Connect with us

TV & Movies

Miho Kanno Berperan Dalam Drama NTV “My Daughter Doesn’t Have A Boyfriend”

Published

on

GwiGwi.com –  berperan untuk peran utama dalam serial drama NTV “My Daughter Doesn't Have A Boyfriend” (Judul literal dari“ Uchi no Musume wa Kareshi ga Dekinai ”). Serial drama menampilkan skenario asli oleh Eriko Kitagawa Dan disutradarai oleh Seiichi Nagumo & Hidemi Uchida.

Untuk serial dramanya, Miho Kanno akan berperan sebagai novelis roman sukses Aoi Minase. Dia mengkhawatirkan putrinya yang berusia 20 tahun yang merupakan seorang otaku dan tidak punya pacar.

“My Daughter Doesn't Have A Boyfriend” pertama kali tayang pada Januari 2021 di Jepang (mengambil alih slot waktu Rabu pukul 22:00 NTV setelah “RemoteLove“).

Sinopsis oleh AsianWiki: Aoi Minase (Miho Kanno) berusia 40-an. Dia bekerja sebagai penulis novel roman yang populer. Dia juga seorang ibu tunggal, yang membesarkan putrinya sendirian. Putrinya sekarang berusia 20 tahun. Karena kesuksesan Aoi Minase sebagai novelis roman, Aoi tinggal bersama putrinya di sebuah gedung apartemen bertingkat tinggi. Aoi mengkhawatirkan putrinya. Putrinya tidak punya pacar. Aoi Minase percaya ini karena putrinya adalah seorang otaku, yang menyukai manga dan cosplay. Putrinya memang ingin jatuh cinta.

Baca Juga:  Film Thriller Jepang "First Love" Bagikan Trailer dan Poster Utama

Sementara itu, putri Aoi mengkhawatirkan ibunya. Ibunya memiliki kepekaan seperti gadis dan tidak menyadari cara-cara dunia. Entah bagaimana, Aoi dan putrinya memutuskan untuk bertemu seseorang untuk dicintai.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Yui Aragaki & Gen Hoshino Berperan Dalam Drama TBS SP “The Full-Time Wife Escapist: New Year’s Special”

Published

on

By

GwiGwi.com – Yui Aragaki & Gen Hoshino berperan dalam drama aksi langsung TBS “The Full-Time Wife Escapist: New Year's Special.”

Spesial drama ini didasarkan pada serial manga “Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu” oleh Tsunami Umino dan sekuel serial drama TBS 2016 “The Full-Time Wife Escapist: New Year's Special.” Drama spesial ini akan membuat karakter Yui Aragaki, Mikuri Moriyama hamil dan menikahi karakter Gen Hoshino, Hiramasa Tsuzaki.

“The Full-Time Wife Escapist: New Year's Special” akan tayang pada 2 Januari 2021 di Jepang.

Baca Juga:  Kenshi Okada Berperan Dalam Drama NTV "Date My Daughter" Bersama Miho Kanno dan Minami Hamabe

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Mikuri (Yui Aragaki) dan Hiramasa (Gen Hoshino) keduanya bekerja dan berbagi tugas pekerjaan rumah. Mereka memiliki hari-hari yang damai bersama. Suatu hari, Mikuri mengetahui bahwa dia hamil. Mereka memutuskan untuk menikah, tetapi mereka segera menghadapi masalah. Mikuri menderita mual karena hamil dan Hiramasa memutuskan untuk mengambil cuti sebagai ayah sebelum proyek penting selesai. Pasangan itu mengalami situasi asing yang melibatkan persalinan dan pengasuhan. Mereka melewati masa-masa sulit.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Yutaka Takenouchi & Haru Kuroki Berperan dalam Drama Live-Action Fuji TV “Ichikei’s Crow”

Published

on

By

GwiGwi.com – Yutaka Takenouchi & Haru Kuroki berperan dalam serial drama live-action Fuji TV Ichikei's Crow (Judul literal dari: Ichikei no Karasu). Serial drama ini didasarkan pada serial manga “Ichikei no Karasu” oleh Rito Asami.

Untuk serial drama, Yutaka Takenouchi & Haru Koroki akan berperan sebagai hakim pengadilan pidana. Yutaka Takenouchi akan memerankan karakter utama Michio Iruma. Dia adalah hakim yang tidak biasa, karena dia lebih suka menyelidiki kasusnya sendiri. Meskipun Jepang memiliki banyak serial drama yang berpusat di sekitar pengacara dan jaksa, “Ichikei's Crow” adalah salah satu yang pertama berpusat di sekitar hakim.

“Ichikei's Crow” akan tayang pertama kali pada bulan April 2021 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Michio Iruma (Yutaka Takenouchi) adalah mantan pengacara. Dia sekarang bekerja sebagai hakim di pengadilan pidana pertama (umumnya dikenal sebagai “Ichikei”) di Pengadilan Distrik Tokyo. Dia adalah hakim yang tidak biasa. Untuk menghindari keputusan yang salah, Michio Iruma mencari kebenaran dalam kasus dengan melakukan inspeksi di tempat sendiri. Karena itu, pengacara dan jaksa takut padanya.

Baca Juga:  Takuya Kimura & Masami Nagasawa Berperan Dalam Film "Masquerade Night"

Hakim lain, termasuk Chizuru Sakama (Haru Kuroki), percaya bahwa hakim memiliki tugas untuk menangani kasus dengan cepat dan efisien. Pasalnya, hakim pengadilan pidana memiliki sekitar 250 kasus. Para hakim menilai Michio Iruma sebagai pembuat onar. Seiring berjalannya waktu, masa lalu Michio Iruma perlahan terungkap.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Tsuburaya Productions Mengumumkan Serial TV “Ultraman Chronicle Z: Heroes’ Odyssey” untuk 9 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Tsuburaya Productions mengumumkan pada hari Sabtu sebuah serial televisi baru untuk franchise Ultraman berjudul Ultraman Chronicle Z: Heroes' Odyssey yang akan tayang perdana pada 9 Januari pukul 09.00 pada TV Tokyo dan afiliasinya. Serial ini akan ditampilkan Ultraman Zero, seorang pahlawan yang dapat melakukan perjalanan di antara alam semesta paralel yang berbeda Ultraman seri termasuk Ultraman Tiga dan Ultraman Z, masing-masing mewakili era Heisei dan Reiwa. Ultraman Zero akan menghubungkan dua seri, serta seri lainnya di waralaba, dari sudut pandangnya.

Baca Juga:  Takuya Kimura & Masami Nagasawa Berperan Dalam Film "Masquerade Night"

Mamoru Miyano akan menyuarakan Ultraman Zero, yang merupakan putra Ultraseven, murid Ultraman Leo, dan master Ultraman Z.

Seri live-action tokusatsu Ultraman Z  memulai debutnya di Jepang pada tanggal 20 Juni. Tsuburaya Productions sedang mengalirkan serial dengan teks bahasa Inggris aktif Youtube setelah penayangan di Jepang, dengan setiap episode hanya tersedia selama dua minggu.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x