Connect with us

Mobile Gaming

Timnas eSport Indonesia untuk game AOV harus takluk dari Taipei dan Thailand di Asian Games 2018

Published

on

GwiGwi.com – Pesta olahraga akbar Asian Games pada tahun ini memperlihatkan salah satu cabang olahraga yang baru. eSports menjadi kejutan untuk gelaran Asian Games 2018. Hari ini adalah perdana pertandingan eSports berlangsung, dibuka dari Arena of Valor (AoV) yang berlaga di Britama Arena-Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 26 Agustus 2018.

Ronde pertama pada Minggu, 26 Agustus 2018, kesebelasan nasional game AoV Indonesia belum beruntung, mereka diungguli oleh timnas China Taipei dengan poin 5-21. Ronde kedua kesebelasan China Taipei pulang menghabisi Timnas AoV dengan poin 17-2. Kekalahan ini menciptakan Tanah Air mesti merelakan kesempatannya untuk menjadi juara pertama.

Untuk babak lower bracket, timnas game AoV pulang berlaga melawan kesebelasan asal Thailand. Pada mula permainan, pertandingan lumayan alot dengan poin 1-1. Namun pada babak terakhir Indonesia mesti pulang menerima kekalahan, timnas Negeri Gajah Putih tersebut sukses mendapat poin 9-3. Pertandingan eSports AoV bakal berlanjut pada pukul 17:00 WIB.

Baca Juga:  Gameloft dan ASUS bermitra untuk menghadirkan konten eksklusif di ROG Phone II

Bagi kita yang hendak menyaksikan pertandingan di venue, pembelian tiket dapat dilakukan secara daring. Harga tiket per harinya dibanderol sebesar Rp220 ribu. Sedangkan tiket terusan untuk tujuh hari ke depan menjangkau Rp1,2 juta. Satu akun hanya dapat membeli maksimal lima tiket pertandingan. Pertandingan eSports akan dilangsungkan mulai pukul 09.00-22.00 WIB

Namun bila hendak menyaksikan secara daring, maka pemakai dapat menyaksikannya melewati live streaming di chanel YouTube Indonesian Asian Games Organizing Committee (INASGOC). Adapun permainan yang bakal dipertandingkan ialah, Arena of Valor (AoV), Clash Royale, League of Legends (LoL), Starcraft II, Hearthstone dan Pro Evolution Soccer 2018 (PES).

Mobile Gaming

Gameloft dan ASUS bermitra untuk menghadirkan konten eksklusif di ROG Phone II

Published

on

By

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam penciptaan dan pengembangan game, dan ASUS, perusahaan terkemuka di industri IT, hari ini mengumumkan kemitraan eksklusif peluncuran ROG Phone II baru di IFA 2019 di Berlin. Pengguna ROG Phone II akan mendapatkan pengalaman konten eksklusif untuk Asphalt 9: Legends, game balap seluler Gameloft yang paling banyak diunduh dan mendapatkan banyak penghargaan, dalam versi permainan yang dioptimalkan penuh dalam kekuatan ponsel baru. Selain itu, Porsche 911 dalam decal ROG yang disesuaikan akan dapat dibuka secara gratis oleh pengguna ROG Phone II sebagai hadiah eksklusif.

Gameloft telah bekerja sama dengan ASUS untuk menawarkan pengalaman yang disesuaikan dan lebih mendalam di Asphalt 9: Legends. Game balap arcade seluler yang memanfaatkan kekuatan ROG Phone II yang memungkinkan peningkatan Frame Per Second dan tampilan yang lebih halus. Versi Asphalt 9: Legends ini juga mendukung fitur getaran bawaan ROG Phone II serta Dual Screen untuk generasi kedua Twinview dock.

Baca Juga:  Gameloft dan ASUS bermitra untuk menghadirkan konten eksklusif di ROG Phone II

Di Gameloft, kami selalu berusaha untuk mendorong batas videogame dan kami mengandalkan keahlian teknologi yang kuat yang memungkinkan kami untuk menguasai ekosistem dan perangkat mitra kami,” kata Henry Pan, Direktur Bisnis Global di Gameloft. “Berkat hubungan dekat kami dengan ASUS, kami dapat menyempurnakan Asphalt 9: Legends untuk memanfaatkan ROG Phone II secara maksimal dan menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi para pemain serta konten eksklusif untuk menghargai mereka.”

 Bekerja dengan mitra hebat seperti Gameloft memungkinkan kami memaksimalkan pengalaman pengguna melalui Asphalt 9: Legends dengan konten eksklusif untuk pengguna ROG Phone II,” kata Shawn Chang, direktur divisi Penjualan dan Pemasaran – Departemen Seluler di ASUS.

Asphalt 9: Legends dapat diunduh di sini.

Continue Reading

Mobile Gaming

Pra-Pendaftaran Untuk Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast di Mulai Hari Ini

Published

on

By

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam industri game mobile, hari ini mengumumkan pra-pendaftaran untuk Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast. Para pecinta puzzle dan penggemar Disney sekarang dapat melakukan pra-registrasi dan mempelajari semua game mobile baru ini yang menampilkan karakter dan cerita Disney dan Pixar yang ikonik, serta mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif.

Untuk merayakannya, Gameloft juga merilis trailer gameplay baru yang memberikan pandangan baru tentang semua kesenangan yang akan datang.

Disney Princess Majestic Quest mengundang pemain dalam petualangan Match-3 bersama Jasmine, Belle, dan karakter tercinta lainnya saat mereka bertanggung jawab untuk membangun kembali Kerajaan mereka setelah badai ajaib. Trailer gameplay baru menawarkan tampilan pertama pada perjalanan baru yang menarik ini.

Pemain yang melakukan pra-registrasi di sini akan menerima mata uang game dan booster untuk memulai ketika game diluncurkan di seluruh dunia.

Baca Juga:  Gameloft dan ASUS bermitra untuk menghadirkan konten eksklusif di ROG Phone II

Disney Getaway Blast akan mengajak para pemain melarikan diri dengan puzzle baru ke tujuan pulau yang fantastis. Gim ini memperkenalkan karakter Disney dan Pixar yang populer dengan gaya baru yang menggemaskan dan memungkinkan penggemar membangun koleksi karakter tercinta saat mereka menembus puzzle. Penggemar dapat menemukan trailer gim baru di sini dan  penggemar dapat mengumpulkan Mickey Mouse, Belle, Stitch, dan banyak lagi saat mereka memulai petualangan liburan yang penuh teka-teki, sambil membuka kemampuan luar biasa seperti ledakan dingin Elsa atau tiga permintaan Genie.

Pemain dapat melakukan pra-registrasi di sini akan menerima “Vacay Minnie” eksklusif dan hadiah lain dalam game saat game diluncurkan di seluruh dunia.

Continue Reading

Mobile Gaming

PUBG Mobile Club Open Tahapan Global Final segera diadakan, dukung Perwakilan Indonesia untuk jadi Juara Dunia!

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile siap menggelar turnamen skala internasional terakbarnya; Tahapan Global Final dari PUBG Mobile Club Open 2019. Turnamen bergengsi tingkat dunia ini memasuki tahapan Final Global, dimana team-team perwakilan dari berbagai negara yang berasal dari 9 wilayah dan termasuk team yang lolos dari babak wildcard akan memperebutkan gelar Juara Dunia. PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Final Global sendiri akan diadakan mulai tanggal 26 Juli hingga 28 Juli 2019 yang bertempat di Berlin, Jerman.

Total 16 team yang akan bertanding memperebutkan gelar team terbaik dunia adalah:

  1. Bigetron Esport yang berasal dari Indonesia mewakili area Asia Tenggara
  2. RRQ Athena yang berasal dari Thailand mewakili area Asia Tenggara
  3. Purple Mood yang berasal dari Thailand mewakili area Asia Tenggara
  4. Spacestation Gaming mewakili area America Utara
  5. Unique Team mewakili area Eropa
  6. ELG mewakili area China
  7. XQF mewakili area China
  8. Top Esport meawikili area China
  9. Team SouL mewakili area India
  10. BRK Gaming mewakili area Amerika Selatan
  11. Team Queso mewakili area Amerika Selatan
  12. GC Busan mewakili area Korea
  13. SCARZ Black mewakili area Jepang
  14. All Rejection Gaming mewakili area Jepang
  15. Sixty Nine Team mewakili area Timur Tengah
  16. Nova Esport mewakili team wildcard

Selain pertandingan seru antar perwakilan area, PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Final Global juga akan dimeriahkan oleh penampilan para selebriti dari berbagai negara yang akan ikut bertanding dalam sebuah “Show Match” yang bertajuk “Team Up.’ Selain itu, musisi ternama kelas dunia, Alan Walker juga akan hadir dan bergabung dalam rangkaian acara tersebut; serta Alan Walker akan menampilkan lagu terbaru nya yang berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk pertama kali nya.

Baca Juga:  Gameloft dan ASUS bermitra untuk menghadirkan konten eksklusif di ROG Phone II

Dengan lebih dari 400 juta unduhan, PUBG Mobile terus berkomitmen untuk memberikan fasilitas kepada perkembangan E-Sport diseluruh dunia dengan terus menghadirkan turnamen-turnamen bertaraf internasional. Melalui tahapan Final Global PUBG Mobile Club 2019 musim semi ini, Gaga Li selaku Head of E-sport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan, “Sebagai turnamen skala internasional PUBG Mobile terbesar di dunia, PUBG Mobile Club Open 2019 musim ini diharapkan dapat menjadi sebagai mesin utama untuk pengembangan dunia E-Sport menjadi lebih besar lagi; serta dapat menjadi sebuah sumber inspirasi positive kepada para pecinta E-Sport untuk nanti nya dapat ikut berpartisipasi di ajang-ajang turnamen PUBG Mobile lain kedepannya.”

Gaga Li juga menambahkan, “Bangga rasanya, area Asia Tenggara dapat diwakili oleh tiga team terbaik. Semoga para team terus bersemangat serta menjadi inpirasi kepada masyarakat akan semangat sportifitas tinggi. Selamat kepada para team, termasuk team dari Indonesia; saya harapkan hasil yang terbaik untuk perwakilan Asia Tenggara.”

Selain rangkaian acara menarik, PUBG Mobile juga memberikan fasilitas kepada para pecinta dan pemain PUBG Mobile serta penikmat E-Sport yang tidak dapat menyaksikan acara secara langsung di Berlin, Jerman; dapat menyaksikan melalui tayangan live streaming di link berikut: here.

Dengan diadakan nya turnamen tahap Final Global dari PUBG Mobile Club Open 2019, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan membawa pulang gelar Juara Dunia. Jadi tunggu apa lagi, dukung team perwakilan dari Indonesia untuk menjadi Winner Winner Chicken Dinner!

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending