Connect with us

Berita Anime & Manga

Toshio Suzuki Menjawab Pertanyaan Penggemar Tentang Studio Ghibli di Akun Twitter Resmi

Published

on

GwiGwi.com – Jumat lalu, salah satu pendiri Ghibli, Toshio Suzuki, mengadakan sesi tanya jawab dadakan di akun Twitter resmi Studio Ghibli untuk memperingati pemutaran TV Howl's Moving Castle di Jepang. Dalam perjalanannya, ia mengungkapkan hal-hal sepele menarik tentang pembuatan film tersebut dan berbagi wawasan tentang Hayao Miyazaki sebagai kreator.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa sorotan dari T&J di bawah ini:

  • Saat membuat Howl's Moving Castle, Miyazaki mendasarkan Sophie dari ibunya sendiri dan Howl dari diri idealnya sendiri. Menurut Suzuki, semua pahlawan wanita Miyazaki didasarkan pada ibunya ketika dia masih muda karena Miyazaki memiliki kompleks ibu.
  • Alasan mengapa Chieko Baisho berperan sebagai Sophie adalah karena Miyazaki adalah penggemar berat aktris tersebut. Namun, dia menyembunyikan fakta itu.
  • Pengisi suara Howl, Takuya Kimura, muncul di sesi rekaman suara tanpa naskah, dan tampil dengan luar biasa. Antusiasmenya terhadap anime terlihat jelas. Dia selalu berbicara tentang anime, terutama Space Sagitarius dan The Wonderful Adventures of Nils.
  • Suzuki menegaskan bahwa Heen si “anjing pesuruh” didasarkan pada Mamoru Oshii. “Wajah mereka sangat mirip, bukan?”
  • Makanan yang digambarkan dalam film Ghibli semuanya terlihat begitu enak karena semuanya diambil dari makanan yang dimasak Miyazaki sendiri.
  • Adegan favorit Suzuki di Howl's Moving Castle adalah ketika Sophie dan Penyihir Sampah mendiskusikan cinta. Pemandangan yang paling berkesan adalah saat mereka menaiki tangga. Miyazaki adalah penggemar berat adegan itu juga.
  • Saat ditanya, “Apakah kamu pernah memanggil roh kegelapan?” Suzuki menjawab bahwa karena Miyazaki dia memanggil mereka sepanjang waktu, karena wajah mereka mirip dengan Miyazaki.
  • Karakter Ghibli favorit Suzuki adalah dari sebuah karya yang saat ini masih dalam produksi.
  • Suzuki berspekulasi bahwa saat ini Howl sedang mencari wanita baru.
Baca Juga:  Anime Utano Princesama Maji Love Mendapat Film Baru di Tahun 2022

Untuk mengakhiri sesi, Suzuki bertanya, “Apakah Anda kenal Earwig and the Witch?”, Mengacu pada fitur CG pertama Studio Ghibli, yang disutradarai oleh Goro Miyazaki. Film ini akan dibuka di bioskop di Jepang pada 29 April, setelah ditayangkan perdana di televisi Jepang melalui NHK General pada 30 Desember. Seperti Howl's Moving Castle, anime ini merupakan adaptasi dari novel Diana Wynne Jones.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Kaitei’ Memasuki Arc Baru Menuju Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Big Comic Shogakukan edisi ke-8 tahun ini mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa manga Kaitei (Ocean Adventurer Kaitei) karya Yukinobu Hoshino sedang memasuki busur baru yang akan menuju “klimaks” manga.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini menceritakan tentang perjalanan “hidup dan mati” dari penjelajah Tiongkok Dinasti Ming, Zheng He. Bab pertama menampilkan perjalanan ke Jepang. Hoshino meluncurkan manga di Big Comic pada Juli 2018, dan Shogakukan menerbitkan volume ketujuh manga pada 25 Desember.

Baca Juga:  Anime Utano Princesama Maji Love Mendapat Film Baru di Tahun 2022

Hoshino juga menciptakan seri manga fiksi ilmiah 2001 Nights, yang awalnya ia buat bersambung di majalah Monthly Super Action Futabasha pada 1984-1986.

Hoshino mengakhiri Rainman-nya pada Januari 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Build King karya Mitsutoshi Shimabukuro resmi Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-19 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha menerbitkan bab terakhir pada hari Senin dari manga Build King karya Mitsutoshi Shimabukuro. Volume kedua manga akan dikirimkan pada 4 Juni, dan volume ketiga akan dikirimkan pada 3 September. Volume ketiga akan menyertakan konten yang tidak muncul di majalah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis manga:

Tonkachi dan Renge tinggal di Pulau Hammer yang misterius, tempat di mana tidak ada manusia yang bisa bertahan hidup. Keduanya adalah tukang kayu yang membangun rumah untuk penduduk pulau itu, tetapi apa kekuatan khusus mereka? Dan apa impian mereka? Pembangunan segera dimulai pada megabuild dari kisah fantasi pertempuran ini!

Shimabukuro meluncurkan manga “pertempuran arsitektur” dalam edisi ke-50 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada 16 November. Volume pertama dikirim pada 2 April.

Baca Juga:  Anime Wonder Egg Priority Mendapat Siaran Edisi Khusus untuk Menyimpulkan Cerita pada 29 Juni

Shimabukuro menerbitkan one-shot yang juga berjudul “Build King” di Weekly Shonen Jump pada April 2018.

Manga pertarungan gourmet Shimabukuro, Toriko, diluncurkan di Weekly Shonen Jump pada 2008, dan berakhir pada November 2016. Viz Media menerbitkan manga di Amerika Utara. Manga ini menginspirasi serial anime televisi 147 episode pada tahun 2011-2014. Crunchyroll mengalirkan seri, dan Funimation merilis sebagian dari seri dalam bentuk DVD. Manga ini juga menginspirasi beberapa anime spesial dan crossover spesial, dan sebuah film anime pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Seimaru Amagi dan Eriza Kusakabe Luncurkan Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com – Duo pencipta manga Tadashi Agi mengungkapkan di Twitter pada hari Rabu bahwa Seimaru Amagi dan ilustrator Eriza Kusakabe telah meluncurkan manga baru berjudul Shinu Hodo Aishite (I Love You to Death) di majalah wanita mingguan Josei Jishin Kobunsha. Edisi ke 2.951 majalah dengan bab pertama dikirimkan pada hari Selasa.

Manga “cinta ketegangan” berpusat pada Mio dan suaminya yang tampan Naohito, yang telah menikah selama satu tahun dan sangat dekat. Sebuah insiden terjadi di lingkungan mereka di mana seorang reporter wanita dibunuh, dan hal-hal mencurigakan terus terjadi di sekitar Mio. Sebelum dia menyadarinya, Mio terjebak dalam takdir yang kacau balau.

Baca Juga:  Anime 'Aquatope of White Sand' Mengungkap Video Promo, Lebih Banyak Pemeran, Artis Lagu Tema

Amagi (ide asli Kindaichi Case Files) dan Agi (The Drops of God) adalah nama samaran untuk tim kakak beradik yang sama dari Shin Kibayashi dan Yūko Kibayashi. Nama samaran mereka yang lain meliputi: Yuya Aoki (GetBackers), Ryō Ryūmon (Bloody Monday), Hiroaki Igano (The Knight in the Area), dan Yuma Ando (Psychometrer, Psychometrer Eiji, Sherlock Bones).

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x