Connect with us

Gaming

Ubisoft Rilis Far Cry 5 November tahun ini?

Published

on

GwiGwi.com – Ubisoft memang belum memberikan informasi mengenai seri Far Cry terbaru, namun sebuah informasi mengatakan Far Cry 5 kemungkinan besar akan dirilis akhir tahun ini.

Menurut WCCFTech, bocoran informasi ini datang dari toko game Gamestop yang diketahui telah memasukkan nama Far Cry 5 di daftar penjualan gamenya tahun ini.

Dalam bocoran kali ini, seorang pegawai Gamestop mengkonfirmasi adanya game bernama Far Cry 5 di dalam daftar game yang akan dirilis tahun ini. Game dengan nama FarCry5 PS4 tersebut sudah ada di daftar Gamestop dan telah memiliki kode SKU sendiri.

Menariknya lagi, Gamestop juga memperlihatkan tanggal yang kemungkinan besar merupakan tanggal rilis dari Far Cry 5, yaitu 26 November.

Baca Juga:  SEGA mendirikan SEGA Sapporo Studio

Tentu saja informasi ini masih belum diketahui kebenarannya. Jika melihat tingkat kebenaran informasi yang disajikan, bocoran dari Gamestop kali ini bisa dibilang cukup menjanjikan.

Far Cry sendiri memang sudah cukup lama tidak tampil kembali. Terakhir, Ubisoft menyajikan Far Cry Pimal dengan membawa pemain ke zaman purbakala. Hingga saat ini memang belum ada informasi baru mengenai Fa rCry 5. Melihat judulnya, kemungkinan besar game ini akan gunakan latar belakang dunia modern lagi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

‘Gal*Gun: Double Peace Shooter’ Versi Switch Tayangkan Film Pembuka

Published

on

GwiGwi.com – Inti Creates mulai menayangkan film pembuka pada hari Rabu untuk versi Nintendo Switch dari game Gal*Gun: Double Peace shooter. Film pembuka baru menampilkan lagu “Ai no Shooot!” oleh Emi Uema sebagai Shinobu Kamizono dan Chinami Hashimoto sebagai Maya Kamizono.

Game ini akan dirilis di Switch pada 17 Maret. PQube akan merilis game tersebut di Amerika Utara dan Eropa. Versi Switch akan menampilkan dukungan bahasa Inggris, Jepang, Cina Tradisional, dan Korea.

Game ini awalnya dikirim di Jepang pada Agustus 2015 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. PQube merilis game untuk sistem yang sama pada Juli 2016 di Eropa dan Agustus 2016 di Amerika Utara. PQube kemudian merilis game untuk PC melalui Steam pada bulan September 2016.

Baca Juga:  SEGA mendirikan SEGA Sapporo Studio

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

FIFA Mobile Baru Sudah Datang! Musim Baru di Tahun 2022 Hadirkan Pengalaman Bermain Sepak Bola yang Lebih Nyata

Published

on

By

GwiGwi.com – Musim baru di tahun 2022 dari EA SPORTS FIFA Mobile sudah dimulai pada 18 Januari 2022. Ada beragam update dan fitur baru yang ikut hadir dalam musim baru dari game mobile yang  mengangkat olahraga sepak bola ini.

Rilis perdana pada tahun 2016, pada update baru ini, FIFA Mobile akan mendapat perubahan yang signifikan, khususnya dari sisi grafis, visual, gameplay, dan audio sehingga meningkatkan otentisitasnya serta pengalaman bermain terbaik bagi gamer sekaligus para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat,” kata Lawrence Koh, Head of EA SPORTS FIFA Mobile.

Game mobile yang  sudah mendapatkan lisensi dari klub dan para pemain papan atas dunia ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola