Connect with us

Berita Anime & Manga

TV Anime ‘Shokugeki no Souma: Ni no Sara’ ungkap visual baru dan seiyuu

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi dari serial anime Shokugeki no Souma mengungkapkan visual baru untuk sekuel kedua berjudul Shokugeki no Souma: Ni no Sara yang dijadwalkan rilis di musim gugur 2016. Sekuel ini melanjutkan cerita seri pertama dari anime yang diadaptasi dari manga karya Yuuto Tsukuda dan Shun Saeki. Cerita dimulai dari lanjutan pemilihan ke-43 Tootsuki Culinary Academy.

Advertisements

shokugeki no souma season 2

Animator Tomoyuki Shitaya mendesain karakter baru Subaru Mimasaka, dengan pengisi suara Hiroki Yasumoto diumumkan pada Majalah Shounen Jump pekan lalu.

Baca Juga:  Produksi Film '3rd Girls und Panzer das Finale' Berlanjut

1

Shokugeki no Souma: Ni no Sara akan tayang mulai hari sabtu tanggal 2 Juli jam 10pm di Tokyo MX dan diikuti oleh MBS, BS11 dan Animax.

 

Manga

Spinoff Manga ‘Kaguya-sama: Love is War Dōjin-ban’ Berakhir Bulan Ini

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi dari manga Aka Akasaka berjudul Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunōsen) mengungkapkan pada hari Kamis itu manga spin-off Shinta Sakayama bertajuk Kaguya-sama: Love is War Dōjin-ban (Kaguya-sama: Love is War – Dōjin Edition) akan berakhir pada akhir bulan ini di situs web Shueisha Tonari no Young Jump.

Advertisements

Manga menggambarkan skenario erotis yang tidak terjadi dalam cerita utama. Manga diluncurkan pada Tonari no Young Jump pada bulan Juni 2018, dan bab-bab baru memulai debutnya pada hari Kamis kedua dan keempat setiap bulan. Shueisha menerbitkan volume buku ketiga yang disusun manga pada 17 Januari.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Lihat Delapan Lagu dari Moriarty The Patriot Musical di Video Promo Spesial

Published

on

GwiGwi.com – Dalam rangka mempromosikan Moriarty The Patriot Op.2 – A Scandal of the British Empire, adaptasi musik kedua yang akan datang dari manga Ryosuke Takeuchi (cerita) dan Miyoshi Hikaru (seni) Moriarty Patriot yang terinspirasi oleh serial novel Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle, Marvelous telah mulai mengalirkan PV khusus enam menit untuk memperkenalkan delapan lagu yang ditampilkan dalam pertunjukan pertama pada tahun 2019.

Advertisements

Daftar lagu:

1. “Sankyoudai no Himitsu” (The secret of the three brothers)

2. “Chikai (Oath) Ⅲ”

3. “Shinjitsu” (The truth)

4. “Hero no Jyouken (Hero's requirements)Ⅱ”

5. “Omoi” (Thoughts)

6. “Chikai (Oath)Ⅰ”

7. “Bokudake wa” (Only me)

8. “Yuukoku no Moriarty” (Moriarty The Patriot)

 

Manga ini telah diserialkan di majalah Jump Square Shueisha sejak Agustus 2016 dan telah merilis 11 volume tankobon dengan lebih dari 1,8 juta kopi. Kisahnya berlatar dunia Sherlock Holmes, tetapi dibayangkan kembali melalui musuh bebuyutannya yang terkuat, Profesor James Moriarty, sebagai protagonis. Penjahat terbesar Inggris mencoba untuk menghilangkan kejahatan yang diciptakan oleh sistem kelas dan untuk membangun negara idealnya.

Adaptasi musik pertama yang dibintangi Shogo Suzuki sebagai William James Moriarty dan Ryo Hirano sebagai Sherlock Holmes digelar di Tokyo dan Osaka pada Mei 2019 dan diterima secara positif.

Pertunjukan kedua Moriarty The Patriot Op.2 – A Scandal of the British Empire dijadwalkan akan dilakukan di The Galaxy Theatre di Tokyo dari 31 Juli hingga 10 Agustus 2020, kemudian di Kyoto Theatre di Kyoto dari 14 hingga 16 Agustus. Penjualan umum tiket awal akan dimulai pada 11 Juli.

 

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Manga

Masaya Hokazono dan Shinichi Okada Meluncurkan Manga Baru di Aplikasi LINE

Published

on

GwiGwi.com – Aplikasi manga LINE mengumumkan pada hari Selasa bahwa ia akan meluncurkan delapan manga baru pada bulan Juni, termasuk dua manga baru oleh Masaya Hokazono (Inugami), Nao Kurebayashi, Shinichi Okada (Dorei-ku: Boku to 23-nin no Dorei), dan Hitomi Takano (My Boy).

Advertisements

Manga Masaya Hokazono dan Nao Kurebayashi berjudul Naoko ~ Pumpkin Night Gaiden ~ diluncurkan pada hari Selasa. Ini adalah prekuel spin-off dari manga Hokazono dan Seima Taniguchi manga Pumpkin Night, berfokus pada kisah karakter Naoko di masanya di sebuah institusi mental.

Hokazono membuat serial manga Inugami di majalah Evening dari tahun 1996 hingga 2002 dengan 14 volume. Hokazono kemudian menggambar manga versi baru dengan modifikasi berjudul Inugami Kai untuk 10 volume. Planet Manga menerbitkan manga  Hokazono Inugami Kai dan Doctor Mordrid dalam bahasa Inggris.

Manga Shinichi Okadaini Kyōki Hakubutsukan (Museum of Deadly Weapons) akan diluncurkan pada 28 Juni. Junichirō Okumura dikreditkan untuk komposisi cerita manga.

Manga mengadaptasi Tokyo Crazy Museum cerita interaktif dari situs web “Story Me”. Situs ini menggambarkan cerita:

Karakter utama yang menderita penyakit tak berwajah mengunjungi “Crazy Museum” untuk menemukan obatnya. Ketika Anda belajar tentang kekuatan misterius sembilan senjata dari kurator, Anda akan menemukan rahasia museum. Ketegangan horor dengan cerita episode aneh, di mana pilihan Anda sangat berarti.

Novel Okada Boku to 23-nin no Dorei menginspirasi manga oleh Hiroto Ōishi berjudul Dorei-ku: Boku to 23-nin no Dorei (Slave District: 23 Slaves and Me), yang pada gilirannya menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada April 2018, dan juga streaming di Netflix. Okada awalnya membuat serial novel di situs pengajuan novel Everystar.

Vertical merilis Takano manga My Boy dalam bahasa Inggris. Manga sedang berjalan majalah Action Bulanan, dan volume kedelapan dikirim pada hari Jumat. Manga peringkat #2 di Daftar manga top 2017 untuk pembaca pria Takarajimasha Kono Manga ga Sugoi!.

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending