5 Tokoh Hacker Wanita Anime Ini Pasti Bikin Kamu Penasaran

GwiGwi.com – Para penggemar anime pasti setidaknya pernah sekali bermimpi untuk menjadi seorang hacker misterius dibalik segala jenis penyerangan secara digital. Nah, lima tokoh hacker wanita anime ini akan mengelabui imajinasi terliarmu bahwa siapapun yang duduk dibalik layar komputer itu benar-benar tak bisa disangka-sangka.

Yuki Nagato – Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

Sebagai seorang (sebuah) humanoid tentunya Yuki bukan manusia biasa namun karena keterbatasan interaksinya maka dia lebih dikenal sebagai sesosok gadis yang pemalu. Tapi jangan tertipu dengan penampilannya yang terlihat seperti anak sekolah biasa karena kemampuannya hacking-nya yang bisa memanipulasi data sedemikian rupa membuatnya menjadi salah satu tokoh hacker yang bikin siapapun terkesima dengan kemampuannya.

Edward Wong Hau Pepelu Tivrusky IV – Cowboy Bebop

Dari namanya, penampilannya yang luar biasa eksentrik, gayanya yang tomboi, siapa sangka hacker setengah gila ini adalah seorang wanita. Itulah yang membuat para hacker misterius, kemampuan mereka kadang berbanding terbalik dengan penampilan mereka.

Hiro Tsukiyama – Blood-C: The Last Dark

Sekilas ketika melihat Hiro Tsukiyama kamu akan melihat sesosok gadis kecil yang lucu dan imut walaupun kadang dia memiliki masalah tempramental akut. Tapi jangan salah, dibalik sosoknya yang imut itu, Hiro lebih suka menyendiri dan tentunya bermain-main dengan komputernya, kemampuan hackingnya sangat tidak bisa ditebak hanya dengan melihat penampilannya yang rada bikin gemes.

Baca Juga:  6 Judul Anime Komedi Tayang Musim Panas 2017

Yuuko “Alice” Shionji – Heaven’s Memo Pad

Hiro bukan satu-satunya hacker bertampang cute nan menggemaskan, Yuuko Shionji juga memberikan kesan yang sama walaupun agak terlihat lebih misterius. Kemampuannya tak hanya sekedar hacking dan sebagai pemimpin kelompok NEET Detective Team Yuuko juga melakukan pekerjaan detektif.

Matsu “Sekirei No. 02” – Sekirei

Kalau sekilas bertemu dengan gadis ini pasti yang terlintas difikiran untuk pertama kali adalah kata ‘nakal’ dan bukannya ‘hacker’. Tapi jangan salah sifatnya yang rada ‘nakal’ itulah membuatnya menjadi salah satu tokoh hacker wanita anime yang paling bikin penasaran.

Well, itulah yang membuat seorang tokoh hacker special karena dibalik kebrutalan seorang hacker tak ada seorang pun yang tahu seperti apa tampang sang hacker yang sebenarnya.

  • 139 Posts
  • 0 Comments
Who Am I? Just A PROUD Full-time Mommy and Part-time Daydreamer.