Connect with us

Entertainment

Ungkap Foto Masa Kecil, Yua Mikami Dipuji Penggemar

Published

on

GwiGwi.com – Dalam industri film dewasa di negeri sakura saat ini, sulit menemukan nama yang lebih terkenal dari Yua Mikami. Berasal dari penyanyi idola yang tidak terlalu sukses, ia pindah ke dunia 18+ dan dengan cepat menjadi salah satu bintang paling populer, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh Asia. saat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Saat ini, Yua Mikami sangat sukses di semua bidang yang dia ikuti. Tidak hanya menduduki puncak tangga lagu film dewasa saat ini, dia juga mencapai kesuksesan yang cukup besar di bidang menyanyi ketika bergabung dengan Ebisu Muscats dan Honey Popcorn. Tidak hanya itu, ia juga sangat disibukkan dengan proyeknya sendiri seperti modeling, berpartisipasi dalam acara TV atau mengembangkan merek fashion pribadi bernama Miyour's.

Salah satu project terbaru Yua yang paling banyak mendapat perhatian adalah ia tergolong pekerja keras sebagai YouTuber. Dia secara teratur merilis klip vlog baru setiap minggu, dengan topik yang sangat beragam, dari kisah hidupnya hingga pekerjaan, teman-teman … Menurut Yua, semua video saat ini. Di saluran tersebut, dia mengedit dan memilih sendiri dan jika memungkinkan, 100%. Tentu saja, terkadang dia masih membutuhkan bantuan manajernya dan karakter lainnya.

Selain itu, ia juga rajin memposting fotonya di jejaring sosial. Foto-foto yang diposting Yua sebagian besar adalah proyek barunya. Baru-baru ini, bagaimanapun, Yua telah memposting 2 gambar yang sangat menarik yang menunjukkan dirinya sebagai seorang anak dan ketika dia masih mengikuti jejak seorang idola musik. Di baris status, kecantikan kelahiran 1993 itu juga dengan jelas menyebutkan “Chibi Yua dan Idol Yua”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sungguh, Yua kecil di masa lalu terlihat sangat “cerah” dan memiliki fitur-fitur cantik saat ini. Menurut angka di foto, kemungkinan foto saat “idola nasional” ini diambil di tahun ketika dia baru berusia 3 tahun.

Baca Juga:  Aktor Ishii Masanori positif COVID-19

Pada gambar kedua, terlihat bahwa Yua saat ini berusia antara 13 dan 17 tahun, saat dia mengambil nama Momona Kito dan merupakan anggota dari grup SKE48. Meski tidak secantik dia sekarang, Yua sekarang juga sangat menarik dan difoto.

Di bawah kolom komentar, terdapat sederet komentar fans untuk gadis kelahiran 1993 itu. Banyak fans yang berbondong-bondong memuji “pretty idol from the eggs” tersebut, tak heran ia begitu menawan dan atraktif. begitu. Selain itu, banyak juga fans yang memposting foto Yua lainnya saat masih muda, masih lugu dan imut. Namun, Yua sekarang adalah orang yang paling mereka “cintai”.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Aktor Ishii Masanori positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Ishii Masanori (48) positif COVID-19.

Setelah mengalami demam pada tanggal 23 April, Ishii melakukan tes antigen pada tanggal 24, dan hasilnya positif. Meskipun dia belum melakukan tes PCR, dia telah didiagnosis dengan virus tersebut.

Kondisi Ishii saat ini stabil, dan dia dikarantina di rumah. Pelacakan kontak saat ini sedang dilakukan untuk menentukan kontak dekat.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Aktor Asaka Kodai dipastikan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Dilaporkan bahwa aktor Asaka Kodai (28) telah dipastikan positif COVID-19.

Menurut agensinya, Asaka mulai merasa tidak nyaman pada 22 April sehingga dia melakukan tes PCR keesokan harinya ketika dia mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Dia saat ini sedang memulihkan diri di bawah bimbingan Puskesmas.

Asaka saat ini membintangi drama NTV ‘Conto ga Hajimaru‘ (Sabtu pukul 10:00). NTV telah menyatakan bahwa drama akan tayang sesuai jadwal dan syuting akan terus berlangsung tanpa Asaka.

Baca Juga:  Nakamura Aoi dinyatakan positif COVID-19

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Nakao Akiyoshi dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 26 April, Horipro Inc. mengumumkan aktor Nakao Akiyoshi (32) dinyatakan positif COVID-19.

Menurut pengumuman tersebut, Nakao melihat perubahan pada kondisi fisiknya pada tanggal 24 malam, kemudian mengalami demam. Dia segera dites di klinik setempat dan dipastikan positif mengidap virus tersebut. Mengenai kondisinya saat ini, Horipro berkomentar, “Dia saat ini mengalami demam ringan, tetapi stabil. Ia akan mengabdikan dirinya untuk pengobatan di bawah bimbingan pusat kesehatan dan institusi medis.

Kabarnya, salah satu anggota staf dan Kamiji Yusuke, yang baru-baru ini merekam video YouTube bersama, dianggap sebagai orang yang memiliki kontak dekat. Adapun keluarganya, mereka telah diuji dan menerima hasil negatif.

Baca Juga:  Nakamura Aoi dinyatakan positif COVID-19

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x