Connect with us

Gaming

Sesi Open Beta For Honor Digelar Minggu Depan

Published

on

GwiGwi.com – Kabar gembira bagi Anda yang belum menjajal game For Honor. Ubisoft mengumumkan sesi open beta game action tersebut akan digelar dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 9 hingga 12 Februari mendatang.

Ini cukup menarik karena For Honor sendiri akan dirilis tanggal 14 Februari atau 2 hari setelah sesi open beta game ini selesai. Sesi ini akan hadir dengan mode pertempuran yang lebih banyak, yaitu empat mode yang diantaranya adalah Elimination, Dominion, Brawl, dan Duel.

Meski demikian, karakter yang bisa digunakan di sesi open beta kali ini masih sama, yaitu berjumlah 9 karakter dari tiga faksi. Sementara saat perilisannya, Ubisoft menjanjikan empat karakter per faksi dengan total 12 karakter secara keseluruhan. Sesi open beta ini akan digelar untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Baca Juga:  Bersiaplah untuk Berenang dan Menyelam Di Update Baru Animal Crossing: New Horizons

Dikenalkan pertama kali pada ajang E3 2016, For Honor merupakan game action yang akan mengajak Anda ke pertempuran antara para ksatria di era abad pertengahan. Ubisoft mengatakan For Honor juga akan tampil dengan mode multiplayer yang berbeda dengan game action lainnya.

Salah satu mode multiplayer yang diunggulkan adalah War of the Factions yang menghadirkan peperangan skala besar antar faksi di dalam game ini. Minggu lalu Ubisoft juga telah menggelar sesi closed beta untuk game ini. Metrotvnews.com sudah menjajalnya, dan game ini berhasil hadirkan nuansa keras dan menegangkan.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

Trailer ‘Giraffe and Annika’ Sorot Karakter dan Gameplay

Published

on

GwiGwi.com – NIS America membawa petualangan Giraffe and Annika ke PS4 dan Switch di Amerika Utara pada 25 Agustus, diikuti oleh Eropa dan Oseania pada 28 Agustus. Di depan itu kami memiliki trailer baru yang memperkenalkan beberapa keajaiban yang menunggu di dunianya, dari karakter hingga eksplorasi dan pertempuran ritmis di jantung gameplay.

Mereka yang menginginkannya dalam edisi khusus dapat memesan di muka Edisi Musikal melalui NISA Online Store. Ganti versi yang digambarkan di bawah, tetapi edisi ini juga tersedia di PS4.

Baca Juga:  Game 'Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered' Rilis Video Trailer Terakhir

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Karakter Baru dan Beragam Fitur Bertema Liburan Hadir di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp memperkenalkan 2 karakter baru dan beragam pembaruan lainnya pada update terbaru  The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik yang dibuat bekerja sama dengan Kodansha Ltd.

Update kali ini memperkenalkan SSR <Lion’s Sin> Holy Knight Escanor, salah satu karakter paling populer dari Seven Deadly Sins dan SSR [Elite Klan Iblis] <The Truth> Galand, yaitu musuh terkuat dalam Seven Deadly Sins.

Fitur bertema liburan juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Pemain dapat memperoleh berbagai item dan [Golden Sand Beach Set] Weapon Exchange Ticket dengan menyelesaikan Event Stage terbaru, Rahasia Pantai Seratus Tahun.

Mengikuti King dan Gowther, Merlin kini hadir di Final Boss. Fitur ini memberikan keseruan yang berbeda dengan berbagai permainan penuh strategi untuk setiap Boss. Pemain yang berhasil menyelesaikannya akan mendapat Coin yang bisa digunakan di Toko Exchange. Dengan menukarkan Coin, pemain bisa memperoleh berbagai item, salah satunya Merlin Original Costume.

Baca Juga:  Video Trailer Game 'Guilty Gear -Strive-' Mengungkapkan Ramlethal Valentine

Selain itu, item dan kostum baru termasuk Hawk Pass, Set Pantai Pasir Emas, serta Costume Set Escanor dan Galand kini bisa dibeli di Toko.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Resmi Hari Ini, Game Bleach Brave Souls Mulai Kampanye Spesial

Published

on

By

GwiGwi.com – KLab Inc., pemimpin global game seluler, mengumumkan bahwa game aksi 3D terkenalnya “Bleach Brave Souls” akan dirilis di Hong Kong, Makau, Taiwan, Korea Selatan, wilayah Asia lainnya mulai hari ini.

“Bleach Brave Souls” merupakan  judul dengan penjualan terpanjang dengan lebih dari 47 juta unduhan yang telah dirilis di lebih dari 130 negara dan wilayah di seluruh dunia*, dan diatur untuk merayakan ulang tahun ke-lima nya pada hari Kamis, 23 Juli 2020.

Baca Juga:  Crash Bandicoot 4: It’s About Time diumumkan untuk PS4, Xbox One

Selain itu, untuk memperingati perilisan baru di wilayah-wilayah Asia ,”Kampanye All Asia Release” akan diselenggarakan dimana para pemain bisa menikmati All Asia Release Summon dan Bonus Login mulai hari ini, Kamis, 9 Juli mulai 16:00 JST / UTC +9 (dijadwalkan).

Advertisements
Continue Reading

Trending