Connect with us

Music

Tampil Ganteng, Arashi Menyapa Penggemar Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Grup musik ternama asal Jepang Arashi, menyapa penggemarnya di Jakarta, Indonesia. Kedatangan mereka kali ini sebagai bagian dari tur mereka yang bertajuk JET STORM. Memperingati 20 tahun debut mereka yang jatuh pada 3 November 2019 ini, Arashi berkunjung ke 4 kota di Asia, yakni Jakarta, Singapura, Bangkok, dan Taipei dalam waktu 2 hari saja.

Kedatangan mereka sudah ditunggu para fans yang sudah berkumpul sejak pagi di lokasi acara Jumpa Fans. Sebuah teriakan fans yang terdengar dari kejauhan menandakan bahwa Arashi sudah datang untuk menyapa fans di Indonesia. Dengan formasi lengkap, Arashi yang beranggotakan Kazunari ninomiya, Masaki Aiba, Jun Matsumoto, Satoshi Ohno, dan Sho Sakurai hadir dengan senyum dan wajah yang ganteng.

Dalam jumpa fans nya mereka mengungkapkan sangat senang sekali bisa berada di Jakarta. Bahkan Kazunari Ninomiya dan Satoshi Ohno terheran – heran dengan antusias fans yang sudah ramai dari pagi hari,  dan banyak juga yang telah mengenal Arashi. Tak lupa Matsumoto Jun mengucapkan terima kasih kepada fans dan ia sangat menikmati kunjungannya di Indonesia.

Advertisements

Cerita seru datang dari Masaki Aiba yang sudah pernah ke Jakarta untuk shooting acara yang berlokasi di Kebun Binatang. Hampir saja dirinya diserang oleh binatang, namun orang Indonesia banyak membantunya selama disana. Selain Masaki Aiba, Sho Sakurai pernah juga datang ke Indonesia, yaitu ke Pulau Bali. Saat disana Sho Sakurai banyak sekali mendengar permintaan untuk menggelar konser di Indonesia.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Romance Musim Panas 2020

 

  • [JET STORM in JAKARTA]

Kunjungan Arashi di Jakarta membawa info penting yakni, mereka baru saja membuka akun sosial media resmi mereka pada tanggal 3 November lalu. Diantaranya adalah,

Dalam waktu singkat, akun sosial media Arashi tembus diangka jutaan pendukung. Hal ini membuat Arashi sangat berterima kasih kepada penggemarnya diseluruh dunia, termasuk Indonesia. Selain itu, lagu baru mereka yang berjudul Turning Up telah dirilis secara digital. Selama 20 tahun Arashi merilis dalam bentuk CD, kini lagu baru Turning Up bisa kalian dengar di platform resmi digital.

TURNING UP : http://smarturl.it/turningup

Aktivitas Arashi sebelum hiatus ialah, Arashi ingin menggelar konser 2 hari di Stadion nasional Tokyo. Arashi mengungkapkan sangat senang bisa tampil di tempat yang penuh kenangan bagi mereka.

suasana fans Arashi

Waktu terasa cepat sekali, tak terasa Arashi harus pamit dari fans di Jakarta. Teriakan para fans kembali terdengar yang tak rela jika Arashi harus meninggalkan Indonesia dengan cepat. Wah kira – kira Arashi akan kembali ke Indonesia tidak, ya?

Advertisements

Music

JAM Project Akan Rilis Film Dokumenter Pada Tahun 2021

Published

on

GwiGwi.com – Lantis mengumumkan pada hari Sabtu bahwa band JAM Project sedang membintangi film dokumenter peringatan 20 tahun yang akan dibuka di bioskop di seluruh Jepang pada tahun 2021. Lantis sedang mengalirkan cuplikan penggoda untuk yang menggoda “yang belum pernah dilihat sebelumnya JAM Project.

Film dokumenter ini mengikuti band selama 15 bulan mulai dari konser hari jadinya pada tahun 2019, dan menampilkan band di studio, di konser luar negeri, dan saat latihan. Itu juga menunjukkan efek penyakit virus korona baru (COVID-19) pada jadwal tur band.

JAM Project, yang merupakan singkatan dari Japan Animation-song Makers, menampilkan Hironobu Kageyama (Dragon Ball ZSonic XSaint SeiyaShin Getter Robo), Masaaki Endoh (Cowboy BebopGaoGaiGar: King of BravesCybuster), Hiroshi Kitadani (One PieceBakuto Sengen DaigunderSaint Beast), Masami Okui (Revolutionary Girl UtenaDi Gi CharatScrapped PrincessSlayers), dan Yoshiki Fukuyama (Macross 7Buso RenkinOverman King GainerEhrgeiz).

Baca Juga:  Oomori Seiko, Akai Koen, Novelbright, dan Lainnya Tampil di Love Music untuk 6 September

Grup ini telah menulis dan menampilkan lagu tema untuk anime termasuk One-Punch Man, Garo the Animation, Bakuman., dan Super Robot Wars Original Generation – The Animation diantara yang lain.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Music

Sexy Zone Mengumumkan Single Baru “NOT FOUND”

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup Johnny Sexy Zone telah mengumumkan perilisan single baru berjudul “NOT FOUND.” Single ini akan menjadi lagu tema untuk serial drama mendatang Babel Kasaku, yang dibintangi oleh anggota Sexy Zone Fuma Kikuchi.

Untuk single ini akhirnya para cowok juga akan bergabung Sou Matsushima, yang sebelumnya absen karena gangguan panik. Rilisan Sexy Zone terakhir yang menampilkan Matsushima adalah single double a-side “Karakuri Darake no Tenderness / Suppin KISS” yang dirilis pada Desember 2018.

“NOT FOUND” akan dirilis pada tanggal 4 November, dan tersedia untuk pembelian dalam 3 versi berbeda. Dua versi CD + DVD edisi terbatas masing-masing akan memiliki sisi-b eksklusif mereka sendiri, bersama dengan full MV, pembuatan, dan versi dance shot dari MV “NOT FOUND”.

Baca Juga:  Review Film Cuties, Realita Sosial Yang Cukup Menohok

CD standar hanya akan memiliki dua sisi-b eksklusif yang tidak ditemukan pada versi DVD.

 

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Music

Nishikido Ryo Akan Mengadakan Acara Selama 2 Hari Pada Bulan Oktober

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Nishikido Ryo telah mengumumkan bahwa dia akan mengadakan semacam acara pada 7 dan 8 Oktober.

Nishikido mengunggah catatan tulisan tangan di akun Twitter dan Instagram miliknya yang menyatakan, “Detailnya akan diumumkan nanti.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending