Connect with us

Music

Tokyo Ska Paradise Orchestra ikut ‘bergabung’ di JAPAN NIGHT INDONESIA 2015

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa minggu lalu berita gembira telah diungkapkan, VAMPS dan [Alexandros] akan berkunjung di Indonesia untuk acara JAPAN NIGHT 2015. Acara ini akan diadakan pada tanggal 4 April di Kota Kasablanka, Jakarta. Namun, masih ada yang ditunggu oleh pecinta musik Jepang tanah air, karena website resmi Japan Night masih meninggalkan informasi bahwa masih ada tambahan artis yang akan tampil. Hari ini, misteri terjawab sudah, Tokyo Ska Paradise Orchestra (TSPO) akan menjadi artis tambahan yang siap mengguncang Japan Night 2015 di Jakarta.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini merupakan kali kedua, TSPO datang ke Indonesia. Grup senior berusia lebih dari 25 tahun ini sudah pernah manggung pada acara Java Sounds Fair 2014 di bulan Oktober lalu. Jika flashback, malam itu para penikmat ska benar-benar dimanja dengan alunan musik yang enerjik dan lagu yang membuat setiap orang yang mendengarnya ingin ikut bergoyang mengikuti irama tersebut.

Baca Juga:  Iwahashi Genki akan mengadakan acara Natal di Nakano Sun Plaza Hall

Sepertinya line-up kali ini benar-benar keren. Jujur tidak disangka band sekelas TSPO ikut hadir. Dengan harga tiket VIP 1,6 juta untuk yang duduk dan Rp. 750 rb untuk reguler berdiri, saya rasa JAPAN NIGHT 2015 wajib untuk dinantikan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x