Connect with us

Smartphone

Unboxing dan First Impression Review Black Shark 3, Smartphone Gaming di Tahun 2020 Plus Aksesorisnya Untuk Lebaran

Published

on

GwiGwi.com – Black Shark 3 sudah resmi dirilis di Indonesia, dan bagi kalian yang preorder, seharusnya barangnya sudah mulai sampai ditangan ataupun sudah masuk dalam pengiriman. Sayangnya, Black Shark 3 Pro akan baru dirilis pada waktu yang belum ditentukan. Jadi untuk saat ini, cukup dengan Black Shark 3 saja yang resmi masuk di Indonesia!

Advertisements

Black Shark 3 memiliki spesifikasi yang di highlight seperti berikut:

  • Processor Qualcomm Snapdragon 865
  • 5G Modem dari Qualcomm, yang sayangnya belum siap digunakan di Indonesia
  • Layar Amoled 6.7inch FullHD+
  • Layar dengan refresh rate 90hz, dan Touch Sampling 270hz
  • RAM 8GB dengan internal 128GB
  • Kapasitas Baterai 4720mAh
  • Hyper Fast Charging 65W (up to)
  • Magnetic Fast Charge hingga 18W

Aksesoris yang didapat dari preorder:

  • Magnetic Cable Charger
  • Black Shark Quick Charge 10.000mAh Powerbank
  • Black Shark 3 Fun Case
  • Funcooler Basic (White – BR11)
Baca Juga:  Black Shark 3 Series Beredar Resmi 8 Mei 2020 di Indonesia! Berikut Adalah Spesifikasi dan Harganya.

Yang didapat dari dalam Box:

  • Buku Garansi
  • Quick Guide/Startup Guide
  • Buku Petunjuk Penggunaan
  • Sim Card Ejector
  • Black Shark Silicone Case (Transparan)
  • Smartphone Black Shark 3 RAM 8GB Internal 128GB
  • Power Brick (up to) 65watt Hyper Fast Charging
  • USB Type C Cable

Buat yang belom preorder, atau penasaran aja dengan si Black Shark 3 ini, berikut adalah video Unboxing Terlengkap Black Shark 3 di Indonesia.

Beli Black Shark 3 disini:

Social Media Black Shark Indonesia

Website Resmi Black Shark Indonesia: https://id.blackshark.com/

Unboxing yang dilakukan ini tidak disponsori oleh pihak manapun. Segala pendapat yang ditampilkan pada video ini merupakan pendapat pribadi dari penulis, berdasarkan dari data yang ada dan juga pengalaman penggunaan. Namun kami memiliki link afiliasi dimana jika kalian melakukan pembelian, kami mendapatkan hasil komisi dari link tersebut. 

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Smartphone

ZTE mengonfirmasi 1 Juni sebagai tanggal peluncuran resmi Axon 11 SE

Published

on

GwiGwi.com – ZTE Axon 11 5G diumumkan kembali pada bulan Maret dan varian biaya yang lebih rendah dari ponsel itu tiba pada 1 Juni, seperti yang dikonfirmasi ZTE pada Weibo. ZTE Axon 11 SE akan secara resmi diumumkan di China pada tanggal 1 Juni. Meskipun perusahaan belum secara resmi mengkonfirmasi spesifikasi handset, kami telah mengintip mereka berkat daftar TENAA.

Advertisements

Poster yang diterbitkan oleh ZTE mengatakan sesuatu “Lampu, kamera, aksi!”. Akan ada siaran langsung untuk mengumumkan ponsel pada 1 Juni pukul 2 siang waktu setempat.

ZTE mengonfirmasi 1 Juni sebagai tanggal peluncuran resmi Axon 11 SE

Berdasarkan rumor sebelumnya, kami berharap ZTE Axon 11 SE 5G ditenagai oleh 7nm MediaTek Dimensity 800 5G, yang menghasilkan kinerja yang mirip dengan Snapdragon 765G, meskipun, pengaturan klaster mereka sedikit berbeda.

Baca Juga:  Sony Xperia 1 II diluncurkan di Jepang pada 22 Mei

Axon 11 SE ditujukan untuk audiens yang lebih muda, seperti yang dapat kita lihat di poster di atas. Jadi pasti akan memiliki titik harga yang lebih rendah daripada mitra Qualcomm-powered.

