Connect with us

48G Corner by KSK48

Ulasan singkat Kemeriahan JKT48 Handshake Event “Kaze wa Fuiteriru”

Published

on

GwiGwi.com – JKT48 sister grup dari AKB48 ini sukses menggelar event handshake festival dari single mereka Kaze wa Fuiteiru “Angin Sedang Berhembus” ini merupakan handshake event ke-8 yang telah mereka selenggarakan. Bertempat di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat, event handshake ini mengambil tema “Handshake lho! Semua Kumpul!!!”. Para penggemar sudah boleh memasukiarea event pada pukul 09.00 dan acara terbagi dalam 9 sesi dan 23 jalur.

Maaf Anda Melihat Iklan

VENUE

spoiler-304 Event handshake festival kembali bertempat di JIEXPO Kemayoran, namun berbeda dengan tempat pertama event handshake festival yang di Hall D JIEXPO. Hall B JIEXPO memiliki kapasitas yang lebih kecil dibandingkan dengan Hall D, selain itu AC dan lantai di Hall B tidak senyaman ketika event handshake festival bertempat di Hall D. Namun itu tidak menghalangi antusias dari para fans untuk datang ke venue handshake festival tersebut. Handshake event kali ini merupakan handshake event yang minim booth dari sponsor, dari yang saya lihat hanya ada booth dari OZ radio dan travel dari jepang yang merupakan sponsor dari acara JKT48 yang berada di salah satu stasiun televisi swasta lokal.

FAN SERVICE

Photo 1 Sedikit nya booth dari sponsor ini dimanfaatkan oleh pihak official untuk memberikan fan service kepada fans, mereka membuat booth surprise. Pada booth ini menyajikan 1 – 2 member yang berpose sebagai model untuk dapat di foto oleh para fans, selain itu juga ada member yang memberikan body painting kepada member.  Ini merupakan hal baru yang disajikan dalam handshake event kali ini, salah satu booth yang disenangi oleh fans yang datang.

Baca Juga:  Takano Yui Umumkan Kelulusan dari Yoshimotozaka46

Photo 2

TIME KEEPER

spoiler-229 Pada handshake event, time keeper merupakan hal yang penting. Karena, kenyamanan saat berbicara dengan member merupakan hal yang sangat penting bagi fans. Saya kebetulan berjelajah kebeberapa member JKT48 dan semua time keeper nya sangat baik dan ramah. Mereka memberitahukan bahwa waktu kita sudah habis juga nyaman tidak memaksa untuk pergi. Namun, ada juga beberapa time keeper yang menurut teman saya kurang nyaman dalam menjaga jalur member pada handshake event tersebut.

PANGGUNG

spoiler-305 Belajar dari pengalaman sebelumnya pada saat venue berada di Hall D JIEXPO yang menempatkan panggung bersebelahan dengan booth jalur handshake dengan member sehingga menyebabkan suara saat berbicara dengan member tidak terdengar dengan jelas. Kali ini panggung berhadapan dengan jalur handshake festival, sehingga lebih nyaman dalam menonton dan lebih banyak menampung fans dalam melihat perform member di atas panggung. Handshake event kali ini menurut saya untuk venue kurang begitu nyaman, namun banyak booth surprise yang memiliki nilai tersendiri pada event handshake kali ini. Jadi bisa di bilang event handshake ini merupakan salah satu yang terbaik dari segi fan-service. Hal itu juga yang membuat fans masih bertahan di venue sambil menunggu mini konser di akhir acara tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Sakaki Miyu diminta untuk lulus dari STU48

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen STU48 telah mengumumkan bahwa anggota STU48, Sakaki Miyu yang disebut CUCA telah meminta kelulusan dari grup dan manajemen telah menyetujuinya. Jadwal kelulusannya akan diumumkan kemudian.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Komiyama Sara mengumumkan Kelulusan dari NGT48

Published

on

GwiGwi.com –  Anggota NGT48 Komiyama Sara mengumumkan kelulusannya dari grup selama pertunjukan di Teater NGT48 pada 29 September 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti yang diungkapkan manajemen NGT48 “FLORA” di beranda NGT48 nanti, manajemen akan menyukai Komiyama Sara untuk tinggal bersama grup sedikit lebih lama. Setelah pertemuan, mereka memutuskan untuk menghormati dan mendukung keputusan mereka. Dia akan meninggalkan grup pada akhir tahun.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

≠ME merilis Judul Lagu ‘Mahoroba Asterisk’ dari single ke-2

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola pengisi suara Jepang ≠ME, sister group dari =LOVE, telah merilis lagu utama “Mahoroba Asterisk” dari single kedua mereka yang akan datang. Centernya adalah Tomita Nanaka. Single ini akan dirilis pada 10 November 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mahoroba Asterisk 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x