Connect with us

News

Unboxing OnePlus One, Flagship Killer asal negeri Panda

Published

on

GwiGwi.com – Sudah lama rasanya tidak mencoba gadget baru, kali ini gwimin menerima paket spesial dari Pre-Order Lazada beberapa waktu lalu. OnePlus One resmi masuk Indonesia melalui toko online terbesar di Asia Tenggara Lazada Indonesia. Bangga rasanya bisa ikut memesan gelombang pertama handheld ini. Langsung saja saya akan berbagi pengalaman membuka paket ini dan hands-on OnePlus One (OPO).

IMG_4451

Seperti biasa, paket ini datang dengan dus Lazada yang khas. Didalam dus tersebut, ada lagi dus cokelat dengan bungkus plastik bening. Saya bertanya-tanya sesimple ini kah dus OPO, soalnya sedikit berbeda dengan yang saya pernah lihat di Youtube beberapa waktu lalu. Maklum OPO ini sudah lumayan berumur setelah akhirnya masuk di Indonesia.

IMG_4450

Didus cokelat ini tidak banyak detail hanya ada stiker bertuliskan detail OPO seperti tipe, model, distributor, IMEI dan SN. Dengan warna dus cokelat jadi sedikit dejavu dengan dus cokelat figur limited, jadi berasa barang limited saja OPO ini.

IMG_4457

Penasaran, saya langsung mencari cara untuk membuka, ada sebuah garis putus-putus dengan warna merah. Seperti tanda bahwa dus disobek dibagian tersebut. Di salah satu sisi dus tersebut ternyata ada sebuah tempat untuk memegang dan merobek, jadi mirip zipper pembuka segel makanan dengan logo OnePlus warna merah.

IMG_4459

Voila, dalam dus cokelat tersebut terdapat beberapa bagian dus, dan saya merasa semakin dejavu dan yakin ini dus yang saya lihat di video dulu. Ada dua dus putih kombinasi merah dengan logo OnePlus. Satunya dengan ukuran yang lebih besar dan pipih kemudian satu lagi dus kecil dengan gambar adaptor. Sudah bisa dipastikan itu adalah adaptor untuk meng-charge OPO ini.

IMG_4464
IMG_4466
IMG_4467

Saya lebih tertarik dengan dus yang lebih besar. Disisi kanan terdapat sebuah pegangan yang mana menandakan kalau dus itu harus ditarik kekanan. Langsung saja saya menarik kanan, dan menemukan dus merah yang siap dibuka, dan didalamnya sudah terdapat handheld (HH) OPO yang lagi ‘tertidur pulas'. Dibawah tempat OPO tersebut ternyata masih ada lagi kelengkapan bawaan HH ini seperti Buku Manual, kabel micro USB dengan bentuk pipih dan warna merah untuk kabel data dan charger, ada juga Sim Ejector. Siapa sangka dus yang keliatannya tipis terdapat berbagai kelengkapan HH. Oh ya, sebelumnya juga diberikan sebuah SIM adapter bagi pengguna Nano Sim.

IMG_4465
IMG_4474
IMG_4468

IMG_4470
IMG_4471

Tanpa basa-basi saya langsung mengangkat OPO dari singgasananya, dan akhirnya saya mengerti kenapa modelnya disebut Sandstone Black. Memang sesuai nama, back-case dari OPO ini memiliki tekstur seperti pasir, agak kasar namun tidak mengganggu, justru sangat nyaman digenggam dan tidak licin. Ditengah back-case tersebut, ada logo OnePlus yang dicetak hitam DOF yang penampakannya cukup tersamar. Untuk berat OPO ini tergolong cukup ringan. Sepanjang sisi pinggir dibagian muka, terdapat bezel silver yang menambah kesan premium di HH ini.

IMG_4479
IMG_4478

Bagian sisi layar, seperti HH pada umumnya, dilapisi pelindung plastik mika bawaan yang terdapat berbagai informasi detail fungsi tombol. Disisi kanan HH terdapat tombol Power On/Off, kemudian sebelah kiri terdapat tombol Volume Up-Down dan slot SIM dengan bawaan model Micro Sim. Sisi atas bagian kiri HH terdapat colokan earphone 3.5mm dan bagian bawah tengah terdapat colokan Micro USB serta Speaker dibagian kanan kiri colokan tersebut.

IMG_4480
IMG_4483

Sekian pengalaman saya membuka dus OnePlus One. Nantikan review saya mengenai Handheld ini.

Advertisement

News

Meriah! UniPin Hadirkan Kafe Tematik, Sajikan Consumables Enak dan Hadirkan Cosplayer Spesial

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – UniPin, penyedia layanan hiburan terkemuka di Indonesia, sukses menggelar kafe tematik bertajuk The Trail of Beginning, pada Sabtu (20/4) di Thymeline Cafe, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Bertujuan memberikan pengalaman menikmati hidangan lezat dari semesta Honkai: Star Rail, kafe tematik ini menyediakan berbagai consumables unik seperti Sweet Dream Soda, Suncake Twist, dan consumable lainnya yang sangat lezat.

Khalayak penggemar dan pemain Honkai: Star Rail menyambut antusias hingga memenuhi seluruh sesi event ini, dengan total peserta sebanyak 74 orang dari yang awalnya dibatasi untuk 60 peserta saja.

Makanan yang disajikan untuk para pengunjung terbagi dalam tiga set pilihan yang terinspirasi dari semesta gim Honkai: Star Rail. Set A menyajikan PomPom’s Frief Fowl dan Whale Tide Water, yaitu sajian nasi dengan chicken katsu dan air mineral; set B menyajikan Spaghetti Bolognese dan Sweet Dreams Soda, yaitu sajian spaghetti dan minuman passion fruit soda; sementara set C menyajikan Suncake Twist dan Pika White Grape Soda, yaitu sajian waffle blueberry dan minuman sparkling double grape soda.

Tidak hanya berkesempatan untuk menyantap hidangan enak, para pengunjung juga dihibur dengan berbagai kuis, giveaway, doorprize, dan berbagai aktivitas menarik. Selama kegiatan ini, hadir pula bintang tamu spesial yang menemani para pengunjung: tiga cosplayer ternama yaitu PuniPun, V’i Cos, dan Yagaichi. Ketiganya berfoto dan berinteraksi dengan mengenakan kostum karakter gim, menambah kemeriahan acara yang menghibur para pengunjung.

Kafe tematik ini menghadirkan sebuah pengalaman unik yang baru dan berbeda. Dengan harga mulai dari Rp200.000, pengunjung dapat merasakan sebuah pengalaman baru menyantap consumables spesial yang khusus diciptakan untuk acara ini, serta bonus merchandise terbatas yang lucu dan terbatas.

Kafe tematik ini digelar sebagai wadah bagi komunitas pemain dan penggemar gim dan cosplayer. Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin menyampaikan kegembiraannya atas terlaksananya event ini.

“Dengan bangga UniPin telah mempersembahkan sebuah pengalaman baru dan unik bagi penggemar gim dan cosplay. Semoga UniPin dapat terus membagikan pengalaman seru untuk seluruh kalangan masyarakat dari berbagai hobi. Bagi yang belum berkesempatan hadir, jangan khawatir, tunggu keseruan UniPin lainnya. Sampai bertemu di event selanjutnya!

Seluruh detail informasi terkait UniPin dan event yang akan berlangsung, dapat diakses secara resmi pada situs www.unipin.com dan Instagram @unipinindonesia.

Continue Reading

News

AKG Entertainment Hadirkan Pokémon Playlab Pertama di Indonesia: Tempat Belanja Terlengkap Bertema Pokémon

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia, AKG Entertainment bekerjasama dengan The Pokémon Company menghadirkan Pokémon Playlab pertama di Indonesia. Pokémon Playlab akan menjadi toko terlengkap bertema Pokémon yang menyajikan berbagai pernak-pernik Pokémon, mulai dari produk-produk apparel, teknologi, berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi, hingga Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik yang belakangan ini menjadi incaran para penggemar Pokémon di Indonesia. Pokémon Playlab hadir di Fashion Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, mulai tanggal 19 April hingga 9 Juni 2024 mendatang.

AKG Entertainment selaku penyelenggara siap memberikan pengalaman baru dalam berbelanja bagi para pecinta Pokémon di Indonesia. Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, mengungkapkan “AKG Entertainment berkomitmen untuk terus membawa kegembiraan kepada masyarakat dan keluarga Indonesia, khususnya para penggemar Pokémon. Respon positif selalu kami dapatkan dalam berbagai Pokémon events yang telah kami selenggarakan sebelumnya, sehingga kami harap Pokémon Playlab yang pertama di Jakarta ini juga dapat menjadi inspirasi dan menghibur banyak pihak, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Kami ingin menjadikan Pokémon Playlab Jakarta sebagai destinasi bagi para penggemar Pokémon yang ingin mencari merchandise tematik Pokémon terlengkap di Indonesia.” Terdapat beberapa area menarik di Pokémon Playlab yang tidak boleh dilewatkan pengunjung, salah satunya adalah boneka Pikachu berukuran besar yang ditempatkan di area pintu masuk, yang menarik untuk dijadikan spot foto. Ada juga Retail Area, yang menyediakan berbagai hal bertema Pokémon mulai dari pakaian, perlengkapan, hingga mainan berlisensi resmi Pokémon.

Berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi juga bisa ditemukan di sini, termasuk seri terbaru “Harta Berkilau” dan juga “Paradoks Andalan”. Bagi pengunjung yang membawa keluarga, Pokémon Playlab juga menghadirkan serangkaian aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama, seperti program berlatih dan bermain Pokémon Game Kartu Koleksi, bertemu dan foto bersama Pikachu setiap akhir pekan, serta Kids Area yang menyajikan aktivitas permainan dan mewarnai gambar bertema Pokémon yang seru dan menyenangkan untuk pengunjung anak-anak berusia 7 (tujuh) tahun ke bawah.

Pokémon Playlab sangat populer di luar negeri bahkan sangat diimpikan oleh pecinta Pokémon terutama bagi fans Indonesia. Kota Kasablanka bangga menjadi tuan rumah yang dapat menghadirkan Pokémon Playlab. Semoga dengan hadirnya pokemon playlab ini dapat menyebarkan kebahagiaan dan memenuhi keinginan bagi pecintanya,” ujar Lusiana, Direktur Kota Kasablanka.

Pokémon telah menjadi teman bagi banyak orang di Indonesia, termasuk saya. Kehadiran Pokémon Playlab di Jakarta ini tentunya akan disambut dengan gembira, karena di tempat ini saya dan teman-teman bisa menemukan berbagai pernak-pernik Pokémon, termasuk yang memiliki ciri khas Indonesia dan tidak bisa ditemukan di negara lain,” ujar Ola Aphrodite, salah seorang influencer sekaligus penggemar Pokémon yang hadir pada pembukaan Pokémon Playlab. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Pokémon Playlab di Jakarta, maupun acara-acara bertema Pokémon lainnya di Indonesia, penggemar Pokémon dapat memantau perkembangan terbaru melalui media sosial @pokemonofficial.id.

Continue Reading

News

Begini Cara Paling Ampuh Biar Performa Kencang Lagi Setelah Libur Lebaran ala POCO

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Setiap libur panjang Lebaran usai, dan menghadapi kenyataan mesti kembali bekerja, rasanya kita harus mengeluarkan extra effort biar bisa balik fokus ke aktivitas sedia kala. Ini adalah problem kita bersama.

Tapi tenang, POCO bagi-bagi tips buat menghadapi sikon tersebut agar POCO Fans bisa bekerja lagi secara efektif serta lebih fresh, tentunya.

  1.     Menyelipkan kebiasaan positif

Momen kembali ke rutinitas bisa menjadi kesempatan buat kita memulai kebiasaan baik sebelum berangkat kerja. Contohnya, bangun sedikit lebih pagi buat berolahraga lebih dulu. Jadi, kita nggak kaget gara-gara mesti langsung bersiap berangkat kerja, sekaligus bisa menikmati segarnya udara pagi sambil memperoleh manfaat kesehatan dari olahraga yang kita lakukan.

  1.     Temui rekan kerja yang suportif

Sesampainya di tempat kerja, sebisa mungkin segera temui rekan kerja yang punya good attitude serta suportif, supaya kita tertular vibe positif dirinya dan efek mageran selama libur panjang meluntur.

  1.     Setup meja kerja

Kamu tipe orang yang beberes meja kerja sebelum libur panjang, atau malah meninggalkannya begitu saja dalam keadaan berantakan? Apapun kebiasaanmu, kini saatnya mengatur ulang meja kerja – dengan laptop, gadget, dan peralatan kerja lain di atasnya – senyaman mungkin buat digunakan kembali. Setup baru meja kerja bakal menghadirkan penyegaran suasana serta semangat yang baru, lho!

  1.     Gadget baru, kenapa nggak?

Punya gadget baru juga nggak kalah ngasih tambahan semangat saat kembali bekerja, selain tentunya berpotensi kuat bikin kita lebih produktif berkat dukungan hardware dan software-nya yang lebih update. Untuk urusan yang satu ini, sekarang kamu bisa mendapatkan berbagai hape berperforma extreme dari POCO dengan harga extreme banget selama PayDay Sale April 2024 di akhir bulan April ini, yang ngasih cashback hingga Rp1,1 juta!

Salah satunya adalah POCO M6 Pro. Dijelaskan oleh Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, “Buat mendukung POCO Fans balik produktif setelah libur lebaran, POCO M6 Pro mengusung Helio G99-Ultra, salah satu chipset paling powerful di kelasnya, juga layar kelas atas Flow AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis, ditambah triple camera 64MP dengan OIS (optical image stabilization) bawaan layaknya smartphone kelas flagship.”

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending