Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Tokoh Hacker Wanita Anime Ini Pasti Bikin Kamu Penasaran

Published

on

GwiGwi.com – Para penggemar anime pasti setidaknya pernah sekali bermimpi untuk menjadi seorang hacker misterius dibalik segala jenis penyerangan secara digital. Nah, lima tokoh hacker wanita anime ini akan mengelabui imajinasi terliarmu bahwa siapapun yang duduk dibalik layar komputer itu benar-benar tak bisa disangka-sangka.

Yuki Nagato – Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

Sebagai seorang (sebuah) humanoid tentunya Yuki bukan manusia biasa namun karena keterbatasan interaksinya maka dia lebih dikenal sebagai sesosok gadis yang pemalu. Tapi jangan tertipu dengan penampilannya yang terlihat seperti anak sekolah biasa karena kemampuannya hacking-nya yang bisa memanipulasi data sedemikian rupa membuatnya menjadi salah satu tokoh hacker yang bikin siapapun terkesima dengan kemampuannya.

Edward Wong Hau Pepelu Tivrusky IV – Cowboy Bebop

Dari namanya, penampilannya yang luar biasa eksentrik, gayanya yang tomboi, siapa sangka hacker setengah gila ini adalah seorang wanita. Itulah yang membuat para hacker misterius, kemampuan mereka kadang berbanding terbalik dengan penampilan mereka.

Hiro Tsukiyama – Blood-C: The Last Dark

Sekilas ketika melihat Hiro Tsukiyama kamu akan melihat sesosok gadis kecil yang lucu dan imut walaupun kadang dia memiliki masalah tempramental akut. Tapi jangan salah, dibalik sosoknya yang imut itu, Hiro lebih suka menyendiri dan tentunya bermain-main dengan komputernya, kemampuan hackingnya sangat tidak bisa ditebak hanya dengan melihat penampilannya yang rada bikin gemes.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Adventure Musim Semi 2020

Yuuko “Alice” Shionji – Heaven’s Memo Pad

Hiro bukan satu-satunya hacker bertampang cute nan menggemaskan, Yuuko Shionji juga memberikan kesan yang sama walaupun agak terlihat lebih misterius. Kemampuannya tak hanya sekedar hacking dan sebagai pemimpin kelompok NEET Detective Team Yuuko juga melakukan pekerjaan detektif.

Matsu “Sekirei No. 02” – Sekirei

Kalau sekilas bertemu dengan gadis ini pasti yang terlintas difikiran untuk pertama kali adalah kata ‘nakal’ dan bukannya ‘hacker’. Tapi jangan salah sifatnya yang rada ‘nakal’ itulah membuatnya menjadi salah satu tokoh hacker wanita anime yang paling bikin penasaran.

Well, itulah yang membuat seorang tokoh hacker special karena dibalik kebrutalan seorang hacker tak ada seorang pun yang tahu seperti apa tampang sang hacker yang sebenarnya.

Serial Anime

Serial Anime ‘My Hero Academia’ Umumkan Season Kelima

Published

on

By

GwiGwi.com – Season ke 4 dari anime “Boku no Hero Academia” atau yang juga dikenal dengan “My Hero Academia” baru saja selesai Sabtu (4/4/2020) kemarin. Di akhir episode ke 88, yang menjadi episode terkahir dari season 4 tersebut diumumkan bahwa anime My Hero Academia akan mendapatkan adaptasi anime season kelima.

Season keempat dari anime ini mulai tayang di Jepang pada 12 Oktober tahun lalu dengan total 25 episode (episode 64 sampai 88 dari keseluruhan episode). Cerita dalam season keempat meliputi bagian Hero Intern di volume ke-14 manganya, dan juga festival sekolah yang ada di volume 19.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Adventure Musim Semi 2020

Season pertama dari anime ini tayang pertama kali pada April 2016. Sedangkan season kedua pertama kali tayang pada April 2017, dan season ketiga tayang perdana pada April 2018.  Anime yang diadaptasi dari manga karya Kouhei Horikoshi ini berisi cerita tentang Izuku Midoriya yang bercita-cita menjadi seorang Hero, dan kemudian masuk sekolah khusus untuk Hero.

Manga My Hero Academia pertama kali diserialisasikan lewat ‘Weekly Shounen Jump’ pada Juli 2014. Versi Bahasa Inggris dari manga ini diterbitkan oleh Viz Media. Sedangkan versi Bahasa Indonesia diterbitkan oleh m&c.

Continue Reading

Serial Anime

Anime ‘Tiger & Bunny’ umumkan Season Kedua di Tahun 2022

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi anime Tiger & Bunny baru saja mengumumkan pada Jumat (3/4/2020) bahwa anime tersebut akan mendapatkan serial baru yang dijadwalkan untuk mengudara tahun 2022. Setting waktu dalam season kedua ini akan diambil setelah peristiwa dalam film layar lebar Tiger & Bunny: The Rising yang tayang sebelumnya.
Anime ini kan digarap di studio Bandai Namco Pictures dengan disutradarai oleh Mitsuko Kase (Ristorante Paradiso, Young Black Jack).

Seiyuu Hiroaki Hirata dan Masakazu Morita akan kembali memainkan karakter Kotetsu T. Kaburagi and Barnaby Brooks Jr dalam season kedua ini. Anime Tiger & Bunny dengan latar Sternbild City (kota yang dibuat berdasarkan New York City) ini bercerita tentang Superhero yang sudah menjadi sebuah profesi di kota tersebut. Hero menjadi sebuah bisnis hingga banyak perusahaan yang merekrut hero dan mempromosikan mereka secara besar-besaran layaknya artis.

Kotetsu T. Kaburagi merupakan salah satu hero dengan nama samaran Wild Tiger kebingungan setelah TopMaG, perusahaan sponsor Wild Tiger bangkrut gara-gara menutupi biaya perbaikan akibat aksi Wild Tiger yang berlebihan. Namun sebuah perusahaan bernama APOLLON MEDIA “membeli” Wild Tiger, dengan maksud mempromosikan Hero Team pertama yang pernah ada, untuk menarik perhatian. Dari situlah Wild Tiger bertemu dengan Barnaby Brooks Jr yang kelak menjadi partnernya.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Adventure Musim Semi 2020

Season pertama dari anime ini disutradarai oleh Keiichi Sato di studio Sunrise dan tayang pada tahun 2011. Side story-nya kemudian tayang pada 2012 dengan sekuel berikutnya yang tayang 2014 lalu. Anime ini diadaptasikan menjadi manga oleh Mizuki Sakakibara pada tahun 2011 di majalah Newtype Ace. Kemudian pada 2013 manga tersebut pindah ke majalah Kadokawa Nico-nico Ace. Pada Oktober 2011 Hiroshi Ueda juga menggarap adaptasi manga berbeda, yang diterbitkan oleh Miracle Jump.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Light novel ‘Konosuba’ Tamat di Volume 17 pada bulan Mei

Published

on

By

GwiGwi.com – Kadokawa baru saja mengumumkan bahwa volume terbaru dari lightnovel karya Natsume Akatsuki Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! atau yang sering disebut dengan judul Konosuba akan terbit pada 1 Mei mendatang.

Volume ke 17 dari seri novel yang menginspirasi adaptasi anime dengan judul yang sama ini kabarnya akan menjadi volume terakhir.

Cerita dari Konosuba berpusat dari karakter Kazuma, seorang pelajar yang mati karena kecelakaan lalu lintas yang kemudian bertemu dengan dewi Aqua setelah kematiannya.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Adventure Musim Semi 2020

Kazuma diberi kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia fantasi dan memilih satu hal untuk dibawa bersamanya. Ketika Kazuma memutuskan untuk membawa Aqua, mereka kemudian berpindah ke dunia lain. Akatsuki merilis novel ini untuk pertama kali pada tahun 2013 dengan disisipi oleh ilustrasi oleh Kurone Mishima. Novel ini juga terbit dalam Bahasa Inggris melalui Yen Press.

Adaptasi anime dari novel ini berjumlah dua season yang tayang tahun 2016 dan 2017. Sedangkan film layar lebarnya tayang pada tahun 2019.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending