Connect with us

Manga

Taishi Tsutsui Menyelesaikan Storyboard untuk Bab Terakhir Manga ‘We Never Learn’

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Taishi Tsutsui mengungkapkan di Twitter pada hari Sabtu bahwa dia telah menggambar Storyboard untuk bab terakhir manga We Never Learn (Boku-tachi wa Benkyō ga Dekinai).

Maaf Anda Melihat Iklan

Shonen Jump Mingguan menerbitkan bab terakhir dari manga “X=Hakugin no Shikkoku Ningyo-hime Hen” (X=Shimmering Ebony Mermaid Princess Arc) dari manga pada 9 Maret.

Mulai edisi berikutnya, manga memasuki busur baru “cerita paralel” bab yang menampilkan protagonis Nariyuki yang diakhiri dengan karakter lain dalam seri. Manga ini menampilkan judulnya Boku-tachi wa Benkyō ga Dekinai Route:if. Mini-arc pertama berpusat pada Rizu Ogata, kemudian mini-arc berikutnya berpusat pada Fumino Furuhashi, Asumi Kominami, dan Mafuyu Kirisu. Ceritanya berbeda pada titik yang sama untuk setiap mini-arc – selama pesta kembang api di festival budaya.

Baca Juga:  10 Anime SMA Yang Harus Punya Sekuel Perguruan Tinggi

Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Nariyuki Yuiga berasal dari keluarga yang tidak mampu, jadi dia ingin sekali mendapatkan beasiswa penuh ke perguruan tinggi ketika dia lulus SMA. Kepala sekolahnya setuju, dengan satu ketentuan — dia harus mengajari dua gadis terpintar di sekolah dan memastikan mereka masuk ke perguruan tinggi sasaran mereka! Rizu adalah seorang jenius sains yang ingin mempelajari seni liberal. Fumino sangat mahir dalam sastra, tetapi matematika membuat kepalanya pusing. Nariyuki terjebak di antara batu dan tempat yang sulit, tapi siapa yang bisa mengeluh tentang mengajari beberapa gadis manis?

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Look Back’ dan ‘Umi ga Hashiru Endroll’ Puncaki ‘Kono Manga ga Sugoi! 2022’

Published

on

GwiGwi.com – Buku panduan Kono Manga ga Sugoi! (This Manga Is Amazing!) tahun 2022 dari Takarajimasha melaporkan bahwa manga one-shot Look Back karya Tatsuki Fujimoto telah menduduki puncak daftar untuk pembaca pria, sementara manga Umi ga Hashiru Endroll (The Seas Roll on the End Credits) karya John Tarachine menduduki puncak daftar untuk pembaca wanita.

Maaf Anda Melihat Iklan

Chainsaw Man karya Fujimoto juga menduduki puncak daftar tahun lalu, menjadikan ini pertama kalinya dalam sejarah Kono Manga ga Sugoi! bahwa penulis yang sama menduduki puncak daftar pembaca pria selama dua tahun berturut-turut.

Baca Juga:  Demon Slayer Kembali Puncaki 'Peringkat Manga Da Vinci' Selama 2 Tahun Berturut-turut

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Demon Slayer Kembali Puncaki ‘Peringkat Manga Da Vinci’ Selama 2 Tahun Berturut-turut

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Januari 2022 dari buku dan majalah berita manga Kadokawa Media Factory, Da Vinci, meluncurkan daftar “Book of the Year” tahunan ke-21 pada hari Senin.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga menduduki peringkat #1 tahun lalu. Demon Slayer berada di peringkat #10 pada tahun 2019, sementara Kingdom berada di peringkat #1. Pawai Chika Umino masuk seperti singa menduduki puncak daftar dari 2015 hingga 2017, tetapi tidak muncul di daftar 2018. Detective Conan menduduki puncak daftar pada tahun 2018.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Asumi Yoshino Luncurkan Manga Komedi 'Shadowverse Flame'
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Seishi Kishimoto Meluncurkan Manga Baru ‘Monster Life and the Earth’

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Seishi Kishimoto meluncurkan manga Monster Life and the Earth (Monster no Isha) di aplikasi Manga Box DeNA pada hari Senin untuk merayakan ulang tahun kedelapan aplikasi tersebut. Manga berlatar dunia yang berbahaya, dan berpusat pada seorang dokter yang menyembuhkan monster penyakit dan cedera.

Ketika Manga Box mengumumkan manga pada Januari awal tahun ini, manga itu digambarkan sebagai perluasan pandangan dunia “Yobigami,” sebuah one-shot sebelumnya oleh Kishimoto.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kishimoto menerbitkan “Yobigami” di Manga Box pada 20 Januari. One-shot didasarkan pada manga yang muncul di episode kedua Oh! Bos saya! Koi wa Bessatsu de (Love is a Supplement) serial televisi live-action. One-shot dikreditkan ke Kishimoto sebagai “Ukyō Arasome,” karakter dalam pertunjukan (diperankan oleh Natsuki Hanae) yang merupakan pencipta manga “Yobigami.” Serial live-action ini tayang perdana pada 12 Januari.

Baca Juga:  Manga 'Appare-Ranman!' Akan Tamat Pada 4 Januari

Kishimoto adalah adik kembar dari pencipta manga Naruto Masashi Kishimoto.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x