PreCure)
  • Moroha: Azusa Tadokoro (Aoi Kiriya di Aikatsu!)

Visual utama:

 

Teruo Sato yang merupakan asisten direktur untuk Inuyasha The Final Act pada 2009-2010, menjabat sebagai sutradara, bersama penulis komposisi seri Katsuyuki Sumisawa (Mobile Suit Gundam Wing, Naruto), desainer karakter anime Yoshihito Hishinuma dan komposer soundtrack Kaoru Wada. Sunrise bekerja pada produksi anime, dan pencipta manga original Rumiko Takahashi menyediakan desain asli untuk karakter utama anime spin-off.

Baca Juga:  Seiyuu Nanami Yamashita akan Merilis Photo Book Digital Pertama pada 17 Juli

Ringkasan (melalui: VIZ Media):

Di Yashahime: Princess Half-Demon, putri Sesshomaru dan Inuyasha memulai perjalanan yang melampaui waktu. Berlatar di Jepang feodal, si kembar setengah iblis Towa dan Setsuna dipisahkan satu sama lain selama kebakaran hutan. Ketika dengan putus asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke sebuah terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini, di mana dia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara lelaki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan dua era telah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk bersatu kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi pembunuh iblis yang bekerja untuk Kohaku. Tapi yang mengejutkan Towa, Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya. Bergabung dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, tiga wanita muda melakukan perjalanan antara dua era dalam petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Trailer Anime ‘Aggretsuko’ Season 3 Rilis Menuju Premiere

Published

on

GwiGwi.com – Hanya 20 hari menuju wanita kantor kepala logam panda merah favorit semua orang, Retsuko, akan kembali di musim ke-3 dari serial anime populer Netflix Aggretsuko. Untuk membuat penggemar bersemangat, sebuah trailer baru dibuat dirilis pada 7 Agustus bersama pengumuman dari Yuki Kaji bergabung dengan pemeran sebagai pebisnis unicorn Seiya.

Yuki Kaji (Eren Yeager di Attack on Tutan) sebagai Seiya

Aggretsuko

Musim pertama Sanrio Aggretsuko ditayangkan perdana di Netlfix pada tahun 2018, yang merupakan musim kedua pada tahun 2019. Animasi ini diproduksi di Fanworks dengan Rarecho di kursi sutradara. Musim ketiga akan tayang perdana di seluruh dunia pada 27 Agustus.

Baca Juga:  Sekiro: Shadows Die Twice Menuju ke Google Stadia

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Tomodachi Game’ Menuju Saga Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September Majalah Bessatsu Shonen oleh Kodansha mengungkap pada hari Jumat bahwa manga Yuki Sato berjudul Tomodachi Game (Friends Game) memasuki saga terakhirnya.

Ceritanya, berdasarkan Konsep orisinalnya Mikoto Yamaguchi, berpusat pada Yūichi Katagiri, seorang pemuda dengan kehidupan siswa yang sempurna yang memiliki empat teman dengan kehidupan yang sulit. Kehidupan sehari-harinya yang damai berakhir ketika 2 juta yen (sekitar US $ 20.000) dalam biaya perjalanan sekolah hilang. Teka-teki terungkap saat Yūichi terjebak dalam permainan uang misterius dan harus memutuskan apakah persahabatan atau uang lebih penting.

Baca Juga:  Sekiro: Shadows Die Twice Menuju ke Google Stadia

Sato (Sherlock Bones, Yokai Doctor) meluncurkan manga ini di Majalah Bessatsu Shonen pada Desember 2013. Manga mengalami hiatus Desember lalu, kembali untuk satu bab pada Februari, dan kemudian kembali hiatus. Kodansha mengirimkan volume buku kompilasi ke-16 manga pada hari Jumat.

Manga menginspirasi dua film live-action. Film pertama, Tomodachi Game Gekijōban, dibuka pada Juni 2017 setelah serial drama televisi live-action ditayangkan perdana pada April 2017. Film kedua diputar di Jepang pada September 2017.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending