Connect with us

News

Unboxing OnePlus One, Flagship Killer asal negeri Panda

Published

on

GwiGwi.com – Sudah lama rasanya tidak mencoba gadget baru, kali ini gwimin menerima paket spesial dari Pre-Order Lazada beberapa waktu lalu. OnePlus One resmi masuk Indonesia melalui toko online terbesar di Asia Tenggara Lazada Indonesia. Bangga rasanya bisa ikut memesan gelombang pertama handheld ini. Langsung saja saya akan berbagi pengalaman membuka paket ini dan hands-on OnePlus One (OPO).

IMG_4451

Seperti biasa, paket ini datang dengan dus Lazada yang khas. Didalam dus tersebut, ada lagi dus cokelat dengan bungkus plastik bening. Saya bertanya-tanya sesimple ini kah dus OPO, soalnya sedikit berbeda dengan yang saya pernah lihat di Youtube beberapa waktu lalu. Maklum OPO ini sudah lumayan berumur setelah akhirnya masuk di Indonesia.

IMG_4450

Didus cokelat ini tidak banyak detail hanya ada stiker bertuliskan detail OPO seperti tipe, model, distributor, IMEI dan SN. Dengan warna dus cokelat jadi sedikit dejavu dengan dus cokelat figur limited, jadi berasa barang limited saja OPO ini.

IMG_4457

Penasaran, saya langsung mencari cara untuk membuka, ada sebuah garis putus-putus dengan warna merah. Seperti tanda bahwa dus disobek dibagian tersebut. Di salah satu sisi dus tersebut ternyata ada sebuah tempat untuk memegang dan merobek, jadi mirip zipper pembuka segel makanan dengan logo OnePlus warna merah.

IMG_4459

Voila, dalam dus cokelat tersebut terdapat beberapa bagian dus, dan saya merasa semakin dejavu dan yakin ini dus yang saya lihat di video dulu. Ada dua dus putih kombinasi merah dengan logo OnePlus. Satunya dengan ukuran yang lebih besar dan pipih kemudian satu lagi dus kecil dengan gambar adaptor. Sudah bisa dipastikan itu adalah adaptor untuk meng-charge OPO ini.

IMG_4464
IMG_4466
IMG_4467

Saya lebih tertarik dengan dus yang lebih besar. Disisi kanan terdapat sebuah pegangan yang mana menandakan kalau dus itu harus ditarik kekanan. Langsung saja saya menarik kanan, dan menemukan dus merah yang siap dibuka, dan didalamnya sudah terdapat handheld (HH) OPO yang lagi ‘tertidur pulas'. Dibawah tempat OPO tersebut ternyata masih ada lagi kelengkapan bawaan HH ini seperti Buku Manual, kabel micro USB dengan bentuk pipih dan warna merah untuk kabel data dan charger, ada juga Sim Ejector. Siapa sangka dus yang keliatannya tipis terdapat berbagai kelengkapan HH. Oh ya, sebelumnya juga diberikan sebuah SIM adapter bagi pengguna Nano Sim.

Baca Juga:  RAZER MEMPERLIHATKAN MASA DEPAN DARI TEMPAT KERJA TERBAIK DENGAN MENGHADIRKAN PROJECT SOPHIA DAN ENKI PRO HYPERSENSE

IMG_4465
IMG_4474
IMG_4468

IMG_4470
IMG_4471

Tanpa basa-basi saya langsung mengangkat OPO dari singgasananya, dan akhirnya saya mengerti kenapa modelnya disebut Sandstone Black. Memang sesuai nama, back-case dari OPO ini memiliki tekstur seperti pasir, agak kasar namun tidak mengganggu, justru sangat nyaman digenggam dan tidak licin. Ditengah back-case tersebut, ada logo OnePlus yang dicetak hitam DOF yang penampakannya cukup tersamar. Untuk berat OPO ini tergolong cukup ringan. Sepanjang sisi pinggir dibagian muka, terdapat bezel silver yang menambah kesan premium di HH ini.

IMG_4479
IMG_4478

Bagian sisi layar, seperti HH pada umumnya, dilapisi pelindung plastik mika bawaan yang terdapat berbagai informasi detail fungsi tombol. Disisi kanan HH terdapat tombol Power On/Off, kemudian sebelah kiri terdapat tombol Volume Up-Down dan slot SIM dengan bawaan model Micro Sim. Sisi atas bagian kiri HH terdapat colokan earphone 3.5mm dan bagian bawah tengah terdapat colokan Micro USB serta Speaker dibagian kanan kiri colokan tersebut.

IMG_4480
IMG_4483

Sekian pengalaman saya membuka dus OnePlus One. Nantikan review saya mengenai Handheld ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  AMD Luncurkan Prosesor Mobile Ryzen Baru core “Zen 3+” dan Grafis AMD RDNA 2 dalam satu chip dengan Desain Bertenaga

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x