Connect with us

48G Corner by KSK48

Kojima Haruna AKB48 merilis cover untuk PhotoBook terbarunya

Published

on

GwiGwi.com – Setelah mengumumkan bahwa Kojima Haruna AKB48 akan kembali merilis foto-foto seksinya dalam sebuah Photobook. Maka kali ini anggota senior AKB48 itu mengunkapkan desain kover untuk photobook-nya yang diberi judul “dousuru?”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cover Depan

Cover Belakang

Cukup unik, desain untuk cover depan menampilkan foto KojiHaru dengan gaya kawaii dan manja dengan merapatkan kedua lengannya diwajahnya, dan untuk cover belakang, menampilkan foto pinggul KojiHaru yang seksi yang hanya mengenakan stocking jaring-jaring hitam tipis dengan atasan entah bikini atau lingerie, cover belakang ini berasa menampilkan sisi dewasa dirinya yang seksi. Jadi kover depan menggambarkan tampak ‘depan' dan belakang benar-benar menampilkan tampak ‘belakang'.

Baca Juga:  Yamamoto Sayaka merilis video dance untuk 'Don't hold me back'

Pemotretan PB ini dilakukan di Jepang dan Amerika. Santa Monica dan pantai Venice menjadi salah satu tempat dilakukannya beberapa foto di PB ini. Mulai dari busana lengkap, pakaian renang hingga lingerie dikenakan oleh KojiHaru untuk dapat memaksimalkan hasil PB ini.

Official Website

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Terada Ranze mengumumkan Kelulusan dari Nogizaka46

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Generasi ke-2 Nogizaka46 Terada Ranze telah mengumumkan kelulusannya dari grup di Nogizaka46 “Documentary of Ranze Terada”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah Ozono Momoko dan Takayama Kazumi, Terada Raze adalah anggota ketiga dari Nogizaka46 yang akan keluar atau meninggalkan grup dengan single ke-28. Fans akan sangat merindukan Terada Ranze di konser UNDER, karena Terada Ranze telah menjadi pilar penting dari Anggota UNDER dalam beberapa tahun terakhir, dan dengan single ke-28 akan memimpin para anggota UNDER sebagai center untuk ketiga kalinya dalam rangkaian konser UNDER untuk single ke-28 Nogizaka46.

Baca Juga:  Tonton Video Musik Lagu Kelulusan Takayama Kazumi dari Nogizaka46

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x