Connect with us

Berita Anime & Manga

Ternyata Tak Semua Versi Live Action Anime Itu Membosankan

Published

on

GwiGwi.com – Ketika sebuah anime diumumkan akan ada live actionnya, pasti pada harap-harap cemas kan? Apakah live actionnya akan sebagus animenya atau justru sebaliknya. Walaupun memang tidak mudah menggambarkan sebuah anime yang memang sudah bagus ke dalam versi live action hanya saja ternyata ada juga lho live action anime yang walaupun tetap tidak lebih bagus dari animenya namun sangat bagus untuk ukuran live actionnya.

My Love Story

Live action My Love Story ternyata cukup sukses dalam mengemas cerita komedi romantis ala Gouda dan pacar pertamanya Yamato. Hal ini tak lepas dari peran aktor Ryohei Suzuki yang berhasil membawakan karakter Gouda yang walaupun terlihat sangar ternyata sangat pemalu dan polos persis seperti animenya.

Death Note

Perlu diakui adaptasi anime Death Note kedalam versi live actionnya sangat berhasil. Siapapun penggemar animenya pasti akan dengan senang hati menonton versi live actionnya. Tahun ini live action Death Note versi Hollywood juga akan tayang, tinggal bandingkan saja mana yang lebih bagus.

Rurouni Kenshin

Awalnya banyak yang skeptis soal live action Rurouni Kenshin namun sepertinya pemilihan aktor Takeru Satoh sebagai batosai si pembantai sangatlah tepat, mulai dari postur dan kharismanya sangatlah mirip Kenshin, selain itu dari segi cerita dan setting pun ditampilkan dengan cermat dan mendetail.

Baca Juga:  Creators Super Fest 2019: Jakarta Bersiap! Ini Dia LINE UP Kreator Yang Akan Guncang SMESCO Hall Exhibition

Bunny Drop

Bercerita tentang seorang pria berumur 30 tahun yang memutuskan mengadopsi gadis 6 tahun anak dari kakeknya yang berarti adalah bibinya. Live action anime berhasil karena akting menggemaskan aktris cilik Mana Ashida.

Orange

Pemilihan tokoh untuk live action salah satu manga yang populer karena ceritanya yang sangat melankolis patut untuk diacungi jempol.

Prison School

Satu lagi live action yang pemilihan tokohnya mirip dengan animenya. Jadi seperti melihat karakter yang biasa kamu lihat di anime seperti benar-benar hidup karena pembawaan karakter dan pemilihan tokoh yang tepat.

From Me To You

Ketika membawa manga bergenre romantis ke dalam versi live actionnya, kebanyakan akan berakhir membosankan dengan cerita yang standar dan klise, tapi From Me To You benar-benar kebalikannya. Ditambah lagi pasangan Mikako Tabe dan Haruma Miura ternyata sangat cocok satu sama lain dan berhasil membawa kisah anime ke dalam versi live actionnya.

Serial Anime

Daftar Anime Drama Terbaru Musim Gugur 2019

Published

on

GwiGwi.com – Daftar anime drama terbaru wajib kamu tonton karena punya kisah yang beragam. Anime drama biasanya punya kisah yang rumit dan kadang mengharukan. Ada kehilangan, keputusasaan, dan rintangan berat yang harus dilewati para tokoh utama. Anime drama ini bisa membuatmu tersadar bahwa berjuang sampai di titik penghabisan itu perlu dan jangan sampai menyerah dengan keadaan. Inilah daftar anime drama terbaru musim gugur 2019.

1. Kabukichou Sherlock

Daftar anime drama terbaru yang pertama adalah anime yang diadaptasi dari novel Sherlock yang terkenal itu. Tokyo sedang mengalami kekacauan karena pembunuhan berantai yang terjadi dalam sehari. Detektif bernama Sherlock dan temannya berusaha memburu pembunuh sadis tersebut. Anime ini menggabungkan unsur komedi, misteri, dan drama. Kamu pun akan dibuat penasaran dengan petualangan si detektif.

 

2. Chihayafuru season 3

Daftar anime drama selanjutnya adalah Chihayafuru yang di tahun ini kembali mengikuti kompetisi karuta. Namun Chihaya kali ini harus menghadapi cobaan jika tangannya harus dioperasi karena ia terlalu sering menggunakannya di kompetisi karuta. Operasinya berhasil, tapi ia berhadapan dengan lawan yang hebat dan berusaha meningkatkan kepercayaan dirinya sendiri. Walaupun pernah memenangkan kompetisi pun, Chihaya perlu belajar untuk mengalah dengan keadaan.

Baca Juga:  Creators Super Fest 2019: Jakarta Bersiap! Ini Dia LINE UP Kreator Yang Akan Guncang SMESCO Hall Exhibition

 

3. Beastars

Daftar anime drama yang lain adalah Beastars. Mengisahkan hewan karnivora dan herbivora yang hidup di satu koloni. Hewan karnivora sering mendapatkan tuduhan negatif karena mereka adalah hewan buas, tapi tokoh utama Beastars adalah sosok hewan karnivora yang baik dan berusaha untuk berteman dengan hewan-hewan herbivora lainnya. Ia ingin mematahkan tuduhan itu, walaupun harus berusaha lebih baik lagi.

 

4. Ahiru no Sora

Tokoh utama di salah satu daftar anime terbaru ini bernama Sora. Ia sebenarnya memiliki tubuh yang lemah, tapi ia berjanji pada ibunya untuk menjadikan tahun pertama SMA sebagai tahun yang baik dan menyenangkan. Maka dari itu ia bergabung di klub basket, tapi ternyata klub basket itu berisi para cowok berandalan yang punya kelemahan masing-masing. Maka Sora pun melakukan strategi untuk meningkatkan kemampuan mereka.

 

5. Mugen no Juunin: Immortal

Tokoh utama di anime drama ini adalah Manji yang punya kehidupan abadi. Namun, ia tidak suka dengan kehidupan abadinya. Ia berharap menjadi manusia biasa karena harus menyaksikan teman-teman dan orang tersayangnya meninggal lebih dulu. Ia bisa saja jadi manusia biasa, tapi ia harus membunuh 100 orang jahat.

Continue Reading

Serial Anime

Daftar Anime Sekolah Terbaru Musim Gugur 2019

Published

on

GwiGwi.com – Daftar anime sekolah terbaru di musim gugur 2019 ini cukup beragam. Sekolah di anime tidak hanya sekolah belajar mata pelajaran biasa, ada sekolah sihir, sekolah calon pahlawan, sekolah calon chef, bahkan ada juga sekolah untuk para iblis. Sekolah-sekolah yang menarik ini membuat yang menonton membayangkan, bagaimana jadinya jika sekolah-sekolah tersebut benar-benar ada di dunia? Yang jelas kamu jangan sampai melewatkan anime sekolah terbaru ini. Berikut daftar anime sekolah terbaru musim gugur 2019:

1. Houkago Saikoro Club

Daftar anime sekolah terbaru yang pertama adalah Houkago Saikoro Club. Anime ini menunjukkan bahwa sekolah tidak hanya kegiatan untuk belajar, tapi juga menjadi tempat bermain yang mengasyikkan. Tokoh-tokoh di anime ini punya kebiasaan menarik setelah sekolah, mereka akan berkumpul untuk bermain monopoli. Permainan ini dikatakan seru karena melatih pemainnya untuk menjadi pebisnis yang baik. Selain itu menambah keakraban juga.

 

2. Chuubyou Gekihatsu Boy

Daftar anime sekolah berikutnya adalah anime ini yang hampir semua tokohnya adalah pengkhayal yang lebay. Namun, salah satu dari mereka punya pemikiran yang agak normal dan berhasil menyadarkan mereka semua untuk mengejar mimpi yang sesungguhnya. Mereka kemudian bergabung dan membuat band bersama yang nantinya akan mengubah hidup mereka. Bermain musik ternyata cukup menyenangkan.

Baca Juga:  Creators Super Fest 2019: Jakarta Bersiap! Ini Dia LINE UP Kreator Yang Akan Guncang SMESCO Hall Exhibition

 

3. Z/X: Code Reunion 

Daftar anime berikutnya adalah anime yang punya tokoh-tokoh cewek yang imut. Punya cerita yang cukup rumit, tentang invasi makhluk-makhluk aneh ke Bumi dan melakukan kekacauan. Mereka datang dari lima portal waktu berbeda yang tiba-tiba muncul di satu titik. Dan para cewek-cewek dengan seragam sekolah yang akan melawan mereka dan menjaga keamanan kota. Kira-kira kekuatan apa yang dimiliki para cewek ini ya?

 

4. Aikatsu on Parade!

Raki Kiseki sangat senang ketika berhasil diterima di sekolah calon para idol. Itu artinya selangkah lagi untuk menjadi idol sudah ada di depan mata. Ia lalu menerima sebuah kunci dari kakaknya, ketika membuka salah satu pintu, tiba-tiba saja ia bertemu dengan grup idol Aikatsu dan ditawari untuk bergabung dengan mereka. Ternyata menjadi idol itu tidaklah mudah.

 

5. Boku no Hero Academia Season 4

Daftar anime sekolah terbaru yang lainnya adalah anime yang sudah tayang sebanyak 4 musim ini. Untuk menjadi pahlawan pun Midoriya harus bersekolah di sekolah khusus pahlawan. Di sini para muridnya tidak hanya berlatih fisik, tapi berlatih srategi, kerja sama, dan sering juga berhadapan dengan musuh sehingga mereka bisa langsung praktik menjadi pahlawan.

Continue Reading

Serial Anime

Daftar Anime Sci-Fi Terbaru Musim Gugur 2019

Published

on

GwiGwi.com –  Daftar anime sci-fi terbaru akan menemanimu hari-harimu jadi seru selama musim gugur tahun ini. Anime sci-fi punya ciri khas yang kuat, yaitu sering adanya teknologi canggih yang menjadi sentral cerita. Teknologi canggih itu tapi kebanyakan malah membawa masalah karena pasti ada pro dan kontra. Anime genre ini juga biasanya dilengkapi dengan adegan aksi yang menegangkan. Sudah siap kan menonton anime genre sci-fi? berikut daftar anime sci-fi terbaru musim gugur 2019

1. Zoids Wild Zero

Daftar anime sci-fi yang pertama adalah Zoids Wild Zero yang merupakan lanjutan dari Zoids Wild yang tahun di tahun lalu. Mengisahkan tentang anak-anak yang bisa mengendalikan mecha-mecha berbentuk hewan buas. Anime ini setipe dengan Inazuma Eleven, Pokemon, dan anime-anime untuk anak-anak lainnya. Jarang-jarang ya kita mendapatkan anime dengan tema ini. Biasanya punya kisah yang ringan, tapi petualangannya tetap seru untuk diikuti.

2. Psycho-Pass Season 3

Daftar anime sci-fi selanjutnya adalah lanjutan dari anime sukses Psycho-Pass. Bercerita tentang sebuah penemuan baru dari teknologi yang bisa mendeteksi seseorang yang ingin melakukan tindakan kriminal. Sebelum melakukan aksinya para polisi akan menembak mati orang-orang ini. Kebijakan tersebut dikatakan cukup kontroversial karena menghukum orang yang belum melakukan apa-apa itu termasuk kejam. Maka dari itu keberadaan teknologi itu dikatakan merugikan banyak orang.

Baca Juga:  Creators Super Fest 2019: Jakarta Bersiap! Ini Dia LINE UP Kreator Yang Akan Guncang SMESCO Hall Exhibition

3. Phantasy Star Online 2: Episode Oracle

Daftar anime sci-fi berikut ini punya cerita menegangkan karena untuk menjadi anggota militer diharuskan melakukan ujian peperangan di luar angkasa. Namun, ketika pelaksanaan ujian itu berlangsung, ada makhluk aneh yang menyerang para peserta dan membuat kekacauan. Akhirnya ujian sesungguhnya pun dimulai dan para peserta itu tidak bisa lari darinya.

4. Null Peta

Anime sci-fi satu ini punya cerita yang khas. Tokoh utamanya bernama Null yang merupakan seorang pencipta robot yang jenius. Ia sangat bersedih ketika saudaranya meninggal, maka dari itu ia membuat robot bernama Peta yang diprogram mirip dengan saudaranya itu. Namun, ternyata robot Peta itu punya kehendak sendiri dan cukup menarik juga.

5. Gundam Build Divers Re:Rise

Anime sci-fi berikutnya adalah anime keluaran Sunrise dari produk franchise Gundam. Kali ini tokoh utama mereka yang bisa mengendalikan Gundam adalah anak-anak yang punya otak cerdas. Mereka ikut dalam pertandingan Gundam dan berharap menjadi yang terbaik. Saingan mereka sangat banyak, jadi tidak akan mudah mendapatkan predikat yang terbaik. Cerita pun cenderung ringan dari Gundam yang telah lalu.

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending