Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Tokoh Hacker Wanita Anime Ini Pasti Bikin Kamu Penasaran

Published

on

GwiGwi.com – Para penggemar anime pasti setidaknya pernah sekali bermimpi untuk menjadi seorang hacker misterius dibalik segala jenis penyerangan secara digital. Nah, lima tokoh hacker wanita anime ini akan mengelabui imajinasi terliarmu bahwa siapapun yang duduk dibalik layar komputer itu benar-benar tak bisa disangka-sangka.

Yuki Nagato – Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

Sebagai seorang (sebuah) humanoid tentunya Yuki bukan manusia biasa namun karena keterbatasan interaksinya maka dia lebih dikenal sebagai sesosok gadis yang pemalu. Tapi jangan tertipu dengan penampilannya yang terlihat seperti anak sekolah biasa karena kemampuannya hacking-nya yang bisa memanipulasi data sedemikian rupa membuatnya menjadi salah satu tokoh hacker yang bikin siapapun terkesima dengan kemampuannya.

Edward Wong Hau Pepelu Tivrusky IV – Cowboy Bebop

Dari namanya, penampilannya yang luar biasa eksentrik, gayanya yang tomboi, siapa sangka hacker setengah gila ini adalah seorang wanita. Itulah yang membuat para hacker misterius, kemampuan mereka kadang berbanding terbalik dengan penampilan mereka.

Hiro Tsukiyama – Blood-C: The Last Dark

Sekilas ketika melihat Hiro Tsukiyama kamu akan melihat sesosok gadis kecil yang lucu dan imut walaupun kadang dia memiliki masalah tempramental akut. Tapi jangan salah, dibalik sosoknya yang imut itu, Hiro lebih suka menyendiri dan tentunya bermain-main dengan komputernya, kemampuan hackingnya sangat tidak bisa ditebak hanya dengan melihat penampilannya yang rada bikin gemes.

Yuuko “Alice” Shionji – Heaven’s Memo Pad

Hiro bukan satu-satunya hacker bertampang cute nan menggemaskan, Yuuko Shionji juga memberikan kesan yang sama walaupun agak terlihat lebih misterius. Kemampuannya tak hanya sekedar hacking dan sebagai pemimpin kelompok NEET Detective Team Yuuko juga melakukan pekerjaan detektif.

Matsu “Sekirei No. 02” – Sekirei

Kalau sekilas bertemu dengan gadis ini pasti yang terlintas difikiran untuk pertama kali adalah kata ‘nakal’ dan bukannya ‘hacker’. Tapi jangan salah sifatnya yang rada ‘nakal’ itulah membuatnya menjadi salah satu tokoh hacker wanita anime yang paling bikin penasaran.

Well, itulah yang membuat seorang tokoh hacker special karena dibalik kebrutalan seorang hacker tak ada seorang pun yang tahu seperti apa tampang sang hacker yang sebenarnya.

Manga

Manga Spinoff Shaman King: Red Crimson akan berakhir

Published

on

By

GwiGwi.com – Edisi Februari Shonen Magazine Edge mengungkapkan chapter final dari manga Shaman King: Red Crimson.

Spinoff dari manga Shaman King karangan Hiroyuki Takei ini berkisah tentang Tao Jun dan Lee Pai Long menghadapi sejarah keluarga Tao yang mengerikan dan penuh kebencian selama 2000 tahun.

Kusamura meluncurkan mang ini di majalah Shonen Magazine Edge pada bulan Juni 2018. Kodansha telah mempublikasikan buku kompilasi manga volume ketiga pada bulan November lalu.

Shaman King sendiri sudah rilis sejak tahun 1998 di majalah Shonen Jump dan berakhir di tahun 2004 walaupun ending sebenarnya baru diungkap di tahun 2009.

Continue Reading

Serial Anime

Fruits Basket Season 2 tayang musim semi ini

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi dari anime Fruits Basket yang diadaptasi dari manga karangan Natsuki Takaya merilis video promosional yang mengungkapkan Season 2 dari serial anime ini yang akan mulai tayang pada Musim Semi di TV Tokyo dan TV Osaka.

Video ini berisi ulasan singkat musim pertama dan pratinjau Fruits Basket Season 2.

Pada Season 2 Fruits Basket, Takuya Eguchi akan bermain sebagai Kakeru Manabe dan Ai Kakuma akan bermain sebagai Machi Kuraki.

Seri ini mengisahkan tentang seorang anak gadis perempuan yatim bernama Tohru Honda, yang setelah bertemu dengan Yuki, Kyo, dan Shigure Soma, mengetahui bahwa dua belas anggota keluarga Soma telah dirasuki oleh hewan-hewan dari zodiak Tiongkok (十二支 Jūnishi) dan dikutuk untuk berubah menjadi bentuk hewan mereka ketika mereka sedang lemah, stres, atau ketika tubuh mereka dipeluk oleh lawan jenis siapa pun itu yang tidak dirasuki oleh roh zodiak. Judul manga ini terinspirasi dari sebuah permainan populer yang dimainkan di sekolah-sekolah dasar di Jepang, yang juga turut disinggung dalam seri ini.

Continue Reading

Film Anime

Film live-action Yowamushi Pedal akan rilis dibulan Agustus

Published

on

By

GwiGwi.com – Manga Yowamushi Pedal akan diadaptasi menjadi film live-action yang rilis pada bulan Agustus di Jepang.

Ren Nagase dari King & Prince akan memerankan karakter Sakamichi Onoda dan kini dia telah berlatih sepeda sejak bulan Desember lalu.

Film ini juga akan dibintangi Kentaro Ito sebagai rival Sakamichi, Shunsuke Imaizumi. Kanna Hashimoto akan menjadi manager tim Miki Kanazaki. Koichiro Miki akan menyutradarai film ini, sebelumnya dia sukses menyutradarai film live-action Anonymous Noise, Shokubutsu Zukan: Unmei no Koi, Hiroimashita.

Manga ini bercerita pada Sakamichi Onoda, siswa SMA otaku yang sangat menyukai figures dari anime dan game. Sejak kecil, Onoda mengendarai mamachari, sepeda yang biasa digunakkan untuk keperluan sehari-hari seperti belanja, sejauh 90 kilometer (sekitar 60 mil) setiap minggunya untuk melihat atau membeli keperluan otaku di Akihabara. Teman sekolahnnya, Shokichi Naruko, seorang bicyclist yang kebetulan pergi ke Akihabara untuk membeli figure Gundam untuk adiknnya kaget melihat kemampuan bersepeda Onoda. Di sisi lain, Shunsuke Imaizumi yang juga teman sekolahnnya melihat Onoda mengendarai mamachari di jalanan curam. Tak lama kemudian, Naruko dan Imaizumi mencoba untuk menawarkan Onoda masuk ke klub balap sepeda.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending