Connect with us

Music

Ditanya Soal Kpop, Arashi Ingin Bawa Jpop Mendunia

Published

on

GwiGwi.com – Dalam konferensi pers Arashi di Jakarta, mereka menyatakan bahwa kunjungan mereka ini adalah bagian dari impian Johnny Kitagawa yang sudah meninggalkan mereka. Arashi ingin melanjutkan impiannya yaitu menghibur semua orang di dunia. Maka dari itulah Arashi membuat akun resmi sosial media mereka agar lebih dekat dengan fans di seluruh dunia.

Ketika ditanya musik Kpop yang sedang digandrungi saat ini, Arashi menjawab dengan santai.

Kpop itu memang keren, namun kami tidak membandingkan itu. Kita fokus untuk membuat daya tarik baru dari JPOP. Lagu baru turning up merupakan daya tarik baru jpop. ” Kata Sho Sakurai.

Kpop lebih fokus ke market western. Namun jpop punya khas sendiri. Ini adalah tantangan buat kami untuk mengenalkan jpop di dunia” ungkap Matsumoto Jun dengan percaya diri bahwa Arashi mampu membawa Jpop mendunia.

Baca Juga:  Review Film Bad Boys For Life, Kembalinya Aksi Buddy Cop Apik nan Seru.

Lagu baru Arashi yang berjudul Turning Up sendiri merupakan lagu yang terasa lebih enak ditelinga dengan nuansa Jpop yang lebih fresh dari lagu Arashi sebelumnya. Lagu ini dirilis bersamaan dengan perayaan 20 tahun debut Arashi yaitu pada tanggal 3 November 2019.

 

  • [ARASHI – TURNING UP]

 

Selain Jakarta, Arashi berkunjung ke 3 kota di Asia, yakni Singapura, Bangkok, dan Taipei dalam waktu 2 hari saja. Yuk dukung Arashi yang sedang promosi JET STORM dan membawa musik Jpop mendunia!

Yuk baca detail lengkapnya disini: http://smarturl.it/turningup

Music

DAOKO rilis video klip untuk lagu baru ‘Otogi no Machi’

Published

on

By

GwiGwi.com – Penyanyi asal Tokyo, DAOKO baru saja merilis vidoe klip untuk lagu baru yang berjudul Otogi no Machi yang baru saja rilis secara digital pada tanggal 15 Januari.

Pada video klip, DAOKO berakting sebagai pekerja kantoran yang sedang bekerja. Lelah bekerja, dirinya menuju tengah kota di malam hari. Dia sampai di sebuah club dengan musik dan cahaya terang. Ketika melangkah keluar, video klip yang sebelumnya bernuansa hitam-putih berubah menjadi berwarna, mengekspresikan bahwa musik membawa warna di kehidupan biasa.

Baca Juga:  DAOKO rilis video klip untuk lagu baru 'Otogi no Machi’

Video klip ini merupakan ide DAOKO sendiri dengan busana miliknya sehingga membuat video klip ini menjadi produksi video pertama DAOKO sendiri.

Video klip ini juga menampilkan karya ilustrator Hermippe, yang juga mengerjakan desain cover CD single ini dan juga poster DAOKO’s “2020 Otogi no Mitoshi tour.”

Continue Reading

Music

Grup J-pop AAA akan bubar pada akhir 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup J-pop AAA dari Jepang mengumumkan akan berpisah pada 31 Desember 2020 karena kelima anggotanya memutuskan untuk bersolo karier.

AAA debut pada 2005 lewat single “Blood on Fire” dalam formasi enam orang, lima lelaki dan satu perempuan. Mereka mencapai kesuksesan, bahkan tampil di acara festival musik bergengsi akhir tahun “Kohaku” yang tayang di saluran NHK.

AAA akan merilis sebuah album kompilasi pada tanggal 19 Februari, yang berisi koleksi video klip, untuk menandai hari jadi ke-15 mereka. AAA akan memulai tur Jepang terakhir pada tanggal 7 November di Saitama dilanjutkan di Osaka, Aichi, Fukuoka dan Tokyo.

Baca Juga:  Grup J-pop AAA akan bubar pada akhir 2020

Dilansir Kyodo, keputusan AAA untuk bubar muncul setelah kepergian anggota yang juga pemimpin grup, Naoya Urata, pada 31 Desember tahun lalu.

Lima anggota AAA yang tersisa sudah berusia 30-an dan memutuskan untuk menjalani karier mereka di jalan masing-masing, kata AAA seperti dikutip dari situs resmi Avex, selaku agensi.

“Ini adalah pengumuman mendadak bagi semua orang yang selalu mendukung kami, tapi kami tetap akan memberikan penampilan terbaik dengan rasa syukur yang sama tahun ini,” kata AAA dalam pernyataan resmi.

Continue Reading

Music

BABYMETAL konser di Jakarta pada 29 Maret 2020, ini harga tiketnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup band cadas asal Jepang, BABYMETAL, Nada Promotama mengumumkan informasi terbaru mengenai lokasi dan harga tiket pertunjukan musik yang bakal dihelat di Jakarta pada 29 Maret 2020 mendatang.

Melalui laman instagram resmi mereka, pihak promotor memastikan konser bakal digelar di Basket Hall Senayan Jakarta. Harga tiket dibandrol dalam empat kategori dengan harga terendah hingga termahal.

Empat kategori yang dimaksud adalah, Mosh Seat A senilai Rp 800.000, Mosh Seat B seharga Rp 700.000, Super Mosh Pit senilai Rp 1.100.000 dan kategori Mosh Pit seharga Rp 1.000.000.

Sementara untuk penjualan karcis, baru akan diinformasikan pada pengumuman berikutnya.

View this post on Instagram

The day to rock out Jakarta is coming closer in BABYMETAL: METAL GALAXY WORLD TOUR Live in Jakarta! All of the tickets is now available in Traveloka Xperience. Here’s how to buy the tickets: 1. Download Traveloka app on your smartphone and open it. Make sure you sign up for your account. 2. Choose the “Xperience” icon then choose “Events”or search “BabyMetal” on the search bar. 3. Click on “BABYMETAL: METAL GALAXY TOUR Live in Jakarta” Official Poster. 4. Click the “Find Tickets” button and pick the ticket category you prefer. 5. Fill your detailed information. 6. Choose your preferred payment option and follow the intruction. Make sure you follow these instructions correctly so all you have to do left is get your rock on! #BabyMetal #BabyMetalJakarta

A post shared by Nada Promotama (@nada_promotama) on

Kabar helatan konser BABYMETAL di Indonesia pertama kali diumumkan secara resmi melalui laman Instagram mereka sendiri pada Minggu, 13 Oktober 2019 lalu.

Dalam unggahan yang dibagikan, mereka terkonfirmasi bakal menggelar konser di Jakarta pada tanggal 29 Maret 2020 mendatang.

Helatan tersebut merupakan bagian dari tur promo album ketiga mereka yang bertajuk METAL GALAXY WORLD TOUR untuk kawasan Asia.

Selain Indonesia, band yang terdiri dari 2 personel perempuan itu rencananya juga akan menggelar pertunjukannya di Bangkok, Kuala Lumpur dan Taipei, masing-masing pada 22 Maret 2019, 27 Maret 2019 dan 3 April 2019.

Diketahui, BABYMETAL merupakan kelompok musik cadas beraliran gabungan antara Heavy Metal, J-Pop, Death Metal hingga Melodic Speed Metal.

Sejak pertama kali muncul pada tahun 2010 lalu, grup band asal Tokyo itu sedikitnya telah merilis dua buah album penuh dan sejumlah single yang menjadi hits.

BABYMETAL juga pernah menyambangi Indonesia pada gelaran konser di Jakarta pada tahun 2013 lalu. Saat itu, mereka tampil sebagai bintang tamu dalam Asia Anime Festival Asia Indonesia.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending