Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Tokyo Ska Paradise Orchestra ikut ‘bergabung’ di JAPAN NIGHT INDONESIA 2015

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa minggu lalu berita gembira telah diungkapkan, VAMPS dan [Alexandros] akan berkunjung di Indonesia untuk acara JAPAN NIGHT 2015. Acara ini akan diadakan pada tanggal 4 April di Kota Kasablanka, Jakarta. Namun, masih ada yang ditunggu oleh pecinta musik Jepang tanah air, karena website resmi Japan Night masih meninggalkan informasi bahwa masih ada tambahan artis yang akan tampil. Hari ini, misteri terjawab sudah, Tokyo Ska Paradise Orchestra (TSPO) akan menjadi artis tambahan yang siap mengguncang Japan Night 2015 di Jakarta.

Ini merupakan kali kedua, TSPO datang ke Indonesia. Grup senior berusia lebih dari 25 tahun ini sudah pernah manggung pada acara Java Sounds Fair 2014 di bulan Oktober lalu. Jika flashback, malam itu para penikmat ska benar-benar dimanja dengan alunan musik yang enerjik dan lagu yang membuat setiap orang yang mendengarnya ingin ikut bergoyang mengikuti irama tersebut.

Sepertinya line-up kali ini benar-benar keren. Jujur tidak disangka band sekelas TSPO ikut hadir. Dengan harga tiket VIP 1,6 juta untuk yang duduk dan Rp. 750 rb untuk reguler berdiri, saya rasa JAPAN NIGHT 2015 wajib untuk dinantikan.

Advertisement

Music

AmPm merilis Lagu baru hasil kolaborasi dengan artis dari Inggris berjudul “Sweet Escape feat. RAENE”

Published

on

Ampm Merilis Lagu Baru Hasil Kolaborasi Dengan Artis Dari Inggris Berjudul “sweet Escape Feat. Raene”

GwiGwi.com – Unit bertopeng dari Jepang ‘AmPm’, sukses melalui lagu debut mereka “Best Part of Us” yang menjadi favorit pendengar dari seluruh dunia, baru saja merilis single pre-delivery ke-6 “Sweet Escape feat. RAENE” yang berlatar di Amsterdam dari album konsep mereka yang bertema “travelling”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu ini merupakan kolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu RAENE yang berbasis di London, Inggris. Artis pendatang baru dengan rekam jejak terpilih sebagai salah satu dari “25 Artis Paling Sering Diputar di Tahun 2020” versi BBC, dengan mulus menggabungkan berbagai elemen dari alternatif hingga pop berdasarkan nuansa R&B.

Lagu ini mengungkapkan interpretasi RAENE tentang perjalanan ke Amsterdam dengan lirik, dan lagu tersebut didasarkan pada salah satu tren kebangkitan dalam beberapa tahun terakhir, drum dan bass. Dengan tetap mempertahankan kekuatan RAENE, vokal yang manis dan feminim tumpang tindih, menciptakan lagu yang danceable dan nyaman untuk didengarkan.

Tentang AmPm

AmPm adalah duo produser bertopeng dari Jepang yang sukses secara global dengan lagu debut mereka ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’ yang dirilis pada maret 2017. Di tahun yang sama, mereka adalah satu-satunya artis Jepang yang tampil di Spotify On Stage, sebuah festival di Indonesia yang diselenggarakan oleh Spotify.

Baca Juga:  Anda dapat menikmati lagu Anime di YouTube 24/7 selama 365 hari! Proyek live streaming bernama, "Anileap" telah resmi diluncurkan

Di tahun 2018, mereka mendominasi panggung di seluruh dunia, mulai dari ULTRA Miami, ULTRA Korea, dan ULTRA Jepang hingga konser utama di New York. Selain merilis musik orisinal mereka sendiri, Ampm telah me-remix lagu-lagu populer di luar negeri artis seperti Afrojack, R3HAB dan Nicky Romero, bersama dengan remix untuk artis Jepang terkenal seperti Gesu no Kiwami Otome (‘Black Parade’) dan MONKEY MAJIK (‘Tokyo Lights’), dan produksi untuk lagu Ken Hirai ‘Holic’. vokalis dance-music, mereka telah merilis lebih dari 30 lagu hingga saat ini.Pada Maret 2019, mereka diakui di Digital Contents of the Year 2018 / 24th AMD Award, memenangkan Penghargaan Juri Khusus.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Wez Atlas telah merilis mini album ke-2 yang berjudul “This Too Shall Pass”

