Connect with us

Berita Anime & Manga

Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale ungkap visual dan seiyuu pemeran utama

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film anime mendatang Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale telah mengunggah sebuah beberapa visual baru dan seiyuu untuk pemeran utama. Sebelumnya telah diungkapkan bahwa film anime sendiri akan rilis pada tahun 2017.

Sword-Art-Online-the-Movie-Ordinal-Scale-Visual

Karakter utama dalam film anime ini akhirnya diumumkan dimana termasuk beberapa karakter lama yang muncul di dua judul serial anime yang kembali muncul di film anime ini dan tentu saja ada karakter baru yang didisain oleh abec

Yoshitsugu Matsuoka (Sora di No Game No Life) will be back to voice Kirito

Sword-Art-Online-the-Movie-Ordinal-Scale-Character-Design-Kirito

Haruka Tomatsu (Haruka Takayama di Sakura Trick) returns as Asuna

Sword-Art-Online-the-Movie-Ordinal-Scale-Character-Design-Asuna

Rina Hidaka (Airi Kashii di Ro-Kyu-Bu!) as Silica

Sword-Art-Online-the-Movie-Ordinal-Scale-Character-Design-Silica

Ayahi Takagaki (Mikako Satsukitane di Sora no Otoshimono) will voice Lisbeth

Sword-Art-Online-the-Movie-Ordinal-Scale-Character-Design-Lisbeth

Miyuki Sawashiro (Celty Sturluson di Durarara!!) is back as Sinon

Sword-Art-Online-the-Movie-Ordinal-Scale-Character-Design-Sinon

Hiroaki Hirata (Sanji di One Piece) will return to voice Klein

Sword-Art-Online-the-Movie-Ordinal-Scale-Character-Design-Klein

[youtube id=”ViauV6pxwZw” width=”100%” height=”50%” position=”left”]

Tomohiko Itou akan kembali menyutradarai film ini dengan studio animasi A-1 Pictures. Animator Shingo Adachi sekali lagi akan mengadaptasi desain karakter oleh abec, sementara itu Yuki Kajiura akan mengurusi musik dalam film ini. Sebuah website resmi juga telah diluncurkan untuk perkembangan film ini.

Sinopsis
AR (Augmented Reality) atau Kecerdasan Buatan dengan sebutan Augma menjadi generasi baru sebuah gadget yang dapat digunakan oleh pengguna yang berbentuk seperti sepasang headphone kecil. Dalam hal ukuran dan portabilitas, alat ini jauh lebih baik dari alat pendahulunya Amusphere. Augma tidak memiliki fungsi full-dive, namun AR yang semakin baik menjadi nilai lebih. Alat ini mampu mengirimkan informasi visual, audio dan data aktual kepada pemain dalam kondisi sadar, sehingga memberikan pemain pengalaman baru serta dapat menjaga kesehatan seperti di game.

Ordina Scale merupakan sebuah ARMMORPG yang didesain khusus untuk Augma. Perilisan game ini mendulang decak kagum karena ditanam teknologi mutakhir. Dalam game, pemain dapat meningkatkan peringkat mereka dengan mengumpulkan item yang muncul diberbagai tempat di dunia dan mengalahkan monster. Sistem peringkat dalam game ini lah yang menjadi fitur utama, dan dalam sistem, status setiap pemain ditentukan dari peringkat mereka yang diindikasikan oleh nomor urut bukan nomor kardinal. Sebagai hasilnya, pemain dengan peringkat tinggi akan diberi kekuatan yang luar biasa dan seringkali masalah peringkat menjadi faktor utama yang menyebabkan terjadi PvP battle atau pertempuran antar pemain.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Anime Movie Overlord: The Sacred Kingdom Akan Segera Tayang Pada Tahun 2024 Nanti

Published

on

www.gwigwi.com – Anime movie atau film anime yang akan tayang pada tahun 2024 ini berjudul “Overlord: The Sacred Kingdom” atau, “Overlord Movie 3: Sei Oukoku-hen”  dengan latar waktu kerajaan Holly Kingdom sebelum kejadian pada season 4 anime ini terjadi.

Yang dimana Jaldabaoth merupakan salah satu NPC bawahan Ainz Ooal Gown atau Momonga ini, membuat sebuah rencana seolah – olah menyerang kerajaan Holly Kingdom untuk mendapatkan sebuah dukungan dari kerajaan ini.

Terlebih lagi juga Jaldabaoth mendapatkan sebuah pedang sangat menarik, yang dimana hal itu merupakan sebuah seorang Tuan Putri dari kerajaan Holly Kingdom sedang diserang Jaldabaoth tersebut.

Untuk tanggal tayang yang pasti anime ini kurang mengetahuinya, karena diketahui oleh beberapa pihak staf dan komite produksi yang sudah menentukan tanggal tayangnya tersebut kepada privasi perusahaan.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seri Kusuriya no Hitorigoto Mendapatkan Keuntungan Hampir 1 Triliun Rupiah Hanya Dalam 12 Episode

Published

on

www.gwigwi.com – Seri adaptasi light novel Kusuriya no Hitorigoto atau The Apothecary Diaries, menjadi salah satu anime dengan pendapatan paling laris sepanjang musim Fall atau musim Gugur tahun 2023.

Yang dimana pada seri anime baru sampai episode 12 tersebut saja sudah mendapatkan keuntungan kotor 200 juta Yen atau sekitar 20 Miliar rupiah, pada tayang di salah satu stasiun televisi Jepang tersebut.

Terlebih lagi juga untuk versi light novel sudah mencapai total penjualan 7 juta copy volume atau sekitar 5,6 miliar Yen atau sekitar 582 miliar Rupiah, hal ini belum ditambah dengan penjualan versi manga mencapai 2,5 juta copy volume atau sekitar 1,5 miliar Yen jika dirupiahkan maka sekitar 156 miliar rupiah.

Hal ini pada ini didapat hanya dalam waktu sekitar 3 bulan untuk edisi bulan Oktober sampai bulan Desember 2023 kemarin tersebut, yang dimana juga belum ditambah dengan pendapatan versi blu-ray DVD telah rilis kemarin tersebut.

Anime Kusuriya no Hitorigoto atau The Apothecary Diaries menceritakan tentang karakter Maomao dirinya diculik, dan dijual untuk menjadi pelayan di sebuah istana Harem tersebut.

Serta pada saat di dalam istana Harem, dirinya memulai perjalanannya sebagai pelayan hingga menjadi dokter untuk para selir lainnya tersebut.

Pada saat ini edisi blu-ray DVD untuk anime Kusuriya no Hitorigoto atau The Apothecary Diaries sudah mencapai 35.000 DVD terjual atau sekitar 455 juta Yen jika dirupiahkan maka sekitar 47,3 miliar Rupiah.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Ruri Dragon Akan Terbit Kembali Pada Bulan April 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Author Masaoki Shindou merupakan pencipta seri manga Ruri Dragon akan segera kembali, yang dimana akan segera rilis pada platform Mangaplus dan Weekly Shonen Jump setelah 5 chapter rilis tersebut.

Akan segera dipindahkan untuk Shonen Jump + mulai tanggal 22 April 2024 nanti, yang akan segera rilis untuk setiap 2 minggu sekali untuk seri manga Ruri Dragon ini pada nantinya tersebut.

Yang dimana untuk seri manga Ruri Dragon merupakan cerita, tentang seorang gadis bernama Ruri merupakan keturunan Naga dan Manusia terlebih lagi untuk lebih lengkapnya Ayahnya seorang Naga dan Ibunya seorang Manusia.

Hal tersebut membuat dirinya menjadi panik, karena bahwa ada tanduk yang mulai tumbuh di dalam dahi kepalanya tersebut pada saat dirinya mulai mengaca di depan cermin hal ini tidak membuat Ibu dari Ruri tidak panik sama sekali.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending