Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Japan

Taman hiburan Jepang bersiap untuk dibuka kembali dengan aturan ‘Dilarang Berteriak!’

Published

on

GwiGwi.com – Jangan berteriak-teriak di rollercoaster, jaga jara di rumah berhantu ini dan menahan diri untuk tidak menyalami pahlawan super favorit Anda: selamat datang di taman hiburan Jepang di era coronavirus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ketika taman hiburan yang menyenangkan di Jepang dibuka kembali secara perlahan, sekelompok operator taman telah merilis pedoman bersama tentang cara beroperasi dengan aman di bawah ancaman virus.

Di antara rekomendasinya, pencari sensasi akan diminta untuk mengenakan masker setiap saat dan “menahan diri untuk tidak bersuara keras” di rollercoaster dan wahana lainnya.

‘Hantu' yang bersembunyi di rumah hantu harus menjaga jarak yang sehat dari ‘korban' mereka, pedoman menambahkan.

Staf taman, termasuk yang berpakaian seperti boneka binatang dan pahlawan super, tidak boleh berjabat tangan atau berpasangan dengan penggemar muda tetapi menjaga jarak yang sesuai.

Pahlawan super yang terlibat dalam perkelahian sampai mati dengan penjahat jahat juga harus menghindari pemberian dukungan dari penonton untuk mencegah teriakan – agar tetesan yang sarat dengan virus coronavirus – agar tidak terbang di udara.

Daya tarik realitas virtual tidak boleh beroperasi kecuali kacamata atau kacamata khusus dapat sepenuhnya dibersihkan, pedoman menyarankan.

Dan mungkin untuk bantuan orang tua, penjual akan diminta untuk tidak mengeluarkan mainan atau sampel makanan bagi pengunjung muda untuk disentuh, bermain atau makan.

“Pedoman ini tidak akan membuat infeksi menjadi nol, tetapi akan mengurangi risiko infeksi,” operator mengakui, berjanji untuk terus mempelajari cara untuk menurunkan risiko penularan.

Taman hiburan paling terkenal di Jepang – Tokyo Disneyland dan Universal Studios Jepang di Osaka – tetap ditutup tanpa tanggal yang ditetapkan untuk dibuka kembali.

Tetapi Perdana Menteri Shinzo Abe pada hari Senin mengangkat keadaan darurat nasional setelah penurunan tajam dalam jumlah kasus virus corona di Jepang. Warga dan bisnis didesak untuk beradaptasi dengan “normal baru” di era coronavirus, termasuk memakai masker dan menjaga jarak sosial jika memungkinkan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Japan

Mantan Perdana Menteri Jepang Abe meninggal setelah ditembak saat berkampanye di Nara

Published

on

By

GwiGwi.com – Dua hari sebelum pemilihan umum, mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, 67, ditembak dan dibunuh pada hari Jumat saat memberikan pidato kampanye di kota barat Nara, menurut sebuah sumber di partai yang berkuasa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut polisi, seorang pria berusia 41 tahun menyerang perdana menteri terlama di Jepang dari belakang saat dia berbicara di depan Stasiun Yamato-Saidaiji di Kintetsu Railway sekitar pukul 11:30. Dia akhirnya jatuh ke tanah setelah dua tembakan ditembakkan. dipecat. Dia dibawa dengan ambulans ke rumah sakit dengan darah di pakaiannya.

Tetsuya Yamagami, seorang warga Nara, ditahan di tempat karena dicurigai mencoba membunuh seseorang, menurut polisi. Sumber-sumber pemerintah mengklaim bahwa tersangka adalah mantan anggota Pasukan Bela Diri Maritim.

Yamagami dilaporkan oleh polisi prefektur Naha mengatakan, “Ini bukan dendam terhadap keyakinan politik mantan Perdana Menteri Abe.

Organisasi manajemen darurat melaporkan bahwa Abe, yang menjabat sebagai perdana menteri dari 2010 hingga 2020, juga terluka dan berdarah di sisi kanan lehernya dengan pendarahan internal yang terbukti di sisi kiri dadanya.

Perdana Menteri Fumio Kishida berbicara menentang penembakan mantan pemimpin itu dengan “kata-kata sekuat mungkin” setelah terbang dari Prefektur Yamagata, tempat dia berkampanye, ke kantornya di Tokyo. Dia menambahkan bahwa tindakan biadab seperti itu tidak boleh ditoleransi.

Dia mengklaim bahwa tidak jelas mengapa penyerang melakukannya.

Selain mendukung seorang kandidat dalam pemilihan Dewan Penasihat pada hari Minggu, Abe, ketua lama Partai Demokrat Liberal yang berkuasa, berada di kota ketika insiden itu terjadi. Penonton sedang mendengarkan pidatonya di luar stasiun kereta api.

Seorang reporter dari Kyodo News yang hadir di acara tersebut mengamati penyerang mendekati Abe saat dia berbicara sebentar sebelum menembaknya.

Tiba-tiba, para penonton mengeluarkan serangkaian teriakan keras, dan Abe jatuh ke tanah. Petugas polisi segera menahan Yamagami.

Abe terbaring di tanah dengan mata terpejam, dan seorang anggota tim kampanye terlihat panik mencoba untuk menghidupkannya kembali dengan menekan dadanya dengan kedua tangan. Warga sekitar meminta bantuan medis.

Di Jepang, negara dengan undang-undang senjata yang kuat, penembakan jarang terjadi.

Ketika penyerang Abe menembakkan senjatanya, menghasilkan ledakan yang bisa disamakan dengan ledakan dan asap putih membubung ke udara. Setelah itu, aroma mesiu dapat dirasakan.

Reporter itu mengklaim bahwa laras senjata itu tampaknya dirakit.

Tanggapan pemerintah atas insiden tersebut kemudian dibahas oleh Kishida dan para menteri kabinetnya.

Ketika ditanya tentang pengaruh potensial pada politik Jepang, Kishida menjawab bahwa momen tersebut tidak cocok untuk dipertimbangkan dan menambahkan bahwa tidak ada keputusan yang dibuat mengenai bagaimana menangani hari Minggu yang tersisa dalam kampanye.

Abe, yang lahir dari keluarga politik terkenal, bekerja sebagai sekretaris ayahnya sebelum terpilih untuk menjabat di DPR pada 1993. Ayahnya adalah mantan Menteri Luar Negeri Shintaro Abe.

Sebelum kembali menjabat pada 2012, ia menjabat sebagai perdana menteri untuk periode singkat antara 2006 dan 2007. Setelah hampir delapan tahun, karena masalah kesehatan, ia mengundurkan diri.

Dia menerapkan kebijakan ekonomi “Abenomics” selama masa jabatan keduanya sebagai presiden, yang mencakup pelonggaran moneter yang signifikan, stimulus fiskal, dan reformasi struktural untuk memerangi deflasi dan menghidupkan kembali ekonomi negara yang lesu.

Abe bekerja untuk memajukan perubahan konstitusional Konstitusi pasifis Jepang sementara juga berusaha untuk memperkuat kemitraan keamanan Jepang dengan Amerika Serikat dan meningkatkan keunggulan internasional Jepang.

Rahm Emanuel, duta besar Amerika untuk Jepang, mengungkapkan “kesedihan dan kengeriannya” atas penembakan itu.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Banyak Utang, Kelanjutan Proyek Cool Japan Akan Kembali Dipertimbangkan

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan publik-swasta yang digunakan pemerintah Jepang untuk mendanai proyek sebagai bagian dari inisiatif “Cool Japan”, Cool Japan Fund, mungkin perlu direstrukturisasi atau bahkan dihilangkan, menurut informasi yang diberikan oleh Kementerian Keuangan Jepang pada hari Senin. selama pertemuan subkomite Cool Japan Fund berutang 30,9 miliar yen (sekitar US$227,1 juta) pada akhir tahun fiskal 2021.

Bisnis memiliki total 23,1 miliar yen (sekitar $ 169,7 juta) utang pada akhir tahun fiskal pada tahun 2020. Untuk menjaga defisit pada 25,7 miliar yen (sekitar $ 188,8 juta), perusahaan mengumumkan rencana perbaikan di Mei 2021. Utang tetap saja terus bertambah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Subkomite berpikir bahwa begitu ekonomi mulai pulih dari wabah COVID-19, pendapatan mungkin juga. Strategi akhir akan dibuat oleh perusahaan pada musim gugur.

Sentai Holdings, LLC, bisnis induk dari Sentai Filmworks, HIDIVE, dan Anime Network, telah menerima investasi dari Cool Japan Fund dan CEO Sentai Filmworks John Ledford.

Anime dan manga adalah dua contoh budaya Jepang kontemporer yang dipromosikan ke luar negeri melalui program “Cool Japan”, yang didanai oleh pemerintah Jepang dan bisnis lainnya. Inisiatif ini didasarkan pada gagasan bahwa seni dan hiburan Jepang, seperti anime, manga, bioskop, dan mode, adalah apa yang membuat negara ini kuat dalam perdagangan dan urusan internasional.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Universal Studios Japan Menambahkan Mario dan Pokémon ke Parade Maskot Pada Musim Semi Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Taman hiburan Universal Studios Japan mengumumkan pada hari Rabu bahwa “No Limit! Parade” akan menambahkan karakter dari seri Super Mario dan Pokémon Nintendo pada musim semi 2022. Perusahaan juga menggoda karakter game Nintendo lainnya. Karakter akan bergabung dengan karakter film Hello Kitty, Snoopy, Elmo, Minions, dan SING dalam parade maskot siang hari.

Taman hiburan dan The Pokémon Company mengumumkan kemitraan jangka panjang baru minggu lalu, dan yang pertama dari “beberapa” proyek kolaborasi mereka akan debut di taman tahun depan. Perusahaan menggoda bahwa karakter Pokémon akan muncul sebagai “pendamping” – istilah untuk pemain maskot berkostum taman – pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Stasiun televisi Orlando WFTV telah melaporkan pada April 2018 bahwa Universal Studios berencana untuk menambahkan area Pokémon ke KidZone di taman hiburan Orlando Resort di Florida. Laporan tersebut mengatakan bahwa area tersebut akan dibuka pada tahun 2020, tetapi area tersebut belum muncul.

Universal Studios Japan sudah memiliki area Super Nintendo World yang resmi dibuka pada 18 Maret. Taman ini awalnya berencana untuk membuka area tersebut pada akhir Juli 2020, bertepatan dengan Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menunda pembukaannya untuk mencegah keramaian, sebagai tindakan pencegahan. terhadap penyakit virus corona baru (COVID-19). Menurut NHK, taman tersebut menginvestasikan lebih dari 6 miliar yen (sekitar US$56 juta) di area baru untuk meningkatkan kehadiran ke tingkat rekor. Konstruksi dimulai pada 2017.

Fase pertama area Super Nintendo World dibuka dengan dua wahana bernama “Super Mario Kart Ride” dan “Yoshi's Adventures.” Pengunjung atraksi diberikan Pita Daya magnet yang memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan atraksi, seperti memukul “? Blok” kehidupan nyata. Gelang dapat melacak skor (termasuk papan peringkat di seluruh taman), koin, dan bintang dari berbagai wahana, dan mereka dapat berinteraksi dengan “konsol permainan.” Ekspansi bertema Donkey Kong dengan roller coaster, pengalaman interaktif, merchandise bertema, dan makanan. akan dibuka pada tahun 2024.

Upaya ini merupakan bagian dari inisiatif bertema Nintendo yang lebih besar yang akan ditambahkan Universal ke taman hiburannya. Taman hiburan Epic Universal Universal Studios di Orlando dijadwalkan dibuka pada awal 2025. Epic Universal dijadwalkan untuk memasukkan Super Nintendo World.

Atraksi Universal Studios Jepang lainnya termasuk yang bertema Hello Kitty. Ini menjadi tuan rumah atraksi Detektif Conan World dari 12 Maret hingga 29 Agustus. Di masa lalu, telah menyelenggarakan atraksi waktu terbatas untuk ONE PIECE, Final Fantasy, Evangelion, Attack on Titan, Dragon Ball Z, Monster Hunter, dan waralaba lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x