Connect with us

Nintendo Console

Bandai Namco Mengumumkan Game Multiplayer Online Pac-Man 99 untuk Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment America mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka meluncurkan game multipemain online baru berjudul Pac-Man 99 di Nintendo Switch secara gratis secara digital dan eksklusif untuk anggota Nintendo Switch Online pada hari Rabu. Perusahaan mulai mengalirkan trailer pengumuman:

Arika mengembangkan game, di mana 99 pemain bersaing untuk menjadi yang terakhir bertahan dalam versi baru game Pac-Man. Pemain dapat mengirim Jammer Pac-Man ke lawan dengan memakan Power Pellet dan hantu.

Akan ada DLC berbayar saat peluncuran yang mencakup mode pertempuran CPU offline, pertandingan pribadi, tantangan skor, tantangan serangan waktu, dan 20 skin alternatif dari game Bandai Namco Entertainment lainnya seperti Dig Dug dan Galaga. DLC akan tersedia secara individual dan dalam satu paket.

Baca Juga:  Game 'Pokemon Legends: Arceus' Rilis Trailer Overview

Bandai Namco meluncurkan game PAC-MAN Mega Tunnel Battle di Google Stadia pada 17 November.

Bandai Namco Research meluncurkan game Pac-Mac Geo Oktober lalu di iOS dan Android di 170 negara. Game aksi ini memungkinkan pemain memainkan Pac-Man di peta dunia nyata dengan data peta jalan dari Google Maps.

Waralaba game Pac-Man dari Bandai Namco Entertainment memulai debutnya dengan game arcade aslinya pada tahun 1980. Waralaba ini menginspirasi serial anime televisi Pac-World pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game ‘Pokemon Legends: Arceus’ Rilis Trailer Overview

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo rilis trailer overview dan iklan untuk game Pokémon Legends: Arceus di Nintendo Switch pada hari Jumat. Video preview gameplay, termasuk lingkungan, menunggangi Pokémon, menangkap Pokémon, dan Pokédex.

Pokémon Legends: Arceus akan diluncurkan di seluruh dunia untuk Switch pada 28 Januari.

Game akan berlangsung di wilayah Hisui, versi sebelumnya dari wilayah Sinnoh dari Game Pokémon Diamond dan Pokémon Pearl. Pemain bergabung dengan Korps Survei Tim Ekspedisi Galaxy di Desa Jubilife untuk memulai acara survei dan meneliti Pokémon. Pemain dapat mengendarai Pokémon dan membuat item, tetapi rentan terhadap serangan Pokémon saat berada di lapangan. Game ini juga akan menampilkan fotografi dan kustomisasi trainer.

Baca Juga:  Trailer Game 'Pokémon Legends: Arceus' Menyoroti Klan Berlian dan Mutiara di wilayah Hisui

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Trailer Game ‘Pokémon Legends: Arceus’ Menyoroti Klan Berlian dan Mutiara di wilayah Hisui

Published

on

GwiGwi.com – Pokémon Company International mulai mengalirkan trailer baru untuk game Nintendo Switch-nya Pokémon Legends: Arceus pada hari Rabu. Trailer tersebut menyoroti Klan Berlian dan Mutiara di wilayah Hisui.

Pokemon Legenda: Arceus akan diluncurkan di seluruh dunia untuk Switch pada 28 Januari.

Game ini akan berlangsung di wilayah Hisui, versi wilayah Sinnoh sebelumnya dari gim Pokémon Diamond dan Pokémon Pearl. Pemain bergabung dengan Korps Survei Tim Ekspedisi Galaxy di Desa Jubilife untuk memulai acara survei dan meneliti Pokémon. Pemain dapat mengendarai Pokémon dan membuat item, tetapi rentan terhadap serangan Pokémon saat berada di lapangan. Game ini juga akan menampilkan fotografi dan kustomisasi pelatih.

Game ini akan menambahkan Pokémon Wyrdeer baru, sebuah evolusi dari Stantler; Basculegion, sebuah evolusi dari Basculin; dan Kleavor, evolusi dari Scyther. Game ini juga akan memperkenalkan bentuk Hisuian dari Braviary dan Growlithe.

Baca Juga:  Game 'Pokemon Legends: Arceus' Rilis Trailer Overview

Pokemon dapat ditangkap dengan melempar Pokéballs. Namun, beberapa Pokemon akan melarikan diri atau mencoba menyerang. Pertarungan Pokémon akan menampilkan sistem pertarungan urutan aksi, di mana urutan serangan Pokémon akan bergantung pada statistik kecepatan dan gerakannya. Pokémon dapat menggunakan gerakan dalam dua gaya berbeda: gaya kuat, yang mengutamakan kekuatan daripada kecepatan; dan gaya gesit, yang mengutamakan putaran cepat daripada kekuatan.

Pokémon Legends: Arceus akan menampilkan gaya 3D yang lebih terbuka yang mengingatkan pada Area Liar di game Pokémon Sword dan Pokémon Shield. Ceritanya juga akan melibatkan Pokemon Arceus yang mistis. Pokemon pemula termasuk Rowlet, Cyndaquil, dan Oshawatt. Seni sampul (gambar kanan) menggambarkan Gunung Coronet dan wilayah Sinnoh yang lalu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Serenity Forge dan Meridiem Games Akan Merilis Edisi Kotak Khusus dari Death’s Gambit: Afterlife untuk Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Penerbit Meridiem Games dengan senang hati mengumumkan kemitraan baru dengan penerbit Serenity Forge dan pengembang White Rabbit untuk merilis edisi kotak khusus Death's Gambit: Afterlife di seluruh Eropa pada Q1 2022. Platformer 2D yang menantang dengan elemen RPG mendalam ini membuat pemain mengambil peran Sorum, tangan kanan Kematian, menantang para penjaga kerajaan yang abadi saat mereka menanggung perjuangan abadi untuk membersihkan jiwa mereka.

Meridiem Games bekerja sama dengan Serenity Forge, akan bertanggung jawab atas pembuatan dan distribusi Eropa dari edisi kotak khusus Death's Gambit: Afterlife. Kotak itu sendiri akan mencakup kotak yang dibuat khusus dengan karya seni Sorum di sampulnya, sebuah buku seni yang unik dan poster dua sisi.

Death's Gambit: Afterlife adalah edisi baru yang diperluas dari platformer aksi RPG 2D, menawarkan banyak konten baru kepada pemain untuk dinikmati; termasuk 20 level menantang (dua kali lipat rilis asli) 3 akhir baru, total 32 senjata baru (dari 11 asli) serta 6 bos baru dan peningkatan menjadi lebih dari 100 talenta.

Baca Juga:  Game 'Pokemon Legends: Arceus' Rilis Trailer Overview

Mode permainan baru seperti ‘Insanity', ‘Heroic' dan ‘New Game +' juga ditambahkan untuk lebih memperluas pengalaman gameplay dan replayability.

Death's Gambit: Afterlife diatur dalam dunia abad pertengahan yang diselimuti misteri, dihuni oleh jiwa-jiwa abadi. Pemain akan berperan sebagai Sorum, pelayan Kematian, dan harus mempelajari keterampilan baru dan menguasai berbagai senjata saat mereka berusaha menghancurkan sumber keabadian.

Pemain akan menghadapi musuh yang menakutkan dan bertempur melawan bos legendaris menggunakan gudang senjata dan kemampuan yang kuat dalam skenario pertempuran yang menuntut tidak hanya keterampilan, tetapi juga strategi dan kreativitas untuk menang. Memilih dari tujuh kelas yang dapat dimainkan, pemain dapat menyesuaikan karakter mereka dengan peralatan dan bakat baru, serta memilih gaya bermain mereka sendiri saat mereka bersiap untuk mati, banyak, di dunia yang brutal dan tak kenal ampun.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x