Connect with us

Music

Tokyo Ska Paradise Orchestra ikut ‘bergabung’ di JAPAN NIGHT INDONESIA 2015

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa minggu lalu berita gembira telah diungkapkan, VAMPS dan [Alexandros] akan berkunjung di Indonesia untuk acara JAPAN NIGHT 2015. Acara ini akan diadakan pada tanggal 4 April di Kota Kasablanka, Jakarta. Namun, masih ada yang ditunggu oleh pecinta musik Jepang tanah air, karena website resmi Japan Night masih meninggalkan informasi bahwa masih ada tambahan artis yang akan tampil. Hari ini, misteri terjawab sudah, Tokyo Ska Paradise Orchestra (TSPO) akan menjadi artis tambahan yang siap mengguncang Japan Night 2015 di Jakarta.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini merupakan kali kedua, TSPO datang ke Indonesia. Grup senior berusia lebih dari 25 tahun ini sudah pernah manggung pada acara Java Sounds Fair 2014 di bulan Oktober lalu. Jika flashback, malam itu para penikmat ska benar-benar dimanja dengan alunan musik yang enerjik dan lagu yang membuat setiap orang yang mendengarnya ingin ikut bergoyang mengikuti irama tersebut.

Baca Juga:  DIR EN GREY tunda konser karena bronkitis akut Kyo

Sepertinya line-up kali ini benar-benar keren. Jujur tidak disangka band sekelas TSPO ikut hadir. Dengan harga tiket VIP 1,6 juta untuk yang duduk dan Rp. 750 rb untuk reguler berdiri, saya rasa JAPAN NIGHT 2015 wajib untuk dinantikan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Oshima Yuko mengoreksi Twitter karena tanggal ulang tahun yang salah

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 17 September, aktris Oshima Yuko dikoreksi Twitter untuk mendapatkan ulang tahunnya yang salah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ulang tahun Oshima adalah 17 Oktober; namun, Twitter merayakan ulang tahunnya sebulan sebelumnya menggunakan fitur ulang tahunnya, dengan mengatakan, “Tanggal 17 adalah hari ulang tahun Oshima Yuko-san.” Aktris itu menunjukkan, “Hah? Apakah ulang tahun saya di bulan September? (Twitter-san, itu salah.) Ini di bulan Oktober.

Penggemar Oshima juga meninggalkan komentar, seperti “Apakah kita menghitung mundur dari sebulan sebelumnya?” dan “Saya mengerti perasaan ingin merayakan lebih awal.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Ikimonogakari menampilkan ‘Kimagure Romantic’ di ‘THE FIRST TAKE’

Published

on

By

GwiGwi.com – Ikimonogakari muncul di episode ke-152 YouTube ‘FIRST TAKE.'

Maaf Anda Melihat Iklan

Ikimonogakari baru-baru ini menjadi band dengan dua anggota setelah Yamashita Hotaka (G) keluar dari band. Saat pertama kali tampil di ‘THE FIRST TAKE,' mereka membawakan lagu hit mereka “Kimagure Romantic” (dirilis pada 2008) dengan aransemen yang menampilkan piano, cajón, dan senar untuk menunjukkan transformasi mereka.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x