Published

on

Wez Atlas Telah Merilis Mini Album Ke 2 Yang Berjudul “this Too Shall Pass”

GwiGwi.com – Judul “This Too Shall Pass” secara harfiah berarti bahwa situasi dan hal-hal saat ini tidak akan bertahan selamanya dan akan berlalu seiring berjalannya waktu, dan ini menunjukkan bagaimana Wez telah tumbuh sebagai pribadi. Tema album terakhirnya, “Chicken Soup For One”, adalah tentang “hal-hal yang bermasalah dalam kehidupan sehari-hari” dan “penyembuhan melalui musik”. Tema yang sama ini telah menjadi lebih dalam dan lebih berkembang.

Ada banyak kreator yang unik dan sangat berbakat yang terlibat dalam pembuatan album baru ini. Para kreator ini termasuk VivaOla, Kota Matsukawa, starRo, nonomi dan uin. VivaOla adalah sahabat sekaligus produsernya. Kota Matsukawa menjalankan label kreatif w.o.u dan juga memproduseri Salasa. starRo adalah nominator penghargaan Grammy. nonomi adalah DJ pendukung di pertunjukan Wez. uin memproduseri Skaai.

Silakan periksa musik rap terampil mereka di berbagai lagu yang ditulis dalam bahasa Jepang dan Inggris.

Wez sangat aktif di tahun 2022 dengan merilis 5 single dan bergabung dengan 6 karya dari artis lain yang berasal dari dalam dan luar Jepang sebagai featuring artist. Dia telah mendapatkan banyak sampul daftar putar di Spotify. Dia baru saja bergabung dalam acara SXSW 2023 dan single sebelumnya “Damn!” terpilih untuk playlist resmi Spotify “New Music Friday” di negara-negara Asia.

Wez adalah salah satu dari generasi rapper baru yang memperluas panggung mereka di seluruh dunia.

Video klipnya untuk “Life’s A Game”, yang diproduksi oleh VivaOla dan Kota Matsukawa, telah dirilis.

Komentar Wez dari Wez Atlas

“This too shall pass.”
Ini adalah pepatah Persia yang terkenal, yang berasal dari abad ke-12, yang pernah digunakan dalam pidato Presiden Abraham Lincoln. Saya melihat bahwa aktor Tom Hanks mengatakan bahwa dia ingin mengatakan kata-kata ini kepada dirinya yang lebih muda dalam wawancaranya. Saya sangat terkesan dengan kata-kata itu, dan saya menggunakan ini sebagai konsep untuk mini album baru saya.

Apapun situasi kehidupan yang sedang kita alami, baik atau buruk, hanya bersifat sementara dan akan hilang seiring berjalannya waktu. Saya mencoba untuk mempelajari makna dari kata-kata tersebut ketika membuat mini album ini.

Jika saya mengatakan bahwa mini album terakhir saya yang berjudul “Chicken Soup For One”, yang dibuat pada tahun 2021, adalah tentang masalah, maka karya baru ini adalah tentang sesuatu yang lebih optimis. Karena saya sedikit mengubah ide saya dari hal-hal yang bermasalah, Anda mungkin menemukan bahwa saya sedikit optimis.

Saya akan menaruh terjemahan bahasa Jepang di SNS saya, jadi silakan membacanya dan menikmati maknanya. Saya sangat menghargai semua orang yang bekerja untuk album ini!! Karena mereka, karya ini menjadi karya terbaik saya sejauh ini.

Terima kasih banyak kepada VivaOla, Kota Matsukawa, starRo, nonomi, uin, Shiota Hiroshi (Salt Field Mastering), Kazumi Watanabe, Misato Iwamoto, Daisuke Taira, Kyoko Utsue, Shogo Kikuta, dan semua orang yang telah menyatukan proyek ini bersama saya!

Informasi tentang rilis
Penyanyi: Wez Atlas

“This Too Shall Pass”

Judul: This Too Shall Pass
Tanggal Rilis: 2023.3.15
Format: Digital
Label: HIP LAND MUSIC

Track:
1. Life’s A Game(Prod byVivaOla/ Kota Matsukawa)
2. Damn!(Prod bystarRo)
3. Dandelion(Prod bystarRo)
4. Go Round(Prod bynonomi)
5. Cul-de-sac(Prod bynonomi)
6. It Is What It Is(Prod byVivaOla/ Kota Matsukawa)
7. Me Today(Prod byuin)

Wez Atlas『Life’s A Game』Music Video

Wez Atlas『Damn!』Music Video

Continue Reading

Music

Anda dapat menikmati lagu Anime di YouTube 24/7 selama 365 hari! Proyek live streaming bernama, “Anileap” telah resmi diluncurkan

Published

on

By

GwiGwi.com – KING AMUSEMENT CREATIVE (KAC) adalah label King Records yang didirikan untuk memproduksi musik dan film terutama untuk Anime dan pengisi suara. KAC telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan proyek live streaming yang disebut, Anileap, yang menyiarkan lagu-lagu anime ke seluruh dunia selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

“Anileap” adalah sebuah proyek yang bertujuan untuk menciptakan sebuah komunitas di mana setiap orang dari berbagai generasi di seluruh dunia dapat menikmati lagu-lagu anime dengan santai. Sejak bulan Juni lalu, saluran YouTube resmi KING AMUSEMENT CREATIVE mulai melakukan streaming sebagai uji coba dengan versi β.

Proyek itu telah menjadi tempat di mana pengguna dapat bertemu dan menemukan kembali lagu-lagu Anime yang legendaris dalam sejarah lagu Anime atau juga beberapa lagu terbaru dari era Reiwa. Sekarang “Anileap” telah diluncurkan secara resmi.

Sistemnya hampir sama tetapi ada cuplikan tambahan di atas animasi orisinal untuk lagu-lagu anime. Jadi pengguna mungkin melihat animasi baru tergantung pada waktu pengguna mengunjungi situs tersebut.

Animasi orisinalnya dikerjakan oleh proyek seni animasi bernama, NOSTALOOK. Seorang gadis bernama “LEAP chan”, yang menjelajahi alam semesta, akan menunjukkan berbagai aktivitasnya selama berada di dalam pesawat ruang angkasa sambil mendengarkan lagu-lagu Anime.

Mari kita akses “Anileap” dan cari tahu jenis animasi loop apa yang dapat dilihat dan bagaimana animasi loop berubah.

Selain itu, pada saat peluncuran resmi “Anileap”, video promosi pun juga dirilis!

Animasi yang dibuat oleh NOSTALOOK ini terasa seperti bernostalgia dan akan membuat Anda menantikan janji petualangan Leap chan dalam waktu dekat. Silakan lihat dan saksikan!

King Records telah mendukung dunia Anime dengan luar biasa, jadi jangan lewatkan apa yang akan dicapai oleh proyek Anime Song Live streaming mereka. Mereka dengan tulus berharap Anda menemukan hal baru dan penemuan kembali dengan lagu-lagu Anime melalui “Anileap”.

Daftar putar resmi “Anileap”: https://anileap.lnk.to/playlistPR

Produksi Animasi Orisinal: NOSTALOOK

Ini adalah proyek seni animasi, yang menunjukkan nostalgia dunia animasi dari tahun 70-an hingga 90-an. Mereka telah merilis semua jenis animasi di SNS. Terutama animasi orisinal mereka yang berjudul “Romantic Ammonite”, yang telah mereproduksi trailer anime TV tahun 90-an yang banyak dibicarakan.

Mereka membuat animasi untuk video musik artis terkenal di dalam dan di luar Jepang termasuk lagu Dua Lipa yang berjudul “levitating” dan lagu Sexy Zone yang berjudul “THE FINEST”. Mereka juga menciptakan karya seni untuk “Farfetch”, yang merupakan situs belanja fashion terkemuka di luar negeri. Mereka memproduksi ilustrasi, film, dan barang serta aktivitas mereka selalu beragam.

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending