Connect with us

Gaming

Super Meat Boy Forever untuk PS4, Xbox One diluncurkan 16 April

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang Team Meat mengumumkan Versi PlayStation 4 dan Xbox One dari Super Meat Boy Forever, yang awalnya direncanakan untuk dirilis pada Januari, akan diluncurkan pada 16 April seharga $ 19,99 / £ 15,99 / € 15,99,.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

 

Super Meat Boy Forever pertama kali diluncurkan untuk Switch dan PC melalui Epic Games Store pada Desember 2020.

“Super Meat Boy Forever untuk kembali ke Switch dan Epic Games Store, tidak ada pengembalian yang lengkap tanpa putaran kemenangan di platform PlayStation dan Xbox — yang mungkin banyak dari Anda ingat Meat Boy membuat konsolnya tayang perdana lebih dari satu dekade lalu,” kata Team Meat co -pendiri dan programmer Tommy Refenes dalam siaran pers. “Super Meat Boy Forever tidak hanya lebih sama. Ini adalah Meat Boy berevolusi. Dia sekarang memiliki gerakan yang sama sekali berbeda, kontrol, power-up, dan remix level tanpa akhir yang dapat dimainkan selamanya! ”

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Team Meat:

Super Meat Boy Forever terjadi beberapa tahun setelah peristiwa Super Meat Boy. Anak Laki-Laki Daging dan Gadis Perban telah menjalani hidup bahagia tanpa Dr. Fetus selama beberapa tahun dan mereka sekarang memiliki bayi kecil yang luar biasa bernama Nugget. Nugget adalah personifikasi kegembiraan dan dia adalah segalanya bagi Meat Boy dan Bandage Girl. Suatu hari ketika pahlawan kita sedang piknik, Dr. Fetus menyelinap ke arah mereka, memukuli Bocah Daging dan Gadis Perban hingga pingsan dengan sekop dan menculik Nugget! Ketika para pahlawan kita menyadari bahwa Nugget hilang, mereka tahu siapa yang harus dikejar. Mereka meretakkan buku-buku jari mereka dan memutuskan untuk tidak pernah berhenti sampai mereka mendapatkan Nugget kembali dan mengajari Dr. Fetus pelajaran yang sangat penting. Pelajaran yang hanya bisa diajarkan dengan pukulan dan tendangan.

Baca Juga:  Game Legend of Mana versi Remastered rilis Video Opening

Tantangan Super Meat Boy kembali masuk Super Meat Boy Forever. Levelnya brutal, kematian tidak bisa dihindari, dan pemain akan mendapatkan perasaan manis pencapaian setelah menyelesaikan level. Pemain akan berlari, melompat, meninju, dan menendang jalan mereka melalui pengaturan yang akrab dan dunia yang benar-benar baru.

Apa yang lebih baik dari bermain melalui Super Meat Boy Forever sekali? Jawabannya sederhana: Bermain terus-menerus Super Meat Boy Forever beberapa kali dan memiliki level baru untuk dimainkan setiap kali. Level dibuat secara acak dan setiap kali game selesai, opsi untuk memutar ulang game tersebut muncul dan menghasilkan pengalaman baru dengan menghadirkan level berbeda dengan lokasi rahasia unik mereka sendiri. Kami telah membuat ribuan level untuk dinikmati dan ditaklukkan oleh pemain. Anda bisa memutar ulang Super Meat Boy Forever dari awal hingga akhir beberapa kali sebelum melihat level duplikat. Ini benar-benar prestasi teknik yang luar biasa dan contoh monumental dari mengabaikan batas-batas desain dan produksi game yang rasional.

Mereka tidak memberikan Oscar untuk game, tapi mungkin mereka akan melakukannya setelahnya Super Meat Boy Forever menjadi film terbaik tahun 2020 dan 2021! Kisah kami membawa Meat Boy dan Bandage Girl melewati beberapa dunia untuk mencari Nugget kecil mereka yang tersayang dengan adegan animasi yang indah dan iringan musik yang membuat Citizen Kane terlihat seperti video reaksi terhadap unboxing kereta luncur. Pemain akan tertawa, mereka akan menangis, dan ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan mungkin mereka akan keluar dari pengalaman sedikit lebih baik daripada saat mereka mulai. Oke, jadi bagian terakhir itu mungkin tidak akan terjadi tetapi teks pemasaran sulit untuk ditulis.

Tonton trailer baru di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Simak Gameplay 8 Menit Game ‘Caligula Effect 2’

Published

on

GwiGwi.com – Caligula Effect 2 akan datang ke PS4 dan Switch di Jepang pada 24 Juni, dengan rilis Amerika Utara dan Eropa menyusul musim gugur ini. Jika Anda mencari sebagian besar gameplay untuk dipelajari sementara itu, penerbit FuRyu dan pengembang Historia datang dengan sebuah trailer gameplay delapan menit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penerbit NIS America menjelaskan ceritanya:

Seorang virtuadoll bernama Penyesalan telah menciptakan dunia Redo untuk menyelamatkan orang dari penyesalan masa lalu mereka dengan tanpa sadar memenjarakan mereka dalam simulasi. Namun, “surga” ini terguncang sampai ke intinya ketika idola virtual bernama menerobos realitas virtual Penyesalan dan mengembalikan ingatan siswa sekolah menengah tentang dunia nyata. Untuk melarikan diri dari Redo, mereka mendirikan kembali Go-Home Club, sebuah kelompok perlawanan yang berusaha melawan Penyesalan dan para penegaknya, Musisi Obbligato.

Baca Juga:  Review Game King Of Seas - Saatnya Beraksi Sebagai Bajak Laut

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles akan Diluncurkan di Jepang pada 14 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) akan dikirimkan di Jepang pada tanggal 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Steam. Sega akan merilis game dalam bahasa Inggris di Asia tahun ini untuk perangkat yang sama.

Sega Asia menjelaskan permainan ini:

Menjadi Pembunuh Iblis, Tanjiro Kamado, untuk melawan iblis yang mengancam umat manusia untuk mengubah adiknya Nezuko, yang telah menjadi iblis, kembali menjadi manusia, serta untuk membalas kematian keluarganya dengan memburu iblis yang membunuh mereka.

Baca Juga:  Review Game King Of Seas - Saatnya Beraksi Sebagai Bajak Laut

Game ini akan menampilkan mode cerita yang memungkinkan penggemar untuk menghidupkan kembali kisah anime televisi pertama. Mode pertempuran akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda. Karakter yang dapat dimainkan yang dikonfirmasi meliputi: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Koch, Kyōjurō Rengoku, Tanjiro Kamado (menggunakan Hinokami Kagura), dan Murata. Tanjiro, Nezuko, dan Giyu Tomioka saat mereka muncul di celana pendek “Kimetsu Gakuen” akan bergabung dalam permainan sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Tales of Arise Memperkenalkan Protagonis Alphen

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah trailer baru untuk Tales of Arise tiba minggu ini, meluangkan waktu singkat untuk memperkenalkan pendekar pedang cepat yang dikenal sebagai alfa. Temui protagonis RPG dan rasakan bagaimana dia bergerak dalam pertempuran dalam pratinjau berdurasi satu menit di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tales of Arise hits PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC di seluruh dunia pada 10 September.

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x