Connect with us

Manga

Taishi Tsutsui Menyelesaikan Storyboard untuk Bab Terakhir Manga ‘We Never Learn’

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga mengungkapkan di Twitter pada hari Sabtu bahwa dia telah menggambar Storyboard untuk bab terakhir manga  (Boku-tachi wa Benkyō ga Dekinai).

Maaf Anda Melihat Iklan

Shonen Jump Mingguan menerbitkan bab terakhir dari manga “X=Hakugin no Shikkoku Ningyo-hime Hen” (X=Shimmering Ebony Mermaid Princess Arc) dari manga pada 9 Maret.

Mulai edisi berikutnya, manga memasuki busur baru “cerita paralel” bab yang menampilkan protagonis Nariyuki yang diakhiri dengan karakter lain dalam seri. Manga ini menampilkan judulnya Boku-tachi wa Benkyō ga Dekinai Route:if. Mini-arc pertama berpusat pada Rizu Ogata, kemudian mini-arc berikutnya berpusat pada Fumino Furuhashi, Asumi Kominami, dan Mafuyu Kirisu. Ceritanya berbeda pada titik yang sama untuk setiap mini-arc – selama pesta kembang api di festival budaya.

Baca Juga:  Io Sakisaka dari 'Blue Spring Ride' Meluncurkan Manga Baru pada 13 Februari

Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Nariyuki Yuiga berasal dari keluarga yang tidak mampu, jadi dia ingin sekali mendapatkan beasiswa penuh ke perguruan tinggi ketika dia lulus SMA. Kepala sekolahnya setuju, dengan satu ketentuan — dia harus mengajari dua gadis terpintar di sekolah dan memastikan mereka masuk ke perguruan tinggi sasaran mereka! Rizu adalah seorang jenius sains yang ingin mempelajari seni liberal. Fumino sangat mahir dalam sastra, tetapi matematika membuat kepalanya pusing. Nariyuki terjebak di antara batu dan tempat yang sulit, tapi siapa yang bisa mengeluh tentang mengajari beberapa gadis manis?

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga Seni ‘The Blue Period.’ Umumkan Adaptasi Anime TV

Published

on

GwiGwi.com – Kodansha mengumumkan pada hari Selasa bahwa manga The Blue Period. karya Tsubasa Yamaguchi menginspirasi adaptasi anime televisi yang akan tayang perdana tahun ini. Yamaguchi menggambar ilustrasi untuk merayakan pengumuman itu.

Sinopsis:

Yatora adalah siswa sekolah menengah yang sempurna, dengan nilai bagus dan banyak teman. Ini adalah kinerja yang mudah, dan, pada akhirnya… kinerja yang membosankan. Tapi dia mengembara ke ruang seni suatu hari, dan satu lukisan menangkap matanya, membangunkannya pada keindahan yang tidak pernah dia ketahui. Dipaksa dan dikonsumsi, dia menyelam lebih dulu — dan dia akan belajar bagaimana seni yang biadab dan tak kenal ampun!

Yamaguchi meluncurkan manga di majalah Afternoon pada bulan Juni 2017. Kodansha akan menerbitkan volume kesembilan manga pada hari Kamis.

Baca Juga:  Volume Baru Manga 'Yotsuba&!' dalam Hampir 3 Tahun Akan Rilis pada 27 Februari

Manga memenangkan penghargaan Manga Taisho ke-13 pada tahun 2020, dan dinominasikan untuk penghargaan tahun sebelumnya. Serial ini juga dinominasikan untuk Penghargaan Budaya Tezuka Osamu Tahunan ke-24 pada Februari 2020, dan juga menempati peringkat #14 di daftar pembaca pria  Kono Manga ga Sugoi! pada bulan Desember 2019, dan peringkat #15 pada daftar yang sama pada bulan Desember 2020. Manga ini juga memenangkan penghargaan Manga Umum Terbaik di tahunan ke-44 Kodansha Manga Awards pada tahun 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Kreator Nura: Rise of the Yokai Clan Meluncurkan Manga Baru di Bulan Februari

Published

on

GwiGwi.com – Terbitan Februari majalah Ultra Jump mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Hiroshi Shiibashi akan meluncurkan manga baru berjudul Iwamoto-senpai no Suisen (Upperclassman Iwamoto's Recommendation) di majalah edisi berikutnya pada tanggal 18 Februari. Manga ini didasarkan pada manga one-shot sebelumnya dengan nama yang sama.

One-shot berpusat pada siswa sekolah menengah akademi militer bernama Iwamoto, yang ditugaskan oleh kepala sekolahnya untuk menyelidiki Festival Donji di kota Shikibe, dengan tujuan untuk memastikan apakah “Shining Miko” di kota itu hanyalah tipuan atau nyata.

Shiibashi menerbitkan one shot di aplikasi Shonen Jump+ pada Maret 2020.

Viz Media dan Shueisha keduanya mulai menerbitkan manga Kamio Yui wa Kimi wo Yui oleh Hiroshi Shiibashi pada bulan Maret 2019 dengan judul bahasa Inggris Yui Kamio Lets Loose dalam layanannya masing-masing Shonen Jump dan MANGA Plus. Manga juga diluncurkan pada majalah Weekly Shonen Jump pada hari yang sama. Manga tersebut berakhir pada November 2019.

Baca Juga:  Io Sakisaka dari 'Blue Spring Ride' Meluncurkan Manga Baru pada 13 Februari

Shiibashi adalah pencipta manga Nura: Rise of the Yokai Clan, Illegal Rare, dan Tsukumogami: Teito Jōhōbu Tokkenchobōin Serosero Nanashiki. Nura: Rise of the Yokai Clan terbit dari 2008 hingga 2012 dengan 25 volume dan menginspirasi dua musim anime televisi pada 2010 dan 2011. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Anime Netflix ‘Eden’ Mendapat Adaptasi Manga

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi majalah Young King Ours mengumumkan pada hari Sabtu bahwa anime original Netflix empat episode Eden menginspirasi adaptasi manga. Tsuyoshi Isomoto akan menggambar manga tersebut, yang akan diluncurkan pada edisi April majalah Young King Ours GH  pada 16 Februari.

Anime Eden akan tayang perdana pada bulan Mei setelah ditunda dari rilis awal musim gugur 2020.

Pemerannya meliputi:

  • Marika Kōno sebagai Sara
  • Kentaro Ito sebagai E92
  • Kyoko Hikami sebagais A37
  • Kōichi Yamadera sebagai Zero

Netflix menggambarkan anime:

Serial fantasi sci-fi yang akan datang Eden berlatar ribuan tahun di masa depan, di mana kota yang dikenal sebagai “Eden 3” hanya dihuni oleh robot yang mantan tuannya telah menghilang sejak lama. Pada tugas rutin, dua robot pertanian secara tidak sengaja membangunkan seorang bayi perempuan dari stasis mempertanyakan semua yang diajarkan untuk mereka percaya – bahwa manusia tidak lebih dari mitos kuno terlarang. Bersama-sama, kedua robot itu diam-diam membesarkan anak itu di tempat yang aman di luar Eden.

Baca Juga:  Novel 'Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come' Mendapatkan Manga Spinoff Tentang 4 Saudara Shida

Yasuhiro Irie mengarahkan anime di Qubic Pictures dan CGCG, dan Justin Leach adalah produser. Kimiko Ueno memproduksi skenario. Toshihiro Kawamoto dan Christophe Ferreira mengerjakan desain karakter dan konsep. Clover Xie adalah sutradara seni latar belakang. Kevin Penkin menggubah musik.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x