Connect with us

Nintendo Console

Bandai Namco Mengumumkan Game Multiplayer Online Pac-Man 99 untuk Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment America mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka meluncurkan game multipemain online baru berjudul Pac-Man 99 di Nintendo Switch secara gratis secara digital dan eksklusif untuk anggota Nintendo Switch Online pada hari Rabu. Perusahaan mulai mengalirkan trailer pengumuman:

Arika mengembangkan game, di mana 99 pemain bersaing untuk menjadi yang terakhir bertahan dalam versi baru game Pac-Man. Pemain dapat mengirim Jammer Pac-Man ke lawan dengan memakan Power Pellet dan hantu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Akan ada DLC berbayar saat peluncuran yang mencakup mode pertempuran CPU offline, pertandingan pribadi, tantangan skor, tantangan serangan waktu, dan 20 skin alternatif dari game Bandai Namco Entertainment lainnya seperti Dig Dug dan Galaga. DLC akan tersedia secara individual dan dalam satu paket.

Baca Juga:  Game Artileri 2D RTS 'Cannon Brawl' Sudah Tersedia di Nintendo Switch!

Bandai Namco meluncurkan game PAC-MAN Mega Tunnel Battle di Google Stadia pada 17 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bandai Namco Research meluncurkan game Pac-Mac Geo Oktober lalu di iOS dan Android di 170 negara. Game aksi ini memungkinkan pemain memainkan Pac-Man di peta dunia nyata dengan data peta jalan dari Google Maps.

Waralaba game Pac-Man dari Bandai Namco Entertainment memulai debutnya dengan game arcade aslinya pada tahun 1980. Waralaba ini menginspirasi serial anime televisi Pac-World pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game Artileri 2D RTS ‘Cannon Brawl’ Sudah Tersedia di Nintendo Switch!

Published

on

By

GwiGwi.com – Temple Gates Games dan BlitWorks dengan bangga mengumumkan bahwa PC indie hit yang serba cepat dan menyenangkan, Cannon Brawl dirilis hari ini (14/4) di Nintendo Switch dengan grafis Full HD seharga $ 9,99 / € 9,99!

Cannon Brawl, yang juga tersedia di XBOX One dan PlayStation 4, adalah evolusi berikutnya dari genre artileri; dibuat oleh tim yang terdiri dari 3 orang, ini menggabungkan permainan berbasis keterampilan dari permainan artileri 2D klasik dengan kecepatan tembakan cepat dari sebuah RTS. “Cannon Brawl adalah permainan yang selalu kami harap ada,” kata Theresa Duringer, salah satu pendiri Temple Gates Games. “Ini menggabungkan dua mekanisme permainan yang menarik, dengan hasil yang sangat menyenangkan.”

Uji coba pesawat, tangkap tambang emas, dan bangun segala sesuatu mulai dari meriam hingga laser dan penyembur api raksasa untuk menghancurkan medan perang musuh kalian! kalian bahkan dapat menghancurkan bumi di bawah kaki saingan kalian! Dengan lebih dari 10 kapal udara yang tidak dapat dibuka dan lebih dari 15 senjata dan pertahanan, opsi strategis tidak terbatas.

Fitur Utama:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Strategi Aksi yang belum pernah kalian lihat – Perpaduan unik antara artileri 2D dan gameplay strategi waktu nyata menghasilkan pertempuran taktis yang intens.
  • Battle Near and Far – Multiplayer online 1v1 kompetitif dengan pencocokan peringkat, undang teman untuk pertempuran pribadi, atau plugin di pengontrol dan kumpulkan teman-teman kalian untuk turnamen kandang
  • Opsi Strategis – Pilih dari 15+ senjata dan pertahanan dan gabungkan dengan 5+ pilot pesawat berbeda untuk ratusan opsi strategis
    Dynamic Battlefields – Hancurkan medan dengan meriam, laser, dan lainnya
  • Petualangan Epik – Pertempuran melintasi mode kampanye penuh kami dengan pertarungan bos besar yang mencakup 20 misi, memetakan wilayah baru di 5 lingkungan unik
  • Mode kampanye akan membawa kalian melewati kerajaan besar, melawan banyak musuh sambil mengumpulkan senjata dan sekutu untuk menjadi lebih kuat. Ceritanya berkembang di 20 misi dalam 5 latar yang sangat berbeda di mana kalian tidak akan melewatkan senjata dahsyat dan bos yang kuat.
Baca Juga:  True Colors mungkin akan hadir di Nintendo Switch

Setelah kalian membuka beberapa kapal udara dan senjata yang tersedia, kalian akan siap untuk bagian paling menyenangkan dari game ini: mode multipemain! kalian dapat meminta beberapa teman untuk bergabung dengan pesta secara lokal atau mencari saingan online selama berjam-jam bersenang-senang,

Antara manajemen sumber daya, kontrol wilayah, dan peningkatan mesin perang; pemain akan menemukan pengalaman RTS yang intens yang dibungkus dalam dunia fantasi yang menyenangkan dengan musik yang luar biasa, meskipun tidak terduga, yang diciptakan oleh artis terkenal Disasterpeace.

Cannon Brawl akan menjadi judul yang ideal untuk dimainkan dengan teman dan keluarga kalian Musim Semi ini, persiapkan pesawat kalian!

Cannon Brawl akan tersedia hari ini untuk download digital di Nintendo Switch.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Game Remake dari House of the Dead Mendapat Rilis Switch

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang dan penerbit game Polandia Forever Entertainment mengumumkan selama streaming langsung Indie World Showcase Nintendo pada hari Rabu bahwa remake dari game The House of the Dead Sega akan diluncurkan di Nintendo Switch akhir tahun ini. Perusahaan mengalirkan trailer:

Forever Entertainment menandatangani perjanjian dengan Sega pada Oktober 2019 untuk membuat remake dari game The House of the Dead dan The House of the Dead 2.

Game The House of the Dead asli Sega diluncurkan di arcade di Jepang pada tahun 1996. Game ini kemudian diluncurkan untuk PC dan Sega Saturn pada tahun 1998. Game sekuel The House of the Dead 2 memulai debutnya di arcade pada tahun 1998. Game tersebut menerima port untuk Sega Dreamcast pada tahun 1999 dan untuk PC pada tahun 2001.

Maaf Anda Melihat Iklan

Forever Entertainment juga bermitra dengan Sega Holdings Co., Ltd. untuk bersama-sama membuat dan menerbitkan remake dari game Panzer Dragoon dan Panzer Dragoon II Zwei Sega. Remake Panzer Dragoon dikirim pada Maret 2020 untuk Switch.

Baca Juga:  True Colors mungkin akan hadir di Nintendo Switch

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Nintendo Indie World Showcase dijadwalkan pada 14 April

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo akan mengadakan live streaming Indie World Showcase yang menampilkan sekitar 20 menit game indie baru yang akan hadir di Switch pada 14 April pukul 09.00 PT / 12.00 ET. Kalian akan dapat menontonnya di YouTube (Amerika Utara, Eropa) atau Nintendo.com.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

 

Baca Juga:  True Colors mungkin akan hadir di Nintendo Switch

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x