Connect with us

Music

Ditanya Soal Kpop, Arashi Ingin Bawa Jpop Mendunia

Published

on

GwiGwi.com – Dalam konferensi pers Arashi di Jakarta, mereka menyatakan bahwa kunjungan mereka ini adalah bagian dari impian Johnny Kitagawa yang sudah meninggalkan mereka. Arashi ingin melanjutkan impiannya yaitu menghibur semua orang di dunia. Maka dari itulah Arashi membuat akun resmi sosial media mereka agar lebih dekat dengan fans di seluruh dunia.

Ketika ditanya musik Kpop yang sedang digandrungi saat ini, Arashi menjawab dengan santai.

Kpop itu memang keren, namun kami tidak membandingkan itu. Kita fokus untuk membuat daya tarik baru dari JPOP. Lagu baru turning up merupakan daya tarik baru jpop. ” Kata Sho Sakurai.

Advertisements

Kpop lebih fokus ke market western. Namun jpop punya khas sendiri. Ini adalah tantangan buat kami untuk mengenalkan jpop di dunia” ungkap Matsumoto Jun dengan percaya diri bahwa Arashi mampu membawa Jpop mendunia.

Baca Juga:  BABYMETAL Umumkan Album Legend Metal Galaxy Live

Lagu baru Arashi yang berjudul Turning Up sendiri merupakan lagu yang terasa lebih enak ditelinga dengan nuansa Jpop yang lebih fresh dari lagu Arashi sebelumnya. Lagu ini dirilis bersamaan dengan perayaan 20 tahun debut Arashi yaitu pada tanggal 3 November 2019.

 

  • [ARASHI – TURNING UP]

 

Selain Jakarta, Arashi berkunjung ke 3 kota di Asia, yakni Singapura, Bangkok, dan Taipei dalam waktu 2 hari saja. Yuk dukung Arashi yang sedang promosi JET STORM dan membawa musik Jpop mendunia!

Yuk baca detail lengkapnya disini: http://smarturl.it/turningup

Advertisements

Music

JAM Project Akan Rilis Film Dokumenter Pada Tahun 2021

Published

on

GwiGwi.com – Lantis mengumumkan pada hari Sabtu bahwa band JAM Project sedang membintangi film dokumenter peringatan 20 tahun yang akan dibuka di bioskop di seluruh Jepang pada tahun 2021. Lantis sedang mengalirkan cuplikan penggoda untuk yang menggoda “yang belum pernah dilihat sebelumnya JAM Project.

Film dokumenter ini mengikuti band selama 15 bulan mulai dari konser hari jadinya pada tahun 2019, dan menampilkan band di studio, di konser luar negeri, dan saat latihan. Itu juga menunjukkan efek penyakit virus korona baru (COVID-19) pada jadwal tur band.

JAM Project, yang merupakan singkatan dari Japan Animation-song Makers, menampilkan Hironobu Kageyama (Dragon Ball ZSonic XSaint SeiyaShin Getter Robo), Masaaki Endoh (Cowboy BebopGaoGaiGar: King of BravesCybuster), Hiroshi Kitadani (One PieceBakuto Sengen DaigunderSaint Beast), Masami Okui (Revolutionary Girl UtenaDi Gi CharatScrapped PrincessSlayers), dan Yoshiki Fukuyama (Macross 7Buso RenkinOverman King GainerEhrgeiz).

Baca Juga:  Review Film Cuties, Realita Sosial Yang Cukup Menohok

Grup ini telah menulis dan menampilkan lagu tema untuk anime termasuk One-Punch Man, Garo the Animation, Bakuman., dan Super Robot Wars Original Generation – The Animation diantara yang lain.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Music

Sexy Zone Mengumumkan Single Baru “NOT FOUND”

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup Johnny Sexy Zone telah mengumumkan perilisan single baru berjudul “NOT FOUND.” Single ini akan menjadi lagu tema untuk serial drama mendatang Babel Kasaku, yang dibintangi oleh anggota Sexy Zone Fuma Kikuchi.

Untuk single ini akhirnya para cowok juga akan bergabung Sou Matsushima, yang sebelumnya absen karena gangguan panik. Rilisan Sexy Zone terakhir yang menampilkan Matsushima adalah single double a-side “Karakuri Darake no Tenderness / Suppin KISS” yang dirilis pada Desember 2018.

“NOT FOUND” akan dirilis pada tanggal 4 November, dan tersedia untuk pembelian dalam 3 versi berbeda. Dua versi CD + DVD edisi terbatas masing-masing akan memiliki sisi-b eksklusif mereka sendiri, bersama dengan full MV, pembuatan, dan versi dance shot dari MV “NOT FOUND”.

Baca Juga:  SKY-HI Bekerja Sama Dengan Produser Korea Selatan Samuel Seo untuk Lagu Baru

CD standar hanya akan memiliki dua sisi-b eksklusif yang tidak ditemukan pada versi DVD.

 

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Music

Nishikido Ryo Akan Mengadakan Acara Selama 2 Hari Pada Bulan Oktober

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Nishikido Ryo telah mengumumkan bahwa dia akan mengadakan semacam acara pada 7 dan 8 Oktober.

Nishikido mengunggah catatan tulisan tangan di akun Twitter dan Instagram miliknya yang menyatakan, “Detailnya akan diumumkan nanti.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending