Connect with us

TV & Movies

Trailer & Poster Diungkap untuk Film “The Runway”

Published

on

GwiGwi.com – Trailer dan poster (diatas) ditambahkan untuk film The Runway (Kassoro) yang dibintangi Asami Mizukawa dan Kodai Asaka.

Film ini didasarkan pada buku koleksi puisi “Kashu Kassoro” oleh Shinichiro Hagihara dan disutradarai oleh Norichika Oba. Sementara itu, lagu tema film ini juga telah terungkap. Lagu tema adalah “Kami Hikouki” oleh penyanyi pop-rock Ibuki Sano. Lagu tema “Kami Hikouki” diputar di trailer film.

Tanggal rilis untuk “The Runway” sekarang ditetapkan untuk November, 2020 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Midori (Asami Mizukawa) berusia akhir 30-an dan merupakan artis gambar guntingan. Dia memiliki kecemasan tentang masa depannya. Takano (Kodai Asaka) adalah seorang birokrat berusia 25 tahun di Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan. Dia berada di bawah beban kerja yang berat dan menjadi lesu di tempat kerjanya. Suatu hari, ia melihat daftar orang yang bunuh diri karena pekerjaan sementara. Dalam daftar itu, ia menjadi tertarik pada seorang pria muda berusia 25 tahun yang bunuh diri. Takano mulai menyelidiki latar belakang pemuda itu.

Advertisements
Baca Juga:  Video Teaser Live-Action Netflix "Alice in Borderland" Mengungkapkan Tanggal Debut

AsianWiki

Advertisements

TV & Movies

Lee Isaac Chung akan Menyutradarai Live-Action Hollywood “Your Name”

Published

on

GwiGwi.com – Hollywood Reporter mengungkapkan hari ini Film berikutnya Lee Isaac Chung (sutradara film pemenang Sundance, Minari) adalah adaptasi Hollywood dari hit anime besar-besaran Makoto Shinkai Your Name, menggantikan sutradara Marc Webb yang sebelumnya diberitakan. Sutradara Korea-Amerika ini akan menulis ulang naskah berdasarkan draf oleh Emily V. Gordon (The Big Sick).

Draf skrip sebelumnya ditulis oleh Eric Heisserer, yang berkata dalam wawancara dengan Slashfilm “menyatakan jika mereka menginginkan versi live-action Jepang, mereka akan melakukannya sendiri. Tapi mereka ingin melihatnya melalui lensa sudut pandang barat.” Sebelumnya dilaporkan adaptasi Hollywood Your Name akan menata ulang cerita dengan seorang gadis Amerika Asli yang tinggal di daerah pedesaan dan seorang anak laki-laki dari Chicago.

Baca Juga:  Film Jepang "Stop Me" Rilis Video Teaser dan Poster

Namamu

Film akan diproduksi di Bad Robot Productions oleh JJ Abrams dan Lindsey Weber , bersama produser film anime asli Genki Kawamura, memproduksi di Toho, yang juga film live-action Jepang Your Name akan didistribusikan oleh Paramount di Amerika Utara.

Belum diumumkan kapan live-actionnya Your Name akan dirilis, atau produksi film akan dimulai.

Advertisements

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Video Teaser Live-Action Netflix “Alice in Borderland” Mengungkapkan Tanggal Debut

Published

on

GwiGwi.com – Netflix mengungkap pada hari Sabtu bahwa adaptasi serial live-action dari manga Haro Aso berjudul Alice in Borderland (Imawa no Kuni no Alice) akan debut pada 10 Desember di 190 negara di seluruh dunia. Netflix juga mengalirkan video pengumuman tanggal rilis untuk pertunjukan tersebut.

Serial ini akan dibintangi Kento Yamazaki sebagai Ryōhei Arisu dan Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Nijirō Murakami sebagai Cheshire yang misterius
  • Yūki Morinaga sebagai Chōta, teman Arisu yang dikirim ke Perbatasan bersamanya
  • Keita Machida sebagai Karube
  • Ayaka Miyoshi sebagai An yang rasional dan berpikiran logis
  • Dori Sakurada sebagai Niragi yang licik
  • Aya Asahina-san sebagai Kuina, yang motifnya sejajar dengan Cheshire
  • Shuntarō Yanagi sebagai Bos Terakhir dengan tato yang mengganggu di wajahnya
  • Yūtarō Watanabe sebagai Tatta, yang diselamatkan oleh dan kemudian menemani Arisu
  • Ayame Misaki sebagai Shibuki, makhluk pertama yang ditemui Arisu di Borderland
  • Mizuki Yoshida sebagai Asahi, seorang siswa sekolah menengah yang hidupnya telah dipermainkan oleh takdir
  • Tsuyoshi Abe sebagai Kuzuryū, yang wajah pokernya tidak menunjukkan emosi
  • Nobuaki Kaneko sebagai Hatter yang karismatik
  • Shō Aoyagi sebagai Agni, pemain yang kuat dalam game
  • Riisa Naka sebagai Mira yang selalu anggun namun misterius
Baca Juga:  Review Film Indonesia "Mudik," Bukan Sekedar Perjalanan Pulang Kampung

Shinsuke Satō mengarahkan seri, dan Yoshiki Watabe dan Yasuko Kuramitsu menulis skrip dengan Satō. ROBOT dikreditkan dengan perencanaan dan produksi.

Advertisements

Manga berpusat pada Ryōhei Arisu (diucapkan sama dengan “Alice” dalam bahasa Jepang), seorang siswa sekolah menengah yang kesal dengan kehidupan sehari-harinya yang tak tertahankan. Suatu malam, dia bersama dengan teman-teman buruknya Karube dan Chota untuk nongkrong di kota. Namun, kota itu tiba-tiba diliputi oleh kembang api raksasa. Ketika dia sadar, Ryōhei memperhatikan bahwa tidak ada orang lain di sekitar. Menemukan diri mereka sendiri di dunia yang berbeda, Ryōhei, Karube, dan Chōta dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup atau langsung mati. Ketiganya berjuang untuk hidup, sekaligus menemukan jalan kembali ke dunia mereka sendiri.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Dorama

Serial Live-Action “Way of the Househusband” Mengungkap Pemeran Kenichi Takito

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action Way of the Househusband (Gokushufudō) dari manga berjudul sama karangan Kousuke Oono mengumumkan pada hari Jumat bahwa Kenichi Takito bergabung dengan pemeran sebagai karakter Torajirō Shirakawa, seorang mantan yakuza yang dijuluki “The Steel-Fisted Tiger” yang pernah menyaingi kekuatan Tatsu, tetapi akhirnya menghabiskan waktu, dan sekarang menjalankan tempat krep.

Seperti yang diumumkan sebelumnya dari manga karangan KOUSUKE OONO bahwa Yūki Furukawa akan berperan sebagai Tatsuki Sakai, seorang petugas polisi yang ditempatkan di kotak polisi lingkungan.

Serial ini akan tayang perdana pada NTV pada 11 Oktober dan mengudara pada hari Minggu pukul 10:30 malam Tōichirō Rutō (Ossan Love) adalah salah satu sutradara serial ini, dan Uda Manabu (99,9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu penulis naskah acara.
Manga ini mengikuti seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani karir pasca-kejahatannya sebagai suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali di gang toko bahan makanan dan bukan di gang belakang.

Advertisements
Baca Juga:  Minami Hamabe Kembali Berperan Di Film Live-Action "Kakegurui The Movie Part 2"

Oono meluncurkan manganya di situs web Kurage Bunch pada Februari 2018, dan SHINCHOSHA menerbitkan volume kelima pada 9 Juni. VIZ MEDIA menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan merilis volume ketiga pada 9 Mei.

Manga tersebut telah menginspirasi iklan live-action yang disutradarai dan dibintangi KENJIRO TSUDA sebagai Tatsu Desember lalu. MAAYA SAKAMOTO mengisi suara istri Miku.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending