Connect with us

Gaming

Touhou Akan Hadir di PlayStation 4

Published

on

Sony Computer Entertainment bekerja sama dengan ZUN dalam pembuatan Touhou di PlayStation 4. Ini tidak akan menjadi permainan biasa melainkan akan menjadi permainan yang luar biasa.

Maaf Anda Melihat Iklan

ZUN adalah seorang pencipta hebat yang menciptakan seuatu hal yang sangat fenomenal yaitu Touhou. Sebelumnya memang Touhou hanya dapat dinikmati melalui PC saja tetapi berkat kerja sama dua nama yang terkemuka terciptalah Touhou untuk konsole baru. Dalam Touhou versi PlayStation 4 kali ini akan banyak hal yang berbeda dibandingkan pada seri Touhou sebelumnya.

Baca Juga:  Game Battle Royale Off The Grid Diumumkan untuk 2023

touhou-sony-zun-playstation-4-game-seventhstyle-002-614x313

touhou-sony-zun-playstation-4-game-seventhstyle-003-614x313

touhou-sony-zun-playstation-4-game-seventhstyle-004-614x313

Source : Seventh Style

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Kao the Kangaroo Resmi Meluncur Untuk Konsol dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Tate Multimedia dengan sangat gembira mengumumkan bahwa, lebih dari 20 tahun setelah debutnya, Kao the Kangaroo akan diluncurkan di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, Steam, dan Epic Games Store hari ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gamer yang menjemput Kao – diucapkan K-O – akan melakukan petualangan terbesarnya, dengan kanguru favorit kami memulai perjalanan untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang dan memecahkan misteri apa yang terjadi pada ayahnya yang telah lama hilang.

Kao si Kanguru melihat marsupial yang luar biasa mengambil sarung tinju ajaibnya yang terkenal dan melakukan perjalanan dunia menghadapi master pertempuran terkenal yang berada di bawah pengaruh kekuatan gelap yang mengganggu.

Meninju jalan melalui musuh-musuhnya, Kao akan memukul jalan menuju kemuliaan dalam dunia yang penuh warna dan bersemangat, hidup dengan aktivitas dan bakat visual. Namun, bersembunyi di balik lingkungan yang berani dan indah, terletak seluruh dunia lain yang penuh dengan misteri, kekuatan tak terkendali, dan kekacauan yang lebih dikenal sebagai Dunia Abadi. Rahasianya sekarang ada di tangan Kao, memberinya kekuatan baru…tapi berapa harganya?

Baca Juga:  Review Game Ravenous Devils, Setan-Setan Rakus

“Hari ini adalah hari dimana orang-orang akhirnya bisa mendapatkan Kao si Kanguru – dengan asumsi mereka melepas sarung tinju terlebih dahulu,” kata Kaja Borowko, Kepala Studio. “Ini adalah petualangan yang sama sekali baru yang menghormati acara Kao sebelumnya, serta menawarkan pandangan baru pada platformer 3D yang juga dapat diapresiasi oleh pendatang baru. Ini adalah reboot lengkap untuk Kao, dan sungguh luar biasa akhirnya bisa mengeluarkan game ini!”

Seri Kao the Kangaroo asli secara kolektif terjual lebih dari 700.000 unit di seluruh dunia, dengan empat game telah diluncurkan di PC, PlayStation 2, PSP, Nintendo GameCube, Xbox, Game Boy Advance, dan SEGA Dreamcast.

Kao the Kangaroo diluncurkan hari ini di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, Steam, dan Epic Games Store dengan harga digital €29,99/$29,99/£24,99 dan harga fisik yang direkomendasikan €34,99/$34,99 / £29,99.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

ZOZ: Final Hour, Game Zombie Survival Mobile yang Memberikan Pengalaman untuk Menjadi Zombie!

Published

on

By

GwiGwi.com – ZOZ: Final Hour merupakan sebuah Game Zombie Survival Mobile yang dikembangkan oleh NetEase. Game ini tidak hanya menyajikan para pemain situasi untuk bertarung melawan Zombie, namun juga memberikan pengalaman menjadi Zombie itu sendiri bagi para pemainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah mengumumkan Pra-Registrasinya 3 minggu lalu, kali ini NetEase telah mengkonfirmasi bahwa ZOZ: Final Hour akan resmi dirilis pada 26 Mei 2022 di Google Play Store:https://zoz.onelink.me/nGji/dgyhvsfg

ZOZ: Final Hour mengusung tema Survival, dimana awalnya kalian akan bermain sebagai seorang tentara di sebuah kota untuk melawan para Zombie. Sebagai seorang tentara bayaran, kalian akan diberikan misi untuk mengumpulkan Blood Crystal, kemudian kabur menyelamatkan diri dari kepungan para Zombie ini.

Namun tidak seperti pada Game – Game Zombie Survival lainnya yang membuat para pemain hanya memiliki 1 nyawa saja, ZOZ: Final Hour akan memberikan kalian kesempatan untuk membalas dendam dengan cara berubah menjadi Zombie ketika kalian dikalahkan.

Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri. Ketika menjadi Zombie, para pemain dapat bergerak dan memiliki Skill baru. Kalian bertugas untuk menghalau para tentara untuk melarikan diri.

Sistem PVP ZOZ: Final Hour yang Menegangkan!

ZOZ: Final Hour juga menghadirkan sistem PVP (Player Vs Player). Tapi bukan hanya sistem PVP biasa yah, melainkan PVP ZOZ: Final Hour akan sangat menegangkan!

Pasalnya, para pemain tidak hanya berhadapan dengan NPC Zombie. Kita juga akan dihadapkan dengan pemain lainnya yang telah berubah menjadi Zombie. Zombie ini tentu akan memiliki kesadaran sendiri, dan sulit untuk ditumbangkan karena adanya skill khusus.

Jadi, tidak hanya berhadapan dengan ratusan atau bahkan ribuan Zombie, kita juga seperti dihadapkan dengan Boss Zombie yang memiliki kesadaran diri untuk menyerang.

 Seluruh Panca Indra akan Dicoba di ZOZ: Final Hour

Mengumpulkan Blood Crystal, menghindar dari Zombie yang memiliki kepintaran sendiri, seluruh panca indra kalian akan dites di ZOZ: Final Hour.

Baca Juga:  Compile Heart Mengungkapkan RPG 'Fairy Fencer F Refrain Chord'

Dibutuhkan kelincahan tangan, kepintaran untuk mencari waktu yang tepat untuk menghindari Zombie, serta memprediksi beberapa waktu kedepan untuk bertahan hidup. Seluruh hal tersebut pastinya akan membawa suasana yang menegangkan dan juga mengerikan untuk dilewati para pemain.

Berdasarkan interview di NetEase Connect 2022, Brian yang merupakan pengembang dari game ZOZ: Final Hour mengungkapkan bahwa Gameplay ini dibuat untuk membuat para pemain memiliki kesempatan kedua ketimbang dikalahkan dengan konyol di tangan NPC Zombie.

“Kami ingin para pemain kami bisa bersaing dengan adil. Namun kami juga menyadari bahwa Game PvP klasik adalah pengalaman yang mutlak. Pemain sangat senang ketika mereka menang, tetapi frustrasi ketika mereka kalah. Kemudian kami mulai berpikir, apakah ada cara untuk hal tersebut? Jadi, kematian bukan merupakan akhir permainan, tetapi sebagai awal yang baru. ‘Tentara Zombie' adalah jawaban kami untuk masalah ini. Pemain yang mengambil peran ini akan memiliki sistem peningkatan baru dengan keterampilan mutasi, dan misi baru – membunuh manusia. Sebagai Zombie Mercenary Anda akan bebas dari kematian dan dapat Respawn berkali-kali. Cukup mengagumkan bukan?” Ucap Brian menjelaskan tujuan ZOZ: Final Hour hadir.

Tujuan tersebut tentu akan merubah banyak hal pada Game Zombie Survival yang kerap kita mainkan. Kita pasti akan melihat sudut pandang yang baru ketika menjadi Zombie. Merasakan apa itu balas dendam, rasa menjadi Zombie yang ditakuti oleh Manusia, dan memiliki tujuan yang berbeda di dalam Game.

Download ZOZ: Final Hour

Jangan tunda lagi! Rasakan sensasi permainan yang baru, serta ketegangan yang akan kalian rasakan disepanjang Game. Download ZOZ: Final Hour di Google Play Store.

Untuk melihat atau belajar lebih lanjut tentang ZOZ: Final Hour, kalian bisa cek :

Download the game: https://zoz.onelink.me/nGji/dgyhvsfg

Official website: https://www.gamezoz.com/

Facebook: https://www.facebook.com/ZOZFinalHour

Discord: https://discord.gg/EncGWSEWbs

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game PC ‘Vanguard Princess’ Luncurkan Versi Smartphone

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, EigoMANGA mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan versi seluler dari game pertarungan Vanguard Princess 2D milik Tomoaki Sugeno (Suge9) untuk PC. Perusahaan juga mengumumkan bahwa manga Beast Code karya Takahiro Yonemura, berdasarkan seri novel ringan Yonemura dengan nama yang sama, akan dirilis dalam bahasa Inggris pada 14 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sugeno merilis game versi PC pada Juni 2009. Pada tahun 2011, game ini dirilis dalam bahasa Inggris. Pada Juli 2014, EigoMANGA merilis DLC ‘Vanguard Princess Hilda Rize' untuk game tersebut. Pada bulan Oktober 2015, ia merilis DLC ‘Vanguard Princess Kurumi'.

Versi Steam game ini dirilis pada Maret 2014, dan berisi add-on “Director's Cut” yang menawarkan akses pemain ke versi game yang tidak disensor dengan konten yang belum pernah dirilis sebelumnya dari versi Jepang.

DLC terbaru game ini, ‘Vanguard Princess Online Deluxe,' dirilis pada tahun 2020 dan menyertakan lobi perjodohan dan obrolan terintegrasi.

Penulis manga The Beast Code adalah Yonemura, ilustratornya adalah Megumi Akita, dan karyanya sedang diterjemahkan oleh Atsuo Kusada.

Baca Juga:  FALLING OUT Akan Rilis untuk PC dan Konsol

Perusahaan menjelaskan plotnya:

“Beast Code” menggambarkan narasi Raiki, seorang siswa sekolah menengah yang berubah menjadi naga setelah dilahirkan dengan ‘Beast Code DNA,' yang telah terbengkalai selama ribuan tahun di dalam dirinya dan generasi orang lain. Raiki sekarang berjuang dengan bakat barunya dan bentrok dengan mereka yang memiliki DNA Kode Binatang tetapi berniat menggunakannya untuk kejahatan.

Pacar Raiki, Tomoko, di sisi lain, memiliki DNA yang memotivasinya untuk melawan siapa pun yang membawa DNA Kode Binatang. Apa yang akan terjadi pada pasangan ini yang terpaksa bertempur sampai mati karena kode genetik mereka? Beast Code adalah fantasi fiksi ilmiah ambisius yang meneliti apakah cinta atau biogenetika menentukan nasib seseorang.

Pada tahun 2007, Yonemura memulai debut serial tersebut. Pada tahun 2017, manga ini dirilis di Jepang.

Yonemura juga menulis seri novel ringan The Metallic Dragon and I.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x