ZTE Axon 11 SE
ZTE Axon 11 SE
ZTE Axon 11 SE

Menurut sertifikasi TENAA-nya, Axon 11 SE akan memiliki layar LCD 6,53 inci dengan resolusi FHD+ dan kamera selfie. Ponsel ini akan dilengkapi dengan pengaturan tiga atau empat kamera termasuk kamera utama 48MP, kamera sekunder 8MP – mungkin ultra wide, dan sensor 2MP yang biasa sensor kedalaman dan atau kamera makro.

Akan ada RAM 6GB atau 8GB dan memori onboard 64GB, 128GB atau 256GB . Ponsel ini akan hadir dengan Android 10 dengan MiFavor UI ZTE dan ditenagai oleh baterai 3.900 mAh.

Sumber: GSMArena

Continue Reading

Smartphone

Redmi mengumumkan monitor PC pertamanya, Redmi Display 1A

Published

on

GwiGwi.com – Redmi terus berekspansi ke niche pasar lain yang terbukti dari Redmi X TV dan laptop Redmibook yang akan datang, tetapi yang ini sedikit mengejutkan. Perusahaan meluncurkan monitor PC pertama yang disebut Redmi Display 1A – monitor dengan harga agresif dengan desain yang sangat mengesankan.

Advertisements

Monitor itu sendiri menggunakan panel LCD IPS dengan resolusi standar 1920 x 1080px dalam diagonal 23,8 inci. Kecerahan puncak adalah 250 nits dengan rasio kontras biasa 1000: 1. Xiaomi mengatakan dapat digunakan untuk pengaturan multi-monitor karena bezel sampingnya sangat tipis berukuran hanya 7.3mm. Yang bawah sedikit lebih besar.

Baca Juga:  Redmi Note 9 Pro Segera Dirilis di Indonesia Pada 2 Juni 2020? Seperti Apakah Spesifikasi dan Harganya?

Redmi mengumumkan monitor PC pertamanya, Redmi Display 1A

Bagian belakang menyediakan konektor HDMI biasa dan port VGA yang sudah tua juga. Agak aneh untuk memasukkan yang terakhir dalam produk 2020 tetapi karena sebagian besar perangkat yang berorientasi anggaran, kompatibilitas ke belakang mungkin penting bagi beberapa target pengguna.

Redmi mengumumkan monitor PC pertamanya, Redmi Display 1A

Harganya hanya CNY 599 ($ ​​83), hadir dengan garansi tiga tahun dan sudah bisa dipesan di Cina melalui toko resmi Xiaomi.

Sumber: GSMArena

Continue Reading

Smartphone

Apple iPhone 12 series akan diluncurkan pada akhir November

Published

on

GwiGwi.com – Menurut laporan baru dari bank investasi Cowen, peluncuran seri iPhone 12 akan tertunda setidaknya dua bulan dan akan berlangsung pada bulan November alih-alih kerangka waktu pertengahan September yang biasa. Laporan sebelumnya memperkirakan penundaan 1 bulan untuk peluncuran dan jangka waktu produksi massal karena pandemi yang sedang berlangsung.

Advertisements

Laporan baru juga memperkirakan 35 juta unit output produksi gabungan pada Q2 2020 yang akan 13% lebih rendah dari periode yang sama tahun lalu. Terlepas dari tanggal peluncuran iPhone 12 yang sebenarnya, kita harus mendapatkan 4 model baru, yang semuanya akan mendukung konektivitas 5G dan dilengkapi dengan panel OLED dengan beze; yang lebih kecil. Diagonal layar akan berkisar antara 5,4 dan 6,7 inci dengan dua model 6,1 inci di tengah. Dalam hal desain, kami mengharapkan casing persegi dengan nod seperti pada iPad Pro.

Baca Juga:  Tablet Amazon Fire HD 8 baru menghadirkan chipset dan USB-C yang lebih cepat

Di sisi internal, Apple diharapkan untuk memulai chipset A14 berdasarkan proses 5nm TSMC. RAM pada entry-level iPhone 5.4″ dan 6.1″ akan mulai pada 4GB sedangkan model premium 6.1 “dan 6.7” akan mendapatkan RAM 6GB dan penyimpanan hingga 512GB. Ada juga pembicaraan tentang opsi penyimpanan dasar 128GB menggantikan yang 64GB saat ini.

Sumber: GSMArena

Continue Reading
Advertisements

Trending