Connect with us

TV & Movies

Sutradara Anime Mamoru Oshii Tampil Dalam Film Live-action ‘Hanataba Mitaina Koi wo Shita’

Published

on

GwiGwi.com – Dikonfirmasi hari ini bahwa sutradara anime berusia 69 tahun yang diakui secara internasional bergabung dengan film live-action yang akan datang Hanataba Mitaina Koi wo Shita (Kami jatuh cinta seperti buket bunga) sebagai aktor. Dia telah muncul di beberapa film dokumenter di masa lalu, seperti film Josh Johnson 2013 Rewind This!, tapi ini mungkin penampilan pertamanya dalam film live-action fiksi.

didasarkan pada skenario asli yang ditulis oleh penulis skenario drama TV terkenal Yuji Sakamoto, yang terkenal karena karyanya Tokyo Love Story (1991), Last Christmas (2004), Mother (2010), dan Love That Makes You Cry (2016). Masaki Suda dan Kasumi Arimura berperan sebagai dua karakter utamanya.

Cerita film ini berpusat pada pasangan muda Mugi Yamane (Suda) dan Kinu Hachiya (Arimura). Mereka bertemu secara kebetulan saat ketinggalan kereta terakhir di Stasiun Meidaimae di Jalur Keio di Tokyo, dan jatuh cinta dalam sekejap, karena mereka berbagi musik dan film favorit yang hampir sama. Setelah lulus kuliah, keduanya mulai hidup bersama sambil bekerja sebagai pekerja paruh waktu dan terus mencari pekerjaan yang layak untuk mempertahankan status quo.

Baca Juga:  Hikari Mitsushima & Takeru Satoh berperan dalam drama Netflix "First Love" Terinspirasi dari Lagu Utada Hikaru

Oshii berperan sebagai dirinya sendiri untuk memberikan kesempatan untuk menghubungkan dua karakter utama yang menyukai subkultur.

Film yang disutradarai Nobuhiro Doi akan dirilis di Jepang pada Januari 2021.

Cuplikan teaser:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Teaser Live-Action Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ Ungkap Penayangan Perdana Pada April dan Juni 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film ‘Final Chapter' dalam serial film live-action berdasarkan manga Nobuhiro Watsuki berjudul Rurouni Kenshin  memposting trailer teaser untuk kedua film tersebut pada hari Jumat. Trailer mengungkapkan bahwa Rurouni Kenshin Saishūshō The Final, yang pertama dari dua film, akan dibuka di Jepang pada 23 April  kemudian Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning, film kedua, akan dibuka pada 4 Juni.

Film-film itu awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 3 Juli dan 7 Agustus awal tahun ini, tetapi ditunda ke tahun depan karena pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang sedang berlangsung.

Riku Ōnishi adalah satu-satunya anggota pemeran baru (terlihat ketiga dari kiri pada gambar di bawah) di antara lima anggota pemeran utama, menggantikan Kaito Ōyagi sebagai Yahiko Myojin. Termasuk pemeran yang kembali Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yū Aoi sebagai Megumi Takani. Yosuke Eguchi juga akan kembali sebagai Hajime Saito.

Mackenyu akan berperan sebagai antagonis Enishi Yukishiro dalam film. Enishi mengoperasikan perusahaan senjata pasar gelap di daratan Cina, dan memanipulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang kepadanya.

Baca Juga:  Trailer Anime 'VLADLOVE' Menampilkan Tamparan dalam Komedi Slapstick

Kasumi Arimura akan memainkan karakter Tomoe Yukishiro di film tersebut. Tomoe adalah istri Kenshin selama hari-harinya sebagai pembunuh Battōsai, dan ceritanya terkait dengan bekas luka ikonik berbentuk X milik Kenshin. Hubungan Kenshin dan Tomoe sebelumnya digambarkan di OVA Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal.

Yusuke Iseya (gambar pertama di bawah) dan Tao Tsuchiya (gambar kedua) akan mengulangi peran mereka dari film sebelumnya sebagai Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi. Band rock ONE OK ROCK akan kembali sebagai artis lagu tema.

 

Keishi Ōtomo kembali untuk mengarahkan film.

Rurouni Kenshin Saishūshō The Final akan berpusat pada cerita dari manga “Jinchū”, yang menampilkan konflik Kenshin dengan penjual senjata misterius Enishi. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan menceritakan kisah bagaimana Kenshin mendapatkan bekas lukanya yang berbentuk salib.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Hikari Mitsushima & Takeru Satoh berperan dalam drama Netflix “First Love” Terinspirasi dari Lagu Utada Hikaru

Published

on

By

GwiGwi.com – Hikari Mitsushima dan Takeru Satoh berperan dalam serial drama Netflix “First Love.” Serial drama ini ditulis dan disutradarai oleh Yuri Kanchiku. Skenario ini terinspirasi dari lagu 1999 “First Love” dan lagu 2018 “Hatsukoi” oleh penyanyi-penulis lagu Hikaru Utada.

“First Love” akan streaming di Netflix sekitar tahun 2022.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Seorang pria dan seorang wanita menelusuri kembali ingatan mereka tentang cinta pertama yang tak terlupakan. Mereka pertama kali bertemu di tahun 1990-an dan tumbuh bersama di tahun 2000-an.

Baca Juga:  Hikari Mitsushima & Takeru Satoh berperan dalam drama Netflix "First Love" Terinspirasi dari Lagu Utada Hikaru

Yae Noguchi (Hikari Mitsushima) ingin menjadi pramugari, tapi dia mengalami kecelakaan. Harumichi Namiki (Takeru Satoh) menjadi pilot untuk Angkatan Udara Bela Diri Jepang. Dia berhenti menjadi pilot dan pergi ke arah lain.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Homunculus’ Mengungkap Pemeran, Sutradara, Jadwal Penayangan Perdana Secara Global di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – Booster Project mengungkapkan sutradara, anggota pemeran utama, dan tanggal penayangan perdana pada 2 April 2021 untuk film live-action dari manga Homunculus oleh Hideo Yamamoto pada hari Rabu. Gou Ayano (terlihat pada kostum di bawah) memainkan protagonis film. Takashi Shimizu, pencipta franchise film horor Ju-On, Menyutradarai filmnya. Selain dibuka di bioskop di seluruh Jepang, film ini akan ditayangkan secara eksklusif Netflix di seluruh dunia.

Cerita film ini dimulai di lingkungan Shinjuku Barat Tokyo, dan lingkungan tersebut serta tempat-tempat lokal lainnya menyelenggarakan fotografi utama dari Desember 2019 hingga Januari 2020.

Baca Juga:  Maaya Uchida Bergabung dengan Serial Live-Action 'The Way of the Househusband Show' Menyuarakan Karakter Anime

Kisah horor psikologis berpusat pada seorang pria yang setuju untuk membiarkan seorang mahasiswa kedokteran mengebor tengkoraknya untuk membayar tagihannya. Sebagai hasil dari eksperimen aneh tersebut, indra keenam pria itu terbangun, dan efek sampingnya menghantui hidupnya dan orang-orang di sekitarnya.

Manga diluncurkan pada majalah Weekly Big Comic Spirits pada tahun 2003 dan berakhir pada tahun 2011. Shogakukan merilis 15 volume seri tersebut, yang telah beredar lebih dari 4 juta eksemplar.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x