Connect with us

Berita Anime & Manga

Toshio Suzuki Menjawab Pertanyaan Penggemar Tentang Studio Ghibli di Akun Twitter Resmi

Published

on

GwiGwi.com – Jumat lalu, salah satu pendiri Ghibli, Toshio Suzuki, mengadakan sesi tanya jawab dadakan di akun Twitter resmi Studio Ghibli untuk memperingati pemutaran TV Howl's Moving Castle di Jepang. Dalam perjalanannya, ia mengungkapkan hal-hal sepele menarik tentang pembuatan film tersebut dan berbagi wawasan tentang Hayao Miyazaki sebagai kreator.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa sorotan dari T&J di bawah ini:

  • Saat membuat Howl's Moving Castle, Miyazaki mendasarkan Sophie dari ibunya sendiri dan Howl dari diri idealnya sendiri. Menurut Suzuki, semua pahlawan wanita Miyazaki didasarkan pada ibunya ketika dia masih muda karena Miyazaki memiliki kompleks ibu.
  • Alasan mengapa Chieko Baisho berperan sebagai Sophie adalah karena Miyazaki adalah penggemar berat aktris tersebut. Namun, dia menyembunyikan fakta itu.
  • Pengisi suara Howl, Takuya Kimura, muncul di sesi rekaman suara tanpa naskah, dan tampil dengan luar biasa. Antusiasmenya terhadap anime terlihat jelas. Dia selalu berbicara tentang anime, terutama Space Sagitarius dan The Wonderful Adventures of Nils.
  • Suzuki menegaskan bahwa Heen si “anjing pesuruh” didasarkan pada Mamoru Oshii. “Wajah mereka sangat mirip, bukan?”
  • Makanan yang digambarkan dalam film Ghibli semuanya terlihat begitu enak karena semuanya diambil dari makanan yang dimasak Miyazaki sendiri.
  • Adegan favorit Suzuki di Howl's Moving Castle adalah ketika Sophie dan Penyihir Sampah mendiskusikan cinta. Pemandangan yang paling berkesan adalah saat mereka menaiki tangga. Miyazaki adalah penggemar berat adegan itu juga.
  • Saat ditanya, “Apakah kamu pernah memanggil roh kegelapan?” Suzuki menjawab bahwa karena Miyazaki dia memanggil mereka sepanjang waktu, karena wajah mereka mirip dengan Miyazaki.
  • Karakter Ghibli favorit Suzuki adalah dari sebuah karya yang saat ini masih dalam produksi.
  • Suzuki berspekulasi bahwa saat ini Howl sedang mencari wanita baru.
Baca Juga:  Light Novel 'Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano Datta' Mendapat Adaptasi Anime

Untuk mengakhiri sesi, Suzuki bertanya, “Apakah Anda kenal Earwig and the Witch?”, Mengacu pada fitur CG pertama Studio Ghibli, yang disutradarai oleh Goro Miyazaki. Film ini akan dibuka di bioskop di Jepang pada 29 April, setelah ditayangkan perdana di televisi Jepang melalui NHK General pada 30 Desember. Seperti Howl's Moving Castle, anime ini merupakan adaptasi dari novel Diana Wynne Jones.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime ‘Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon’ Streaming Video Sebelum Premiere Jumat

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex memposting video promosi baru untuk film anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon (Fate/Grand Order -Kyūshoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon-) pada hari Minggu, sebelum film tersebut dibuka pada hari Jumat. Jumat adalah ulang tahun keenam dari game aslinya.

Anime ini dibintangi oleh anggota pemeran berikut yang kembali dari sebelumnya Takdir proyek anime:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru
  • Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight
  • Ayako Kawasumi sebagai Fou
  • Kenichi Suzumura sebagai Romani Archaman
  • Maaya Sakamoto sebagai Leonardo Da Vinci
  • Tomokazu Sugita sebagai Solomon

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘They Not-So-Sweet Boys’ karya Yōko Nogiri Memasuki Arc Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Dessert Kodansha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga They Not-So-Sweet Boys (Amakunai Karera no Nichijo wa) karya Yōko Nogiri memasuki arc terakhirnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis ceritanya:

Midori menjatuhkan dompetnya pada hari pertama sekolah menengahnya, tetapi teman sekelas barunya, Ichijo, datang membantu. Dia ingin berterima kasih padanya, tapi dia adalah bagian dari trio yang erat dan tak satu pun dari mereka pernah ada di kelas! Rumor mengatakan bahwa mereka semua dikeluarkan karena bertingkah, dan Midori yang rajin belajar sebenarnya berisiko dikeluarkan juga… Untuk membantu menghidupi keluarganya, dia memiliki pekerjaan paruh waktu, yang bertentangan dengan peraturan sekolah. Ketika ketua dewan sekolah menangkapnya meninggalkan pekerjaan, dia mengatakan dia akan membiarkannya pergi — tetapi hanya jika dia memenuhi tugas membawa ketiga anak laki-laki itu kembali ke sekolah. Nah, mengapa tidak? Ini akan menjadi sepotong kue… kan?

Baca Juga:  Anime Blade Runner: Black Lotus Mengungkap Pemeran Bahasa Inggris/Jepang

Nogiri meluncurkan manga di Dessert pada Januari 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Elegant Yokai Apartment Life’ Tamat pada 25 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September dari majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Elegant Yokai Apartment Life (Youkai Apāto no Yūga na Nichijō) karya Waka Miyama akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga memasuki “musim terakhir” pada November 2019.

Hinowa Kōzuki meluncurkan seri novel ringan Yōkai Apāto no Yūga na Nichijō asli pada tahun 2003, dan menyelesaikannya pada tahun 2009 dengan 10 volume (dan koleksi cerita sampingan selanjutnya pada tahun 2013). Miyama meluncurkan adaptasi manga di Monthly Shonen Sirius pada tahun 2011. Kodansha menerbitkan volume ke-23 manga pada 8 Juli.

Sinopsis manga:

Yokai, hantu, dan manusia hidup bersama dalam harmoni? Yushi Inaba diambil oleh keluarga pamannya setelah kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan tiga tahun lalu. Sekarang enam belas dan ingin membuatnya sendiri, dia berharap untuk pindah ke asrama setelah memasuki sekolah menengah. Tetapi oleh nasib yang kejam, asrama itu terbakar habis! Setelah mencari tinggi dan rendah, Yushi akhirnya berhasil menemukan apartemen dengan harga yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan yaitu 25.000 yen per bulan! Benar saja, ada satu syarat: apartemen itu berhantu! Dikelilingi oleh sekelompok penyewa yang penuh warna, kehidupan sekolah menengah Yushi yang “normal” dimulai!

Baca Juga:  Anime 'Requiem of the Rose King' Ditunda Hingga Bulan Januari 2022

Novel-novel tersebut menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2017 dan ditayangkan sebanyak 26 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x