Connect with us

NSFW

Yua Mikami: “Saya tidak tertarik lagi dengan AV, sekarang ingin menjadi bintang fashion”

Published

on

GwiGwi.com –  Yua Mikami telah memasuki industri AV selama lebih dari 5 tahun. Gadis ini memiliki “perubahan” yang spektakuler, berubah menjadi arah yang benar-benar baru dibandingkan dengan industri Idol.

Sebelumnya, Yua keluar dari SKE48 setelah kedapatan berciuman dengan penyanyi pria, salah satu anggota grup lain. Informasi ini menjadi kontroversial di tabloid, dan memberi banyak tekanan pada SKE dan Yua saat itu.

Namun, skandal tersebut bukanlah bencana, melainkan perubahan keberuntungan bagi Yua.

“Awalnya, saya tidak berani bermimpi untuk mengubah industri orang dewasa, tetapi saya sangat ingin para gadis menyadari siapa saya dan mendukung saya dengan sepenuh hati, itulah tujuan akhirnya.” Kata Yua kepada koran Shukan Bunshun dalam interview terbaru.

“Saat itu, saya tidak pernah berani berpikir bahwa seorang wanita dan AV bisa berdiri bersama. Dan saya ingin memutus batasan itu.” ‘

“Saya ingin wanita memperhatikan saya”

Sejak awal, gadis kelahiran 1993 ini berusaha keras dalam menciptakan image dan karakter untuk menarik penggemar.

“Ketika saya debut, saya ingin para wanita memperhatikan saya. Jadi saya secara teratur memposting gaun favorit saya, lipstik, maskara dan hal-hal yang sering saya gunakan dan membagikannya di Instagram. Dari sana, para gadis akan merasa akrab dan lebih dekat.”

Saat ini, bukan hal yang aneh lagi. Tetapi pada saat Yua memulai debutnya, ini adalah arah yang benar-benar baru, ketika para aktor AV jarang berbagi kehidupan dan kehidupan pribadi mereka.

“Jumlah gadis yang ingin meniru gaya fesyen dan riasanku terus meningkat. Penggemar wanitaku kebanyakan adalah perempuan berusia 20-an, tapi sekarang aku mengenali gadis-gadis kelas atas dan di perguruan tinggi. Itulah mengapa aku begitu hati-hati dengan apa yang saya posting di Instagram. ”

Pengaruh Yua di media sosial

Saat virus Corona melanda Jepang tahun lalu, Yua lebih fokus membangun profilnya. Baginya, media sosial adalah hal yang penting untuk ini. Saat ini, Du A memiliki total lebih dari 5 juta pengikut di berbagai platform.

Saat ini, dia terutama menggunakan Twitter untuk berbagi informasi, ketika tweet Yua sebagian besar diposting pada jam 8 malam, saat emas ketika penggemarnya aktif di jejaring sosial. Selain itu, mengunggah gambar di setiap aliran negara sangat penting bagi Yua.

“Banyak penggemar pria mengunjungi situs jejaring sosial saya untuk melihat foto-foto seksi. Akan sangat bagus jika saya bisa menarik perhatian mereka, termasuk gambar dan garis dada. Teks promosi di tweet”.

“Biasanya saya biasanya mengambil sekitar 100 gambar. Setelah itu, saya akan menggunakan 1 atau 2 gambar dari sesuatu. Oleh karena itu, yang ada di ponsel hanya ada foto saya, kadang membuat saya merasa bosan dengan diri saya sendiri.”.

“Seksualitas tidak begitu penting”

Banyak fans wanita Yua yang mendatanginya, hanya untuk meminta pendapat tentang “seks” dan juga untuk menanyakan film mana yang layak untuk ditonton. Bahkan ada seorang wanita yang bekerja di industri 18+ bertanya kepada Yua bagaimana membuat pria menjadi yang paling memuaskan.

“Perhatian wanita sangat menarik bagi saya. Mereka melihat film 18+ bukan untuk kepuasan diri, tapi seperti penggemar untuk idola. Erotisme dalam film tidak begitu penting, tetapi mereka sangat memperhatikan wajah dan tubuh aktor wanita di layar dengan pacar mereka “.

Tentu saja Yua juga mendapat banyak komentar kasar, bahkan ada yang mencari cara untuk menghabiskan malam bersama gadis ini. Tapi, Yua yakin angka ini tidak mencerminkan semua pria di masyarakat saat ini.

