Connect with us

Music

Hampir 10 tahun berkarir, Grup Idol Jepang IDOLING!!! akan Bubar di Oktober 2015

Published

on

GwiGwi.com – Idoling!!! grup Idol yang sudah cukup senior di dunia industri musk Jepang, jumat lalu mengumumkan akan membubarkan grup ini pada bulan Oktober 2015. Berdasarkan berbagai sumber, keputusan ini diambil setelah mencapai beberapa kali pertemuan didalam grup ini sejak bulan lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Saat ini Idoling!!! memiliki 21 member aktif yang terbagi dalam 6 generasi sejak grup ini debut pada tahun 2006 silam. Pada bulan Desember lalu, member ke-13 Serina Nagano telah mengumumkan bahwa dia akan lulus dari grup ini tanggan 28 Maret 2015.

Idoling!!! kolaborasi dengan AKB48 dalam single Chuu Shiyouze

Pada tahun 2006, idol grup ini mulai dibentuk dari 9 orang yang telah dipilih dari hasil audisi untuk menjadi anggota generasi pertama. Sebulan setelah idol grup ini telah memiliki sebuah acara TV yang ditayangkan oleh Fuji TV. Dengan konsep untuk dapat menyajikan aktivitas idol diluar kesibukan bernyanyinya, acara ini telah melebihi 1000 episode. Acara ini juga lagi tayang di tv berbayar di Indonesia yaitu WakuWaku Japan TV. Dalam waktu hampir 10 tahun, grup ini telah merilis 22 single, 7 lagu kolaborasi termasuk diantaranya bersama AKB48 dan Martin Solveig dan memiliki 5 album.

Salah Satu Episode Acara TV Idoling!!!

Acara TV mereka yang berjudul sama dengan nama grup ini akan berakhir dibulan di September. Saat ini episode baru masih tayang di Fuji TV One Channel setiap hari jumat.

Baca Juga:  Duo Kreatif Jepang AmPm Ramaikan ADE festival dengam ‘Amsterdam’, Single Dance Ke-4 Duo Bertemakan Kota-Kota Dunia!

Sungguh sangat disayangkan, grup idol yang termasuk senior ini harus membubarkan diri ditengah maraknya Idol grup di Jepang. Entah alasan finansial atau apapun itu, saya berharap ini merupakan keputusan terbaik yang telah dibuat. Untuk semua penggemar Idoling!!! dimana pun kamu berada, tetap hargai keputusan ini dan terus dukung mereka.

via AramaJapan

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x