Connect with us

Berita Anime & Manga

Toshio Suzuki dari Ghibli Mengungkapkan Bahwa Dirinya Banyak mendapat Tawaran untuk Live-Action Nausicaä

Published

on

GwiGwi.com – Salah satu pendiri Studio Ghibli, Toshio Suzuki, mengungkapkan dalam sebuah wawancara di program televisi Bokura no Jidai (Era Kita) Fuji TV pada hari Minggu bahwa studio tersebut telah menerima sejumlah tawaran untuk mengadaptasi Nausicaä of the Valley of the Wind menjadi live-action. Daftar tersebut termasuk sutradara terkemuka seperti Hideaki Anno (Evangelion, Shin Godzilla, Shin Ultraman, Shin Kamen Rider).

Maaf Anda Melihat Iklan

Aktor Hidetaka Yoshioka berkomentar bahwa sutradara Takashi Yamazaki (Always: Sunset on Third Street, live-action Space Battleship Yamato and Parasyte, Lupin III THE FIRST, Stand By Me Doraemon) selalu mengatakan bahwa dia ingin membuat versi live-action Nausicaä. Untuk ini, Suzuki menjawab bahwa dia telah mendengar ini dari Yamazaki sendiri, tetapi dia selalu mengatakan kepadanya tidak. Menurutnya, semua orang ingin membuat proyek live-action Nausicaä kecuali Hayao Miyazaki yang menyutradarai film animasi aslinya.

Pada 2013, Miyazaki mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia terbuka untuk kemungkinan sekuel film Nausicaä of the Valley of the Wind. Namun, dia akan menyerahkan proyek hipotetis seperti itu di tangan sutradara Evangelion Hideaki Anno.

Baca Juga:  Anime 'Visual Prison' Umumkan Lebih Banyak Staf

Ketika ditanya apakah dia tertarik untuk membuat kelanjutan atau bagian 2 dari Nausicaä, dia menjawab, “Tidak, saya tidak. Aku sedang tidak ingin melakukannya, tapi Anno terus berkata, ‘Aku ingin melakukannya! Aku ingin melakukannya !, ‘jadi aku memberitahunya sekarang setelah aku mulai berpikir akhir-akhir ini bahwa jika dia ingin melakukannya, akan baik-baik saja baginya untuk melakukannya. ”

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tahun 2012, Anno membuat live-action tokusatsu (special-effect) pendek dengan Ghibli berjudul Giant God Warrior Appears in Tokyo. Film pendek ini mengambil inspirasi dari Nausicaä of the Valley of the Wind.

Anno adalah animator utama di Nausicaä, dan dia kemudian mendapatkan inspirasi dari film Giant God Warriors (dan kenangan masa kecil dari waralaba tokusatsu Ultraman) untuk menciptakan Evangelion.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Akan Debut 24 Desember, Rilis Visual Baru

Published

on

GwiGwi.com – Acara “Juju Fes 2021” diumumkan di Saitama pada hari Minggu bahwa Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0 the Movie) akan dibuka pada 24 Desember. Acara ini juga menampilkan visual teaser:

Maaf Anda Melihat Iklan

Episode ke-24 dan terakhir dari anime televisi Jujutsu Kaisen berakhir pada tanggal 26 Maret dengan pengumuman bahwa sebuah film akan dibuka pada musim dingin ini. Film ini didasarkan pada cerita prekuel manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School), dengan animasi MAPPA lagi dan TOHO mendistribusikan.

Baca Juga:  Video Kedua 'IDOLiSH7 Third Beat!' Mengungkap Pakaian Baru, Debut 4 Juli

Akutami menggambar visual karakter Yuta Okkotsu sebelumnya:

 

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Kedua ‘IDOLiSH7 Third Beat!’ Mengungkap Pakaian Baru, Debut 4 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Pemutaran lanjutan Tokyo dari tiga episode pertama dari IDOLiSH7 Third Beat!, musim ketiga anime IDOLiSH7, mengumumkan pemutaran perdana musim pada 4 Juli dengan video promosi keduanya pada hari Minggu.

Visual baru (termasuk satu di akhir video) juga menunjukkan para anggota IDOLiSH7, Trigger, dan Re:vale dalam pakaian baru:


Musim baru akan tayang perdana di saluran Tokyo MX dan pada layanan streaming ABEMA di Jepang pada tanggal 4 Juli pukul 10:30 malam, dan kemudian akan ditayangkan TV Matahari, KBS Kyoto, TV Aichi, TV Hokkaido, TVQ Kyushu Broadcasting Co., Ltd. dan BS11.

Musim ketiga akan memiliki dua cour terpisah. Paruh pertama musim ini akan tayang musim panas ini.

Staf dari dua anime sebelumnya dan anime spin-off net Vibrato akan kembali untuk musim ketiga. Makoto Bessho kembali mengarahkan musim baru di TROYCA, dan Ayumi Sekine kembali bertanggung jawab atas skrip seri. Ei Aoki kembali untuk mengawasi, dan Kasumi Fukagawa kembali mengadaptasi desain karakter asli oleh Arina Tanemura. Masami Inomata kembali sebagai kepala direktur animasi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime televisi pertama berdasarkan game smartphone IDOLiSH7 ditayangkan perdana di Jepang pada Januari 2018 dan memiliki 17 episode. Musim kedua dari anime utama tayang perdana pada 5 April 2020. Episode pertama memulai debutnya menjelang sisa musim pada 6 Januari 2020.

Baca Juga:  Netflix Luncurkan Seri Final Transformers: War for Cybertron Trilogy pada 29 Juli

Musim kedua ditunda dimulai dengan episode kelima karena keadaan darurat deklarasi terhadap penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19). Musim dilanjutkan dengan episode 3 pada 4 Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Aqua, Subaru dan Nene dari Hololive Nyanyikan ED Anime ‘The Great Jahy Will Not Be Defeated!’

Published

on

GwiGwi.com – Cover Corporation mengumumkan pada hari Minggu bahwa tiga VTuber dari Proyek Idol hololive – Minato Aqua, Oozora Subaru, dan Momosuzu Nene – membentuk unit baru yang disebut NEGI☆U. Single pertama unit ini adalah “Tsumari wa Itsumo Kujikenai!” yang akan menjadi lagu tema penutup untuk anime televisi dari manga The Great Jahy Will Not Be Defeated! karya Wakame Konbu. Single CD akan mulai dijual pada 1 September.

Manga & Buku Square Enix akan menerbitkan volume manga pertama dalam bahasa Inggris pada 13 Juli (setelah penundaan COVID-19), dan itu menggambarkan ceritanya:

The Great Jahy, orang kedua di Alam Gelap, memotong sosok yang menakutkan, ditakuti dan dipuja oleh semua orang. Tetapi ketika pertemuan dengan seorang gadis penyihir mengakibatkan kehancuran kristal mana yang berharga, Alam Kegelapan jatuh, membawa Jahy yang baru kecil dan tidak berdaya ke dunia manusia! Sayangnya, merencanakan kebangkitan Alam Gelap dari apartemen satu kamar yang sempit dan runtuh bukanlah hal yang mudah ketika Anda memiliki uang sewa yang harus dibayar dan pekerjaan yang harus dipertahankan!

Pemerannya meliputi:

  • Naomi Ōzora sebagai Jahy
  • Ai Kayano sebagai Store Manager
  • Yōko Hikasa sebagai Oya
  • Kana Hanazawa sebagai Druj
  • Mikako Komatsu sebagai Saurva
  • Sumire Uesaka sebagai Magical Girl
  • Yui Ogura sebagai Kokoro
Baca Juga:  Kyoto Animation Tunda Rilis BD, DVD Film Anime Violet Evergarden: The Movie hingga 13 Oktober

Ogura juga membawakan “Fightin★Pose,” lagu tema pembuka untuk paruh pertama seri ini, dan perilisan lagu tersebut akan debut pada 11 Agustus.

Mirai Minato (Masamune-kun's Revenge, Our Last Crusade or the Rise of a New World, BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense.) mengarahkan anime di SILVER LINK. Michiko Yokote ( Shirobako, The Magnificent KOTOBUKI, Children of the Whales) bertanggung jawab atas skrip seri. Saori Nakashiki (Haikara-San: Here Comes Miss Modern Part 1) adalah desainer karakter dan kepala direktur animasi. Kōji Fujimoto (Sus4 Inc.) dan Osamu Sasaki akan menggubah musiknya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana pada 31 Juli pukul 26:00 (efektif, 1 Agustus pukul 2:00 pagi) di blok pemrograman “ANiMAZiNG!!!”  di TV ABC dan jaringan 24 afiliasi TV Ashi. Anime ini akan berjalan selama dua cours atau setengah tahun.

Manga ini telah terbit di majalah Gangan Joker Square Enix, dan Square Enix menerbitkan volume keenam pada April 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x