“Menurutku, orang-orang saat ini terlalu khawatir tentang bagaimana orang akan berpikir tentang diri mereka sendiri. Mungkin, mereka khawatir tentang diejek, dan menjadi khawatir tentang itu. Prasangka egois dari mayoritas, tapi aku juga berpikir bahwa ada banyak orang yang tidak mengetahui produk 18+ memperlakukan mereka seperti kebanggaan pada diri sendiri. “

Advertisement

NSFW

Punya Body Bohay, Fumika Baba Sering Disangka Aktris AV

Published

on

By

GwiGwi.com – Fumika Baba adalah seorang model – aktris yang akrab dengan penonton Jepang pada khususnya dan Asia pada umumnya. Lahir pada 21 Juni 1995 di Nigata, gadis cantik ini saat ini menjadi salah satu wanita yang namanya selalu muncul sebagai wanita “paling diinginkan” pria setiap tahun.

Maaf Anda Melihat Iklan

Fumika Baba sudah dilirik agensi model saat masih di sekolah menengah. Awalnya, Fumika diterima menjadi model koran lokal. Namun seiring berjalannya waktu, kariernya berkembang. Kebanyakan gadis cantik akan mengejar karir sebagai model foto untuk mendapatkan perhatian, terhadap tawaran film dan iklan setelah itu, tetapi Fumika mengambil jalan yang berbeda.

Dalam film “Kamen Rider Drive”, Fumika mengambil adegan berani dari aksi hingga cinta. Akting jujurnya mendapat banyak tanggapan positif dari para penggemar. Setelah itu, ia terus tampil dalam film “Kamen Rider Drive: Surprise Future”. Wajah murni dan tubuh seksinya telah menimbulkan opini publik untuk waktu yang lama.

Saat ini, Fumika adalah model dan aktris terkenal dengan basis penggemar yang besar di Jepang. Saat ini, gadis berusia 26 tahun itu memiliki puluhan karya di tangannya. Beberapa film terkenal yang diikuti Fumika seperti “Kuroi budo”, “Omae wa Mada Gunma wo Shiranai”, “Kuso-yarō to Utsukushiki Sekai.”

Dia juga pemilik halaman Instagram yang menarik lebih dari 1,2 juta follower. Selain foto harian yang dibagikan, aktris ini juga memposting rahasia menjaga kebugaran dan merawat tubuhnya. Karenanya, tak hanya digandrungi pria, Fumika juga didukung banyak gadis. Selain itu, Fumika juga “menghibur” anak muda Jepang dengan fashion yang stylish dan mewah. Merek yang diwakili oleh aktris film Jepang semuanya memiliki penjualan yang besar.

Selain akting, salah satu faktor yang membuat Fumika Baba mendapat banyak perhatian adalah payudaranya yang menggoda.  Mengejar gaya seksi, Fumika Baba sering dikira aktris film dewasa. Namun, dia menegaskan bahwa dia tentu tidak berniat memasuki industri sensitif ini. Aktor kelahiran 1995 ini dicintai banyak penonton karena kehidupan pribadinya yang “bersih”, menolak skandal. Sebagian besar waktunya dihabiskan di tempat kerja.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Hampir 10 Tahun Berkarir, Iori Kogawa Pensiun Dari Dunia AV, Ini Alasannya

Published

on

By

GwiGwi.com – Iori Kogawa lahir pada 25 September 1992, adalah salah satu nama senior yang pernah bekerja di Soft on Demand, salah satu perusahaan manufaktur produk 18+ paling terkenal di Jepang. Dia memulai di industri hiburan sebagai model gravure, kemudian tiba-tiba memilih untuk beralih ke aktris 18+ pada November 2012. Hingga kini, Iori Kogawa telah lebih dari 10 tahun dalam profesinya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Memiliki tubuh langsing, pinggang rendah dengan payudara kecil, Iori sendiri pernah berpikir bahwa dia akan kalah jika dibandingkan dengan aktris AV cantik lainnya dengan payudara besar. Namun, dia masih menjadi salah satu nama SOD yang paling menonjol dan dipuji oleh banyak orang karena “kecantikannya yang awet muda”. Pada tahun 2014, Iori Kogawa juga merupakan salah satu AV cantik yang diundang untuk berpartisipasi dalam game terkenal Yakuza.

Baru-baru ini di YouTube perusahaan manajemen, Iori Kogoawa membuat pernyataan yang bukan kabar gembira bagi penggemar, bahwa dia akan resmi pensiun pada tahun 2022. Melalui vlog yang diposting di YouTube, Iori berbagi bahwa dia telah melakukan banyak hal di masa lalu. 10 tahun, dan tidak terlalu banyak naskah yang membuatnya merasa bersemangat lagi. Karier Iori Kogawa di industri 18+ lebih dari selesai hingga saat ini, jadi dia akan memilih untuk pensiun setelah menyelesaikan semua pekerjaan yang tersisa.

Menurut perwakilan Iori Kogawa, baik pihak manajemen maupun studio telah merencanakan untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk perayaan 10 tahun Iori, karena tidak banyak aktor berusia 18+ yang dapat menjangkau angka yang mengesankan ini. Mereka juga tahu niat Iori untuk berhenti, tapi itu semua diserahkan padanya untuk memutuskan dan tanpa paksaan. Ini juga merupakan penghargaan bagi aktris kelahiran 1992 itu, setelah lebih dari satu dekade bekerja keras di bidang ini.

Selain mengumumkan masa depannya, Iori juga berterima kasih kepada sutradara, studio, dan penggemar film atas dukungan mereka selama ini. Mulai sekarang hingga produk akhir selesai, dia akan tetap mencurahkan 100% kemampuannya untuk membalas cinta para penggemar.

Seperti yang diharapkan, Iori Kogawa masih akan bekerja hingga akhir tahun 2022 ini. Selebihnya, Iori akan fokus untuk mempromosikan produk akhirnya kepada penggemar di seluruh negara bunga sakura, serta berterima kasih kepada penggemar di masa lalu sebelum resmi pensiun. Semoga aktris cantik kelahiran 1992 ini memiliki kehidupan yang tenteram, nyaman dan tidak lagi terjerat dengan pekerjaan film dewasa.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Resmi Debut, TikToker Jepang Ini Ingin Menjadi Yua Mikami 2022

Published

on

By

GwiGwi.com – Di Jepang, ada banyak industri khusus, termasuk industri yang sama sekali berbeda dan tidak ditemukan di banyak negara Asia lainnya – industri film dewasa. Meskipun merupakan industri yang sensitif, industri film dewasa membantu negara bunga sakura menghasilkan miliaran dolar setiap tahun. Oleh karena itu, tidak sulit untuk memahami bahwa industri ini menarik banyak orang tanpa memandang usia, penampilan, bahkan mereka yang sudah terkenal sebelumnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Periode dua tahun 2020 – 2021 merupakan periode dengan volatilitas yang cukup banyak di industri AV. Saat epidemi terjadi, sederet nama baru bermunculan. Diantaranya, ada sederet nama dari dunia showbiz, bahkan beberapa nama di bidang seperti model, penyanyi atau bahkan atlet, namun tetap berani terjun di industri 18+. untuk dapat memperoleh lebih banyak uang dan untuk menutupi biaya hidup. Dan baru-baru ini, gadis lain dari showbiz menerima untuk mengabaikan pujian dan kritik untuk terjun langsung ke dunia AV – Sayaka Ito.

Pada tahun 2022, tren ini belum berhenti. Baru-baru ini, studio S1 telah meluncurkan pemula baru yang menonjol ketika memiliki lebih dari 3 juta pengikut di TikTok yang disebut Unpai. Dengan bocoran gambar dan informasi sebelumnya, tidak sulit bagi penggemar untuk menyadari bahwa gadis ini adalah Sayaka Ito, seorang model kelahiran 1995.

Dengan demikian, Sayaka Ito memiliki jalur karir yang agak sulit. Pada usia 18 tahun, ia pertama kali berniat memasuki industri hiburan, ketika ia menghadiri akademi musik Senzoku Gakuen. Namun, dia ditipu oleh perusahaan manajemen pertamanya dan kehilangan sekitar 4 juta yen. Setelah waktu itu, Sayaka Ito mengalami demoralisasi dan kehilangan minat dalam industri hiburan.

Namun, ia tetap memiliki semangat yang membara untuk berpartisipasi dalam dunia hiburan di tanah kelahirannya. Dia mulai aktif di Internet dan dengan cepat menarik banyak perhatian. Bahkan Sayaka masuk dalam di Miss iD, kontes memilih cewek seksi lewat foto. Dari sini, Sayaka Ito kembali ke dunia hiburan sekali lagi sebagai model baju renang pada tahun 2021. Di awal tahun ini, Sayaka Ito memutuskan untuk mengganti nama panggungnya menjadi Unpai dan resmi masuk ke industri. AV.

Dinilai sebagai calon rookie, memang gadis kelahiran 1995 ini memiliki rekor yang sangat impresif. Wajah cantik, tubuh seksi, tinggi 165cm dengan tiga ukuran 92 – 60 – 96 cm, ukuran payudara H. Selain itu, Unpai juga memiliki 3,5 juta pengikut di jejaring sosial, satu Jumlah yang cukup untuk mengkonfirmasi popularitasnya di jejaring sosial.

Masih belum diketahui apakah Unpai bisa melakukan hal seperti para senior karena semua yang dia lakukan selama ini tidak berhubungan dengan dunia 18+. Namun, bagi banyak orang, tidak sulit untuk memahami mengapa Unpai dengan cepat dikatakan sebagai “bom seks” baru di industri Jepang 18+.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending