Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Tokoh Hacker Wanita Anime Ini Pasti Bikin Kamu Penasaran

Published

on

GwiGwi.com – Para penggemar anime pasti setidaknya pernah sekali bermimpi untuk menjadi seorang hacker misterius dibalik segala jenis penyerangan secara digital. Nah, lima tokoh hacker wanita anime ini akan mengelabui imajinasi terliarmu bahwa siapapun yang duduk dibalik layar komputer itu benar-benar tak bisa disangka-sangka.

Yuki Nagato – Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

Sebagai seorang (sebuah) humanoid tentunya Yuki bukan manusia biasa namun karena keterbatasan interaksinya maka dia lebih dikenal sebagai sesosok gadis yang pemalu. Tapi jangan tertipu dengan penampilannya yang terlihat seperti anak sekolah biasa karena kemampuannya hacking-nya yang bisa memanipulasi data sedemikian rupa membuatnya menjadi salah satu tokoh hacker yang bikin siapapun terkesima dengan kemampuannya.

Edward Wong Hau Pepelu Tivrusky IV – Cowboy Bebop

Dari namanya, penampilannya yang luar biasa eksentrik, gayanya yang tomboi, siapa sangka hacker setengah gila ini adalah seorang wanita. Itulah yang membuat para hacker misterius, kemampuan mereka kadang berbanding terbalik dengan penampilan mereka.

Hiro Tsukiyama – Blood-C: The Last Dark

Sekilas ketika melihat Hiro Tsukiyama kamu akan melihat sesosok gadis kecil yang lucu dan imut walaupun kadang dia memiliki masalah tempramental akut. Tapi jangan salah, dibalik sosoknya yang imut itu, Hiro lebih suka menyendiri dan tentunya bermain-main dengan komputernya, kemampuan hackingnya sangat tidak bisa ditebak hanya dengan melihat penampilannya yang rada bikin gemes.

Baca Juga:  Animate dan Kebun Binatang Tobu Berkolaborasi Untuk Tema Anime 'Haikyu!!'

Yuuko “Alice” Shionji – Heaven’s Memo Pad

Hiro bukan satu-satunya hacker bertampang cute nan menggemaskan, Yuuko Shionji juga memberikan kesan yang sama walaupun agak terlihat lebih misterius. Kemampuannya tak hanya sekedar hacking dan sebagai pemimpin kelompok NEET Detective Team Yuuko juga melakukan pekerjaan detektif.

Matsu “Sekirei No. 02” – Sekirei

Kalau sekilas bertemu dengan gadis ini pasti yang terlintas difikiran untuk pertama kali adalah kata ‘nakal’ dan bukannya ‘hacker’. Tapi jangan salah sifatnya yang rada ‘nakal’ itulah membuatnya menjadi salah satu tokoh hacker wanita anime yang paling bikin penasaran.

Well, itulah yang membuat seorang tokoh hacker special karena dibalik kebrutalan seorang hacker tak ada seorang pun yang tahu seperti apa tampang sang hacker yang sebenarnya.

Advertisements

Berita Anime & Manga

Anime ‘Battle Spirits: Kakumei no Galette’ Meluncurkan Video Promo, Pemeran, Artis Lagu Tema, Debut 28 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Pictures mengungkapkan video promosi baru untuk Battle Spirits: Kakumei no Galette, anime baru di multimedia waralaba Battle Spirits, selama Acara streaming langsung “[BB Fes] BANDAI × BN Pictures Festival” pada hari Senin. Acara tersebut mengumumkan pemeran utama anime, artis lagu tema, dan tanggal pemutaran perdana online 28 Agustus.

Pemerannya termasuk (Catatan: Romanisasi nama karakter tidak resmi):

  • Takahiro Sakurai sebagai Galette Revo
  • Jun Fukuyama sebagai Valt Parks
  • Ayane Sakura sebagai Lime
Baca Juga:  Anime TV Musim Gugur 2020 'I'M STANDING ON MILLION LIVES' Telah Menyelesaikan Produksi Ke-12 Episode

Anime mencantumkan anggota pemeran untuk Visaruga sebagai “???” Nami Tamaki membawakan lagu tema anime.

Masaki Watanabe kembali dari beberapa anime sebelumnya di waralaba untuk mengarahkan anime di Bandai Namco Pictures. Atsuhiro Tomioka juga kembali dari anime sebelumnya sebagai penulis naskah. Tomoshige Inayoshi dan Asako Inayoshi mendesain karakter untuk anime.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Trailer Pertama Film Anime ‘Child of Kamiari Month’

Published

on

GwiGwi.com – Youtube Resmi untuk Cretica Universal Child of Kamiari Month (Kamiari no Kodomo), Proyek film anime mulai mengalirkan trailer 60 detik film tersebut pada hari Sabtu.

Film anime akan dibuka pada tahun 2021, ditunda dari tanggal pembukaan aslinya pada tahun 2020.

Aju Makita menyuarakan protagonis Kanna, yang kehilangan kecintaannya untuk berlari setelah ibunya meninggal. Maaya Sakamoto mengisi suara Shiro, kelinci bersayap satu utusan para dewa, sementara Miyu Irino mengisi suara Yato, seorang oni anak laki-laki. Keduanya muncul sebelum Kanna dan melakukan perjalanan bersamanya ke Izumo. Dalam kalender Jepang kuno, bulan Oktober disebut “Kannazuki” (“bulan tanpa dewa”). Tapi di Izumo, ini disebut “Kamiarizuki” (“bulan para dewa”) karena legenda bahwa banyak sekali dewa Jepang berkumpul di Kuil Izumo selama bulan Oktober.

Baca Juga:  ARGONAVIS from BanG Dream! Mengumumkan Seri Konser Online

 

Sumber:ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Penulis Manga Act-Age, Tatsuya Matsuki Ditangkap karena Diduga Pelecahan Seksual Gadis SMP

Published

on

GwiGwi.com –  Penyiar nasional Jepang NHK melaporkan pada 8 Agustus bahwa penulis di balik Weekly Shonen Jump's Act-Age, Tatsuya Matsuki, telah ditangkap karena diduga melakukan tindakan cabul pada dua gadis usia sekolah menengah pertama oleh Polisi Metropolitan Tokyo. Dalam laporan selanjutnya, NHK menegaskan bahwa Matsuki mengakui tuduhan dengan mengatakan “tidak ada pertanyaan” saat dihadapkan dengan bukti.

Sumber: NHK

Insiden yang diduga terjadi pada 18 Juni di bangsal Nakano di Tokyo. Matsuki diduga naik di belakang seorang gadis usia sekolah menengah pertama dengan sepedanya dan melecehkannya secara seksual. Di Jepang, siswa sekolah menengah pertama berusia antara 12 hingga 15 tahun. Polisi diberitahu tentang kejadian itu dan memulai penyelidikan berdasarkan rekaman CCTV di daerah tersebut. Satu jam setelah kejadian pertama di daerah yang sama, seorang gadis SMP lainnya diserang oleh seorang pria yang mirip Matsuki, Polisi Metropolitan Tokyo saat ini sedang menyelidiki apakah insiden tersebut terkait atau tidak. Matsuki dikonfirmasi selama interogasi bahwa rekaman itu adalah dirinya “tidak ada pertanyaan.”

Act-Age adalah manga serial pertama dari 29 tahun pada tahun 2018 setelah dia menulis satu shot untuk Weekly Shonen Jump pada 2017. Serial ini dilisensikan oleh Viz Media yang merilisnya saat keluar di Jepang pada aplikasi Shonen Jump mereka , mereka mendeskripsikan volume pertama Act-Age sebagai berikut:

Baca Juga:  Anime Original Kolaborasi XFLAG & SCANDAL "XPICE" Sekarang Tayang Di Youtube

Apakah ada metode untuk kegilaan Kei Yonagi dalam hal akting? Aktor muda ini memiliki keluarga saudara kandung untuk diberi makan, tetapi dia mendapati dirinya berjuang dengan setan psikologisnya saat memainkan peran. Aktingnya yang putus asa menarik perhatian sutradara terkenal, Sumiji Kuroyama, yang mencari bakat mentah untuk dibentuk. Bisakah dia membantu Yonagi menjelajahi dunia akting yang kejam tanpa kehilangan kewarasannya?

Shonen Jump Mingguan merilis pernyataan pada malam 8 Agustus mengkonfirmasikan bahwa penerbit akan melakukannya “mengambil tindakan yang tepat setelah mengkonfirmasi fakta.”

 

Terjemahan lengkap dari pernyataan tersebut:

“Berita dari Departemen Editorial.

Departemen Editorial menangani masalah laporan berita tentang Tuan Tatsuya Matsuki, penulis “Act-Age, “yang menjadi serial di Weekly Shonen Jump, dengan sangat serius.

Kami akan mengambil tindakan yang sesuai setelah mengonfirmasi fakta.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua pembaca kami dan orang lain atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang mungkin ditimbulkan. “

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending