Connect with us

Nintendo Console

True Colors mungkin akan hadir di Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Waralaba Life is Strange memulai debutnya beberapa tahun yang lalu dan sudah menerima sekuel dan spin-off. Kini, franchise populer tersebut akan mendapatkan entri baru berupa Life is Strange: True Colors. Meskipun dianggap sebagai judul utama ketiga, kami berasumsi bahwa ini adalah spin-off karena kurangnya angka “3” di judul. Namun, kurangnya indikasi bahwa ini adalah Life is Strange 3 mungkin juga karena tidak dikembangkan oleh Dontnod, studio yang membuat dua judul utama dalam franchise tersebut. Judul diumumkan untuk PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, dan PC. Namun, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa itu mungkin menerima port Nintendo Switch.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Perangkat telah diklasifikasikan oleh ESRB (Entertainment Software Rating Board). Sertifikasi regulasi mencantumkan game untuk Nintendo Switch serta untuk platform lain yang dikonfirmasi. Kami belum mendengar apa pun tentang port Nintendo Switch dari pengembang. Nintendo juga tidak mengkonfirmasi fakta ini. Jadi kita perlu mencerna berita ini dengan sedikit garam.

Baca Juga:  Bandai Namco Mengumumkan Game Multiplayer Online Pac-Man 99 untuk Nintendo Switch

Seperti biasa, game baru ini akan menghadirkan karakter baru yang menemukan kekuatan aneh melalui perjalanannya. Dalam game ini, kalian akan berperan sebagai Alex Chen, saat dia melawan kutukannya. Dia memiliki kekuatan untuk mengalami, menyerap, dan memanipulasi emosi orang lain. Untuk sekarang

Meskipun ada banyak game, tidak ada yang mencapai popularitas yang sama dengan Life is Strange yang pertama. Gim ini diluncurkan di berbagai platform dan bahkan mendapat port untuk Android dan iOS. Kami penasaran untuk melihat apakah Life is Strange: True Colors akhirnya akan melampaui game pertama dalam hal popularitas.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

‘Alex Kidd in Miracle World DX’ hadir untuk Switch pada 24 Juni

Published

on

By

GwiGwi.com – Penerbit Merge Games dan pengembang Jankenteam mengumumkan bahwa Alex Kidd in Miracle World DX akan dirilis untuk Nintendo Switch, PlayStation 5 dan 4, Xbox Series, dan Xbox One pada 24 Juni. Game ini juga akan tersedia di PC melalui Epic Games Store dan Steam pada tanggal yang sama. Versi generasi berikutnya untuk PS5 dan Xbox Series dihadirkan hari ini melalui sebuah trailer baru. Gim ini hadir untuk merangkul penggemar nostalgia dari judul pertama dan semua orang yang menyukai platformer bergaya retro yang lucu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sejak pertandingan pertama tahun 1986, Alex Kidd menjadi sosok yang terkenal. Sekarang, karakter ikonik siap untuk kembali, dengan grafik yang diperbarui, gameplay yang ditingkatkan, dan bahkan animasi baru. Alex Kidd in Miracle World DX akan memungkinkan Anda memainkan klasik dalam mode Retro, sehingga Anda dapat beralih antara gaya grafis asli dan saat ini. Namun, perubahan ini juga akan memengaruhi gameplay secara keseluruhan dan bos panggung.

Baca Juga:  'Alex Kidd in Miracle World DX' hadir untuk Switch pada 24 Juni

Selain semua bos klasik asli, game ini juga akan memperkenalkan mode Boss Rush baru. Di sana Anda akan dapat menghadapi banyak tantangan tanpa gangguan dan menguji keterampilan Anda. Bersiaplah untuk memulai perjalanan di Kerajaan Radaxian untuk membebaskan rakyat Anda dari kutukan mengerikan yang telah mengubah semua orang menjadi batu. Anda dapat memeriksa tampilan dan gameplay game secara keseluruhan melalui cuplikan baru.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Bandai Namco Mengumumkan Game Multiplayer Online Pac-Man 99 untuk Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment America mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka meluncurkan game multipemain online baru berjudul Pac-Man 99 di Nintendo Switch secara gratis secara digital dan eksklusif untuk anggota Nintendo Switch Online pada hari Rabu. Perusahaan mulai mengalirkan trailer pengumuman:

Arika mengembangkan game, di mana 99 pemain bersaing untuk menjadi yang terakhir bertahan dalam versi baru game Pac-Man. Pemain dapat mengirim Jammer Pac-Man ke lawan dengan memakan Power Pellet dan hantu.

Akan ada DLC berbayar saat peluncuran yang mencakup mode pertempuran CPU offline, pertandingan pribadi, tantangan skor, tantangan serangan waktu, dan 20 skin alternatif dari game Bandai Namco Entertainment lainnya seperti Dig Dug dan Galaga. DLC akan tersedia secara individual dan dalam satu paket.

Baca Juga:  'Alex Kidd in Miracle World DX' hadir untuk Switch pada 24 Juni

Bandai Namco meluncurkan game PAC-MAN Mega Tunnel Battle di Google Stadia pada 17 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bandai Namco Research meluncurkan game Pac-Mac Geo Oktober lalu di iOS dan Android di 170 negara. Game aksi ini memungkinkan pemain memainkan Pac-Man di peta dunia nyata dengan data peta jalan dari Google Maps.

Waralaba game Pac-Man dari Bandai Namco Entertainment memulai debutnya dengan game arcade aslinya pada tahun 1980. Waralaba ini menginspirasi serial anime televisi Pac-World pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Update Fortnite meningkatkan kinerja dan resolusi di Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Pengembang dan penerbit Epic Games mengungkapkan hari ini bahwa versi Fortnite untuk Nintendo Switch akan menerima pembaruan baru pada Selasa ini (30). Tujuan dari pembaruan ini untuk mengoptimalkan permainan secara grafis baik dalam resolusi dan kinerja GPU selama pertandingan.

Mulai 30 Maret 2020, Epic Games akan merilis update yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman para pemain Nintendo Switch. Pengembang akan memperbarui rendering di Nintendo Switch untuk memanfaatkan GPU konsol hybrid dengan lebih baik. Apa artinya ini bagi pemain Switch? Nah, ini akan meningkatkan resolusi model portabel dan TV secara signifikan. Oleh karena itu, pemain akan merasakan gambar yang lebih tajam tanpa kehilangan performa. itu juga menghadirkan frekuensi gambar yang lebih konsisten, dengan lebih sedikit hambatan, memastikan pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Pembaruan Fortnite menghadirkan resolusi dan kinerja yang lebih baik dengan frekuensi gambar yang konsisten

Tentu saja, untuk memastikan frame rate yang konsisten, Fortnite masih akan menggunakan resolusi dinamis pada Switch bila diperlukan. Ini akan mengurangi resolusi di bagian tertentu untuk memastikan bahwa FPS akan stabil. Namun, dengan render baru, ini akan lebih jarang terjadi. Resolusi keseluruhan akan jauh lebih tinggi daripada versi sebelum rilis ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Fortnite

Peningkatannya sangat konsisten dan pada mode portabel, pemain akan merasakan grafik dengan piksel 38% lebih banyak saat dalam mode portabel. Selain itu, pemain akan menghemat ruang 140MB setelah menginstal pembaruan.

Baca Juga:  Bandai Namco Mengumumkan Game Multiplayer Online Pac-Man 99 untuk Nintendo Switch

Fortnite masih berkuasa sebagai salah satu battle-royal paling populer di dunia game. Senang rasanya melihat perusahaan terus berupaya meningkatkan pengalaman. Sangat masuk akal sekarang bahwa pesaing lain seperti Apex Legends telah mencapai konsol hybrid.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x