Connect with us

Gaming

Edge of Eternity akan diluncurkan 8 Juni untuk PC, pada Q4 2021 untuk PS5, Xbox Series, PS4, dan Xbox One

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Dear Villagers dan pengembang Midgar Studio mengumumkan. Edge of Eternity akan keluar dari Early Access dan meluncurkan untuk PC melalui Steam pada 8 Juni dengan pembaruan besar-besaran yang menambahkan 20 jam gameplay tambahan dan mengakhiri cerita game. Versi PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, dan Xbox One akan menyusul pada Q4 2021, serta Xbox Game Pass. Versi PlayStation 5 dan Xbox Series baru saja diumumkan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

 

Distributor GS2 Games sebelumnya mengumumkan rencana untuk merilis edisi fisik untuk PlayStation 4 bersamaan dengan peluncuran konsol game tersebut. Pada titik ini, tidak diketahui apakah itu akan melakukan hal yang sama untuk versi PlayStation 5 yang baru diumumkan.

Untuk merayakan pengumuman tanggal rilis PC, versi Early Access akan tersedia dengan harga diskon 33 persen sebesar $ 16,74 melalui Steam hingga 13 April.

“Kami telah mencurahkan segenap hati kami untuk membuat Edge Of Eternity, ”Kata pendiri Midgar Studio Jeremy Zeler dalam siaran persnya. “Ini adalah kisah pertempuran eksistensial epik dan drama pribadi yang intim. Saya tidak sabar untuk menunjukkannya kepada dunia. ”

Wakil presiden penerbit yang terhormat, Guillaume Jamet menambahkan, “Edge of Eternity adalah ilustrasi sempurna tentang apa yang ingin kami lakukan dengan Penduduk desa yang terhormat: temukan studio berbakat dan bantu mereka mewujudkan proyek ambisius. Apa yang telah dicapai Midgar, dengan tim kecil, sangat luar biasa dan kami sangat bangga berada di sisi mereka untuk peluncuran ini. ”

Berikut ini gambaran umum game tersebut, melalui Dear Villagers:

Tentang

Di dunia yang hancur berantakan, orang-orang Heryon mengejar perang putus asa melawan penjajah misterius. Saat konflik melawan sihir dan teknologi ini berkembang menjadi bencana besar, ancaman baru muncul dari medan perang. Lakukan pertempuran epik berbasis giliran saat Anda mengikuti Daryon dan Selene dalam pencarian mereka untuk menemukan obat untuk Korosi yang menghabisi semua dan menyelamatkan dunia Heryon.

Baca Juga:  Game battle royale Wild West 'GRIT' diumumkan untuk PC

Edge Of Eternity dimungkinkan oleh lebih dari 4.000 penggemar yang mendukung permainan melalui kampanye Kickstarter yang sukses. Crowdfunding sangat sukses sehingga Midgar Studio dapat bekerja sama dengan komposer RPG Jepang yang legendaris Chrono Trigger, Yasunori Mitsuda.

Fitur Utama

  • Petualangan JRPG yang Memukau di Mana Pilihan Anda Penting – Temukan kisah besar tentang harapan dan pengorbanan, yang dipenuhi dengan alur cerita dan momen yang menyayat hati. Selesaikan misi dengan berbagai cara, buat pilihan Anda sendiri, dan hadapi konsekuensinya.
  • Dunia Cantik untuk Ditemukan – Perjalanan melalui lingkungan Heryon yang unik dan halus, dan gali rahasia paling kuno.
  • Soundtrack Menakjubkan dari Komposer Pemicu Chrono dan Xenoblade Chronicles – Heryon dihidupkan oleh soundtrack luhur dari legenda industri dan komposer Pemicu Chrono dan Xenoblade Chronicles, Yasunori Mitsuda.
  • Sistem Pertarungan yang Dalam dan Strategis – Kecoh musuh Anda dalam pertempuran taktis berbasis giliran yang epik: gunakan lingkungan untuk memancing mereka ke dalam jebakan licik, akali dan kalahkan mereka untuk menimbulkan kerusakan besar. Buat perlengkapan Anda dan sisipkan dengan kristal yang kuat untuk membuka kombinasi unik dari keterampilan dan peningkatan daya.
  • Pemeran Karakter Karismatik – Temui pemeran sahabat yang lebih besar dari kehidupan, masing-masing dengan kepribadian dan atribut unik mereka sendiri. Temukan impian, kekurangan, harapan, dan siksaan mereka saat Anda mengalami dan berbagi banyak momen spesial bersama.

Tonton trailer baru di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan – rilis trailer Sakonji Urokodaki

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Aniplex dan pengembang CyberConnect2 merilis rekaman Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Hinokami Keppuutan- memperkenalkan karakter Sakonji Urokodaki, yang dapat dimainkan dalam “Mode Versus” dalam game.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sakonji Urokodaki adalah seorang guru yang melatih pendekar pedang untuk menjadi anggota Korps Pembunuh Iblis di kaki Gunung Sagiri. Dia melatih protagonis Tanjiro Kamado. Sebagai mantan Hashira Air, dia bertarung menggunakan “Pernapasan Air” dan dapat melepaskan sejumlah keterampilan berpengalaman.

Visual karakter Sakonji berikut ini dibuat oleh CyberConnect2 berdasarkan model 3D dalam gimnya:

Baca Juga:  Kemco RPG Selection Vol. 7 untuk PS4 diluncurkan 15 Juli di Jepang

Pembunuh Setan: Kimetsu no Yaiba - Hinokami Keppuutan

Aniplex sebelumnya memperkenalkan Giyu Tomioka, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Tanjiro Kamado, dan Nezuko Kamado.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -Hinokami Keppuutan- akan keluar untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tahun 2021 di Jepang.

Saksikan trailernya dibawah ini

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

miHoYo mengumumkan game otome ‘romance x detective x adventure’ Tears of Themis untuk iOS, Android

Published

on

GwiGwi.com – Developer Genshin Impact dan Honkai Impact miHoYo telah mengumumkan game otome “romance x detective x adventure” Tears of Themis untuk iOS dan Android. Ini akan diluncurkan musim panas ini. Pendaftaran untuk uji beta tertutup yang akan berlangsung dari 8 hingga 18 Mei  tersedia sekarang hingga 6 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Sega sedang mengerjakan game arcade Pokémon baru, mungkin akan segera diluncurkan!

Published

on

By

GwiGwi.com – Meskipun Jepang sudah memiliki beberapa hal menarik berdasarkan game, sepertinya negara tersebut siap untuk menerima satu lagi. Kali ini kami sedang melihat game arcade baru. Menurut laporan baru, Sega sekarang berencana untuk meluncurkan yang baru game arcade Pokémon. Seperti namanya, game arcade ini didasarkan pada franchise Pokémon. Mesin arcade baru ini akan menggunakan nama Pokémon Cologalina.

Pokémon Cologalina adalah game arcade medali baru untuk Jepang!

Arkade Pokémon

Pokémon Cologalina yang akan datang adalah permainan medali yang mesinnya akan dipasang di seluruh Jepang. Bagi mereka yang tidak sadar, permainan medali adalah permainan di mana kita mendorong koin dan melihatnya jatuh. Dengan setiap koin didorong, ada harapan bahwa koin tersebut akan mendorong koin lain untuk mendapatkan hadiah uang tunai yang besar.

Baca Juga:  Bleach: Brave Souls hadir di PS4 pada tahun 2021

Ini bukan game medali berbasis Pokémon pertama di Jepang. Faktanya, negara ini telah menikmati banyak arcade seperti itu di masa lalu seperti Pokémon Medal World. Pokémon Medal World dibuat oleh Bandai Namco, tidak seperti penawaran saat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jika kalian bertanya-tanya apakah Pokémon Cologalina akan masuk ke pasar barat atau tidak, kemungkinannya sangat kecil. Di masa lalu, tidak ada game arcade seperti itu yang berhasil. Dengan mengingat hal itu, kami tidak mengharapkan yang ini melakukannya juga.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x